Rabu, 28 Desember 2022

5 Rekomendasi Toko Perlengkapan Bayi di Shopee

 Sebagian besar orang mulai mempersiapkan perlengkapan bayi selang beberapa waktu sebelum melahirkan. Ketika bayi lahir, kita tidak perlu sibuk lagi mencari kebutuhannya, kecuali jika ada yang kurang atau sekedar menambah koleksi.

Perlengkapan bayi yang perlu kita persiapkan adalah berupa perlengkapan menyusui, pakaian bayi, perlengkapan mandi, gendongan, stroller, asesoris dan mainan bayi, perlengkapan makan, dan berbagai produk perlengkapan bayi lainnya.

Cara lebih simple dan mudah untuk mendapatkan perlengkapan bayi adalah dengan membeli secara online di marketplace, seperti Shopee misalnya. Kita bisa menemukan semua perlengkapan bayi yang kita butuhkan di Shopee tanpa harus jalan jauh muter-muter mencari di toko langsung dengan kondisi kita yang lagi hamil tua atau mungkin masih belum fit setelah melahirkan.

Jika kita melakukan pencarian di Shopee, kita akan menemukan banyak sekali produk dari berbagai toko yang berbeda. Terkadang kita cukup bingung memilih toko yang tepat karena harga yang tidak sesuai, produk yang kurang lengkap, atau mungkin karena ratingnya jelek. Sehingga tidak heran kita bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk membeli perlengkapan mandi bayi.

Untuk itu, kali ini kami akan membuat beberapa rekomendasi toko perlengkapan bayi di Shopee yang mungkin akan cocok untukmu. Karena toko yang kami pilih adalah toko dengan rating tinggi, produk terlengkap, kualitas produk bagus, dan harganya yang terjangkau.

1. ZNzn Shop (Rating 4,8/5.0)

Toko pertama bisa dikunjungi adalah ZNzn Shop yang berlokasi di Jakarta Pusat. Dengan total produk mencapai 500 lebih dan sebagian besar produknya khusus untuk perlengkapan bayi. Maka bisa dibilang bahwa toko ini menjadi salah satu toko perlengkapan bayi terlengkap di Shopee.

Produk paling banyak di ZNzn adalah pakaian bayi, mulai dari pakaian dalam (popok kain, clodi, celana pop, singlet), bedong bayi, celana panjang dan celana pendek, kaos kaki, hingga baju atasan maupun setelan. Selain pakaian bayi, kita juga bisa menemukan banyak variasi dari gendongan bayi, tas bayi, perlak, selimut, bantal, hingga berbagai aksesoris bayi.


Melihat produknya yang super lengkap, kita hampir tidak perlu lagi kemana-mana karena kita bisa menemukan semua yang kita butuhkan di toko ini. Terlebih lagi, sebagian besar produknya sudah berstandar SNI sehingga aman dan nyaman untuk bayi. Selain itu juga ada beberapa produk untuk ibu melahirkan seperti breast pad, gurita/korset, dan BH ibu menyusui. Untuk harganya juga tidak perlu diragukan, karena produk mereka tergolong lebih murah dibandingkan toko lain.




2. Idola Baby Shop (Rating 4,9/5.0)

Berikutnya, ada Idola Baby Shop dari Jakarta Timur dengan total produk 897 dan rating hampir mendekati sempurna yaitu 4,9. Dengan rating ini bisa dikatakan bahwa sebagian besar pembeli mereka merasa puas, apakah dari segi pelayanan, kualitas produk, harga, dan kelengkapan produknya.


Kita bisa menemukan berbagai jenis perlengkapan bayi di toko ini mulai dari popok bayi, baju bayi, perlengkapan makan, perlengkapan mandi, gendongan, ayunan, hingga stroller.  Produk terlaris di toko ini adalah kursi mandi dari Sugar Baby yang terjual lebih dari 1,2 rb pcs. Produk ini bertanda “Murah Lebay” dan “Garansi 100% Ori” yang berarti produk termurah di Shopee dengan produk yang terjamin keasliannya. Untuk harganya adalah 120 rb, lebih murah dibandingkan dengan toko kebanyakan yang menjual produk yang sama.

Tidak lupa, sebagian besar produknya juga sudah berstandar SNI dan harga yang terjangkau. Bagi yang ingin membeli untuk kado juga bisa membuat pesanan untuk hadiah dimana seller akan membantu membungkus kado dan sekaligus juga bisa request menulis ucapan selamat.




3. Bibykidshop (Rating 4,8/5.0)

Dari Surabaya, ada Bibi Kids dengan produk yang tak kalah lengkap yaitu memiliki lebih dari 450 produk di etalase mereka. Kita bisa menemukan berbagai jenis baju bayi, kelambu, bantal, perlak, popok, celana pop atau celana panjang, perlengkapan mandi, jumper, sarung tangan, hingga berbagai aksesoris yang dibutuhkan bayi lainnya.


Produk paling laris di Bibi Kids adalah perlak bayi yang terjual sekitar 400 pcs setiap bulannya. Harga produk di toko ini tidak perlu diragukan lagi karena harganya sangat ramah di kantong. Sebagai gambaran, perlak super jumbo yang menjadi produk terlaris tersebut dijual dengan harga 32-45 rb saja. Sementara untuk penilaiannya rata-rata memberikan ancungan jempol untuk perlaknya yang lembut, nyaman, dan tebal.

Begitu juga dengan harga produk lain seperti tempat bedak yang dijual dengan harga mulai dari 8rb hingga 25 rb tergantung variasi. Tak lupa juga celana pop berstandar SNI hanya dijual dengan harga 3rb hingga 5 rb saja.  Bagian yang tak kalah menarik dari toko ini adalah pelayanannya yang luar biasa. Mereka memiliki performa chat dibalas sebesar 99% yang artinya mereka hampir membalas setiap pesan dan pertanyaan yang diajukan oleh calon pembeli.  




4. Babymaniashop.com (Rating 4,9/5.0)

Jika masih belum menemukan produk favoritmu di toko-toko sebelumnya, sekarang coba kunjungi rekomendasi toko perlengkapan bayi di Shopee berikutnya, yaitu Babymaniashop.com. Toko ini juga terbilang lengkap, dengan lebih dari 360 produk yang sebagian besar produknya adalah perlengkapan bayi.


Disini kita bisa menemukan selimut bayi yang sedang populer yaitu selimut topi karakter dengan banyak pilihan karakter. Selimut ini tidak hanya nyaman untuk bayi, tetapi juga bayi terlihat semakin imut dan menggemaskan. Dengan mengeluarkan uang 36 rb kita sudah bisa memiliki selimut topi karakter ini di Babymaniashop.com. Selain itu, kita juga menemukan produk perawatan bayi dari Johnson’s Baby, Zwitsal, dan Cussons baby. Tidak lupa juga, ada banyak mainan bayi yang juga bisa kita pilah pilih. Silahkan mampir langsung untuk melihat produk dan harga termurah dari toko ini.




5. Happy Baby Wear (Rating 4,8/5.0) 

Terakhir, ada toko Happy Baby Wear yang memiliki lebih dari 293 rb pengikut di Shopee. Tidak jauh berbeda dari toko-toko sebelumnya, Happy Baby Wear juga menjual produk perlengkapan bayi yang tak kalah lengkap. Mulai dari perlak, bedong, pakaian newborn, perlengkapan mandi, perlengkapan makan atau MPASI, hingga perlengkapan tidur bayi.


Produk paling laris dari toko ini adalah bedong bayi 4in1 dari Kolaco dan mendapat predikat “No.1 terlaris di bedong bayi motif” di Shopee. Harganya cukup murah yaitu 52 rb untuk 4 pcs bedong bayi motif dengan kualitas bagus dan hampir sebagian besar penilaiannya adalah penilaian positif.



Bagi yang suka berburu promo dan harga diskon mungkin bisa mengikuti live streaming Happy Baby Wear karena toko ini sering mengadakan live streaming. Selain harganya lebih miring, mereka juga memberikan give kepada penonton yang beruntung. Selain promo live streaming, kita juga bisa mengklaim voucher diskon yang selalu disediakan toko. Tidak lupa juga, jangan sampai melewatkan flash sale dari mereka karena potongan harganya lumayan besar.

Sebagian besar toko di atas memiliki produk yang lengkap, tidak hanya berbagai perlengkapan bayi tetapi juga perlengkapan ibu habis melahirkan yang tentu juga sangat dibutuhkan. Dengan begitu, kita bisa belanja di satu tempat untuk menghemat waktu dan lebih hemat ongkir tentunya. Semoga rekomendasi toko perlengkapan bayi di Shopee ini berguna.

 

NB : Segala informasi dari toko apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.

 


EmoticonEmoticon