Sabtu, 07 Januari 2023

5 Rekomendasi Toko Sepatu Sekolah di Shopee , Dari SD, SMP, dan SMA

 


Ada sedikit perbedaan antara sepatu sekolah dengan sepatu yang biasa kita bawa ke pesta pernikahan, traveling, atau hangout bareng teman. Jika untuk sepatu luar sekolah kita bebas memilih model, warna, dan motif agar bisa tampil semodis mungkin, namun untuk sepatu sekolah kita memiliki pilihan yang terbatas.

Kebanyakan sekolah memberikan aturan bahwa murid hanya boleh menggunakan sepatu berwarna hitam dengan model yang tidak begitu mencolok. Hal ini bisa bertujuan untuk keseragaman, mengurangi kesenjangan sosial, dan agar siswa lebih fokus ke belajar bukan sibuk memikirkan fashion mereka. Meski begitu, ada juga sekolah yang memberikan kebebasan pada murid mereka dalam memilih sepatu.    

Untuk sepatu sekolah anak laki-laki, biasanya menggunakan jenis sepatu sneaker atau kets. Sementara untuk anak perempuan banyak menggunakan flat shoes dan pantofel. Meski begitu, banyak juga siswi yang lebih suka menggunakan sneakers maupun kets karena lebih ringan dan bebas bergerak. Tidak perlu bingung mencari sepatu sekolah yang tepat, karena kali ini kami akan membagikan rekomendasi toko sepatu sekolah di Shopee yang berkualitas dan terjangkau.

1. Ando Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Memiliki variasi produk yang lumayan banyak, kita bisa menjadikan Ando sebagai salah satu referensi tempat membeli sepatu sekolah branded. Seperti yang kita tau, Ando adalah salah satu merk sepatu lokal yang cukup dikenal. Di Shopee, Ando sudah mulai bergabung selama 3 tahun, kini telah memiliki lebih dari 501 rb pengikut dan 274 rb penilaian pembeli.


Mereka memiliki sneaker berwarna hitam dengan design kasual dan nyaman untuk kita jadikan sebagai sepatu ke sekolah. Menariknya lagi, produk mereka bisa dipakai untuk anak-anak hingga remaja yang berarti bisa digunakan untuk SD, SMP, maupun SMA. Kita tinggal memilih size yang cocok dengan ukuran kaki anak. Silahkan klik etalase sepatu anak-anak, maka akan keluar banyak pilihan sepatu sneakers yang ditujukan untuk anak dan remaja.

Untuk harganya cukup terjangkau, mulai dari 124rb hingga 200 rb kita sudah bisa mendapatkan sepatu sekolah yang berkualitas dan awet. Selain sepatu sekolah, Ando juga memiliki banyak pilihan sandal dan sneaker dengan berbagai motif dan warna kasual.  



2. Deewhy-Shop (Rating 4,9/5.0)

Berikutnya coba mampir ke Deewhy-Shop karena ada banyak sekali sepatu sekolah dari berbagai brand ternama. Deewhy-Shop telah bergabung selama 6 tahun, dan kini mendapatkan lebih dari 20rb pengikut dan 46rb lebih penilaian pengguna. Produk mereka cukup lengkap, kebanyakan adalah jenis sneakers sekolah dan sandal.


Diantara brand yang bisa kita temui adalah New Era, Carvil, Ikigai, Spotty, Kasogi, Ardiles, Kanky, Falcon, termasuk juga merk Ando. Produk terlaris dari toko ini adalah Ando Maxtor & Mad Max yang terjual lebih dari 770 pcs. Harga untuk produk terlaris ini adalah 79rb-99rb tergantung size yang kita pilih.

Harga sepatu di  Deewhy-Shop memang terkenal murah. Untuk sepatu sekolah, kita bisa mendapatkan harga mulai dari 59rb hingga 149rb saja.  Silahkan langsung berkunjung ke toko mereka untuk menemukan sepatu sekolah dengan merk favoritmu.  


 

3. Tomkins Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Belum menemukan sepatu sekolah yang cocok? Sekarang coba berkunjung ke Tomkins Official Shop. Mereka adalah brand yang khusus menjual sepatu sekolah jadi kita memiliki lebih banyak pilihan. Toko ini telah bergabung di Shopee sejak 5 tahun yang lalu, kini memiliki lebih dari 200rb pengikut dan 84 rb penilaian pembeli.


Seperti yang disinggung sebelumnya, mereka khusus menjual sepatu sekolah dengan jenis sneakers untuk anak laki-laki maupun perempuan. Ada banyak sekali sepatu sekolah yang bisa kita pilih dengan model yang berbeda. Produk paling laris adalah Tomkins Ron-Black yang terjual lebih 5rb pcs penjualan. Sneakers sekolah yang dijual seharga 249rb ini memiliki ukuran yang sangat lengkap, mulai dari ukuran 33 hingga 40, jadi anak SD, SMP, dan SMA bisa memiliki sepatu ini.

Untuk mendapatkan sepatu sekolah berkualitas dari brand Tomkins, kita perlu mengeluarkan uang mulai dari 190rb-309rb. Selain sepatu, mereka juga menjual beberapa kaus kaki sekolah dan tas.




4. AbadiShoes (Rating 4,9/5.0)

Rekomendasi toko sepatu sekolah di Shopee berikutnya adalah AbadiShoes dari Jakarta Barat.  Toko ini telah bergabung sejak 5 tahun silam dan kini memiliki lebih dari 8,5 rb pengikut dengan 8rb penilaian pembeli.


Sama dengan toko Tomkin, Abadi Shoes juga khusus menjual sepatu sekolah dari merk Ando dan Pro ATT. Meski kebanyakan produk mereka adalah sepatu sekolah, namun kita juga bisa menemukan berbagai produk sepatu lain. Produk paling laris dari toko ini adalah sepatu anak sekolah perempuan Ando Nitta Rebecca Zora Adrina dengan lebih dari 1,8rb penjualan.

Sepatu sneaker ini bisa digunakan untuk anak SD, SMP, hingga SMA karena tersedia ukuran super lengkap dari ukuran 29 hingga 36. Harga sepatu di Abadi Shoes juga lumayan terjangkau, yaitu mulai dari 99rb hingga 149 rb. Dengan harga tersebut, kita sudah bisa mendapatkan sepatu anak bermerk dan berkualitas tinggi.   




5. Tren Shoes (Rating 4,9/5.0)

Terakhir, ada Tren Shoes dari Tangerang. Toko ini telah bergabung 4 tahun di Shopee, kini memiliki lebih dari 4 rb pengikut dan 15rb penilaian pembeli.  Mereka menjual berbagai sepatu sekolah dari beberapa merk lokal seperti Pro ATT, Ando, New Basket, dan Santica. Hampir sama dengan tok-toko sebelumnya, jenis sepatu sekolah yang mereka jual adalah jenis sneakers dan ada beberapa pantofel dan kets.


Sepatu sekolah paling laris di toko ini adalah Ando Rebecca Velcro yang terjual lebih dari 1rb pcs. Sepatu ini dijual seharga 99rb dan tersedia dengan ukuran yang super lengkap, mulai dari ukuran 29 hingga 38. Jadi kita tidak perlu pusing mencari sepatu yang cocok untuk anak tingkat SD,SMP, dan SMA. Sebagian besar produk dari Ando dan Pro ATT memang tersedia dengan size yang cukup lengkap. Harga produk sepatu sekolah di Tren Shoes berkisar antara 59rb hingga 200rb.




Bagian paling penting yang harus diperhatikan saat memilih sepatu anak sekolah adalah kenyamanan sepatu saat dipakai. Anak menghabiskan sebagian besar waktunya di sekolah untuk belajar dan bermain bersama temannya, jadi mereka harus menggunakan sepatu senyaman mungkin agar pelajaran mereka tidak terganggu. Untuk itu, jangan lupa memilihkan size paling tepat untuk ukuran kaki anak dan juga bahan yang empuk agar kaki anak tidak terluka. Semoga rekomendasi toko sepatu sekolah di Shopee ini berguna.

 

NB : Segala informasi dari toko apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.

Gambar illustasi : pixabay/pexels





EmoticonEmoticon