Minggu, 29 Januari 2023

5 Rekomendasi Toko Case Hp Murah di Shopee, Paling Lengkap dan Aesthetic


 Case atau casing tidak hanya berfungsi sebagai pelindung Hp dari goresan, benturan, ataupun agar tidak kotor. Fungsi lainnya adalah supaya Hp terlihat lebih aesthetic alias indah dipandang. Kita juga pasti memiliki mood lebih baik ketika melihat ponsel yang begitu cantik.

Setiap orang pasti memiliki selera masing-masing terkait model atau motif case. Ada yang suka motif cute, ceria, manis, karakter, elegan, transparan, atau bahkan juga banyak yang suka polosan. Disini kita akan memberikan beberapa rekomendasi toko case hp murah di Shopee dari toko terlengkap agar kita tidak kesulitan mencari yang cocok dengan ponsel dan selera kita.

Menariknya, penjual case Hp cukup banyak di Shopee, mulai dari penjual dalam negri hingga penjual luar negeri juga ada. Harganya pun super murah. Dengan mengeluarkan uang 10 -20rb saja, kita sudah bisa mendapatkan casing Hp yang aesthetic.

1. MissConnie.id (Rating 4,8/5.0)

Ini dia salah satu toko case hp paling lengkap dan termurah di Shopee. Mereka memiliki casing untuk hampir semua jenis hp, mulai dari Xiaomi, Realme, Vivo, Samsung, Oppo, Infinix, hingga iPhone dengan banyak pilihan motif. Ada sekitar 2rb produk case hp yang bisa kita pilih, karena saking banyaknya mungkin kita akan menjadi kebingungan memilih, apalagi semua motifnya super cute dan aesthetic.


Dalam 6 tahun bergabung di Shopee, mereka telah mengantongi 2,8 juta pengikut dan  4,6 juta penilaian. Wah, angka yang sangat fantastis. Tak heran sih untuk sekelas case murah dan kualitasnya bagus pasti banyak yang menjadi langganan. Kita bisa mendapatkan casing hp di MissConie.id mulai dari harga 10rb-57rb saja, tapi kebanyakan harga yang saya temui adalah antara 15rb-25rb. Jadi cocok sekali untuk kita yang ingin casing bagus tapi tidak ingin mengeluarkan banyak uang.

Perlu diketahui, MissConie.id ini adalah toko luar negri di Shopee, jadi untuk pengiriman mungkin membutuhkan waktu sedikit lebih lama dibandingkan toko dalam negeri. Tapi jika tidak butuh mendesak mungkin hal ini tidak akan jadi masalah ya teman-teman. Sebelum checkout, pastikan utuk klaim voucher toko terlebih dahulu agar mendapatkan potongan harga. Selain itu, MissConie.id biasanya juga menyediakan produk flashsale dengan harga yang lebih murah.

Cek Harga Termurah di Shopee

Cek Harga Termurah di Lazada


2. Delvinsshop (Rating 4,8/5.0)

Yang masih berjuang mencari case, coba deh kunjungi Delvinsshop dari Jakarta Barat di link di atas. Mereka memiliki banyak pilihan case dengan berbagai motif, ada juga karakter kartun dan juga anime, lho. Toko ini bergabung di Shopee sejak 4 tahun lalu, dan kini telah mengantongi lebih dari 123rb pengikut dan 516rb penilaian pembeli.


Selain motifnya yang banyak, Delvinsshop juga memiliki case untuk berbagai jenis hp, mulai dari Oppo, Realme, Samsung, Vivo, Xiaomi, hingga iPhone.  Jadi kita tidak akan kesulitan menemukan casing yang cocok untuk hp kita. Untuk harganya tidak perlu diragukan, karena kita bisa mendapatkan casing mulai dari 3rb-14rb saja. Wah, bisa dibilang toko ini juga menjadi salah satu rekomendasi toko casing hp murah di Shopee. Tidak heran jika kebanyakan produknya terjual ribuan pcs.



3. Caseunicorn.id (Rating 4,8/5.0)

Kita juga wajib banget mampir ke Caseunicorn.id karena toko ini adalah salah satu rekomendasi toko case hp murah di Shopee dan paling laris dengan lebih dari 1 juta pengikut dan 1,3 juta penilaian dari pembeli, padahal mereka baru bergabung sekitar 3 tahun.


Tidak heran sih, mengingat variasi case di toko ini yang super lengkap dan tersedia untuk berbagai merk hp. Kita bisa menemukan case couple, kartun, unik, luxury, manis, hingga colourfull dari total 1,8rb produk yang ada. Tinggal pilih aja motif yang kita inginkan. Untuk harganya juga sangat terjangkau yaitu mulai dari 9rb -57rb.

Cek Harga Termurah di Shopee

Cek Harga Termurah di Lazada


4. Flyingcase.id (Rating 4,8/5.0) 

Rekomendasi toko case hp di Shopee berikutnya adalah toko Flyingcase.id yang merupakan toko case hp dari luar negri. Toko ini baru bergabung sekitar 2 tahun di Shopee. Meskipun belum terlalu senior, mereka telah memiliki lumayan banyak pengikut yaitu lebih dari 74rb pengikut dan 74 rb penilaian pembeli. Menurut saya ini adalah perkembangan yang cukup pesat ya, mengingat toko case hp terpercaya tidak sedikit di Shopee.


Kebanyakan pembeli meninggalkan komentar positif mengenai case nya yang berkualitas dan tidak luntur. Jadi, toko ini layak untuk kita rekomendasikan. Selain itu, motif casenya juga lumayan banyak dan tersedia hampir untuk semua merk hp paling populer saat ini.

Case di toko Flyingcase.id dijual dengan harga mulai dari 19rb-79rb. Untuk harga 50rb ke atas adalah case hp luxury alias case yang memberikan kesan mewah karena dilengkapi dengan asesoris atau pernak pernik seperti rantai dan mutiara. Jadi bagi kamu yang menyukai case hp mewah tapi dengan harga murah bisa banget untuk melihat luxury case di Flyingcase.id.  

Cek Harga Termurah di Shopee

Cek Harga Termurah di Lazada


5. Suntaiho Official Store (Rating 4,8/5.0) 

Toko ini cocok sekali bagi yang mencari soft case untuk hp iPhone, pasalnya Suntaiho Official store khusus menjual case untuk iPhone, sehingga kita memiliki lumayan banyak pilihan variasi dan motif case. Suntaiho Official Store juga salah toko luar negri di Shopee Mall dengan pengikut lebih dari 278rb dan 201rb penilaian dari pembeli.


Kebanyakan case hp di toko ini terbuat dari dari bahan TPU (Thermoplastic Polyurethanes )atau silicon. Kita bisa memilih mana bahan yang terbaik menurut kita karena kedua bahan ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Untuk harga case di Suntaiho juga terbilang sangat terjangkau ya. Dengan harga mulai dari 5rb-28rb saja, kita sudah bisa mendapatkan case yang manis, lucu, unik, hingga casual look.

Produk paling laris di toko ini adalah case transparan untuk iPhone dengan seri yang sangat lengkap. Case ini terbuat dari TPU dan dijual dengan harga 14rb saja. Case transparan terkesan simple. Tapi, jika kamu kurang suka dengan case transparan bisa coba mencari motif lain di toko ini.  

Cek Harga Termurah di Shopee

Cek Harga Termurah di Lazada

 

Seperti yang kita lihat, ada beberapa toko case hp dengan harga sangat murah dan terlengkap di Shopee banyak berasal dari luar negri yaitu China. Untuk lama pengiriman mungkin sedikit lebih lama dibandingkan dengan toko dalam negri. Tapi untuk ongkos kirimnya tidak perlu khawatir karena hanya kena ongkir sedikit atau bahkan bisa gratis ongkir jika memiliki voucher, sama seperti halnya membeli di dalam negeri.

Kami sengaja mencari toko yang menjual casing untuk berbagai jenis Hp, karena setiap jenis hp memiliki ukuran dan model yang berbeda, terutama letak kamera, volume, atau tombol on/off nya, sehingga tentu casingnya juga berbeda. Misalnya nih, kita memiliki ponsel Samsung Galaxy A13, lalu membeli casing untuk Redmi 9A, tentu saja ga bakal cocok. Jadi, jangan lupa pastikan casing yang kita beli sudah cocok dengan ponsel kita ya teman-teman. Semoga rekomendasi toko case hp di Shopee ini bisa membantu.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.


gambar illustrasi : pixabay/corrieMiracle



EmoticonEmoticon