Senin, 19 Desember 2022

5 Rekomendasi Toko Baju Anak Perempuan di Shopee

Baju anak perempuan memiliki lebih banyak variasi pilihan dibandingkan dengan baju anak laki-laki. Ini adalah kenyataan yang melegakan, tapi di lain sisi, ini juga yang kadang membuat kita semakin bingung saat memilih. Apalagi baju anak perempuan di Shopee terlihat cantik dan menggemaskan semua. Rasanya kita ingin memborong semuanya untuk si kecil.  

Disini kami akan sedikit membantu dengan membuat beberapa rekomendasi toko baju anak perempuan di Shopee agar kamu tidak terlalu kebingungan memilih. Bagian yang lebih penting, toko yang kami rekomendasikan adalah toko-toko pilihan dengan rating dan penilaian yang tinggi yaitu rating 4,9 ke atas, produk terlengkap, dan harga yang ramah di kantong. Dengan begitu, kamu bisa berbelanja dengan lebih nyaman tanpa perlu memikirkan apakah akan tertipu oleh seller yang tak bertanggungjawab.

Kebanyakan toko yang kami rekomendasikan menjual baju anak perempuan dengan jenis dress, atasan, dan setelan, namun ada juga salah satu rekomendasi toko yang menjual kaos anak di Shopee. Selain jenis produk yang berbeda, target usia juga berbeda-beda setiap toko. Tapi, kami akan menginfokan selengkapnya agar kita bisa memilih toko mana yang kira-kira sesuai dengan kriteria yang kita cari.

1. Little Palmerhaus Official Shop (Rating 4,9/5.0) 

Rekomendasi toko baju anak perempuan di Shopee pertama adalah Little Palmerhaus. Little Palmerhaus adalah salah satu toko pakaian anak yang tergabung dalam Shopee mall dengan dengan lebih dari 620 rb pengikut. Seperti yang kita tau, Shopee Mall adalah bagian Shopee dengan toko-toko terpilih dan merupakan distributor resmi atau pemilik merk, sehingga sudah pasti bahwa produk di toko ini memiliki kualitas original.


Produk dari Little Palmerhaus adalah baju anak perempuan, laki-laki, dan baju untuk balita. Terdapat banyak pilihan celana, setelan, sleep suit, dress, long sleeve t-shirt, dan berbegai jenis pakaian lainnya. Kebanyakan produk mereka ditujukan untuk anak usia 1 hingga 6 tahun. Sementara untuk harganya mulai dari 45rb hingga 100rb. Bagi kamu yang tertarik, silahkan langsung mengunjungi tokonya lewat link toko di atas, ya.   




2. Babysical Official Shop (Rating 4,9/5.0) 

Menurut saya, Babysical menjadi salah satu toko baju anakperempuan paling lengkap di Shopee. Mereka memiliki sekitar 600 produk yang terdiri atas dress, setelan, kaos, celana, sleepsuit, jumper baby, hingga piyama dengan harga mulai dari 18rb hingga 100 rb.  Produk paling laris di toko ini adalah dress premium untuk anak 1-6 tahun dengan harga 39 rb.


Setelah itu, produk terlaris lain ada setelan dan jumper baby untuk perempuan dan juga laki-laki. Hanya saja, kebanyakan produk mereka adalah untuk anak usia 0-7 tahun. jadi, jika kamu mencari baju untuk anak di atas 10 tahun bisa mencoba di toko lain yang kami rekomendasikan.

Tidak lupa juga, babysical merupakan toko yang tergabung dalam shopee mall seperti toko sebelumnya, sehingga barang asli dan mengutamakan kualitas produk mereka. Jika kamu melihat penilaian pembeli, banyak yang memberikan bintang 5 dan memuji bahan baju yang adem dan lembut. Kebanyakan produk dari babysical terbuat dari katun premium dan juga kaos yang lembut. 




3. Jemico.kids (Rating 4,9/5.0)

Jika kamu tengah mencari baju perempuan untuk balita, maka Jemico.kids menjadi toko yang tepat. Toko yang berasal dari kota Jakarta Barat ini kebanyakan menjual dress anak perempuan berumur 3 bulan hingga 3,5tahun.


Ada banyak dress balita dengan berbagai variasi yang bisa dipilih, tapi untuk bahannya sendiri sebagian besar adalah berbahan katun yang nyaman untuk bayi karena tidak panas. Di deskripsi produk, seller telah menuliskan secara detail ukuran baju untuk masing-masing produk, seperti misalnya size 1, untuk usia 1-1,5 tahun LD 27 cm dan P 48 cm. Jangan lupa mencocokkan ukuran dengan ukuran badan anak agar baju tidak kebesaran atau bahkan kekecilan.

Toko ini bisa menjadi salah satu rekomendasi toko baju anak perempuan di Shopee dengan harga murah. Hanya dengan harga 32 rb hingga 49 rb, kita sudah bisa mendapatkan sebuah dress cantik yang bisa dibawa ke berbagai acara atau hanya sekedar dipakai sehari-hari di rumah. Ada banyak toko lain dengan bahan yang sama tapi dengan harga yang jauh lebih tinggi. Sebagai poin tambahan, Jemico.kids juga mendukung pembayaran COD, jadi bagi kamu yang ingin COD tidak perlu lagi untuk belanja di toko ini.



4. Lamaenfave (Rating 4,9/5.0)

Jika tengah mencari baju anak perempuan umur 1-9 tahun, kita bisa mengunjungi Lamaenfave yang menjual berbagai produk baju anak yang  lebih berkualitas dan bermerk. Toko ini berlokasi di Bekasi dengan pengikut lebih dari 33 rb dalam kurun waktu 32 bulan.


Ada banyak jenis pakaian anak yang bisa dipilih mulai dari setelan, atasan atau blouse, sweater/cardigan, piyama, jumper, celana, hingga dress dengan berbagai jenis bahan seperti katun, rayon, hingga linen. Meskipun kebanyakan produk mereka adalah baju anak, namun ada juga beberapa baju untuk anak laki-laki. Jadi bagi kamu yang juga mencari baju anak laki-laki di Shopee, bisa sekalian berbelanja di sini.  

Lalu bagaimana dengan harganya?

Dibandingkan toko sebelumnya, harga baju di Lamaenfave memang sedikit lebih mahal. Sebagai gambaran, untuk dress anak rata-rata memiliki harga di atas 70 rb. Sebenarnya ini tidak termasuk mahal karena sesuai dengan kualitasnya yang terbaik. Jika kita melihat ulasan pengguna, maka kita akan tau banyak pembeli yang memberikan bintang 5 dan memuji bahan pakaian yang sesuai dengan ekspetasi mereka. Produk paling laris adalah produk dari BellandBoo dimana ini adalah salah satu merk pakaian anak yang terkenal dengan kualitasnya yang bagus.




5. Altha Olshop (Rating 4,9/5.0)

Toko ini cocok bagi kamu yang lagi mencari kaos anak umur 1 hingga 10 tahun. Hampir semua produk mereka adalah kaos dan setelan kaos dengan sablon karakter yang menggemaskan. Banyak anak yang lebih nyaman memakai kaos biasa dibandingkan dress untuk sehari-hari, karena lebih nyaman dan bebas untuk bermain.


Produk mereka kebanyakan adalah atasan atau setelan kaos untuk laki-laki, namun ada banyak juga produk kaos untuk perempuan. Jadi, jika kamu memiliki rencana untuk membeli kaos anak perempuan dan laki-laki bisa langsung beli keduanya di toko ini. Selain kaos distro, juga ada hoodie, jacket, dan celana chino.

Lebih menarik lagi, harga yang mereka tawarkan sangat bersahabat sekali. Untuk atasan kaos rata-rata dijual dengan harga 21rb saja. Sementara untuk setelan kaos harganya mulai dari 25rb hingga 43 rb.




Produk baju bisa dibilang produk yang paling beresiko salah beli karena kita tidak melihat atau menyentuh barangnya secara langsung. Yang paling sering adalah salah ukuran dan bahan yang tidak sesuai dengan ekspetasi. Kita masih bisa kecewa meskipun kita sudah berbelanja di toko yang tepat. Hal ini terkadang bisa saja berasal dari diri kita sendiri yaitu karena kita tidak membaca deskripsi dengan teliti.

Jadilah pembeli pintar dengan membaca deskripsi produk terlebih dahulu, apakah itu terkait ukuran, bahan, warna, dan berbagai poin lain yang penting kita ketahui. Size baju tidak hanya bisa dilihat dari size S, M, L, atau XL nya, tetapi kita butuh size realnya seperti panjang/tinggi, lebar, hingga lingkar dada. Jika di deskripsi tidak ditulis, maka jangan segan-segan untuk bertanya langsung pada seller lewat chat agar baju yang kita pesan tidak kebesaran maupun kekecilan. Semoga rekomendasi toko baju anak perempuan di Shopee ini bisa semakin mempermudah kamu yang tengah mencari baju untuk si kecil. 


 


EmoticonEmoticon