Minggu, 25 Desember 2022

5 Rekomendasi Toko Kosmetik Surabaya di Shopee

 

Artikel kali ini kita akan melihat beberapa toko kosmetik di Shopee yang berlokasi di Surabaya. Ini bisa berguna bagi kamu yang tinggal di daerah Surabaya dan sekitarnya. Meskipun kenyataannya di Shopee kita bisa membeli dari kota mana saja, namun membeli dari kota yang sama atau kota terdekat juga memberikan beberapa keuntungan bagi kita sendiri.

Dengan memesan di kota yang sama, ita bisa lebih hemat ongkir atau bahkan mendapatkan gratis ongkir full jika menggunakan voucher gratis ongkir. Misalnya, ongkir untuk kota yang sama adalah 15 rb dan kita memiliki gratis ongkir dengan potongan 15 rb, maka kita tidak perlu membayar ongkir sama sekali. Namun jika kita beli dari kota lain dengan ongkir yang lebih mahal yaitu 25 rb misalnya, maka jika kita menggunakan voucher gratis ongkir 15 rb maka kita masih harus membayar ongkir sebesar 10rb.

Selain lebih irit ongkos kiri, paket juga lebih cepat sampai dibandingkan memesan dari kota yang berbeda. Untuk kota yang sama, biasanya paketan sampai sekitar 1-2 hari sehingga kita tidak perlu menunggu lama untuk mencoba produk kosmetik yang dipesan. Jadi tidak ada salahnya untuk memesan di kota paling dekat dengan lokasi kita.

Beberapa rekomendasi toko kosmetik Surabaya di Shopee berikut telah kami pilih berdasarkan harga murah, rating tinggi, produk lengkap, dan yang lebih penting adalah produk original. Dengan begitu, kita tidak perlu bingung lagi mencari toko kosmetik terbaik. Langsung saja, berikut rekomendasi toko kosmetik Surabaya di Shopee.

1. Joeragan Cosmetic (Rating 4,9/5.0)

Toko kosmetik dari Surabaya pertama yang bisa kamu kunjungi adalah toko Joeragan Cosmetic dengan lebih dari 70rb jumlah pengikut dalam kurun waktu 20 bulan. Produk kosmetik di toko ini cukup bervariasi, mulai dari perawatan rambut, tubuh, wajah, hingga kulit. Beberapa merk yang banyak kita temukan di toko ini ada Implora, Wardah, Hanasui, Emina dan Kahf.  


Produk dari Joeragan cosmetic bertanda “Shopee Murah Lebay” yaitu tanda yang diberikan kepada produk termurah di Shopee hasil perbandingan harga untuk produk lain yang sama di Shopee. Sebagai contoh, produk Implora Lip Velvet dijual dengan harga 14,9rb saja sementara di toko lain banyak yang menjual 16rb hingga 20rb. Joeragan Cosmetic juga mengklaim semua produk mereka 100% original dan memberikan garansi uang kembali jika terbukti produk mereka tidak original. Jadi tidak ada alasan untuk ragu belanja di salah satu toko kosmetik terlengkap di Shopee ini.  




2. Ivysecret.id (Rating 4,8/5.0)

Berikutnya ada Ivysecret.id yang kebanyakan produknya adalah kosmetik wajah yaitu untuk mata, pipi, dan bibir. Jadi jika kamu lagi make up akan sangat cocok untuk mampir ke toko ini. Mereka banyak menyediakan berbagai macam eyeshadow, lips care (lipstick,gloss,tint,cream,balm), foundation, consealer, eyeliner, eyebrow, mascara, dan kosmetik wajah lain.


Bisa dibilang, toko ini termasuk toko paling lengkap khusus untuk make up wajah. Poduk paling laris dari ivysecret.id adalah produk untuk bibir dan make up mata. Merk kosmetik yang bisa kamu temukan di toko ini adalah Pinkflash, Focallure, Beauty glazed, dan O.two.O.

Mereka juga menyediakan voucher diskon yang bisa di klaim sebelum melakukan checkout. Selain itu, untuk mendapatkan harga lebih murah kita bisa membeli produk flash sale dari Ivysecred.id yang biasanya diadakan 3 kali dalam sehari. Biasanya ada 3 hingga 5 produk yang dijual flash sale dengan harga lebih murah dari harga normal. 




3. Belia Cosmetic (Rating 4,9/5.0)

Rekomendasi toko kosmetik Surabaya di Shopee yang tidak kalah bagus adalah Belia cosmetic. Dibandingkan toko kosmetik sebelumnya, Belia Cosmetik memiliki produk paling lengkap dan penjualan paling banyak. Jumlah produk mereka melimpah, lebih dari 1,8rb dengan penjualan lebih dari 11 juta. Pengikutnya juga tak kalah fantastis, mereka berhasil mendapatkan 4 juta pengikut dalam waktu 5 tahun sejak bergabung dengan Shopee.


Produk mereka sangat bervariasi, mulai dari perawatan rambut, lips, wajah, kuku, eyes, body, hingga beauty tools. Untuk official partnernya juga sangat banyak ya, mulai dari Skintific, Implora, Pinkflash, wardah, Emina, Somethinc, Viva, Maybelline, dan puluhan merk lain yang tidak sempat disebutkan. Jika pensaran seberapa lengkap produk mereka, silahkan langsung kunjungi link yang kami sediakan di atas. 

Beberapa keuntungan yang diberikan toko ini kepada pembelinya adalah packing yang aman dengan bubble wrap berlapis-lapis, pengiriman cepat, harganya paling murah, gratis ongkir, gift untuk produk tertentu, dan yang tidak kalah penting adalah produk 100% original. Jika kamu yang suka COD tidak perlu khawatir karena Belia Cosmetic juga mendukung pembayaran COD. Selain itu, mereka juga memberikan diskon setiap hari untuk penggunanya. Jadi, dengan berbagai kelebihan tersebut, maka rasanya wajib mampir ke toko ini untuk menemukan kosmetik favorit.




4. Fleurie Beauty (Rating 4,9/5.0)

Produk di Fleurie Beauty hampir sama dengan ivysecret.id yaitu lebih banyak pada kosmetik wajah, apakah itu produk untuk mata, bibir, dan pipi. Yang paling laris dari toko ini adalah lip cream dari Oh My Glam (OMG), dan dari Implora yang terjual lebih dari 1 rb pcs setiap bulannya. Wah, penjualan yang cukup fantastis ya.


Meskipun kebanyakan produk mereka adalah kosmetik wajah, namun ada juga beberapa produk perawatan rambut dan kosmetik tools yang bisa kita pilih. Seperti yang kita lihat, Fleurie Beauty memiliki rating hampir sempurna yaitu 4,9 dengan kata lain sebagian besar pembeli mereka memberikan penilaian yang bagus terkait kualitas produk, pelayanan seller, juga harganya.

Selain itu, hal lain yang menjadi alasan kenapa toko ini pantas untuk direkomendasikan adalah harganya yang tergolong lebih murah dari toko lain. Sebagai gambaran, untuk lip cream dari OMG yang paling laris tersebut dijual seharga 17rb sementara di toko lain ada banyak yang menjual lebih mahal. Fleurie Beauty juga memberikan voucher diskon untuk minimal pembelian tertentu dan mengadakan promo flash sale dengan potongan harga lebih besar. 



5. Charoza (Rating 4,9/5.0)

Terakhir, ada Charoza dengan jumlah produk 1rb dan pengikut lebih dari 900rb orang. Produknya hampir sama dengan sebagian besar toko kosmetik lain yaitu produk perawatan untuk tubuh, wajah, rambut, mata, dan bibir. Kebanyakan produk mereka adalah dari Viva, Wardah, dan Emina, namun juga ada beberapa produk dari merk lain yang bisa kita temui.


Harga produk di Charoza juga terkenal murah dan original. Produk paling laris di toko ini adalah serum anti acne daru Hanasui yang dijual seharga 17rb, jadi tidak heran jika produk ini terjual lebih dari 1 rb pcs dalam sebulan. Selain harganya yang murah, toko ini juga sering memberikan harga diskon dan juga voucher sehingga kita kita bisa lebih hemat berbelanja di Shopee. Bagi yang biasa menggunakan sistem pembayaran COD juga tidak perlu khawatir, karena Charoza juga mendukung pembayaran COD. Nah, bagi kamu yang penasaran silahkan mampir untuk mencari produk favoritmu.



Nah, itu dia rekomendasi toko kosmetik Surabaya di Shopee. Bagi kamu yang berada di kota yang sama atau mungkin tetanggaan bisa banget untuk coba belanja di salah satu toko ini agar lebih hemat ongkir dan kosmetiknya juga lebih cepat sampai ke tangan kita.





EmoticonEmoticon