Selasa, 14 Maret 2023

Rekomendasi Tas Ransel Wanita di Shopee Harga Termurah dibawah 70rb

 Sebelumnya, kami juga membuat artikel rekomendasi tas ransel di Shopee, namun katagori tas bermerk dan harganya tentu lebih mahal. Kamu dengan kantong pas-pasan juga bisa mendapatkan tas ransel kece, karena kali ini kami akan merekomendasikan tas ransel murah di Shopee dengan harga dibawah 70rb saja. Tas ransel yang kami rekomendasikan memiliki design yang berbeda-beda, mulai dari design atau motif imut, kasual, unik, hingga design yang agak maskulin. Jadi kamu tinggal milih aja nih tipe tas yang sesuai dengan kepribadian kamu.


Tidak lupa juga, produk ransel di list ini adalah produk dari toko dengan rating dan penilaian terbaik di Shopee. Jadi Sebagian besar adalah toko khusus menjual tas, jadi kalau misalnya produk yang kami rekomendasikan kurang sesuai selera, maka coba kunjungi toko dari produk tersebut untuk menemukan berbagai model tas ransel lainnya. Tanpa berbasa basi lagi, berikut rekomendasi tas ransel wanita di Shopee yang bisa kamu pertimbangkan.  

1. Saes Tas Ransel Mini Multifungsi (Harga 43rb-45,9rb) 

Mungkin belum banyak yang tau, di Shopee ada salah satu merk tas bernama Saes dengan harga yang sangat terjangkau. Merk lokal asal Bandung ini memiliki berbagai model tas, mulai dari selempang/sling bag, tote bag, dan juga ransel tentunya. Meski murah, produk mereka cukup berkualitas lho, buktinya mereka memiliki rating yang cukup bagus di Shopee yaitu rating 4,8/5. Sebagian besar pembeli juga meninggalkan komentar puas di ulasan pengguna.


Nah, kita akan membahas salah satu tas ransel yang cukup laris dari Saes yaitu ransel mini dengan design yang simple dan polos seperti yang terlihat di foto. Tas yang berukuran 24x12x28 cm ini hanya memiliki 2 slot, yaitu slot utama dengan lapisan dalam menggunakan furing dan satu slot di bagian depan. Aksen tali di setiap ritsletingnya menambah keunikan tersendiri dari tas ini. Bahannya terbuat dari kulit sintetis jadi tidak kaku dan nyaman dibawa ke berbagai kegiatan di luar rumah. Bagi kamu yang suka dengan design kasual dan simple, cuss langsung saja checkout ransel ini mumpung pilihan warnanya masih lengkap.




2. Izdihaar Bag Tas Ransel 4 Ruang Bahan Nilon Bordir (Harga 50rb) 

Mencari tas murah tapi berkualitas wajib banget sih melihat ransel dari toko Izdihaar Bag di Shopee. Izdihaar memotret sendiri ransel jualan mereka sehingga dijamin barangnya real pict. Mereka memiliki tote bag, tas laptop, tas pinggang, tas selempang, dan tas ransel yang rata-rata harganya sekitar 50rb. Murah banget ya, ga heran jika toko ini memiliki 17rb penilaian pembeli hanya dalam waktu 15 bulan bergabung di Shopee.


Sebelum berkunjung ke tokonya, ada baiknya lihat dulu salah satu tas ransel terlaris dari Izdihaar yang kami rekomendasikan ini. Sesuai namanya, tas ini terbuat dari bahan nilon yang awet, sintetis, dan tebal ga gampang mengelupas. Seperti terlihat di foto, terdapat motif bordir di bagian depan tas sehingga membuat tas ini terlihat lebih unik. Kabar gembiranya juga, tas ini memiliki 4 slot atau space sehingga kita bisa memasukkan lebih banyak barang. Tapi ada baiknya jangan terlalu berat ya isinya agar tasnya lebih awet.




3. Wnd Ransel Import Tas Fashion BO855 (Harga 57rb) 

Rekomendasi tas ransel wanita di Shopee berikutnya adalah ransel import dari toko Wnd. Toko Wnd atau W3ndd merupakan salah satu supplier tas import berkualitas di Shopee dengan rating 4,8/5.0. Tas import di toko ini terbilang cukup murah, semua produk mereka memiliki harga di bawah 87rb saja. Jadi, bagi yang ingin jadi reseller atau dropship bisa banget di toko ini.


Nah, tas fashion BO855 ini menjadi salah satu produk terlaris dari Wnd dengan lebih dari 10rb penjualan. Memiliki ukuran 31x30x14 cm dengan 1 space utama, 1 slot di depan, dan saku kiri kanan jadi bisa muat lumayan banyak barang. Tas ini terbuat dari material nilon dengan karakteristik ringan, mudah dicuci, cepat kering, dan tidak gampang robek. Satu lagi keunggulan dari tas ini adalah waterproof alias tahan air sehingga kita tidak perlu khawatir buku paket di dalamnya bakal basah saat kehujanan.  




4. Tas Backpack Import Tas Bludru BK06 (Harga 59rb) 

Masih dengan tas import, kali ini ada tas bludru BK06 dari toko Go Shopp yang merupakan toko tas dan asesoris import di Shopee. Tas ini terkesan unik karena bahannya yang terbuat dari kulit bludru. Seperti yang kita tau, bahan bludru ini memiliki tekstur lebih lembut, tidak kaku, dan tebal jadi lebih nyaman digunakan. Ukuran tas ini adalah 32x25x9 dengan 2 ruang penyimpanan yaitu slot utama dan satu slot tambahan di bagian depan.


Menarik lagi, kita dapat gantungan berbentuk bintang dan tassel yang imut dan menambah keimukan tas. Kita memiliki 4 pilihan warna cantik yaitu hitam, abu-abu, pink, dan hijau. Jadi tinggal milih saja warna favorit masing-masing. Oh ya, ada kabar gembira untuk pembeli dari Jadetabek, kita bisa memesan menggunakan jasa kirim instan grab atau gosend sehingga produknya bisa sampai dihari yang sama.




5. Tas Kanvas bdg Ransel Serut Segitiga (59,9rb) 

Sepertinya kita belum memiliki produk yang terbuat dari kanvas ya? Bahan kanvas menjadi salah satu jenis bahan yang sering dijadikan sebagai bahan pembuatan tote bag atau dompet karena tebal dan motifnya juga banyak dan lucu-lucu. Bagi kamu yang gemar mengkoleksi tas kanvas, maka bisa coba salah satu tas ransel dari toko Tas Kanvas Bdg ini.


Ini adalah jenis ransel simple dengan penutup serut sehingga kelihatan lebih unik. Ditambah lagi motif segitiga warna warni di bahan kanvasnya, membuat tas ini terlihat cute. Sebagai tempat barang, ada 1 space utama yang dilapisi furing dan 1 space di bagian depan yang bisa kita jadikan sebagai tempat parfum atau make up lain.  Kebanyakan tas ransel dari toko ini memang terbuat dari bahan kanvas, jadi silahkan langsung kunjungi tokonya untuk melihat motif lain.




6. Tas Ransel Wanita Import LX930 (Harga 66rb) 

Penggemar tas import memiliki pilihan yang cukup banyak nih. Sepertinya sudah ada 3 jenis ransel dari toko tas import yang kami rekomendasikan sebelumnya. Tas import terkenal sangat murah jadi tidak heran masuk list ransel murah dengan harga dibawah 70rb di Shopee. Ransel import di Shopee kali ini adalah tas dari toko Online Saya yang memiliki rating paling tinggi diantara toko sebelumnya yaitu 4,9/5.0.


Tas Ransel Wanita Import LX930 adalah tas ransel tampilan aestetic yang terbuat dari bahan nilon. Tas ukuran 40x30x14cm ini  memiliki 1 kantong utama, 1 kantong di depan, dan 2 kantong kiri kanan. Yang membuatnya menarik adalah tambahan pin yang super lucu jadi cocok banget bagi kamu yang ingin tampil imut ala-ala Korea gitu. Meski begitu, bagi kamu yang lebih ingin kesal kasual dan simple, bisa kok melepas pinnya. Jika kamu tertarik langsung saja checkout atau kunjungi juga tokonya karena banyak ransel import super imut lainnya yang bisa dipilih.



Sebagai pembeli cerdas, kita juga mesti paham dengan pepatah, ada harga ada kualitas. Kalau kita membeli ransel dengan harga 30rb maka jangan berekpetasi ranselnya bakal berkualitas super layaknya tas branded. Namun, meski harganya murah, tas di list rekomendasi tas ransel wanita di Shopee ini kualitasnya juga ga jelek-jelek amat. Worth it to buy lah ya. Kualitasnya sepadan dengan uang yang kita keluarkan. Yang penting ranselnya lebih dijaga aja, jangan terlalu kebanyakan memasukkan barang-barang apalagi berat karena jahitannya bisa jebol. Bahkan tas mahal sekalipun jika bebannya terlalu berat lama-lama juga bakal rusak.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.




EmoticonEmoticon