Rabu, 21 Juni 2023

Rekomendasi Toko Baju Tidur di Shopee untuk Wanita, Model Manis Hingga Super Seksi

 

Baju tidur menjadi bagian yang cukup penting karena mengambil andil meningkatkan kualitas tidur. Menggunakan pakaian tidur yang nyaman dan modelnya sesuai dengan yang kita inginkan membuat tidur lebih nyenyak. Coba kita menggunakan baju tidur dari bahan yang kasar atau panas, tentu kita akan sering terbangun tengah malam karena ga nyaman. Untuk itu, sangat penting memperhatikan baju tidur yang kita pilih, mulai dari bahan, model, hingga motif.

Salah satu tempat terbaik untuk mencari baju tidur adalah dimarketplace orange, apalagi kalau bukan Shopee. Disini kita bisa menemukan jutaan baju tidur dengan variasi yang berbeda-beda. Biar ga pusing memilih baju tidur yang berkualitas di Shopee, maka disini kami bantu dengan membuatkan beberapa rekomendasi toko baju tidur wanita di Shopee dengan bahan terbaik dan nyaman dipakai. Saya percaya, setiap orang memiliki selera masing-masing, berbeda satu sama lain. Ada yang suka dengan baju tidur lengan pendek, ada yang suka lengan panjang, dan ada juga yang lebih suka baju seksi alias lingerie. Untuk itu, disini sengaja membuat model yang berbeda-beda sehingga kamu bisa memilih model sesuai keinginan.     

1. Nyonya Piyama Official Shop (Rating 4,9/5.0)


Salah satu Toko piyama yang cukup lengkap di Shopee adalah toko Nyonya Piyama Official Shop. Bisa dibilang sangat lengkap, baik dari segi model, ukuran, motif, hingga warnanya. Kita bisa menemukan piyama dari anak-anak hingga dewasa, piyama untuk wanita atau pria, model lengan panjang, lengan pendek, model daster, polos atau motif, dan juga ada ukuran super jumbo untuk setiap produk mereka.

Kebanyakan produk baju tidur dari toko ini terbuat dari breathable poly bamboo dan katun lokal yang halus dan cepat menyerap keringat. Yang tertarik langsung saja ke tokonya lewat link yang kami berikan di bawah. Oh ya, jangan lupa klaim dulu voucher toko sebelum checkout karena ada voucher potongan harga khusus untuk pembelian pertama. Sayang sekali lho kalau dilewatkan.



2. Lovera Official Shop (Rating 4,8/5.0)


Rekomendasi toko piyama di Shopee berikutnya ada Lovera Official Shop yang telah mengantongi 261rb pengikut dan 143rb penilaian selama 7 tahun bergabung di Shopee. Dilihat sekilas memang produk yang ada di etalase mereka tidak begitu banyak, mungkin kurang dari 100 produk, namun jika kita klik produknya maka kita akan tau ternyata sebenarnya toko ini memiliki cukup banyak variasi motif. Hal ini karena 1 produk terdapat banyak pilihan warna dan motif, bahkan ada yang sampai 24 motif berbeda dalam satu produk. Nah, bisa dibayangkan ya seberapa banyak pilihan motif yang kita punya.

Produk baju tidur di Lovera merupakan produk berkualitas import asal China. Kebanyakan produk mereka terbuat dari material polyester premium satin yang berkarakter ringan, lembut, licin, gampang kering, dan agak mengkilat. Selain baju tidur reguler, bagi yang ingin baju tidur lebih seksi juga ada beberapa pilihan lingerie di toko ini.



3. Pepoy Shop (Piyama Baju Termurah) (Rating 4,8/5.0)


Bagi kamu yang butuh piyama tapi dompet lagi sekarat, maka toko ini bisa jadi pilihan yang tepat karena ditempat ini kita bisa mendapatkan piyama kece dengan harga 28rb saja. Pasti banyak juga yang mempertanyakan kualitas barangnya mengingat harganya begitu murah. Saya tidak mengatakan kualitas mereka sangat bagus seperti kualitas piyama yang harganya 100rb, namun tidak perlu khawatir karena kualitas sepadan dengan harganya. Jika kita lihat penilaian pembeli, kebanyakan merasa puas dengan produknya, bahkan ada yang merasa bahwa kualitas jauh lebih baik dari harganya. Kita tentu juga ga lupa bahwa toko ini memiliki rating 4,8 dimana ini adalah rating cukup tinggi di Shopee. Yuk, yang penasaran langsung saja berkunjung ke Pepoy Shop (Piyama Baju Murah) ya.




4. VeeLingerie (Rating 4,9/5.0)


Sampai juga nih pada toko baju tidur seksi alias lingerie di Shopee. Kamu yang lebih nyaman menggunakan lingerie saat tidur atau mungkin sebagai baju dinas, maka silahkan coba kunjungi VeeLingerie. Ini adalah salah satu toko lingerie cukup laris di Shopee yang mengantongi lebih dari 186rb pengikut. Orang banyak menyukai toko ini karena modelnya super banyak dan cantik-cantik.

Selain itu, kualitasnya juga bisa dibilang ga main-main karena kebanyakan produk mereka menggunakan bahan silk yang terkenal mewah dan nyaman dipakai. Meskipun terbuat dari silk, namun harganya masih ramah dikantong loh. Salah satu produk terlaris di toko ini yaitu “Kimono Ice Silk 2 in 1 Type 1910” yang dijual seharga 175rb untuk 2 item yaitu dress dalam dan jubah luar. Wah, bisa banget nih jadi list toko lingerie favorit di Shopee.




5. Charlotte Pajamas (Rating 4,9/5.0)


Toko berikutnya yang juga ga kalah rekomended adalah toko Charlotte Pajamas yang memiliki 27rb pengikut di Shopee. Dibanding toko lain yang kami rekomendasikan, Charlotte memang memiliki pengikut dan penjualan lebih sedikit karena toko ini tergolong masih baru dibanding lainnya. Tapi untuk kualitasnya, mereka juga ga asal-asalan. Kebanyakan produknya terbuat dari satin premium yang mirip dengan bahan sutra. Modelnya pun ga kalah banyak. Kita tidak hanya menemukan baju tidur model lebih tertutup, tapi juga ada lingerie seksi yang menggoda, sehingga kamu bisa memilih variasi yang diinginkan. Piyama di Charlotte bisa kita dapatkan dengan harga mulai dari 151rb – 359rb.



6. Grosir Piyama Import Murah (Rating 4,8/5.0)


Yang sampai di list toko terakhir ini sepertinya masih belum menemukan toko yang cocok ya. Kalau begitu, cobain deh mampir ke toko Grosir Piyama Import Murah, manatau toko ini sesuai dengan apa yang kamu inginkan. Sesuai namanya, piyama di toko ini adalah piyama import China jadi ga heran jika harganya cukup terjangkau. Untuk motifnya sangat bervariasi dan manis seperti kebanyakan produk import. Bakal cocok banget nih untuk kamu yang ingin tidur dengan penampilan yang manis ala Korean look gitu. Meski kebanyakan piyamanya lengan panjang, namun mereka juga memiliki beberapa model lebih seksi. 

Cek Harga Termurah di Shopee

Cek Harga Termurah di Lazada


Gimana nih, sudah ada yang berhasil mendapatkan piyama favorit diantara salah satu toko diatas? Tentunya sudah ya. Tapi bagi kamu yang masih belum mendapatkan produk yang cocok ga perlu sedih karena di Shopee ada jutaan produk piyama dengan model berbeda yang bisa kamu pilih. Hanya saja, kamu mungkin perlu sedikit waktu lebih lama untuk menemukan yang cocok. Jangan lupa untuk mempertimbangkan rating dan penilaian pembeli sebelum checkout sebuah produk ya. Semoga rekomendasi toko baju tidur di Shopee ini bisa membantumu menemukan piyama favorit.

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.


EmoticonEmoticon