Sabtu, 24 Juni 2023

Rekomendasi Jam Tangan Pria 100 Ribuan di Shopee untuk Kamu yang suka Produk Murah Tapi Gaya Elit


Jam tangan tidak sekedar berfungsi sebagai petunjuk waktu. Sekarang jam tangan juga berfungsi sebagai penunjang penampilan seseorang agar lebih kece. Ada banyak motif dan model jam tangan yang mampu memberikan kesan berbeda, seperti kasual, berwibawa, percaya diri, trendy, glamour, atau kesan ceria. Orang yang ingin terlihat sebagai pribadi yang ceria dan humble biasanya memilih jam tangan dengan warna dan motif mencolok. Orang yang ingin tampil kasual lebih cendrung menyukai jam tangan polos dengan warna doff yang lembut. Dan, mereka yang ingin terlihat glamour alias elit, akan memilih tipe jam tangan dengan warna mengkilat dan design mewah.

Nah, untuk kali ini, kita akan memberikan beberapa jam tangan pria dengan design elegan dan cocok untuk dibawa ke berbagai acara penting terlebih ke kantor atau keperluan bisnis. Namun, yang lebih suka design lebih simple tidak perlu khawatir karena ada beberapa list yang designya tidak terlalu mencolok. Selain itu, kita tentunya juga bisa berkunjung ke setiap toko karena mereka memiliki design lain yang lebih bervariasi. Meskipun terlihat elegan, namun rekomendasi jam tangan pria di Shopee ini memiliki harga dibawah 100rb lho. Pas banget nih bagi yang ingin terlihat elit tapi kantong lagi tipis.

1. Vavavoom 2453 Jam tangan Pria Luxury Stainless Steel Analog Quartz (Rating 4,8/5.0) (Harga 89rb)


Jam tangan eklusif juga bisa kita temukan di Vavavoom Official Shop. Brand jam tangan Vavavoom baru bergabung selama 10 bulan di Shopee, namun telah berhasil mendapatkan lebih dari 1,1 rb penilaian pembeli. Produk mereka tidak begitu banyak, yaitu hanya sekitar 50an produk, namun karena designya yang super eklusif membuat toko ini berkembang cukup cepat. Tidak hanya itu saja, harganya juga terbilang cukup murah karena kita bisa menemukan banyak produk keren dibawah 99rb saja. Salah satu produk dari Vavavoom yang menarik perhatian saya adalah model 2453 ini. Jam tangan ini memancarkan kesan elit sama seperti kebanyakan produk dari brand ini. Ditambah lagi jam tangan ini waterproof 30m, ada fungsi kalender & tanggal dan tahan guncangan. Produk ini bakal dikemas dengan indah beserta box brand, batrai cadangan, dan panduan penggunaan.




2. FNGEEN S001 Jam Tangan Pria Luxury Stainless Steel Quartz (Rating 4,8/5.0) (Harga 79,9rb)


Ini adalah salah satu produk terlaris dari toko Fngeen Official Shop dengan lebih dari 10rb penjualan. Fngeen menjadi salah satu brand jam tangan pria maupun wanita cukup populer di Shopee karena harganya ramah dikantong. Dari designya saja sudah kelihatan kalau produk dengan strap rantai ini adalah produk mahal dan paling cocok dibawa untuk berbagai acara formal dan bisnis. 

Tidak sekedar designya yang keren lho, jam tangan Fngeen S001 ini memiliki beberapa kelebihan seperti anti air, jarumnya bisa menyala di gelap, dan bisa set tanggalnya juga. Materialnya terbuat dari Stainless Steel yang ga gampang berkarat dan kokoh. Pilihan warnanya juga lengkap, ada full black, gold-black, silver- black, silver-white, silver-blue, dan black-blue. Pasti ada yang mikir ini jamnya pasti cepat rusak karena harganya super murah. Yang punya pikiran semacam ini ada baiknya tidak perlu ragu karena jam ini worth it to buy banget, bahkan seller siap memberikan jaminan garansi 5 tahun.




3. FNGEEN W5128 Jam Tangan Pria Tipis Rantai Pasir Kasual Quartz Original (Rating 4,8/5.0) (Harga 89,9rb)


Karen Fngeen produknya lumayan bagus-bagus, jadi saya menemukan satu produk lain yang harganya dibawah 100rb yaitu model W5128 ini. Jam tangan ini masih tipe strap rantai ya, tapi model strapnya adalah model mesh yaitu rantainya lebih rapat seperti pasir. Kalau sepengalaman saya, jenis strap ini biasanya lebih awet dan ga gampang putus dibandingkan rantai biasa. Untuk fungsinya hampir sama dengan model S001 yaitu anti air, menyala dalam gelap, dan kita bisa set tanggal juga. Hanya saja, sedikit kekurangannya adalah jam ini hanya tersedia dalam satu pilihan warna yaitu warna hitam dengan bagian dalamnya warna gold. Tapi ga masalah ya, karena warna hitam adalah warna andalan sejuta umat karena memberikan kesan kasual dan cocok dipasangkan dengan busana apapun.




4. Hannah Martin Jam Tangan Pria 100% Original (Rating 4,8/5.0) (Harga 99rb)


Bagi yang lebih suka model simple namun tetap modis elegan, maka bisa coba jam tangan dari Hannah ini. Designya sangat simple namun memiliki body tipis dan tali kulit/nilon sehingga lebih ringan dan enak dipakai. Kelebihan lainnya adalah kita tidak perlu takut jam tangan akan rusak jika kehujanan karena tahan air. Meski tahan air, ada baiknya tetap menghindari jam tangan dari air panas dan nyemplung ke air alias berenang. Jam tangan ini lebih cocok dibawa ke acara santai atau hangout, namun juga ga malu-maluin juga jika dibawa saat ketemuan bisnis. Yang tertarik langsung saja berkunjung ke toko brand Hannah Martin di Shopee lewat link yang kami sertakan dibawah. Kamu juga bisa banget mencari model lain yang ga kalah keren di etalase toko mereka.




5. Sunlifex Jam Tangan Pria original Klasik (Rating 4,8/5.0) (Harga 52rb)


Diantara jam tangan yang kami rekomendasikan, produk dari Sunlifex ini adalah yang paling kelewat murah. Dengan uang 52rb kita sudah bisa mendapatkan jam tangan kece ini. Designya bisa dibilang simple-klassik, kesannya lebih ke kasual dibanding elit  jadi bakal cocok dibawa ke acara santai. Talinya terbuat dari kulit yang tebal dan empuk dipakai. Fungsi lainnya yang hampir dimiliki oleh jam saat ini adalah anti air jadi ga perlu panik lupa copot jam tangan saat kehujan.

Rating produk 4,8 dan komentar pembeli yang kebanyakan exited dengan produk ini sudah menggambarkan bahwa produknya adalah produk mahal meski harganya sangat murah. Bagi yang masih ragu, silahkan dibaca dulu komentar pembeli yang sudah duluan membeli ya. Selain itu, percaya ga sih, toko Sunlifex Official ini baru bergabung selama 7 bulan di Shopee, tapi mereka telah berhasil mendapatkan lebih dari 23rb ulasan pembeli. Ini adalah perkembangan cukup pesat mengingat toko ini masih sangat baru.




6. Vsonic J003 Jam Tangan Pria Original Anti Air (Rating 4,8/5.0) (Harga 85rb)


Rekomendasi jam tangan pria di Shopee berikutnya yang siap membuat penampilanmu jadi elit adalah jam tangan warna gold dari Vsonic ini. Warna emas memang identik dengan kemewahan, jadi mereka yang ingin tampil glamour biasanya memilih warna gold. Sebenarnya tidak hanya warna gold, produk ini tersedia dalam 7 pilihan warna keren, jadi jika kamu kurang suka warna emas bisa banget memilih warna lain seperti silver maupun hitam. Untuk keunggulan, jam tangan ini tahan air (tapi tidak untuk berenang, air panas, atau uap), kalender, dan jarumnya bisa bercahaya saat gelap. Oh ya, VSonic Official Shop adalah salah satu toko jam tangan pria favorit di Shopee karena designya yang eklusif tapi harganya sangat miring. Hampir semua produk jam tangan di toko ini dijual di harga 85 rb. Yang penasaran langsung saja kunjungi produknya atau toko untuk menemukan design lain.



Bagi yang belum menemukan jam tangan yang tepat di list rekomendasi jam tangan pria 100 ribuan di Shopee ini, saya sarankan untuk mengunjungi setiap toko dari produk yang kami rekomendasikan. Setiap produk berasal dari toko terpilih dengan rating tinggi dan variasi produk yang lumayan banyak, sehingga kita bisa memilih model yang sesuai dengan selera. Hanya saja, untuk harga saya tidak bisa memastikan harga masih sama karena saya menemui banyak diantara produk yang sedang promo diskon dan flash sale saat artikel ini dibuat. Tapi kita berharap harganya masih sama atau akan lebih bagus lagi jika harga lebih murah ya.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.





EmoticonEmoticon