Kamis, 12 Januari 2023

5 Rekomendasi Toko Sepatu Anak Di Shopee


 Mencari sepatu anak adalah bagian yang cukup menyenangkan, karena jenis sepatu anak, baik itu bayi (prewalker) hingga anak-anak memiliki design dan motif paling bervariasi dan super imut, terlebih sepatu anak cewek. Jadi kita juga jadi gemes sendiri saat memilih dan tentunya tidak sabar melihat anak memakai sepatu yang kita pilih.

Design dan model sepatu anak memang tidak perlu diragukan lagi, namun kita tidak bisa berpatokan kepada modelnya saja. Karena ini adalah sepatu untuk anak, maka kita harus lebih jeli lagi untuk memilihkan sepatu dengan bahan berkualitas. Bahan yang digunakan untuk sepatu anak seharusnya terbuat dari bahan yang tidak kasar agar tidak melukai kulit anak yang masih sensitive dan gampang iritasi.

Ada jutaan produk sepatu anak di Shopee dengan berbagai model dan design yang menggemaskan. Jenis sepatu anak yang sering kita temui adalah sejenis flat shoes, slip-on, boots, sneakers, dan ada juga sepatu yang menyatu dengan kaos kaki biasanya sering kita jumpai untuk sepatu bayi (kaos kaki dengan design sepatu). Berikut kami hadirkan beberapa rekomendasi toko sepatu anak di Shopee yang terpercaya dan memiliki rating tinggi.

1. Juragan Juniors (Rating 4,9/5.0)

Bagi yang mencari sepatu anak import di Shopee, bisa berkunjung ke Juragan Juniors yang berlokasi di Bekasi. Toko telah bergabung dengan Shopee selama 4 tahun dan kini berhasil mengantongi lebih dari 204rb pengikut serta 103rb penilaian dari pembeli.


Seperti disinggung sebelumnya, toko ini menjual sepatu anak import asal China. Sepatu paling laris di toko ini adalah sepatu anak Diora Boots dengan harga 110rb. Sepatu berjenis sneakers ini terjual sebanyak 741 pcs setiap bulannya. ada banyak model sepatu lain yang bisa kita pilih dengan harga bervariasi, mulai dari harga 20rb hingga 119rb.

Size sepatu dari toko ini bisa dibilang super lengkap, tersedia untuk anak 2 hingga 10 tahun. Namun juga ada beberapa produk sepatu untuk bayi 6 bulan hingga 2 tahun. angan lupa mengukur kaki anak agar tidak salah pilih ukuran. Seller menginfokan detail ukuran dalam cm di kolom deskripsi jadi kita bisa dengan mudah memilih size yang tepat untuk anak.

Toko Juragan Juniors sering mengadakan live, jadi yang berkunjung disaat mereka live ada baiknya membeli lewat live agar mendapatkan harga lebih murah dan gratis ongkir. Oh ya, yang suka belanja dengan sistem pembayaran COD juga bisa banget, karena toko ini mendukung COD.



2. Ara’s Babies and Kids (Rating 4,9/5.0)

Berikutnya, kita memiliki Ara’s Babies and Kids yang menjual sepatu anak bermerk dan eklusif. Toko yang berlokasi di Sukabumi ini telah memiliki 2,9rb pengikut dan 1,7rb penilaian dari pembeli selama 4 tahun bergabung di Shopee.


Kita bisa menemukan sepatu anak dari brand sepatu ternama Adidas dan Nike. Karena ini adalah sepatu bermerk, maka harganya pun juga terbilang eklusif dibandingkan dengan sepatu lain yaitu mulai dari 193rb hingga 899rb. Tapi tidak perlu ragu karena kualitas sepatu di toko ini sesuai dengan harganya, yaitu original brand ternama, berkualitas, nyaman di kaki anak, serta yang paling penting adalah awet.

Sepatu anak paling laris di toko ini adalah sepatu anak Adidas seri Superstar 360 yang berjenis sneakers berwarna black white. Untuk mendapatkan sepatu ini, kita perlu mengeluarkan uang sebesar 223rb. Sebagian besar pembeli meninggalkan bintang 5 dengan komentar positif. Kamu juga bisa memiliki sepatu untuk anak laki-laki ini, atau jika kurang tertarik bisa memilih variasi sepatu Adidas atau Nike lainnya di toko ini.



3. Kotton Baby (Rating 4,9/5.0)

Belum menemukan sepatu anak yang cocok? Sekarang coba mampir ke Kotton Baby yang berlokasi di Jakarta Barat. Kotton Baby adalah salah satu toko fashion bayi dan anak impor populer di Shopee. Toko ini telah bergabung selama 5 tahun, dan kini mengantongi lebih dari 284rb pengikut serta 243 rb penilaian.


Mereka menjual berbagai jenis pakaian anak, mulai dari dress, jacket, jumper, setelan, atasan, celana, piyama, dan juga sepatu. Sepatu anak yang dijual di toko ini memiliki design super imut untuk usia 1-6 tahun. Untuk harganya cukup terjangkau, karena kita sudah bisa mendapatkan sepatu import berkualitas dari Kotton Baby mulai dari harga 28rb hingga 128rb.

Produk paling laris di toko ini adalah sepatu prewalker NMBB FA yang merupakan kaos kaki berbentuk sepatu dengan asesoris pita di bagian depannya. Memang, kebanyakan sepatu bayi adalah kaos kaki dengan design sepatu atau sepatu yang menyatu dengan kaos kaki.

Jenis sepatu ini terbuat dari bahan kain super lembut karena kulit bayi masih sensitive dan belum cocok menggunakan sepatu dengan bahan agak kasar. Sepatu kaos kaki terlaris ini terjual sebanyak 288 pcs dalam satu bulan dengan harga 43rb saja. Kita juga bisa memiliki kaos kaki sepatu ini, atau jika kurang cocok bisa mencari variasi sepatu lain.    




4. Syalu Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Rekomendasi toko sepatu anak di Shopee berikutnya adalah Syalu Official Shop yang merupakan toko bertanda Shopee Mall. Seperti yang kita tau, kebanyakan produk Shope Mall adalah baranng berkualitas tinggi dan original karena dijual langsung oleh brandnya. Nah, disini kita akan menemukan banyak jenis sepatu dari brand lokal, Syalu.


Toko yang berasal dari Sukabumi ini telah bergabung selama 5 tahun di Shopee. Kini memiliki lebih dari 240rb pengikut dan 166rb penilaian pembeli.  Kebanyakan produk mereka adalah fashion untuk bayi dan anak, namun kita juga bisa menemukan berbagai produk perlengkapan rumah tangga.

Kita bisa menemukan banyak models sepatu anak laki-laki maupun perempuan untuk umur 1-2 tahun. Sepatu anak di Syalu Official Shop dijual dengan harga mulai dari 45rb-130rb. Produk sepatu anak paling laris di toko ini adalah Syalu Sepatu Anak Laki-Laki dan Perempuan Bahan Canvas Suede T01 yang dijual dengan harga 48rb saja.

Produk terlaris ini telah terjual lebih dari 10rb penjualan. Angka yang cukup fantastis, mengingat sneakers anak ini memang keren dan nyaman di anak. Sebagian besar pembeli memberikan bintang 5 dan meninggalkan ulasan positif. Jika tertarik, kamu juga bisa memiliki sepatu ini lho.



5. Totobee Official Store (Rating 4,9/5.0)

Toko sepatu anak yang tidak kalah bagus adalah Totobee Official Store dari dengan lokasi di Tangerang. Sepatu anak yang dijual di toko ini adalah sepatu bermerk dari brand import, Totobee. Toko ini baru berumur 1 tahunan di Shopee, namun telah memiliki 53rb pengikut dan 11,4 rb penilaian padahal mereka tidak begitu memiliki banyak produk. Tidak mengherankan, perkembangan yang pesat didapat dari pelayanan mereka yang responsive dengan performa chat 100%, sepatu dengan design yang keren-keren, serta kualitas yang terjamin.


Kebanyakan jenis sepatu yang dijual di toko ini adalah sepatu sneakers untuk anak laki-laki dan anak perempuan dengan berbagai variasi model dan warna. Untuk mendapatkan sepatu anak Totobee di toko ini, kita perlu mengeluarkan uang mulai dari 99rb hingga 149rb. Produk terlaris adalah Totobee Tadashi 8938 yang terjual sekitar 296 pcs setiap bulannya. 

Jika tertarik, kamu juga bisa memiliki Totobee Tadashi 8938 dengan mengeluarkan uang 149rb . Semua sepatu di Totobee tersedia dengan banyak ukuran sehingga bisa digunakan untuk anak dengan panjang kaki 18cm-22cm. Kita tinggal mengukur kaki anak dan kemudian bisa memilih size yang tepat.    




Untuk memilih toko paling tepat, kita tentu perlu memilih berdasarkan kebutuhan dan keinginan kita sendiri. Apakah kita ingin sepatu untuk anak laki-laki atau anak perempuan, sepatu bermerk dari brand ternama, sepatu murah tapi kualitas tidak murahan, atau mungkin berbagai kriteria lain.

Kami telah menginformasikan berbagai hal yang dibutuhkan seperti jenis sepatu, harga, untuk usia berapa, serta brandnya, jadi kita bisa memilih salah satu dari toko di atas yang paling sesuai dengan yang kita cari. Semoga rekomendasi toko sepatu anak di Shopee ini berguna.  

NB : Segala informasi dari toko apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.

Gambar illustrasi : pixabay/jupilu





EmoticonEmoticon