Minggu, 12 Maret 2023

Rekomendasi Tas Ransel Wanita di Shopee Bermerk Harga Terjangkau

 Sebelumnya saya pernah membuat artikel rekomendasi tas selempang terlaris dan super murah di Shopee yaitu harga di bawah 50rb saja. Bagi kamu yang kebetulan juga lagi mencari tas selempang bisa banget kunjungi halaman tersebut karena tas yang kami rekomendasikan adalah tas murah tapi kualitas yang ga murahan, dan bahkan ada diantaranya yang branded juga.


Kali ini kita masih berbicara soal tas wanita yang paling banyak dipakai, apalagi kalau bukan tas ransel. Keunggulan tas ransel dibandingkan tas lain adalah bisa lebih banyak barang. Jadi tidak heran jika anak sekolah hingga mahasiswa membawa ransel sebagai tempat perlengkapan tulis mereka. Kita tetap bebas beraktifitas, enteng, dan anti ribet meski membawa banyak barang. Meski begitu, menggunakan ransel tetap bisa membuat tampilan menjadi lebih modis dan memiliki kesan energik dan berjiwa muda. Kalian juga merasa ga sih, mereka yang menggunakan ransel vibesnya terlihat seperti anak kuliahan atau sekolahan meskipun kenyataanya mereka bukan anak kuliahan lagi.

Khusus kali ini, tas ransel yang akan kita list adalah ransel bermerk yang harganya cukup terjangkau di Shopee. Kebanyakan tasnya dari Shopee Mall, karena tau sendiri Shopee Mall tempat berkumpulnya berbagai brand lokal dan internasional. Dengan begitu, ransel yang kita beli sudah pasti 100 % original langsung dari brandnya. Jadi tidak perlu khawatir tertipu barang palsu. Langsung saja, berikut rekomendasi tas ransel wanita di Shopee.

1. Colorful Fox 0482 Tas Ransel wanita Backpack Wanita (Harga 139rb) 

Sebagai rekomendasi pertama, ada ransel dari brand Colorful Fox di toko Baellery Indonesia Official Shop. Ini adalah salah satu toko tas favorit saya  dengan rating 4,9 karena selain barangnya berkualitas tinggi, harganya juga tidak bikin kantong bolong dibanding merk lain yang harganya selangit. Mereka memiliki berbagai model dompet, clutch bag, selempang, dan waistbag. Bagian lain yang paling saya suka dari produk toko ini adalah warna tasnya yang super soft khas feminine dan pastel.


Jadi kita akan membahas salah satu ransel terbaik dari Baellery Indonesia ini, yaitu Colorful Fox 0482. Ini adalah tas dari material Nylon Fabric dengan ukuran 28x12x22 cm. Tas ukuran sedang ini bisa memuat lumayan banyak barang di slot utama, dan ditambah lagi ada space lain di belakang, kiri-kanan, dan di depan. Jadi ga bakal kehabisan ruang saat pergi ke kampus atau shopping dengan teman. Design nya sangat simple dan kasual, sangat cocok kita bawa ke berbagai kegiatan outdoor. Untuk pilihan warna sebenarnya tas ini memiliki 9 warna cantik, hanya saat saat artikel ini dibuat hanya tersisa 3 warna. Namun, tidak perlu khawatir karena bisa jadi saat kamu berkunjung pilihan warna mereka sudah lengkap kembali.



2. Mismi Ursule Bag Tas Ransel Mini Wanita (Harga 129rb) 

Di artikel rekomendasi tas selempang, kalau ga salah saya juga merekomendasikan tas dari Mismi. Ciri khas produk dari brand Mismi ini adalah design dan motifnya yang super cute dan menggemaskan. Saya berencana membelikan adek saya tas selempang dari Mismi yang ada boneka teddy nya. Selain tas selempang, ransel dari Mismi juga lucu-lucu juga lho.


Salah satu ransel imut dari Mismi adalah Mismi Ursule Bag ini. Ransel ukuran sedang ini memiliki motif little flower dan ada mainan kepala teddy nya. Cocok banget nih untuk kamu yang ingin tampil modis dan stylish ala-ala Korea gitu. Terbuat dari material nilon, ransel ini memiliki ukuran 26x10x31 cm. Kita bisa memasukkan lumayan banyak barang karena ransel ini memiliki beberapa space, yaitu space utama dengan slot untuk tablet/notebook, lalu ada slot disamping kiri kanan, dan satu slot dibagian depan.   




3. Esgotado Tas Ransel Backpack Kanvas Pria Wanita New Mochilo Veno (Harga 190rb) 

Tas eklusif berikutnya yang layak untuk kita jadikan rekomendasi adalah Mochilo Veno dari brand Esgotado. Yang menarik dari tas ini adalah designya yang super keren dan kasual dan terbuat dari canvas bold ultra water repellent yang tahan air intensitas rendah sehingga barang di dalamnya tidak akan basah jika hujan tiba-tiba turun tanpa diundang. Kelebihan lainnya adalah ransel ini dilengkapi dengan strap tambahan di bagian atas sehingga selain sebagai ransel, kita juga bisa menjadikannya sebagai tas jinjing.


Pasti ada yang penasaran nih dengan fasilitas slotnya. Backpack ini memiliki 1 kantong utama yang dilengkapi dengan sleeve laptop hingga 14”. Selain itu, ada kantong tambahan di bagian depan, 2 kantong dengan sleting dan 1 kantong dengan penutup Velcro. Bagi kamu yang suka membawa botol minum atau payung kemana-mana bisa menaruhnya di kantong yang ada di kiri dan kanan tas. Wah, cocok banget nih kita bawa ransel Mochilo Veno ini ke kampus atau traveling.




4. Tas Ransel Wanita Backpack Neysha E218A211219 Les Femmes (Harga 249rb) 

Penggila tas mewah bisa banget nih mempertimbangkan Backpack Neysha E218A211219 dari brand Les Femmes. Karena design dan bahan memiliki kesan sebagai tas elit dan elegan. Pilihan warnanya juga warna mewah yaitu black dan beige, namun kalau saya sendiri lebih suka warna black karena lebih elegan. Sebagian besar produk tas di Les Femmes ini memang tas mewah ya, jadi jangan lupa untuk mengunjungi tokonya melihat model lain.


Dari fotonya mungkin sudah ada yang bisa menebak material dari ransel ini. Mungkin tebakanmu tidak salah, jadi ransel ini terbuat dari PU Leather atau kulit sintetis yang lembut dan nyaman dipakai. Memiliki dimensi 30x13x28 cm dengan 1 compartment utama, 1 slot bagian depan, dan 1 slot bagian belakang dimana semua slot memiliki pengunci resleting. Dengan dimensi ini kita bisa memasukkan tablet 10”, ponsel, buku, dan beberapa barang lain. Oh ya, tas ini juga dilengkapi mainan rantai yang membuatnya semakin terlihat elit.




5. Lova.id-Frezzy Tas Ransel Wanita (Harga 78rb) 

Rekomendasi tas ransel di Shopee berikutnya adalah tas dari brand Lova yaitu Frezzy tas ransel dengan lebih dari 10rb penjualan. Dari segi warna dan designya terlihat Korean Look banget, ya. Daya tarik ransel dari Lova ini adalah dua saku di bagian depan yang terlihat lucu dan unik dibandingkan tas ransel lain. Selain lucu, tas ini juga berkesan casual karena warna dan bahannya yang lembut.


Memiliki dimensi 27 x 39x10cm, memiliki 1 ruang besar memakai puring yang terdapat slot untuk laptop dan 2 saku kecil dibagian depan. Tas ini juga memiliki tali tambahan tali atau strap dibagian atas sehingga bisa dijadikan juga sebagai tas jinjing. Sebenarnya masih banyak ransel lain yang tak kalah bagus di Lova.id dengan harga dibawah 120rb. Jadi rugi banget kalau tidak mampir dulu ke tokonya meskipun hanya untuk cuci mata.




6. Martin Versa TR5 Tas Ransel Kanvas Wanita (Harga 199rb) 

Ransel tak kalah eklusif adalah ransel dari brand lokal Indonesia, yaitu Martin Versa. Martin Versa menjadi merk yang cukup dikenal dengan produk ransel, dompet, waistbag, minibag, maupun sling bagnya yang keren-keren. Harganya memang sedikit lebih mahal, namun sebanding dengan kualitasnya yang ga main-main dan super awet. Tiga kata untuk menggambarkan tas ini adalah Classic, timeless, and fashionable canvas backpack.


TR5 ini terbuat dari canvas tebal dengan size 35x27x13,5 cm. Terdapat 1 kantong dengan penutup resleting, 2 kantong samping kanan kiri, kantong utama yang bisa menampung laptop 13”. Penutup slot utama tas adalah menggunakan tali serut namun ada pengunci kait besi agar tidak gampang lepas, sehingga dijamin barang kita aman di dalamnya. Pilihan warnanya juga cantik-cantik, ada brown, black, blue, khaki, dan abu-abu. Jadi tinggal milih aja warna favorit kita.




7. Freeknight tas Ransel Laptop Backpack TR605 (Harga 159rb) 

Terakhir, ada tas keren dari Freeknight Official Shop di Shopee. Freeknight adalah salah satu brand luar negeri yang ikut meramaikan bisnis online Indonesia sejak 4 tahun belakangan. Tidak kesulitan menemukan produknya karena mereka ada di berbagai marketplace populer abad ini, salah satunya Shopee. Produk andalan brand ini adalah ransel, tas selempang, tas sekolah, tas gunung, waistbag, dan berbagai tas outdoor lainnya.


Tas dari Freeknight terkenal dengan jahitannya yang kuat tidak gampang putus, sehingga awet lebih lama. Kebanyakan produk Freeknight juga terbuat dari bahan waterproof alias anti air, termasuk juga ransel yang kami rekomendasikan ini. Jadi backpack TR605 ini merupakan salah satu model tas ransel import dengan design yang trendy dari Freeknight. Tas ini bisa digunakan sebagai tas laptop karena di space utama ada laptop sleeve. Selain itu juga ada slot lain di kiri kanan tas yang bisa kita jadikan sebagai tempat botol minum atau payung. Lalu juga ada 1 slot dibagian depan dengan penutup resleting. Yang pasti, tas dari material nilon ini bisa banget menampung banyak barang perlengkapan kampus atau pergi kerja.



Jadi sudah ketemu ransel yang cocok belum nih? Tentu sudah ya, karena beberapa rekomendasi tas ransel wanita di Shopee ini adalah ransel dengan design dan kualitas terbaik di Shopee. Tapi jika kamu merasa pilihan modelnya masih kurang, jangan ragu untuk kunjungi toko dari setiap produk yang kami rekomendasikan karena hampir semua produk berasal dari official brand tas, jadi sudah pasti mereka memiliki banyak model tas lainnya. Atau jika ada diantara kamu yang belum menemukan ransel karena merasa harganya mahal, maka berikutnya kami akan coba membuat list ransel dengan harga murah di Shopee.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.



EmoticonEmoticon