Rabu, 25 Januari 2023

4 Rekomendasi Toko iPhone di Shopee, Terpercaya dan Original

 


Tak dipungkiri, menggunakan iPhone bisa menunjukkan simbol status social seseorang. Saat kita melihat seseorang menggunakan iPhone, maka kita akan langsung beranggapan bahwa mereka adalah orang kaya atau paling tidak memiliki kelebihan uang. Wajah sih, karena harga iPhone lumayan mahal dibandingkan hp android.

Bagi yang belum tau, iPhone adalah salah satu produk paling populer dari perusahaan teknologi terbesar, Apple. Seri iPhone yang paling terkenal adalah iPhone 11,12, 13, dan iPhone 14 yang dijual sekitar 17-29 juta. Mereka juga memiliki iPhone SE yang harganya sekitar 9juta an. Dengan harga yang tidak murah ini, maka tidak heran jika hanya orang-orang tertentu yang bisa membeli iPhone.

Dengan harganya yang mahal, iPhone menghadikan kualitas yang ga main-main, apakah itu dari sedi kualitas kamera, user interface, sistem operasi, hingga designya yang mewah, bisa dibilang lebih unggul dari produk lain. Bahkan, tidak sedikit merk lain yang terinspirasi dari terobosan yang ada pada iPhone.

Banyak orang ragu membeli iPhone secara online karena uang yang dikeluarkan tidaklah sedikit. Keraguan ini tidaklah salah, karena kita bisa menemukan banyak penjual di berbagai platform yang melakukan penipuan dengan cara berpura-pura menjadi seller Hp. Disaat kita telah transfer uang, maka barang tidak kunjung datang, atau paket datang tapi bukan Hp melainkan tumbler atau masker. Padahal, sebenarnya kita bisa terhindar dari penipuan ini jika pintar memilih toko yang tepat.

Nah, Shopee menjadi salah satu platform jual beli online yang aman karena mereka memiliki sistem rekening bersama dan juga sistem tracking dimana seller harus menginput nomor resi yang valid agar pesanan dinyatakan dikirim. Ada lumayan banyak seller Hp iPhone di Shopee, namun tentu saja kita tidak bisa percaya kepada semua toko. Kita tidak pernah tau, jikalau ada toko yang menjual produk iPhone palsu tanpa menginformasikannya kepada pembeli.

Untuk itu, kami memberikan beberapa rekomendasi toko hp iPhone di Shopee yang original dan terpercaya. Kebanyakan toko ini memang sengaja kami ambil dari Shopee Mall karena toko bertanda Shopee Mall memiliki garansi 100% original sehingga kita tidak perlu ragu dengan originalitas produk yang dijual.

1. Apple Flagship Store (Rating 5.0/5.0)

Toko pertama yang ingin kami rekomendasikan adalah Apple Flagship Store yang merupakan salah satu Apple Authorised Reseller di Shopee. Bagian yang luar biasa dari toko ini adalah ratingnya yang sempurna, yaitu 5.0 dimana ini adalah rating tertinggi di Shopee. Sehingga toko ini sangat layak untuk dijadikan sebagai tempat untuk membeli produk Apple, terutama iPhone.


Apple Flagship Store dibilang masih baru di Shopee, karena baru bergabung 27bulan lalu. Meski begitu, mereka telah berhasil mengantongi lebih dari 335rb pengikut dan 11,4 rb penilaian pembeli. Angka yang sangat fantastis, mengingat 11,4 rb ini adalah angka untuk yang memberikan penilaian saja, jadi belum termasuk pembeli yang tidak memberikan penilaian.

Karena ini toko Apple, maka jelas mereka menjual berbagai produk Apple, mulai dari Macbooks, Watch, AirPods, asesoris Apple, dan tak ketinggalan juga iPhone. Untuk produk iPhone terdapat varian lengkap iPhone 11, 12, 13, dan 14 yang dijual dari harga 11,9juta-29juta. Ada banyak sekali seri untuk setiap variasi iPhone. Jika ingin yang lebih murah, ada iPhone SE 3 yang dijual seharga 9,4 juta an.

Produk iPhone paling laris di toko ini adalah iPhone 11 dengan iOS14, 128GB, dan display 6,1 “. iPhone ini dijual seharga 9,2 juta dimana ini adalah iPhone paling murah yang dijual di toko ini disamping iPhone SE yang harganya sekitar 9,4 juta. Untuk melihat spek dan keunggulan lebih lengkap, silahkan langsung kunjungi Apple Flagship Store di Shopee.



2. iBox Official Shop (Rating 4,9/5.0)

iBox Official Shop merupakan Apple Authorised Reseller terbesar, terlengkap, dan bergaransi resmi di Indonesia. Toko ini juga pernah kami rekomendasikan di artikel lain. iBox Official Shop telah dibuka sekitar 34 bulan silam di Shopee. Kini toko ini memiliki lebih dari 1,5 juta pengikut dan 141 rb penilaian.


Produk mereka lumayan banyak ya, mulai dari iPad series, iPhone, AirPods, Macbooks, hingga Apple Watch series. Untuk produk hp, mereka memiliki iPhone 14 yang dijual mulai dari harga 17,9juta-23juta. Ada produk hp lebih murah yaitu Apple iPhone SE 3 rd Gen 128GB yang dijual seharga 9,4 juta an.



3. Digimap Official Shop (Rating 4,9/5.0) 

Jika belum menemukan yang cocok, silahkan mampir juga ke Digimap Official Shop. Toko ini juga menjadi salah satu toko yang lengkap menjual berbagai produk original Apple, termasuk juga iPhone. Toko ini bergabung sejak 33 bulan lalu di Shopee, dan kini memiliki lebih dari 715rb pengikut dan 24rb penilaian pembeli.


Kita bisa menemukan berbagai seri dari iPhone 13 dan iPhone 14 dengan harga mulai dari 16juta-23,9juta. Untuk produk iPhone terlaris di toko ini adalah Apple iPhone 13 512GB Midnight yang dijual seharga 17,4 juta. Memiliki display 6,1”, iOS 15, chip A15 Bionic yang secepat kilat, dan sistem kamera ganda paling canggih yang ada di iPhone. Langsung saja mampir ke tokonya untuk melihat spek lebih lengkap.  




4. Erafone Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Rekomendasi toko iPhone di Shopee selanjutnya adalah Erafone Official Shop. Sebenarnya Erafone tidak khusus menjual produk Apple, karena mereka juga menjual produk dari berbagai brand lain seperti Samsung, Xiaomi, Infinix, Realme, Oppo,dan Vivo. Toko ini mulai bergabung di Shopee sejak 6 tahun lalu, kini memiliki 212rb pengikut dan 21,9rb penilaian pembeli.


Meski toko ini menjual berbagai produk dari banyak brand, namun kita bisa menemukan lumayan banyak pilihan seri dari iPhone mulai dari iPhone 11 hingga 14 dengan harga mulai dari 7jt-24,9juta. Produk iPhone paling laris adalah iPhone 11 64GB Black yang terjual sebanyak 1,2 rb pcs. iPhone 11 64GB Black ini dijual seharga 7,9juta dengan spek display 6,1”, Chip A13 Bionic, tahan air dan debu, serta kemampuan isi daya cepat. Pelajari spek lainnya langsung di Erafone Official Shop.



Kali ini kami hanya membagikan 4 toko karena belum menemukan toko lain yang layak untuk direkomendasikan. Jika kami menemukan lagi toko yang terpercaya, maka akan kami tambahkan ke dalam daftar rekomendasi toko iPhone di Shopee ini. Silahkan mampir ke salah satu toko di atas, manatau kamu mendapatkan seri iPhone favoritmu untuk di checkout.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.

Gambar illustrasi: pixabay/janeb13



EmoticonEmoticon