Rabu, 11 Januari 2023

5 Rekomendasi Toko Sepatu Vans Original di Shopee

 


Selain Converse, brand sepatu lain yang tak kalah populer di seluruh dunia adalah sepatu dari Vans. Jika Converse identik dengan sepatu olahraga basket dan tenis, maka Vans lebih akrab di kalangan skater dan BMX, mereka bahkan menambahkan "off the wall" di merk merek. Hal ini disebabkan karena produk paling populer yang dikeluarkan Vans adalah sepatu dan pakaian untuk para skater, BMX, dan Surfing.

Vans juga menjadi sponsor bagi banyak tim skateboard, BMX, Surfing, dan motorcross. Selain itu, mereka juga membuat taman skate yang dibuka untuk umum sehingga tidak heran jika produk mereka semakin terkenal di kalangan pecinta olahraga ini.

Meskipun populer di kalangan skater, namun banyak varian sepatu Vans yang juga cocok digunakan untuk berbagai kegiatan lain, baik itu formal maupun acara santai. Mereka memiliki produk sepatu pria,wanita, dan juga sepatu untuk anak-anak.Dengan begitu, berbagai kalangan dengan jenis usia berbeda bisa menggunakan produk dari Vans. Beberapa seri sepatu Vans yang paling laris adalah seri Slip-on, Old Skool, Sk8-Hi/Low, Authentic, dan Era.

Ada banyak online shop yang menjual sepatu Vans, namun tidak semuanya original. Banyak yang menjual jenis Vans replika atau kw dengan harga jual yang tidak begitu jauh beda dengan aslinya. Agar tidak salah beli produk palsu, maka disini kami akan memberikan beberapa rekomendasi toko sepatu Vans original di Shopee. Beberapa dari toko yang kami rekomendasikan adalah bagian dari Shopee Mall sehingga originalnya terjamin 100%. Selain itu, kami juga melakukan filter toko berdasarkan produk terlengkap dan rating tinggi.

1. Vans, (Rating 4,9 /5.0)

Pertama, ada toko Vans, dari Jakarta Pusat. Toko ini telah bergabung di shopee sejak 3 tahun dan kini memiliki lebih dari 297rb pengikut dengan 13,3 rb penilaian dari pembeli.


Kita bisa menemukan hampir semua varian Vans, mulai dari Sk8 baik itu yang Hi maupun Low, Slip-On, Authentic, hingga Old Skool. Produk terlaris di toko ini adalah Vans Old Skool Black White Classic dengan lebih dari 5,5 rb penjualan. Sepatu terlaris ini dijual dengan pilihan ukuran super lengkap yaitu mulai dari ukuran 36 hingga 47.

Sepatu Sneakers Vans di toko ini bisa kita dapatkan dengan harga mulai dari 575rb hingga 2,7 juta. Originalitas produk mereka tidak perlu diragukan karena setiap produk di toko ini bertanda “Shopee Garansi 100% Ori” yaitu garansi uang kembali jika produk tidak ori. Biasanya tanda ini hanya diberikan Shopee kepada toko dengan produk original. Sebelum checkout, pastikan kita sudah memesan size yang benar. Pasalnya toko ini tidak melayani penukaran size atau ukuran sepatu.



2. Wormhole Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Kali ini kita akan mampir ke toko bertanda Shopee Mall, Wormhole Official Shop. Karena bertanda Shopee Mall, maka sudah dipastikan bahwa semua produk yang mereka jual adalah asli 100%. Di Shopee, toko ini telah berusia 4 tahun dan memiliki lebih dari 105rb pengikut dengan 14,2 rb penilaian dari pembeli.


Toko ini menjual berbagai jenis fashion pria dan wanita, mulai dari baju, jacket, hoodi, celana, tas, hingga sepatu dari brand global maupun brand lokal terpercaya. Untuk sepatu, mereka hanya memiliki sepatu original dari Vans yang dijual dari harga 999rb hingga 1,6 juta.

Mereka memiliki sepatu seri Era, Authentic, Slip-on, Old Skool, dan Sk8-Hi namun pilihannya tidak sebanyak toko lain yang kami rekomendasikan. Tapi karena toko ini terpercaya dengan produk original, maka tidak ada salahnya untuk datang melihat, manatau kita menemukan sepatu Vans favorit di toko Ini.     




3. Bobo Tokyo Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Masih dengan toko bertanda Shopee Mall, ada Bobo Tokyo Official Shop yang bisa kita jadikan referensi untuk membeli sepatu Vans original. Sesuai namanya, toko ini menjual berbagai produk fashion dari brand original Jepang. Produk mereka diantaranya adalah blouse, kaus, cardigan, celana, dress, rok, celana, dan termasuk juga sepatu.


Toko ini beru berumur 14 bulan, tetapi sudah mengantongi lebih dari 7rb pengikut dan 337 penilaian pembeli. Untuk sepatu, mereka juga hanya menjual sepatu dari brand Vans. Pilihan sepatu Vans di toko ini lumayan banyak. Kita bisa menemukan hampir semua seri sneakers Vans dengan harga yang cukup terjangkau.

Sepatu Vans di toko ini dijual dari harga 636rb hingga 1,9 juta, tergantung varian yang kita pilih. Silahkan langsung kunjungi tokonya untuk melihat sepatu Vans favoritmu. Oh ya, jam operasional mereka adalah Senin-Jumat, jadi kalau mau checkout ada baiknya dilakukan pada hari operasional tersebut agar produk bisa langsung dikemas. Jika kita memesan hari Sabtu, kemungkinan pesanan kita baru dikirim di hari Senin.      




4. 950 Sneakers (Rating 4,9/5.0)

Terakhir, kita juga bisa mampir ke 950 Sneakers, toko sepatu Vans yang baru buka selama 6 bulan di Shopee. Meski sangat baru, toko ini telah memiliki cukup banyak pengikut yaitu lebih dari 2,5rb dan 164 penilaian. Yang menarik dari toko ini adalah pelayanannya yang ramah, bahkan performat chat nya mencapai 100 % dalam arti mereka selalu membalas semua chat dari para customer.


Sama dengan toko lainnya, kita juga bisa menemukan hampir semua seri Vans di toko 950 Sneakers. Meskipun produk mereka tidak begitu banyak, yaitu baru 83 produk namun semuanya adalah sepatu dari Vans sehingga kita memiliki cukup banyak pilihan. Untuk mendapatkan produk sneakers original Vans di toko ini kita perlu mengeluarkan uang mulai dari 420rb hingga 1,2 juta.



Sekarang tidak perlu bingung lagi mencari sepatu Vans original, karena kita bisa memilih salah satu dari rekomendasi toko sepatu Vans original di Shopee di atas. Sebelum Checkout jangan lupa pastikan lagi size atau ukuran sepatu yang kita pilih karena sebagian besar toko tidak menerima penukaran size.

Hal ini disebabkan karena adanya kasus penukaran dengan produk palsu untuk mengelabuhi seller. Meski begitu, kita tetap bisa menukar produk jika menemukan defect atau seller salah kirim ukuran/model yang tidak sesuai dengan pesanan. Untuk melakukan penukaran, kita biasanya diharuskan membuat video unboxing saat menerima paket.     

 

NB : Segala informasi dari toko apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.

Gambar illustrasi : pixabay/wokandapix




EmoticonEmoticon