Sabtu, 24 Desember 2022

5 Rekomendasi Toko Baju Koko Dewasa di Shopee

 Baju koko membuat penampilan seorang menjadi lebih rapi, bersih, dewasa, berwibawa, dan jauh dari kesan nakal. Sehingga tidak heran jika banyak wanita yang suka melihat pria menggunakan koko. Orang-orang mengenal baju ini sebagai baju ibadah yang bisa dipakai untuk anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua.


Memang, karena rapi baju ini sangat cocok digunakan untuk ibadah, apakah itu untuk sholat jumat atau untuk acara hari raya. Sekarang kita bisa menemukan banyak sekali model baju koko yang kasual dan trendy, sehingga juga cocok digunakan untuk berbagai kegiatan lain seperti ke kondangan, kantor, acara lamaran, atau bahkan hangout bareng teman.

Karena koko adalah baju spesial, maka kita juga perlu lebih teliti dalam membeli baju koko, terutama masalah kualitas atau bahan yang digunakan. Baju koko harus terbuat dari bahan yang tidak menerawang, lembut, dingin, dan menyerap keringat, sehingga kita bisa nyaman menggunakannya tanpa perlu khawatir kegerahan. Beberapa bahan baju koko terbaik yang sering digunakan adalah linen, oxford, wolfis, toyobo, balotelly, poplin, rayon, hingga katun premium.

Disini kami akan membagikan beberapa rekomendasi toko baju koko dewasa di Shopee agar kamu tidak kebingungan untuk mencari toko yang tepat. Pasalnya, semua toko yang kami rekomendasikan adalah toko terbaik di Shopee yang kami filter berdasarkan rating, pelayanan, kualitas produk, hingga harga terbaik. Yuk, mari kita lihat seberapa baik toko-toko ini.

1. Zafin Official Store (5.0/5.0) 

Dari pengalaman, bulan-bulan pertama membuka toko di Shopee adalah masa yang cukup berat untuk mendapatkan pembeli karena kita masih baru dan belum memiliki penilaian. Namun, Zafin memiliki perkembangan yang cukup pesat dalam mendapatkan pembeli. Mereka baru berumur 2 bulan di Shopee namun telah memiliki ratusan penjualan. Yang semakin menarik adalah mereka memiliki rating 5,0 yang berarti rating paling sempurna di Shopee.


Dari sini kita sudah bisa menyimpulkan bahwa mereka memiliki pelayanan, kualitas, dan harga terbaik sehingga mendapatkan pembeli loyal dalam waktu cepat. Jadi bagi kamu yang tengah mencari baju koko pria di Shopee tidak perlu ragu lagi untuk belanja di toko ini. Hampir semua produk mereka adalah koko untuk remaja dan dewasa. Satu produk tersedia dengan beberapa variasi warna dan ukuran sehingga kita bisa memilih warna yang kita inginkan juga size yang cocok untuk badan.

Sebagian besar baju koko di toko ini dibuat dengan bahan berkualitas katun super spun yang nyaman dan tidak bikin gerah. Untuk harganya juga tidak menguras kantong, dengan uang 90rb kita sudah bisa mendapatkan satu buah baju koko yang berkualitas dan kasual. Toko ini juga memberikan berbagai voucher diskon yang bisa diklaim setiap pengguna sehingga kita bisa belanja lebih hemat di Shopee. Bagi kamu yang penasaran, silahkan langsung saja mampir ke toko zafin official.




2. S&D Project (Rating 4,9/5.0) 

Memiliki motto “trusted moslem wear, trusted service” toko ini memiliki komitmen untuk mengutamakan pelayanan terbaik, amanah, dan memastikan pakaian yang nyaman dipakai. Tidak heran, mereka memiliki rating 4,9 yang merupakan rating paling mendekati sempurna.


Sebagian besar produk mereka adalah baju koko pria lengan panjang dan lengan pendek. Selain itu, juga ada setelan koko hingga gamis. Bagi yang sekalian mencari koko untuk anak umur 4-9 tahun juga bisa banget karena S&D Project juga menjual setelan koko untuk anak dengan berbagai  variasi warna dan motif. Untuk baju koko dewasa pria harga tergolong murah mulai dari 75 rb hingga  120 rb. Sementara untuk setelan koko anak harganya rata-rata 80 rb hingga 90 rb.

S&D Project menyediakan voucher diskon setiap hari untuk diklaim. Jadi, sebelum checkout jangan lupa klaim dulu voucher yang tersedia. Selain itu, jika ingin belanja lebih hemat, juga bisa menunggu flash sale yang sering diadakan oleh toko ini.




3. NextupFashion.id (Rating 4.8/5.0)

Rekomendasi toko baju koko dewasa di Shopee berikutnya adalah Nextupfashion.id yang berlokasi di Jakarta Pusat dengan jumlah pengikut mencapai 11 rb orang. Sebagian besar produk Next.Up adalah baju koko pria dewasa lengan pendek dan juga lengan panjang. Jika kamu mencari baju koko putih Shopee, maka bisa berkunjung ke toko ini karena koleksi baju koko berwarna putih lumayan banyak di toko ini.


Kebanyakan baju koko di Nextup Fashion terbuat dari bahan katun oxford, toyobo, dan sigle slup. Ini adalah bahan-bahan yang nyaman untuk dipakai di berbagai kegiatan, terutama kegiatan ibadah. Atasan baju koko bisa kita dapatkan dengan harga mulai dari 99rb hingga 169 rb. Silahkan mampir dan lihat-lihat dulu produk NextUp manatau ada yang cocok dengan yang dicari. Sebelum checkout, jangan lupa klaim voucher diskon yang disediakan toko.



4. Mosqu Official Shop (Rating 4,8/5.0) 

Jangan lupa juga mampir ke Mosqu Official untuk menemukan berbagai baju koko yang menarik. Mosqu adalah bagian dari Shopee Mall yang berarti toko terpercaya di Shopee soal kualitas dan keaslian produknya. Yang menarik dari toko ini adalah dia tidak hanya menyediakan baju koko dewasa, namun juga tersedia baju koko untuk anak-anak dan couple ayah anak. Jadi jika kamu juga ingin membelikan baju koko seragam dengan anak atau adik maka bisa sekalian belanja di toko ini.


Terdapat banyak variasi baju koko trendy dan kasual yang bisa kita pilih dengan harga yang cukup bersahabat mulai dari harga 125rb hingga 185 rb. Bahan baju koko kebanyakan adalah katun toyobo premium dimana bahan Toyobo ini memang sering digunakan sebagai bahan baju koko karena sifatnya yang dingin dan tebal alias tidak menerawang.  

Mosqu sering mengadakan flash sale untuk beberapa jenis baju yang dijual dengan harga jauh lebih murah dari harga biasa. Selain Flash sale, Mosqu juga menyediakan voucher diskon yang bisa diklaim setiap orang. Jadi jangan lupa melihat produk yang sedang flash sale dan klaim vouchernya agar bisa belanja lebih murah di Shopee. Karena Mosqu adalah seller Shopee Mall, maka kita mendapatkan garansi 3 hari pengembalian jika menemukan produk cacat atau tidak sesuai dengan yang kita order. Jadi tidak ada alasan bagi kita untuk takut akan ditipu.




5. YR.Muslim (Rating 4.8/5.0)

Saya cukup terpesona dengan produk baju koko yang dipajang di etalase toko ini. Karena kebanyakan baju koko yang dijual memiliki model kasual, warna kalem, dan trendy. Saya yakin, anak remajapun akan suka menggunakannya untuk hangout. Terdapat dua jenis baju yang kita pilih yaitu koko lengan pendek dan koko lengan panjang. Untuk satu produk,tersedia dalam banyak warna dan ukuran jadi kita bebas memilih warna yang kita sukai dan size yang sesuai.

Untuk mendapatkan desain yang bagus dan bahan katun premium dari YR. Muslim, kita perlu mengeluarkan uang mulai dari 171rb hingga 210rb. Harganya memang tergolong lebih mahal jika dibandingkan dengan toko-toko rekomendasi sebelumnya, namun itu cukup setara dengan produk berkualitas yang kita dapatkan.


            

Nah, itu dia beberapa rekomendasi toko baju koko dewasa di Shopee yang bisa kamu pilih. Meskipun ada begitu banyak pilihan baju koko di Shopee, namun cukup sulit menemukan toko lengkap yang khusus menjual baju koko dewasa. Sebagian besar toko lain yang kami temukan memiliki produk yang campur dengan jenis baju lain seperti batik, gamis wanita, sarung, atau perlengkapan haji, sehingga kita hanya memiliki sedikit pilihan untuk baju koko pria nya sendiri.

Ada juga toko yang memiliki banyak pilihan baju koko namun memiliki rating yang tidak begitu baik sehingga tidak kami masukkan dalam list. Tapi untungnya kita bisa menemukan beberapa toko baju koko dewasa di atas yang mungkin akan cocok. Semoga rekomendasi baju koko pria ini bisa berguna.

   



EmoticonEmoticon