Senin, 09 Januari 2023

5 Rekomendasi Toko Sepatu Converse Original di Shopee

 


Dari begitu banyak brand sepatu, Converse menjadi salah satu brand sepatu olahraga paling populer di dunia. Converse banyak digunakan oleh artis ternama dan atlet karena design dan rancangan sepatunya yang super nyaman saat berolahraga. Yang membuatnya nyaman dipakai adalah sol bawah karet yang tebal dan grip terbaik agar pengguna tidak terpeleset.

Kebanyakan sepatu Converse juga menggunakan bahan kanvas premium yang tidak bikin panas dan tidak kasar. Meski terkenal sebagai sepatu ternyaman untuk olahraga, namun beberapa varian sepatu Converse juga cocok digunakan untuk berbagai kegiatan lain mulai dari acara santai hingga formal. 

Jenis sepatu yang banyak dikeluarkan oleh converse adalah jenis sneakers dengan tinggi di atas mata kaki, tapi ada juga yang dibawah mata kaki terutama untuk seri One Star. Varian Converse yang paling terkenal adalah Converse Chuck Taylor All Star atau disebut juga Converse All Star.

Sekedar informasi, Chuck Taylor sendiri merupakan nama atlet basket yang paling berpengaruh terhadap kemajuan Converse karena berkatnya Converse bisa membuat sepatu yang lebih nyaman untuk digunakan atlet basket. Selain seri  Converse Chuck Taylor All Star, juga ada seri One Star yang juga sempat disebutkan sebelumnya, dan seri Run Star Hike yang terkenal dengan gigi karet di bagian gripnya.

Kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi toko sepatu Converse Original di Shopee agar kita tidak tertipu barang palsu. Karena Converse adalah brand yang populer, maka tidak heran jika banyak orang yang membuat versi kwnya, alias Converse palsu.

Secara penampakan, mungkin mereka terlihat sama, namun jika dipakai akan terlihat jelas perbedaannya. Converse palsu memiliki sol yang lebih tipis sehingga kurang nyaman dipakai. Selain itu, Converse palsu tidak awet karena bahan yang digunakan tidak sebaik kualitas bahan yang digunakan di Converse asli.

1. Converse Indonesia Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Kabar gembira bagi penggemar Converse, karena mereka memiliki official store di Shopee Mall. Dengan begini, kita bisa belanja langsung di toko nya tanpa perlu takut tertipu barang palsu. Converse Indonesia Official Shop baru bergabung sejak 13 bulan lalu di Shopee. Meski tergolong masih baru, toko Converse Indonesia sudah mengantongi 361rb pengikut dengan  13,5 rb penilaian pembeli.


Kita bisa menemukan beragam variasi sepatu Converse mulai dari seri Chuck Taylor All Star, Run Star Hike, CTAS Move, dan Chuck 70. Selain sepatu, Converse Indonesia juga menjual baju, hoodie, tas original converse. Produk terlaris adalah sepatu Converse Chuck 70 HI Unisex Sneakers yang terjual sekitar 245 pcs setiap bulannya. Converse Chuck 70 HI Unisex Sneakers dijual seharga Rp.1.099.000 dengan ukuran yang super lengkap.

Sneakers Converse tersedia untuk pria, wanita, dewasa dan juga anak-anak. Silahkan langsung kunjungi Converse Indonesia Official Shop untuk membeli sepatu Converse original di Shopee.



2. TapakLuhur_Store (Rating 5.0/5.0)

Sepatu Converse Original juga bisa kita dapatkan dari toko TapakLuhur_Store. Toko ini berlokasi di Surabaya dengan 739 pengikut dan 170 penilaian. Bagian yang paling menarik dari toko ini adalah mereka memiliki rating 5.0 , dimana ini adalah rating sempurna di Shopee. Dengan rating ini, bisa dikatakan bahwa semua pembeli merasa puas dan meninggalkan  bintang 5 saat memberi penilaian.


Meskipun penjualan dan pengikutnya belum terlalu banyak, namun toko ini adalah toko terpercaya dengan produk original. Di toko ini kita bisa menemukan hampir semua seri dari sepatu Converse yang kita kenal dengan harga mulai dari 449rb hingga 2,9 juta. Mereka tidak hanya menjual sepatu dari brand Converse, tetapi juga sepatu original dari Vans, Nike, Air Jordan, dan Adidas.   




3. RFRSTORE (Rating 4,9/5.0)

Rekomendasi toko sepatu Converse original di Shopee berikutnya adalah di RFRStore yang berlokasi Karanganyar. Mereka menjual sepatu dari berbagai brand dengan garansi original. Toko ini telah bergabung di Shopee sejak 4 tahun silam, kini memiliki 11,6rb pengikut dan 609 penilaian pembeli.


Toko ini juga memiliki hampir semua seri dari sneakers Converse. Harga sepatu Converse di RFRStore dijual mulai dari harga 495rb hingga 2,5 juta, tergantung dari variasi dan serinya. Selain Converse, mereka juga menjual sepatu dari Vans, Johnson, Ventela, dan Nike.  



4. Concept Pion (Rating 5.0/5.0)

Berbagai seri Converse, mulai Chuck Taylor All Star, Run Star Hike, CTAS Move, hingga Chuck 70 juga bisa kita temukan di toko Concept Pion. Toko ini berlokasi di Bogor dan mulai bergabung di Shopee sejak 6 tahun yang lalu. Saat ini, Concept Pion memiliki lebih dari 5rb pengikut dan 757 penilaian dari pembeli.


Seperti yang terlihat di atas, toko ini memiliki rating 5.0 yaitu rating paling sempurna di Shopee. Rating sempurna menggambarkan tingkat kepuasaan yang tinggi dari pembeli mereka, apakah itu terkait kualitas, originalitas, pelayanan seller, lama pengemasan, hingga harganya. Jadi kita tidak memiliki alasan untuk ragu belanja di toko ini karena hampir semua pembeli sebelumnya merasa puas.

Produk paling laris di toko ini adalah sepatu Converse seri Run Star Hike Lugged Ox Black/White/Gum yang dijual dengan pilihan size yang super lengkap. Untuk harganya adalah 990rb-1.1jt tergantung dengan size yang kita pilih.  




5. Alig Sneakers (Rating 5.0/5.0)

Rating sempurna yaitu 5.0 juga bisa kita temukan di toko Alig Sneakers. Toko yang berasal dari Tangerang ini memiliki produk sepatu Converse 100 % original dan mereka bahkan memberikan jaminan uang kembali jika produk terbukti tidak original.


Alig Sneakers baru bergabung selama 29 bulan di Shopee dan telah memiliki lebih dari 3rb pengikut serta 619 penilaian pembeli. Produk terbanyak dari toko ini adalah sepatu Converse Original. Kita bisa menemukan berbagai seri sepatu Converse disini. Selain Converse, mereka juga memiliki sepatu dari brand Nike dan Vans. Produk sepatu Converse di Alig Sneakers bisa kita dapatkan dengan harga mulai dari 659rb hingga 3,4 juta, tergantung variasi dan seri sepatunya.

Produk sepatu paling laris adalah Converse Cons Louie Lopez Pro Nubuck Leather Egret/Dark Mushroom/Gum Brown dengan harga 1,4 juta an. Ini adalah jenis sepatu sneaker Converse dengan tinggi dibawah mata kaki. Designnya sangat kasual dan cocok di pakai untuk berbagai kegiatan santai hingga formal.




Nah, itu dia beberapa rekomendasi toko sepatu Converse Original di Shopee. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

NB : Segala informasi dari toko apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.

Gambar illustrasi : pixabay/wokandapix

 


EmoticonEmoticon