Jumat, 23 Desember 2022

5 Rekomendasi Toko Baju Anak Laki-laki di Shopee

 Meskipun style baju anak laki-laki tidak sebanyak anak perempuan, namun kita tidak begitu kesulitan mencari karena ada begitu banyak pilihan baju anak laki-laki di Shopee. Kita tinggal menulis kata kunci di kolom search, maka akan keluar banyak sekali jenis baju dari berbagai toko yang berbeda. Ada atasan, setelan, kemeja, hoodie, sweater, overall, hingga berbagai jenis celana anak.


Namun, sebagai pembeli cerdas kita tidak bisa asal checkout di sembarang toko karena kita tidak pernah tau jika ada toko yang tidak ramah saat di chat, terlalu lama mengirimkan pesanan, kualitas produk jelek, harga yang tidak sesuai dengan kualitas produk, atau berbagai hal lain yang membuat kita kecewa. Demi menghindari hal-hal yang tak mengenakkan tersebut, kita perlu mempelajari terlebih dahulu toko tersebut terutama terkait rating dan review pembeli.  

Untuk membuat waktumu lebih efektif, disini kami akan memberikan beberapa rekomendasi toko baju anak laki-laki di Shopee, sehingga kita bisa lebih menghemat waktu dan pikiran yang kita gunakan hanya untuk membandingkan harga, mempelajari rating toko, membaca setiap review, bahan baju yang cocok, hingga menemukan produk yang tepat berdasarkan usia anak kita. Proses ini tidak bisa dianggap cepat, karena kenyataannya kita bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk membeli sebuah baju.

Jadi, di setiap toko akan kami informasikan rating mereka, bagaimana penilaian pembeli, notabene bahan yang digunakan, kisaran harga produk, jenis produk, kelengkapan produk, dan yang terpenting adalah target usia anak. Dengan begitu, kita tinggal memilih toko mana yang kira-kira cocok dengan yang kita cari.

1. Ovi Kids Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Pertama, mari kita lihat dulu produk dari Ovi Kids Official Shop. Di Shopee, Ovi Kids adalah toko yang tergabung dalam Shopee Mall, sehingga untuk kualitas dan keasliannya tidak perlu diragukan lagi. Toko ini memiliki pengikut lebih dari 384 rb dalam kurun waktu 5 tahun dengan 270 an produk.


Untuk produknya sendiri, Ovi Kids menjual berbagai jenis baju anak laki-laki dan perempuan dengan harga murah, mulai dari 20rb hingga 80rb. Kita bisa menemukan produk kemeja, atasan, outer, setelan, hingga celana. Bahan yang digunakan sangat bervariasi sekali, mulai dari katun dengan berbagai jenis (seperti oxford, rami, interlist), jeans, twill, flanel yang digunakan untuk kemeja, denim, fleece untuk hoodie, hingga atasan kaos. Silahkan lihat di deskripsi jenis bahan yang digunakan di masing-masing produk.

Tidak hanya pakaian, mereka juga menjual berbagai fashion anak laki laki lain seperti topi dan sepatu. Produk terlaris dari toko ini adalah celana dan juga atasan kemeja. Rata-rata produk mereka ditujukan untuk anak laki-laki dan perempuan dengan rentang usia 1 hingga 10 tahun. Jika si kecil masuk dalam kategori umur ini, maka tidak ada salahnya untuk mampir ke salah satu rekomendasi toko baju anak laki-laki di Shopee ini.




2. Noeemi_Ummi (Rating 4,8/5.0)

Berikutnya, ada toko Noeemi_Ummi dengan rating yang cukup bagus yaitu 4,8 dari rating sempurna 5. Jumlah produk di toko ini lumayan banyak, mencapai sekitar 100 produk. Namun, kenapa saya memilih toko ini karena 99% produk mereka adalah baju untuk anak laki-laki jadi kita memiliki cukup banyak pilihan.


Terlebih, bagi yang suka dengan baju kaos, apakah itu lengan panjang atau pendek bisa jadi akan sangat cocok dengan Noeemi-Ummi. Pasalnya, hampir semua bajunya adalah atasan kaos distro dengan bahan 30s yang memiliki tekstur lembut dan dingin sehingga nyaman dipakai anak untuk berbagai acara atau sekedar dipakai sehari-hari. Motif keren-keren dan terdapat berbagai pilihan warna cantik. Motif sablon mereka menggunakan sablon SW yang merupakan jenis sablon menggunakan tinta super white yang bisa menyerap dengan sempurna ke kain sehingga lebih aman di strika.

Berbagai pilihan baju kaos anak laki-laki di Shopee ini ditujukan untuk anak laki-laki umur 1 hingga 12 tahun dengan pilihan size S hingga XXL. Masalah harga tidak perlu ragu, karena harga baju kaos di toko terbilang murah. Untuk kaos lengan pendek, harganya mulai dari 25 rb hingga 34 rb, lalu untuk kaos lengan panjang harganya 34rb hingga 43rb. Jadi harganya berbeda tergantung ukuran. Seperti misalnya, untuk kaos lengan pendek, ukuran S harganya adalah 25 rb sementara untuk ukuran 3XL harganya 34 rb.




3. Secondstar Store Official Shop (Rating 4,8/5.0)

Referensi berikutnya, kita bisa mampir ke Secondstar dengan produk tidak jauh berbeda dengan toko sebelumnya, yaitu atasan kaos anak laki-laki dengan bahan combad 30s yang lembut dan nyaman dipakai untuk berbagai aktifitas anak. Kebanyakan produknya adalah kaos lengan pendek, namun ada beberapa kaos lengan panjang dan juga sweater. Untuk sablon yang digunakan adalah sablon jenis plastisol, dimana ini juga termasuk sablon berkualitas.


Bagian yang menarik dari toko yang tergabung dalam Shopee Mall ini adalah harganya sangat tergolong sangat murah. Untuk satu kos distro berkualitas, kita hanya perlu mengeluarkan uang 18 rb hingga 30 rb dimana harganya tergantung ukuran yang kita pilih.

Toko ini baru buka sejak 24 bulan yang lalu, namun mereka telah berhasil menjual ribuan produk dengan pengikut lebih dari 3,8rb. Tidak mengherankan, dengan statusnya sebagai seller Shopee Mall, produk yang berkualitas, dan harga yang bersahabat, maka sudah pasti secondstar bisa mendapatkan pembeli setia. Bagi kamu yang pensaran, silahkan langsung kunjungi tokonya lewat link di atas ya.




4. Kennai Official Shop (Rating 4,8/5.0) 

Kennai menjadi salah satu rekomendasi toko baju anak laki-laki di Shopee terlengkap berikutnya. Kennai bisa dibilang toko yang baru di shopee, mereka baru bergabung selama 15 bulan namun telah memiliki puluhan ribu penjualan dan sekitar 50rb lebih pengikut.


Toko dari Bandung ini adalah salah satu toko bertanda Shopee Mall dimana mereka memiliki produk yang original dan berkualitas. Untuk bahan produk, Kennai menggunakan katun combed 24s dan sablon berkualitas di hampir kebanyakan produk mereka. Selain produk yang bagus, toko ini juga sangat lengkap. Terdapat total 295 produk dan kebanyakan produk di toko ini adalah kaos atasan dan setelan untuk anak laki-laki. Jadi, bagi yang tengah mencari baju setelan anak laki-laki Shopee bisa sekali untuk mampir karena warna dan motif sablon bajunya sangat bervariasi.

Selepas itu, harga di Kennai juga terbilang cukup murah. Harga rata-rata untuk atasan adalah mulai dari 29rb hingga 34rb. Sementara untuk setelan harganya 49rb hingga 65 rb.  

Produk yang dijual toko dari Bandung ini ditujukan untuk anak dengan rentang umur 1 sampai 10 tahun.Terdapat variasi size, S, M, X, dan L disertai informasi ukuran real baju atau celana. Seperti misalnya size S memiliki ukuran kaos 43 cmx 30 cm yang biasanya muat untuk anak 1-2 tahun. Nah, kita tinggal mengukur badan anak untuk menemukan size paling cocok. 




5. Mooi Official (Rating 4,9/5.0) 

Terakhir, ada toko bertanda Shopee Mall yaitu Mooi official yang berlokasi di Jakarta Barat. Dibanding toko-toko sebelumnya, Mooi memiliki jumlah pengikut yang lebih banyak yaitu 1,2 juta pengikut dengan ratusan ribu penjualan. Dengan rating yang tinggi serta penjualan dan pengikut yang fantastis kita sudah bisa langsung menyimpulkan bahwa toko ini layak dijadikan sebagai salah satu referensi tempat belanja pakaian anak di Shopee.

Toko ini memiliki berbagai jenis produk pakaian untuk anak laki-laki mulai dari setelan, kemeja, kaos, jumper, sweater, celana, hingga baju koko untuk usia 1 hingga 10 tahun. Tidak sebatas pakaian laki-laki tetapi juga memiliki berbagai koleksi baju untuk perempuan. Untuk harganya sangat tergantung pada jenis pakaian, mulai dari 41 rb hingga 160 rb. Jika penasaran, ada baiknya cek langsung karena harganya sangat bervariasi tergantung dengan jenis celana atau baju.

 

Nah itu dia beberapa rekomendasi toko baju anak laki-laki di Shopee. Sebelum checkout, jangan lupa untuk membaca deskripsi produk yaitu terkait size, warna, bahan baju, hingga berbagai info lain yang perlu kita ketahui. Jika seller tidak menulis di deskripsi, maka jangan segan untuk bertanya lewat chat.

Kita juga bisa mengajak si kecil untuk berpartisipasi memilih baju yang mereka sukai. Ini untuk menghindari anak yang merasa kecewa karena tidak tertarik dengan motif yang kita belikan.


EmoticonEmoticon