Jumat, 30 Desember 2022

6 Rekomendasi Toko Baju Anak di Shopee Mall

 

Ada beberapa tipe toko di Shopee, diantaranya adalah toko biasa, star seller, dan Shopee Mall Seller. Toko biasa adalah toko yang tidak memiliki tanda atau logo khusus. Setiap orang yang baru bergabung dengan Shopee meskipun mereka baru memiliki sedikit produk telah bisa dibilang sebagai toko biasa di Shopee karena mereka tidak perlu memenuhi kriteria khusus tertentu untuk bisa membuat toko.

Lalu, disaat mereka telah memenuhi kriteria seperti jumlah produk yang di atas minimum, telah melampaui batas minimum transaksi/order, persentase chat dibalas, jumlah pesanan dibatalkan sedikit, dan penilaian bagus maka toko ini bisa meningkatkan status toko menjadi toko star seller. Jadi, Star Seller bisa dibilang sebagai toko terpercaya dan terbaik di Shopee sehingga pengguna sering memilih toko bertanda Star Seller.

Lanjut ke toko bertanda Shopee Mall yang menjadi topik utama kita kali ini. Toko bertanda Shopee Mall adalah toko pemiliki merk/brand baik itu global brand maupun local brand. Jadi mereka adalah official store yang sudah bisa dipastikan memiliki barang original dan pelayanan yang baik. Jadi, banyak orang memilih langsung belanja di official Store agar terhindar dari produk palsu. Selain 100% original, berbelanja di Shopee Mall juga memberikan keuntungan lain seperti garansi 7 hari pengembalian dan mendapatkan gratis ongkir spesial dengan minimum pembelian lebih rendah dibandingkan toko biasa.

Di Shopee Mall kita bisa menemukan berbagai brand pilihan, termasuk juga brand produk pakaian anak. Jadi bagi kamu yang sedang mencari baju anak berkualitas dan bermerk, maka bisa sekali untuk mampir ke beberapa toko yang akan kami rekomendasikan, manatau brand favoritmu juga ada di daftar ini. Tanpa berbasa-basi lagi, berikut rekomendasi toko baju anak di Shopee Mall.   

1. Libby Baby Official Shop (Rating 4,9/5.0) 

Toko pertama yang akan kita lihat adalah Libby Baby dari Jakarta Barat. Saat artikel ini dibuat, Libby Baby telah memiliki 1,2 juta pengikut dengan lebih dari 508rb penilaian pembeli. Kebanyakan produk dari toko ini adalah setelan anak dengan berbagai variasi warna, motif, dan ukuran. Kita tinggal menyesuaikan motif dan ukuran yang cocok untuk anak kita. Selain setelan anak, juga ada beberapa jumper, atasan baju, dan celana panjang atau pendek.


Bagian yang paling saya sukai dari toko ini adalah harganya yang sangat terjangkau. Seperti yang kita tau, kebanyakan baju bermerk memiliki harga yang cukup mahal sebanding dengan kualitas mereka. Namun, di toko ini kita bisa mendapatkan baju berkualitas dengan harga sangat ramah di kantong. Sebagai gambaran, untuk setelan anak pendek dijual mulai dari harga 25 rb hingga 60 rb saja.  

Tidak perlu ragu dengan bahan pakaian, karena hampir semua produk mereka telah memiliki standar SNI sehingga aman untuk anak. Dasar bahan yang digunakan adalah bahan katun premium yang lembut dan mudah menyerap keringat sehingga bayi atau anak tidak akan terganggung dengan aktivitasnya.




2. OVI Kids Official Shop (Rating 4,9/5.0) 

Berikutnya ada OVI Kids Official Shop yang juga pernah saya rekomendasikan di lain kesempatan. Toko ini memiliki lebih dari 380rb pengikut dan 327rb penilaian pembeli. OVI Kids menjual berbagai jenis baju anak laki-laki dan perempuan dengan berbagai style dan models. Kita bisa menemukan produk kemeja, atasan, outer, setelan, hingga celana. Bahan yang digunakan sangat bervariasi sekali, mulai dari katun dengan berbagai jenis (seperti oxford, rami, interlist), jeans, twill, flanel yang digunakan untuk kemeja, denim, fleece untuk hoodie, hingga atasan kaos. Silahkan lihat di deskripsi jenis bahan yang digunakan di masing-masing produk.


Tidak hanya pakaian, mereka juga menjual berbagai fashion anak laki laki lain seperti topi dan sepatu. Produk terlaris dari toko ini adalah celana dan juga atasan kemeja. Rata-rata produk mereka ditujukan untuk anak laki-laki dan perempuan dengan rentang usia 1 hingga 10 tahun. Jika si kecil masuk dalam kategori umur ini, maka tidak ada salahnya untuk mampir ke salah satu rekomendasi toko baju anak di Shopee Mall ini.

Lalu bagaimana dengan harganya? Sama seperti toko sebelumnya, OVI Kids juga menjual pakaian dengan harga terjangkau yaitu mulai dari 20rb hingga 80rb saja. Sebagai gambaran, sebuah kemeja anak berbahan flannel berkualitas dijual seharga 58rb saja. Produk terlaris di toko ini adalah celana anak pendek berbahan twill tebal yang dijual dengan harga 34rb saja. Wah, tidak heran jika produk ini terjual lebih dari 1rb produk setiap bulannya.   




3. Velvet Junior Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Jangan lupa juga singgah ke toko Velvet Junior yang berlokasi di Jakarta Barat. Pasalnya, toko ini memiliki produk anak tak kalah lengkap yaitu lebih dari 390an produk. Toko ini baru bergabung selama 22 bulan di Shopee tapi telah memiliki lebih dari 300rb pengikut dan 49rb penilaian pembeli.

Produk terbanyak di Velvet Junior adalah setelan anak baik itu lengan pendek maupun setelan panjang dengan berbagai motif untuk laki-laki dan anak perempuan. Harganya juga lumayan murah yaitu mulai dari 25 rb hingga 105rb.


Bagian paling menarik dari Velvet Junior adalah banjir diskon dan promo. Toko ini menyediakan voucher toko yang bisa diklaim siapapun, promo special day, hingga clearance sale. Clearance sale menjadi produk paling laris di toko ini karena dengan harga mulai dari 12 rb hingga 23 rb saja kita bisa mendapatkan celana atau baju berkualitas dengan motif acak. Meskipun kita tidak bisa memilih motifnya, namun sebagian besar pembeli merasa puas karena seller tetap memilihkan motif terbaik mereka.  



4. BABYSICAL Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Bagi kamu yang lagi mencari pakaian untuk anak perempuan bisa mampir ke Baby Sical. Menurut saya, Babysical memiliki produk untuk anak perempuan yang cukup lengkap. Mereka memiliki sekitar 600 produk yang terdiri atas dress, setelan, kaos, celana, sleepsuit, jumper baby, hingga piyama. Toko ini telah bergabung selama 4 tahun di Shopee dan memiliki lebih dari 155rb pengikut dan 99rb penilaian.


Meskipun kebanyakan pakaian anak perempuan, namun juga ada beberapa produk untuk anak laki-laki. Produk terlaris di Baby Sical adalah Serena Dress motif daisy yang dijual lebih dari 1 rb pcs setiap bulannya. Dress untuk umur 1 hingga 6 tahun ini terbuat dari bahan katun dan dijual dengan harga 39 rb hingga 45 rb saja. Baju super cute di Baby Sical memang terbilang murah-murah yaitu mulai dari 18rb hingga 100 rb saja.



5. Fluffy Baby Wear Official Shop (Rating 4,9/5.0) 

Berikutnya ada baju setelan baby super cute dengan warna dan motif kasual dari Fluffy Baby Wear. Dibandingkan toko-toko sebelumnya, toko ini memiliki produk paling lengkap yaitu lebih dari 900 produk. Bergabung sejak 5 tahun yang lalu di Shopee, Fluffy Baby Wear memiliki lebih dari 182rb pengikut dan 136rb penjualan.


Produk dari toko ini terkesan eklusif tapi dengan harga yang terjangkau.  Yang menarik dari toko ini adalah produk mereka banyak dijual dengan bundle alias per set dimana setiap setnya memiliki motif dan warna yang berbeda. Seperti misalnya produk setelan pendek yang berisi 3 set dengan harga 166 rb. Jadi dengan harga 166rb kita mendapatkan 3 pasang setelan pendek dengan warna dan motif yang berbeda. Jika dihitung, per 1 pasang cukup murah yaitu sekitar 55rb. Cukup unik, jadi kita tidak perlu pusing untuk mencari produk atau memasukkan produk ke keranjang berkali-kali.  

Produk paling laris di Fluffy Baby Wear adalah jumper bayi pendek isi 3 pasang motif yang berbeda-beda dengan harga 98,8rb saja. Produk ini tersedia untuk anak 3 bulan hingga 1 tahun. Terbuat dari bahan kaos TC yang terkenal sangat lembut dan menyerap keringat sehingga akan nyaman untuk bayi atau anak.



Semua produknya super cute dan menggemaskan,ya. Sebagian besar toko di Shopee Mall terpercaya dan memiliki rating tinggi karena mereka terus menjaga pelayanan dan kualitas produk. Jika tidak, maka logo Shopee Mall mereka bisa saja dicabut karena tidak lagi memenuhi kriteria. Terlebih lagi, mereka adalah pemiliki brand jadi akan selalu melakukan apapun agar brand mereka terkenal dan disukai banyak orang.

Jadi saya tidak begitu kesulitan menemukan toko terbaik yang ingin saya rekomendasikan di Shopee Mall. Meski begitu, saya tetap melakukan filter toko berdasarkan rating paling tinggi yaitu 4,9, produk yang paling lengkap, penilaian yang bagus, serta harga yang tidak begitu mahal. Silahkan berbelanja dengan aman, nyaman, dan menyenangkan di beberapa rekomendasi toko baju anak di Shopee mall tersebut dan temukan brand baju anak favoritmu.

 

NB : Segala informasi dari toko apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.




EmoticonEmoticon