Selasa, 03 Januari 2023

5 Rekomendasi Toko Baju Anak Import di Shopee


Selain brand lokal, pakaian import juga sering dicari untuk menambah koleksi pakaian di lemari. Baju import dinilai memiliki bahan yang berkualitas dan variasi model yang lebih beragam. Terlebih untuk baju anak, ada begitu banyak model dan motif super cute yang bisa kita pilih.

Baju anak import paling laris saat ini adalah baju import dari China dan Korea, karena memiliki model yang sangat beragam dan menggemaskan. Selain itu, harganya juga terkenal murah dan bahannya cukup awet. Bagi kamu yang lagi mencari baju anak import di Shopee, tidak perlu bingung karena ada banyak toko yang menjual baju anak import.

Untuk kamu yang tengah bingung mencari baju anak import, ada beberapa rekomendasi toko baju anak import di Shopee yang sudah kami persiapkan. Toko ini adalah toko baju anak import terbaik di Shopee yang kita pilih berdasarkan rating paling tinggi, harga terjangkau, penilaian terbaik, serta produk berkualitas dan terlengkap.

1. Heybaby.store (Rating 4,8/5.0)

Salah satu toko yang menjual baju anak import adalah Heybaby.Store dari Surabaya. Toko ini telah bergabung sejak 7 tahun silam di Shopee dan mengantongi lebih dari 1,7 juta pengikut dan 1,6 juta penilaian dari pembeli. Bisa dibilang, Heybaby.store menjadi salah satu toko baju anak import dengan penjualan terbanyak di Shopee.


Produk dari toko ini sangat lengkap, mereka memiliki 1,6 rb produk di etalase. Kebanyakan produk mereka adalah import China dan hampir sebagian besarnya adalah produk untuk anak perempuan. Mereka memiliki banyak pilihan dress, setelan, celana, dan baju atasan super imut untuk anak perempuan. Selain pakaian, mereka juga memiliki banyak pilihan sepatu dan kaos kaki anak.

Bagi yang mencari fashion untuk anak laki-laki tidak perlu khawatir, karena ada beberapa setelan dan kemeja keren untuk anak laki-laki. Mereka juga memiliki banyak pilihan sneaker dan boots yang nyaman dipakai untuk berbagai kegiatan anak.

Sebagai info tambahan, mereka juga memiliki toko di Shopee Mall dengan nama Heybaby Official Shop. Jika penasaran, silahkan lihat juga akun mereka di Shopee Mall namun penjualan dan stok terbanyak mereka adalah di heybaby.store.


2. Victori_store (Rating 4,9/5.0)

Berikutnya kita bisa juga mampir ke toko baju anak import dari Jakarta Pusat, Victori_store.  Toko ini memiliki rating yang mendekati sempurna yaitu 4,9 dimana dari rating ini kita sudah bisa menebak bahwa sebagian besar pembeli meninggalkan nilai positif dengan memberi setidaknya 4 hingga 5 bintang. Bergabung sejak 4 tahun silam di Shopee, Victori_store kini memiliki lebih dari 189rb pengikut dan 74,6rb penilaian pembeli.


Sama dengan toko sebelumnya, Victori_store juga menjual berbagai pakaian dan fashion anak import dari China. Mereka juga memiliki dress dan setelan anak perempuan yang tak kalah menggemaskan. Selain itu, juga ada banyak pilihan legging dan kaos kaki imut.  Bagi kamu yang membutuhkan dress qipao atau cheongsam juga bisa menemukan beberapa variasi di Victori-store. Kebanyakan produknya memang ditujukan untuk anak cewek, tapi juga ada beberapa setelan sepatu dan setelan anak cowok yang bisa kita pilih.   

Bagi yang biasa belanja pakai sistem COD bisa bernapas lega karena toko ini mendukung pembayaran COD. Oh ya, sebagai info penutup, Victori_store juga menyediakan jasa bungkus kado bagi. Jadi bagi yang ingin membeli pakaian sebagai hadiah bisa membeli jasa bungkus kado dengan harga 3rb saja, nanti produk akan dibungkus oleh admin dengan bungkus kado yang cantik dan dilapisi plastik agar aman tidak terkena hujan. Kita juga bisa request untuk dibuatkan ucapan selamat.



3. Caramellolia (Rating 4,8/5.0)

Masih belum menemukan produk favoritmu? Kalau begitu coba mampir ke Caramellolia. Dijamin kita bisa gelap mata melihat dress anak perempuan atau setelan anak cowok yang keren. Pasalnya, Caramellolia menjual baju anak import dari Korea. Yah, sudah bukan rahasia lagi, desain produk dari Korea terkenal super cute, manis, dan kasual.


Toko ini baru bergabung 15 bulan di Shopee dan telah memiliki 44rb pengikut dengan 16 rb penilaian dari pembeli. Perkembangan yang cukup pesat, mengingat produk mereka memang bagus dan berkualitas. Untuk anak cewek, terdapat pilihan berbagai model dan motif dress, topi, dan sepatu. Mereka juga memiliki paket dress gratis boneka, tas, atau topi jadi penampian si kecil akan lebih menggemaskan. Harga dress anak di toko ini mulai dari 52rb hingga 99rb saja. Dengan harga segitu kita sudah bisa mendapatkan dress anak berkualitas.  

Sementara untuk anak cowok, mereka memiliki banyak pilihan setelan keren khas Korea yaitu dengan model kasual dan setelan dengan vest rajut atau rompi sebagai outernya. Harga untuk setelan 3 in 1 (celana, atasan, vest/rompi) cowok ini adalah 115rb hingga 200rb. Selain itu, ada banyak sekali jumper bayi 0-2 tahun dengan berbagai model. Pasti penasaran bukan, yuk, langsung saja meluncur ke Caramellolia. 



4. ChubbieShopz (4,9/5.0)

Rekomendasitoko baju anak import di Shopee berikutnya adalah ChubbieShopz dari Tangerang. Toko ini telah bergabung selama 3 tahun di Shopee dan kini memiliki lebih dari 33rb pengikut dan 60rb penilaian dari pembeli.


Produknya sendiri adalah berbagai pilihan baju anak import dari China. Kebanyakan produknya adalah dress anak perempuan yang cantik dan bisa banget dipakai anak untuk pergi ke acara atau pesta tertentu. Selain dress, juga ada setelan, celana dalam, kaos kaki, sepatu hingga asesoris anak perempuan seperti topi, jepit rambut dan bandana. Bagi yang mencari pakaian anak laki-laki juga tidak perlu bersedih hati karena ada beberapa produk setelan anak cowok yang bisa kita pilih.  

Untuk harganya lumayan murah. Pakaian anak bisa kita dapatkan dengan mengeluarkan uang 39rb hingga 150rb. Sementara untuk asesoris anak seperti bandana import hanya dijual seharga 10rb saja.



5. Babyhoki.Store (Rating 4,8/5.0) 

Terakhir, ada Babyhoki.store dari Jakarta Barat. Diantara toko-toko yang kami rekomandasikan, Babyhoki.Store memiliki produk paling banyak yaitu ada sekitar 3,2 rb produk yang bisa kita pilih. Toko ini telah bergabung selama 6 tahun di Shopee dan berhasil mengantongi lebih dari 339rb pengikut dan 148rb penilaian.


Ada begitu banyak pilihan pakaian anak perempuan dan anak laki-laki, mulai dari dress, setelan, legging, celana jeans/chinos/jogger/lagging, atasan kemeja, piyama, dan bahkan ada baju daster couple ibu dan anak. Silahkan langsung kunjungi toko untuk melihat selengkap apa produk mereka. Kita bahkan akan kebingungan memilih karena semua produk mereka sangat menggemaskan.

Untuk harganya sangat bervariasi sekali, jadi ada baiknya melihat langsung harga untuk produk favorit. Yang pasti harga mereka cukup terjangkau dan sesuai dengan produk mereka yang terkenal berkualitas. Sebagai gambaran, harga dress anak adalah mulai dari 65rb hingga 297rb. Oh ya, toko ini sering mengadakan live jadi kita bisa membeli produk mereka saat live untuk mendapatkan harga lebih murah dan gratis ongkir.


Sekarang kita sudah berhasil menemukan baju anak import di Shopee dari toko yang terpercaya. Sebelum checkout, jangan lupa untuk memastikan kembali ukuran baju yang kita pesan agar sesuai dengan ukuran tubuh anak. Kita bisa melihat ukuran dan berbagai informasi penting lain di deskripsi produk. Jika tidak ada, maka jangan sungkan menanyakan kepada penjual lewat fitur chat. Semoga rekomendasi toko baju anak import di Shopee ini berguna. Mari berjumpa lagi di artikel lainnya.


NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.


foto illustrasi : pixabay/vitorgarcia029


 


 


EmoticonEmoticon