Rabu, 01 Februari 2023

5 Rekomendasi Toko Baju Lebaran Anak Perempuan Umur 1, 2, 3, 4, 5,6,7,8,9,10,11,12,13,14,15 tahun

 Kali ini kami ingin merekomendasikan beberapa toko yang menjual baju lebaran anak perempuan karena tidak lama lagi lebaran akan tiba. Pastinya sudah banyak yang mulai mencari-cari baju lebaran, termasuk juga teman-teman yang berkunjung ke artikel ini.


Mencari baju lebaran untuk anak perempuan tidaklah sulit, karena di Shopee tersedia jutaan produk gamis anak dan dress yang bisa dijadikan sebagai baju lebaran tahun 2023 ini. Kita tinggal memilih baju yang cocok, apakah dari segi design, motif, warna, size, harga, dan juga bahan baju tentunya.

Teman-teman yang datang ke artikel ini pasti mencari baju anak dengan umur yang berbeda-beda. Ada yang mencari baju lebaran untuk anak perempuan  umur 5 tahun. Ada juga yang mencari baju lebaran untuk anak perempuan umur 10 tahun, atau mungkin juga ada yang mencari baju lebaran untuk anak perempuan umur 13 tahun.

Tidak perlu bingung, karena disini kami akan memberikan beberapa rekomendasi toko baju lebaran anak perempuan di Shopee 2023 mulai dari umur 1 hingga 15 tahun. Disetiap toko akan kami infokan batasan umur produk mereka sehingga kita bisa memilih toko yang sesuai dengan umur anak kita. Oh ya, kebanyakan toko yang kami rekomendasikan adalah toko gamis dan dress, jadi yang tengah mencari gamis anak untuk lebaran silahkan lanjutkan membacanya ya.

1. D’Lovez.id (Umur 1-14 tahun, rating 4,9/5.0)

Mari kita mampir ke toko D’lovez.id dari kota Malang. Toko ini bergabung sejak 2 tahun yang lalu di Shopee, saat ini memiliki 7,8 rb pengikut dan 5,2 rb penjualan. Jika kita lihat angka ini sebenarnya tidak begitu besar kalau dibandingkan dengan toko lain. Tapi menurut saya, ini adalah angka yang cukup fantastis mengingat mereka hanya memiliki sekitar 20 an produk. Dengan jumlah produk yang tak seberapa dan juga umur toko yang baru 2 tahun, maka penjualan di atas 5 rb bisa dianggap sebagai toko dengan perkembangan yang cukup pesat.


Alasan kenapa toko ini layak untuk direkomendasikan adalah karena selain ratingnya yang mendekati sempurna, mereka juga memiliki gamis anak yang memiliki motif kasual dan terkesan manis. Meski produk mereka kelihatan sedikit, namun sebenarnya setiap produk memiliki beberapa warna dan motif jadi kita bisa memilih motif paling menarik. Selain itu, hampir semua gamis anak di toko ini sudah satu set dengan jilbabnya, jadi cukup praktis karena kita tidak perlu pusing lagi memikirkan jilbab yang cocok.

Harga gamis anak perempuan di toko ini juga sangat terjangkau yaitu mulai dari 85rb-105rb saja. Produk paling laris adalah Kaira set Gamis dengan harga 90rb dan telah terjual lebih dari 5rb pcs. Kaira set Gamis ini tersedia untuk anak umur 1-8 tahun. Tapi saat artikel ini dibuat, hanya tinggal ukuran 7-8 tahun. Semoga saja saat kamu berkunjung, gamis ini sudah tersedia dalam size lengkap. Dan kita juga berharap D’lovez.id bisa menambah produk agar pembeli memiliki lebih banyak pilihan dan tentunya toko juga akan semakin berkembang.




2. GAMIs (Umur 4-14 Tahun, Rating 4,9/5.0)

Kali ini ada GAMIs dari Bandung yang memiliki lumayan banyak pilihan gamis anak. Dengan 439rb pengikut dan 185rb penilaian menjadikan GAMIs sebagai salah satu toko gamis anak terlaris di Shopee. Mereka juga memiliki rating cukup tinggi, jadi kita bisa menjadikan toko ini sebagai salah satu referensi toko gamis anak.


Kebanyakan gamis anak di toko ini tersedia untuk umur 4 hingga 14 tahun. Bagi teman-teman yang sedang mencari gamis antara umur tersebut bisa langsung mampir ke toko GAMIs lewat link di atas. Gamis anak di toko ini dijual dengan rentang harga 112rb-154rb. Produk gamis anak terlaris adalah Gamis Malaysia Renda Anak Ori Zafirah Kids yang terjual sebanyak 8,2 rb pcs. Gamis yang memiliki 12 pilihan warna ini bisa kita dapatkan dengan harga 122rb-130rb tergantung size yang kita pilih.    

Selain gamis anak, mereka juga menjual gamis dewasa dengan berbagai model dan motif keren. Yuk, yang tertarik silahkan langsung mampir ke GAMIs untuk menemukan gamis anak favoritmu.



3. Applekidz Indonesia (4-15 Tahun, Rating 4,9/5.0)

Wah, sepertinya masih belum menemukan produk yang cocok ya. Kalau begitu kenapa kita tidak coba berkunjung ke Applekidz Indonesia. Sesuai namanya, toko ini memang khusus menjual gamis dan setelan anak dengan desain trendy dan super keren, jadi kita memiliki lebih banyak pilihan. Disini kita bisa menemukan gamis syar’i atau setelan celana anak dan tunik kekinian yang cocok dijadikan sebagai baju lebaran. Applekidz mulai bergabung di Shopee sejak 6 tahun lalu, dan kini memiliki lebih dari 62rb pengikut dan 22,3 rb penilaian dari pembeli.


Produk baju anak di Applekidz dijual dengan rentang harga 77rb-169rb. Oh ya, selain baju anak perempuan, mereka juga menjual baju koko anak. Bagi teman-teman yang juga memiliki anak laki-laki bisa sekalian membeli baju koko lebaran di toko ini karena modelnya juga tak kalah keren.  

Baju terlaris di toko ini adalah Setelan Celana Muslim Anak Perempuan Tanggung Sabbiya yang telah terjual 7,5 rb penjualan. Setelan Sabbiya yang trendy ini terbuat dari bahan mosscrape kombinasi katun sehingga akan nyaman digunakan anak kita dengan berbagai kegiatan saat lebaran nanti. Kita memiliki pilihan size yang lengkap yaitu tersedia untuk anak 4 hingga 15 tahun. Untuk harganya juga cukup ramah di kantong yaitu 127rb-149rb tergantung size yang kita pilih.



4. Ollet.official (Umur 1-11 Tahun, Rating 4.9/5.0)

Rekomendasi toko baju lebaran anak perempuan di Shopee berikutnya adalah Oller.official yang menyediakan lumayan banyak pilihan gamis, beberapa tunic dan setelan anak. Toko yang berasal dari Jakarta Barat ini telah bergabung sejak 5 tahun silam di Shopee. Kini mereka telah mengantongi 97,4rb pengikut serta 57,3rb penilaian dari pembeli.


Gamis, tunik, dan setelan anak di ollet.official memiliki desain dan motif yang super keren dan cantik dengan harga mulai dari 84rb hingga 178rb. Kebanyakan produk dari toko ini terbuat dari bahan katun jepang, rayon premium, toyobo, dan crinkle yang memang paling sering dijadikan sebagai bahan untuk gamis.

Produk paling laris adalah Gamis Luna by Ollet yang telah terjual lebih dari 10rb penjualan. Ini adalah gamis dengan design keren dari perpaduan japan cotton square dan toyobo. Untuk harganya tidak perlu ragu, karena hanya dengan 90rb-130rb kita sudah bisa memiliki Gamis Luna by Ollet ini. Bagian menarik lain dari gamis ini adalah kita memiliki setidaknya 9 pilihan warna cantik. Bagi kamu yang kurang tertarik dengan model ini, bisa coba lihat-lihat gamis anak lain dari toko ini.



5. Nazima Official Shop (1-12 Tahun, Rating 4,9/5.0)

Terakhir, jangan lupa untuk melihat koleksi gamis anak dari Nazima Official Shop karena mereka memiliki gamis anak yang cantik-cantik dan memberikan kesan kasual. Toko yang berlokasi di Wonosobo ini memiliki 37,6 rb pengikut dan 10rb penilaian sejak 4 tahun bergabung di Shopee.


Satu produk gamis anak di Nazima Official shop tersedia dengan ukuran yang lengkap yaitu untuk anak 1-12 tahun. Namun di deskripsi kebanyakan ditulis dengan ukuran XS, S, M, L, XL, dan XXL beserta size LD dan PB masing-masingnya. Jadi patokan kita dalam memilih ukuran adalah dengan melihat ukuran LD/PB. Selain untuk anak, gamis juga tersedia ukuran dewasa. Untuk anak sudah set gamis+ hijab, tapi untuk dewasa kita hanya mendapatkan gamis saja, sementara jilbabnya dijual terpisah.

Produk terlaris di toko ini adalah Nazima Gamis Anak Zarina Set yang terjual lebih dari lebih dari 7 rb pcs untuk  2 katalog (Part A dan Part B). Ini adalah gamis anak polos berbahan senorita import dengan 13 pilihan warna yang super cantik. Gamis ini tersedia untuk anak dengan umur 1 hingga 9 tahun. Untuk mendapatkan gamis terlaris ini, kita perlu mengeluarkan uang 102rb-148rb. Silahkan lihat model gamis anak yang super cantik lainnya di toko Nazima Official Shop.



Sebenarnya umur tidak bisa dijadikan patokan 100% dalam memilih ukuran baju, karena postur tubuh masing-masing anak berbeda-beda. Biasanya setiap toko menginfokan detail ukuran panjang/lebar produk mereka di deskripsi. Jadi, jangan lupa cocokkan ukuran tersebut dengan ukuran tubuh anak. Selain rekomendasi toko baju lebaran anak perempuan di Shopee, kami juga memiliki artikel tentang rekomendasi toko baju lebaran untuk muslimah dan rekomendasi toko baju koko dewasa di Shopee. Silahkan mampir juga ke artikel tersebut untuk mencari baju anak ataupun baju koko.     

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.



EmoticonEmoticon