Jumat, 27 Januari 2023

7 Rekomendasi Baju Lebaran di Shopee 2023 untuk Muslimah

 Tak berasa bulan puasa tinggal berapa hari lagi ya teman-teman. Pasti banyak orang yang sudah mulai mencari baju untuk lebaran. Termasuk kamu yang mengunjungi artikel ini juga salah satunya bukan?  Jika ya, maka kamu berada di tempat yang tepat karena disini kami akan membuat daftar rekomendasi baju lebaran di Shopee 2023  untuk muslimah.


Kebanyakan rekomendasi baju lebaran adalah jenis baju gamis atau dress karena nyaman di pakai saat lebaran. Selain itu, gamis juga memberikan kesan mewah dan elegan. Tahun ini trend gamis rample masih menjadi favorit banyak orang karena dengan design yang keren dan bebas bergerak, cocok disaat mengunjungi sanak saudara untuk silaturrahmi. Selain gamis rample, juga banyak jenis gamis lain yang tak kalah cantik.

Baju lebaran yang kami rekomendasikan sudah difilter berdasarkan penjualan terbanyak, harga terbaik, komentar pembeli yang bagus, serta yang tak kalah penting adalah dijual di toko terpercaya dengan rating tinggi di Shopee. Kalau begitu, langsung saja melihat beberapa rekomendasi baju lebaran di Shopee berikut manatau ada yang kamu suka.

1. DYN-Radena Dress (Harga Rp.209rb)

Produk baju lebaran yang bisa kamu jadikan pertimbangan adalah DNY-Radena Dress. Ini adalah produk dress atau gamis dari toko DYN Official Shop di Shopee.Toko DYN telah memiliki 366rb pengikut dan 47,5 rb penilaian. Untuk rating juga lumayan tinggi yaitu 4,8/5.0.


Toko ini memang menjual baju gamis dengan berbagai variasi model jadi toko ini juga bisa menjadi salah satu rekomendasi toko baju lebaran 2023 di Shopee. Radena Dress sendiri merupakan baju gamis berbagan prada crinkle, design rempel, pergelangan tangan karet, aksen tali pada kerah, dan resleting depan sehingga cocok juga untuk busui. Seperti yang kamu lihat, Radena Dress ini memiliki motif yang manis sehingga cocok sekali untuk kamu yang ingin kelihatan lebih feminin.

Ukurannya All Size Fit to XL dengan lingkar dada 114 cm, lingkar ketiak 64 cm, panjang lengan 50cm, dan panjang dress 138 cm. Bagi kamu yang tertarik bisa langsung kunjungi linknya untuk melihat produk lebih detail. Atau, kamu juga bisa melihat-lihat berbagai produk gamis lain dari DYN.



2. Agnes Baju Gamis Wanita Brukat 80930 (Harga 168rb-193rb)

Bagi kamu yang ingin menggunakan baju warna putih saat lebaran, bisa mampir ke Agnes Hijab Official Shop di Shopee. Toko yang memiliki rating 4,8 ini menjual banyak gamis putih brukat dengan berbagai model. Salah satu produk gamis terlaris dari toko ini adalah Agnes Baju Gamis Wanita Brukat 80930 yang telah terjual lebih dari 10rb pcs. Ini adalah gamis brukat bawah payung dari bahan silk kombinasi brukat dan glitter yang membuatnya kelihatan mewah.


Untuk ukuran, Agnes Baju Gamis Wanita Brukat 80930 memiliki pilihan ukuran yang cukup komplit yaitu ukuran M-L-XL-3L-4L-5L. Silahkan langsung cek detail ukuran dalam cm di deskripsi produk untuk mencocokkan dengan ukuran badan teman-teman. Oh ya, baju ini juga dilengkapi dengan furing jadi kita tidak perlu takut baju akan transparan. Jika model yang kami rekomendasikan ini kurang sesuai selera teman-teman, bisa mencari baru gamis brukat lainnya di toko Agnes Hijab Official Shop.




3. Le Khari Esha Dress (Harga 169rb)

Berikutnya, ada gamis Le Khari Esha Dress dengan design dan motif super cantik. Baju ini cocok bagi kamu yang kelihat simple, tidak ribet, tapi tetap anggun. Model Esha Dress terbuat dari bahan rayon Viscose dengan rampel 3, pergelangan tangan karet, tali pinggang, serta saku kanan. Dengan bahan rayon yang adem, membuat produk ini sangat nyaman, ringan, dan tidak bikin gerah. Produk ini juga cocok untuk busui karena memiliki resleting dibagian depannya. Untuk ukurannya lumayan lengkap, ada S,M,L,dan XL sehingga kita bisa memilih ukuran yang sesuai.  


Oh ya, hampir lupa. Esha Dress ini dijual oleh toko Le Khari yang merupakan toko bertanda Shopee Mall. Toko ini memiliki lebih dari 457rb pengikut dan 170rb penilaian pembeli. Le Khari memang memiliki banyak produk gamis yang cantik-cantik dan bisa kita jadikan sebagai gamis untuk lebaran. Jadi, jika gamis yang kami rekomendasikan di atas tidak sesuai dengan seleramu, maka bisa mencoba model lainnya di toko ini.




4. Emikoawa-Atasan Tunik Premium (Harga 149rb)

Rekomendasi baju lebaran di Shopee 2023 berikutnya cocok bagi kamu pecinta tunik. Tunik ini terlihat sangat sederhana, namun kerah peterpan collar dan lengan terompet membuat baju ini super cantik. Warna-warnanya juga kalem, ada greenmoss, cream, dan pinkpeach yang memberikan kesan manis dan elegan.


Tunik berbahan crinkle ini dijual oleh toko Emikoawa dari Jakarta Utara. Toko ini memiliki rating 4,8/5.0 dengan lebih dari 122rb pengikut dan 85rb penilaian. Produk tunik ini mendapatkan bintang 5 yang berarti bahwa semua pembeli merasa puas, jadi cukup layak untuk kita rekomendasikan.  Kita bisa memadupadankan tunik ini dengan celana panjang dengan warna yang cocok. Ada banyak jenis tunik lain dari Emikoawa, jadi kamu bisa melihat-lihat dulu produk mereka yang lain manatau ada tunik yang lebih menarik.




5. BayLeaf.Id Nikita Tunik (Harga 274rb)

Bagi yang ingin tunik bermerk eklusife, bisa melihat produk Nikita Tunik dari toko Bay Leaf. Harganya terbilang cukup mahal disbanding toko-toko sebelumnya, tapi cukup sebanding dengan kualitas yang mereka berikan. Nikita tunik terbuat dari bahan rayon uniqlo yang super adem, tebal, dan tidak menewarang. Jadi sangat cocok kita gunakan saat silaturrahmi ke rumah saudara atau teman dekat.


Designnya cukup simple tapi memberikan kesan casual dan ga anorak. Produk ini juga tersedia dengan lumayan banyak variasi warna, jadi kita bebas memilih warna yang paling disukai. Jangan lupa juga melihat berbagai produk tunik yang tak kalah keren dari Bay Leaf lainnya.




6. ZM Zaskia Mecca Ayya Tea Gamis (Harga 229rb)

Tampil casual dan manis saat lebaran juga bisa dengan menggunakan Ayya Tea gamis dari toko ZM. Ya, ini adalah toko Zaskia Mecca di Shopee, jadi pasti produk yang dijual adalah produk bermerk dan berkualitas. ZM telah mengantongi 1,9juta pengikut dan 923rb penilaian pembeli. Angka yang cukup fantastis ya.


Ayya Tea sendiri adalah gamis berbahan chamomile premium, bermotif bunga kadupul, aksen rempel di lengan atas, kancing pada bagian belakang atas, kerah bulat, dan tali serut di pinggang. Silahkan lihat foto untuk gambaran jelasnya. Selain gamis casual Ayya Tea ini, ada banyak jenis gamis dan tunik lain di ZM, jadi jangan lupa mengeksplor toko ini untuk menemukan baju lebaran terbaik.




7. Raisma –Gamis Putih Tulang (Harga 210rb)

Sebelumnya, kami merekomendasikan produk gamis berwarna putih di Agnes Fashion. Tapi jika kamu belum menemukan gamis putih yang cocok, bisa juga mampir ke toko Raisma Official Shop yang juga menjual berbagai produk gamis berwarna putih dan hitam.


Salah satu gamis paling laris di toko ini adalah Raisma-gamis putih tulang yang penampakannya terlihat di foto di atas. Produk yang telah terjual lebih dari 1,1 rb pcs ini memiliki predikat bintang 5 dimana ini adalah bintang sempurna yang diberikan oleh pembeli mereka. Jadi, kita tidak perlu ragu dengan kualitasnya. Gamis ini terbuat dari bahan ceruti kombinasi brokat yang diaplikasikan di bagian depan atas dan pergelangan tangan.

Ukurannya juga lengkap, tersedia dari size M,L,XL, dan XXL. Kita tinggal mencocokan dengan ukuran badan masing-masing. Jangan lupa untuk melihat produk gamis lainnya dari Raisma Official Shop karena ada banyak jenis model lainnya yang bisa dipilih.




Seperti yang dilihat, kami sengaja memberikan rekomendasi produk dari toko terpercaya yang memiliki banyak pilihan baju lebaran dengan model lain agar pilihan yang lebih beragam. Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda, jadi jika ada yang kurang suka dengan produk yang kami rekomendasikan maka bisa langsung mencari model lain di toko tersebut.

Hampir semua baju yang kami rekomendasikan tidak satu set dengan hijabnya. Jadi, kita perlu membeli hijab secara terpisah di tempat lain. Sesuaikan warna hijab dengan warna baju yang kita beli agar terlihat serasi dan tidak kontras. Semoga rekomendasi baju lebaran di Shopee untuk muslimah 2023 ini bisa membantu. Di artikel lain kami juga menulis rekomendasi toko baju lebaran anak di Shopee dan rekomendasi toko baju koko dewasa di Shopee.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.


EmoticonEmoticon