Sabtu, 28 Januari 2023

5 Rekomendasi Toko Hp Samsung di Shopee Harga Terbaik dan 100% Original


Samsung menjadi salah satu brand Hp tertua karena sudah mulai beroperasi sejak tahun 1938 silam. Berbagai brand ponsel terus bermunculan dengan membawa berbagai terobosan terbaru. Hal ini tidak membuat Samsung tenggelam, karena hingga kinipun produk Samsung masih banyak dicari.


Tentu ada alasan penting kenapa brand ini bisa bertahan begitu lama. Bagian paling terkenal dari Samsung adalah produk nya sangat awet hampir mirip dengan kualitas Nokia. Kebanyakan orang jelas menyukai ponsel yang awet karena lebih efektif dari berbagai segi. Kita tidak perlu terlalu sering mengeluarkan uang untuk mengganti ponsel yang rusak atau tidak perlu kehilangan data atau repot memindahkan data ke ponsel baru.

Dengan kualitasnya yang ga main-main, Samsung melengkapinya dengan membuat terobosan mengikuti trend. Mereka terus membuat design baru, meningkat sistem, dan meningkatkan fitur dan layanan. Mereka juga memiliki smartwatch, tablet, ear buds, hingga laptop yang semuanya bisa dihandle lewat smartphone Samsung yang kita miliki.

Bagi kamu yang tengah mencari smartphone Samsung tidak perlu bingung, karena kita bisa membeli online lewat aplikasi Shopee. Kami akan memberikan beberapa rekomendasi toko Hp Samsung di Shopee yang Original dan juga toko paling terpercaya. Jadi kamu tidak perlu membuang banyak waktu untuk mencari toko atau memikirkan apakah toko itu aman atau tidak.

1. Samsung Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Tidak begitu sulit menemukan produk Hp Samsung di Shopee, karena Official shop Samsung ada di Shopee bahkan sejak 5 tahun yang lalu. Kini toko ini memiliki lebih dari 1,7 juta pengikut dan 493rb penilaian. Wah, angka yang cukup fantastis ya.


Produk Samsung cukup komplit ya, mereka tidak hanya memiliki Hp, tetapi juga tablet, AC, mesin cuci, kulkas, hingga smart TV. Untuk HP, mereka memiliki Samsung Galaxy series dengan harga mulai dari 1,1 juta-26juta. Samsung Galaxy terlaris adalah Samsung Galaxy M23 5Gyang terjual lebih dari 10rb pcs. Samsung Galaxy M23 adalah hp dengan RAM 6/128GB, display 6,6”FHD+TFT 120 Hz. Spek lengkapnya bisa dilihat langsung di toko Samsung Official Shop.



2. Apollo Gadget Store Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Kita juga bisa mencari smartphone Samsung di Apollo Gadget Store Official Shop. Toko ini berlokasi di Surabaya ini bergabung di Shopee sejak 4 tahun lalu. Kini telah memiliki 4,5 rb pengikut dan 1,8 penilaian dari pembeli. Mereka juga memiliki 17 cabang toko fisik yang tersebar di Surabaya dan Kalimantan.


Mereka menjual hp dari berbagai brand ternama seperti Oppo, Vivo, Realme,Advan, Infinix, Xiaomi, dan Samsung. Meskipun Apollo Gadget tidak khusus menjual Hp Samsung, namun kita masih memiliki banyak pilihan Samsung Galaxy dari berbagai seri. Hp Samsung di toko ini dijual mulai dari harga 1,2 jt-24juta.

Samsung Galaxy terlaris di toko Apollo Gadget adalah Samsung Galaxy A04e dengan Ram dan storage 3/32GB. Galaxy A04e memiliki display 6,46” dan tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Black, Blue, dan Copper. Yang penasaran dengan harganya tidak perlu khawatir, karena dengan mengeluarkan uang 1,2 juta an saja, kita sudah bisa mendapatkan Galaxy A04e ini. Oh ya, selain ponsel, kita juga bisa menemukan clear cover original Samsung dengan harga 25rb hingga 45rb saja.




3. AlfaStore Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Toko yang menjual Hp Samsung original berikutnya adalah Alfastore Official Shop dari kota Tengerang. Alfastore telah mengantongi 12,5 rb dan 4,5 rb penilaian selama 35 bulan bergabung di Shopee. Sebenarnya tak hanya Samsung, mereka juga menjual hp dari berbagai brand lain seperti Realme, Vivo, Oppo, Xiaomi, dan Infinix.


Khusus Samsung, mereka setidaknya memiliki 15 produk Samsung Galaxy dengan berbagai seri. Lumayan banyak variasi yang bisa kita pilih dengan mempertimbangan spek dan harganya. Paling murah Samsung Galaxy A03 core yang dijual 1,1 juta dan paling mahal adalah Galaxy A53 5 G seharga 5,7 juta an.

Produk Samsung paling laris di Alfastore adalah Galaxy A03s yang terjual lebih dari 400 pcs. Galaxy A03s memiliki display 6,5” PLS-LCD dan tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu black, Blue, dan White. Harganya adalah 1,5 juta-1,9juta tergantung penyimpanan yang kita pilih (4/64GB atau 3/32GB).  Silahkan langsung kunjungi Alfastore untuk spek lebih lengkap.



4. OkeShop Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Rekomendasitoko Hp Samsung di Shopee berikutnya adalah OkeShop Official Shop dari kota Jakarta Pusat. Di toko ini kita memiliki lumayan banyak pilihan hp Samsung Galaxy, ear buds, dan juga Samsung tab. Selain brand Samsung, OkeShop juga memiliki produk smartphone dari berbagai brand lain.


Toko yang telah memiliki lebih dari 28,2rb pengikut dan 9,3 rb penilaian ini sering mengadakan harga promo dan memberikan gift untuk beberapa produk Samsung pilihan. Hp Samsung di toko ini bisa kita dapatkan dari harga mulai 1,1 juta-26juta.

Samsung Galaxy A04e menjadi produk Samsung paling laris di OkeShop. Dijual seharga 1,2 juta an, Galaxy A04e hadir dengan display 6,5” PLS-LCD, Ram 3GB/32GB. Pilihan penyimpanannya memang tidak begitu besar ya, tapi untuk pemakaian biasa ponsel ini bisa diandalkan. Jika kamu memiliki kebutuhan penyimpanan kapasitas besar mungkin bisa mencari Galaxy series lain seperti Galaxy A33 atau Samsung Galaxy A73 dengan Ram 8GB/256GB.




5. Era 2000 Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Jika masih belum menemukan produk yang cocok, kita masih punya toko terakhir yaitu Era 2000 Official Shop. Sama seperti toko sebelumnya, toko ini juga menjual hp dari berbagai brand ternama, salah satunya adalah Samsung. Era 2000an memiliki 14,7 rb pengikut dan 11,5 rb penilaian pembeli.


Ada banyak kategori produk di etalase toko ini, jadi langsung saja klik kategori “Samsung” yang berada di bagian bawah list. Produk Samsung tidak begitu banyak, hanya ada sekitar 12 produk mulai dari harga 1,3 juta- 7,5 juta. Untuk produk Samsung paling laris adalah Samsung A13 dengan harga 2,3juta-2,5 juta an. Jujur saja, penjualan Samsung di toko ini tidak begitu banyak yaitu baru 15 pcs saja, karena di toko ini lebih laris hp Xiaomi. Tapi tidak masalah, karena produk ini memiliki bintang 5 alias nilai sempurna sehingga cukup layak untuk direkomendasikan.




Ada banyak toko Hp Samsung lain di Shopee yang tidak sempat kami masukkan ke dalam artikel ini. Yang jelas, jika kamu mencari hp Samsung dari toko lain, jangan lupa memastikan mereka memiliki rating yang bagus karena rating adalah penilaian real dari pembeli.

Meski jumlah penjualan juga penting, namun tidak semua toko yang penjualan banyak memiliki rating yang bagus, tapi toko yang memiliki rating bagus biasanya memiliki produk yang berkualitas meskipun penjualannya tidak begitu banyak. Semoga rekomendasi toko hp Samsung di Shopee ini bisa membantumu. 

                                                                                                 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.

foto illustrasi : pixabay/krapalm





EmoticonEmoticon