Sabtu, 14 Januari 2023

5 Rekomendasi Toko Mukena Couple Ibu dan Anak di Shopee

Alhamdulillah sebentar lagi mau puasa, pasti banyak dari teman-teman yang ingin membeli mukena baru nih. Wajar sih, mukena baru bisa membuat kita lebih nyaman menjalankan ibadah di bulan istimewa ini. Tidak hanya bunda, si kecil juga pasti ingin memiliki mukena yang tak kalah bagus agar tetap semangat belajar ibadahnya. Kalau begitu, kita mending membeli mukena couple saja ya biar lebih kompak.


Kebanyakan pengunjung artikel ini pasti juga ingin mencari mukena couple ibu dan anak. Bagian penting yang perlu kita perhatikan saat membeli mukena couple adalah bahan yang digunakan. Ada banyak sekali jenis bahan mukena yang bisa kita andalkan, seperti katun Jepang, rayon, silk, cotton combed, sutra, hingga parasut premium.

Di Shopee, kita bisa menemukan ribuan produk mukena couple ibu dan anak. Bagi yang belum punya Shopee, ada baiknya langsung download aplikasinya di google play store. Yang sudah punya, yuk langsung saja membuka aplikasi Shopee untuk menemukan mukena couple terbaik. Kami telah menyiapkan beberapa rekomendasi toko mukena couple ibu dan anak di Shopee yang terpercaya dan memiliki rating tinggi.

1. Mukena Anak Official (Rating 4,9/5.0)

Mukena Anak Official (MAO) merupakan salah satu toko mukena anak paling lengkap di Shopee. Toko ini memiliki lebih dari 25rb pengikut dan 42rb penilaian dari pembeli.  Dulu kami juga sempat merekomendasikan toko ini di artikel rekomendasi mukenah anak karena memang mereka khusus menjual mukena anak berkualitas.


Menariknya, untuk satu produk mukena yang mereka jual kita bisa menemukan 3 ukuran sekaligus yaitu ukuran anak (2-10 tahun), tanggung, dan dewasa. Sehingga selain membeli untuk diri kita sendiri, kita juga bisa sekalian memilih ukuran anak agar bisa couple lan.

Lebih menarik lagi, harganya pun tergolong murah. Harga mukena di toko Mukena Anak Official mulai dari 95 rb hingga 130 rb, tergantung ukuran mukena. Seperti contoh, saya ambil salah satu produk “mukena couple Rayon Premium Shania Coksu” yang tersedia untuk ukuran anak, tanggung, dan dewasa.  Harganya adalah 95rb untuk anak 2-3 tahun, 110 rb untuk anak 6-7 tahun, 120 rb untuk anak 9-10 tahun, 125 rb ukuran tanggung, dan 130 rb untuk ukuran dewasa.

Kebanyakan produk dari toko ini terbuat dari bahan katun dan rayon premium, jadi cukup nyaman digunakan oleh anak. Sebagai tambahan, bagi kamu yang biasa checkout dengan sistem pembayaran COD tidak perlu ragu karena toko ini juga mendukung sistem COD.



2. Mukena_kerudung (Rating 4,8/5.0)

Meskipun ratingnya tidak setinggi toko sebelumnya, namun rating 4,8 masih dianggap sebagai rating bagus dan masih layak untuk direkomendasikan. Toko ini memiliki lumayan banyak motif dan pilihan mukena couple dengan harga super murah. Selain itu, pertimbangan lainnya adalah sebagian besar pembeli meninggalkan komentar positif dan bintang 4-5 di penilaian mereka. Jadi kita bisa menjadikan Mukena_kerudung sebagai salah satu referensi membeli mukena couple di Shopee.


Kebanyakan bahan yang digunakan di produk mukena couple mereka adalah bahan rayon. Bahan rayon termasuk bahan favorit karena dingin dan jatuh sehingga tidak mudah diterbangkan angin sehingga kita bisa lebih khusyuk ibadahnya.  

Produk paling laris adalah mukena bali couple dari seri Sajidah yang terjual lebih dari 10rb penjualan. Produk ini tersedia dengan 10 variasi warna dan ukuran yang super lengkap. Kita bisa memilih ukuran untuk anak 1-10 tahun dan juga ukuran dewasa untuk ibu. Mereka tidak menjual harga untuk satu set, jadi untuk bisa couple lan kita perlu membeli secara terpisah. Untuk mukena anak dijual dengan harga 53rb-74rb tergantung umur, sementara untuk ukuran dewasa harganya adalah 83rb. Kita bisa memilih beragam motif dan variasi lain di toko ini.   




3. Ayzara Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Masih belum menemukan produk mukena couple yang cocok? Yuk, coba mampir ke Ayzara Official Shop yang tergabung ke dalam Shopee Mall. Untuk yang belum tau, Shopee mall adalah toko-toko bermerk atau toko distributor resmi di Shopee. Dengan kata lain, mereka adalah pemiliki brand alias tangan pertama, sehingga produk mereka sudah pasti original dan lebih berkualitas.


Produk utama Ayzara adalah mukena anak dan dewasa yang kebanyakan terbuat dari bahan katun rayon yang adem. Selain itu, juga ada set mukena ibu dan anak dengan harga mulai dari 240 rb hingga 280 rb. Produk mukena couple paling laris adalah Ayzara Mukena Bali Alisha dengan penjualan lebih dari 2,9rb. Mukena bali Alisha ini dijual seharga 105rb untuk dewasa dan 96rb-102rb untuk anak-anak.

Hanya saja, produk ini tidak dijual set, jadi kita perlu mencari pasangannya dan membeli secara terpisah. Silahkan kunjungi Ayzara Official Shop untuk menemukan berbagai motif mukena couple lainnya. Agar belanja lebih hemat, jangan lupa untuk klaim voucher toko yang selalu disediakan oleh Ayzara.



4. Mukena Bintang Outfit (Rating 4,9/5.0)

Rekomendasi toko mukena couple ibu dan anak di Shopee berikutnya adalah toko dari Yogyakarta, Mukena Bintang Outfit. Toko ini memiliki lebih dari 4,4 rb pengikut dan 1,2 rb penilaian pembeli.


Sebenarnya toko ini kebanyakan menjual mukena dewasa dan hijab, namun kita juga bisa menemukan beberapa mukena couple dengan berbagai motif dan variasi. Produk dari toko ini bisa dibilang produk eklusive, karena bahannya lebih berkualitas dan banyak yang bermerk. Jadi tidak heran jika harganyapun tergolong lebih mahal dibanding toko-toko lainnya yang kami rekomendasikan.

Produk mukena couple paling laris di toko Mukena Bintang Outift adalah Mukena Couple Melody Series dari brand Anima yang terjual sebanyak 400pcs. Mukena couple ini dijual dengan harga 285rb untuk dewasa dan 245rb untuk anak-anak. Bahan yang digunakan adalah bahan rayon silk dengan kriteria adem, ringan, dan agak mengkilap sehingga terlihat seperti mukena mewah.  




5. Jumuna Official Shop (Rating 4,8/5.0)

Terakhir, jangan lupa juga melihat berbagai motif mukena couple dari Jumuna Official Shop. Toko ini adalah toko daril Shopee Mall, sehingga untuk keaslian dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Mereka telah bergabung selama 4 tahun di Shopee dan berhasil mengantongi lebih dari 116rb pengikut dengan 99rb penilaian.


Mereka menjual berbagai variasi mukena dewasa dan anak dengan design mewah dengan brand dari Jumuna. Tidak lupa, ada beberapa produk mukena couple juga yang kita pilih. Kebanyakan bahan yang digunakan adalah katun, rayon premium,dan jenis bahan rayon janger yang lebih tebal dan tidak menerawang.

Mukena couple paling laris adalah Mukena Jelita dan Delisa Couple Series yang dijual dengan harga 249rb. Karena dijual set, jadi dengan harga tersebut kita sudah mendapatkan dua pasang mukena yaitu untuk ibu dan untuk anak. Meskipun mukena ini adalah mukena bermerk, tapi harganya cukup terjangkau dibanding mukena bermerk kebanyakan.  Bahan yang digunakan adalah rayon premium yang lembut, adem, dan jatuh sehingga akan nyaman digunakan. Tidak lupa, kita lebih bebas memilih warna karena produk ini memiliki 12 jenis warna yang cantik-cantik, lho.    



Bahan paling banyak kita temukan untuk mukena couple ibu dan anak adalah bahan rayon dengan sifatnya yang adem, jatuh, dan gampang menyerap keringat. Selain rayon, bahan parasut juga banyak dijual karena lebih ringan dan ga bikin gerah. Hanya saja, ada bahan parasut palsu dengan kualitas buruk dimana bahan ini gampang sobek, menerawang, dan panas.

Untuk itu, pilihlah jenis parasut premium original agar mukena lebih nyaman digunakan dan tentunya lebih awet. Seharusnya tidak masalah jika kita mengeluarkan uang sedikit lebih banyak demi kenyamanan saat beribadah dan juga agar awet selama bertahun-tahun. Semoga artikel rekomendasi toko mukena couple ibu dan anak di Shopee ini bisa membantu teman-teman menemukan mukena favorit.

 

NB : Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.



EmoticonEmoticon