Jumat, 06 Januari 2023

5 Rekomendasi Toko Sepatu Wanita Di Shopee Yang Terpercaya dan Original


 Ada banyak jenis sepatu yang biasa dipakai wanita, diantaranya seperti flat shoes, mules, sneaker, high heels, boots, hingga wedges. Karena ada begitu banyak ragam sepatu, maka kami akan membuat beberapa toko dengan koleksi jenis sepatu yang berbeda agar kita bisa memilih mana toko yang paling sesuai dengan yang kita cari. Meski begitu, kita mungkin juga akan menemukan toko yang menjual beberapa jenis sepatu sekaligus.

Kami akan membagikan 5 rekomendasi toko sepatu wanita di Shopee yang terpercaya dan original. Toko sepatu yang akan kita bagikan hanyalah toko sepatu dengan rating tinggi, kualitasnya bagus, produk lengkap, dan yang paling pentingg adalah original. Dengan begitu, kita tidak perlu pusing dan menghabiskan banyak waktu lagi hanya untuk mencari sepasang sepatu dari ratusan toko di Shopee.

1. Joanne Official Store (Rating 4,9/5.0)

Toko dari kota Tangerang ini telah bergabung selama 5 tahun di Shopee dengan produk sepatu dari brand Joanne asal China. Dengan begitu, Joanne menjadi salah satu toko sepatu branded import di Shopee. Kini Joanne telah memiliki lebih dari 267rb pengikut dan 136 rb penilaian.


Produk dari Joanne bisa dibilang sangat lengkap. Kita tidak hanya bisa menemukan beragam sneakers, tetapi juga banyak pilihan wedges, heels, flat shoes, hingga sandal. Sepatu dari toko ini terkenal dengan kualitas dan bahannya yang terbaik sehingga nyaman dipakai. Sebagian besar sepatu mereka terbuat dari bahan kulit dan kanvas premium.

Salah satu produk terlaris di Joanne Official Store adalah Joanne Sporty Sneakers JN8802 yang terjual lebih dari 390 pcs setiap bulannya. Produk ini dijual dalam 3 pilihan warna dengan berbahan dasar kulit premium. Pasti ada yang mulai kepo nih sama harganya. Untuk produk terlaris Joanne Sporty Sneakers JN8802 tersebut hanya dijual dengan harga 165 rb.

Rata-rata harga sepatu di Joanne dijual mulai dari harga 125rb hingga 268rb. Dengan kualitas dan model terbaik, sepatu-sepatu di Joanne Official Store bisa dibilang memiliki harga cukup terjangkau. Kita tidak akan menyesal karena model sepatunya super keren dan awet. Jika kita melihat ulasan pengguna, sebagian besar pembeli meninggalkan komentar positif, jadi toko ini layak menjadi salah satu toko sepatu yang rekomended di Shopee.



2. Panarybody Indonesia (Rating 4,9/5.0)

Masih sepatu import, kali ini kita berkunjung ke Panarybody Indonesia di Shopee. Sesuai namanya, produk di toko ini adalah sepatu original dari brand Panarybody dan juga ada brand Lurad asal China. Bagi kamu yang mencari sepatu import maka bisa mampir ke toko ini karena banyak sekali variasi sneakers dan wedges import yang bisa kita pilih. Selain sepatu, juga ada beberapa model sandal dan sepatu pria.


Toko Panarybody Indonesia telah bergabung selama 3 tahun di Shopee, kini memiliki lebih dari 324 rb pengikut dengan 87rb penilaian. Dengan rating yang tinggi yaitu 4,9 maka toko ini bisa kita jadikan sebagai salah satu referensi tempat untuk membeli sepatu berkualitas. Lalu, bagaimana dengan harganya?

Produk sepatu berkualitas dari toko Panarybody Indonesia bisa kita dapatkan dengan harga mulai dari 119rb hingga 195 rb. Harga yang cukup murah dibandingkan toko sepatu branded di Shopee lainnya.  Produk terlaris dari toko ini adalah sneakers heel wanita dengan hak 7cm. Sneakers heel terlaris ini telah terjual sebanyak 276 pcs setiap bulan dengan harga 155rb.




3. Laviola Shoes Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Masih belum menemukan sepatu favoritmu? Yuk, coba mampir ke Laviola Shoes Official Shop yang berlokasi di Jakarta Barat. Toko ini telah bergabung selama 6 tahun di Shopee, dan kini berhasil mendapatkan lebih dari 389rb pengikut dengan 85rb penilaian pembeli.


Laviola Shoes memiliki produk terbanyak di antara beberapa toko yang kami rekomendasikan. Toko ini memiliki sekitar 1,4 rb produk sepatu wanita sehingga kita memiliki pilihan variasi dan model yang lebih banyak. Kebanyakan produknya adalah flat shoes dan heel, namun juga ada beberapa pilihan wedges, boots, sneakers, dan sandal. Jadi bagi kamu yang tengah mencari flat shoes berkualitas, wajib untuk melihat produk flat shoes dari Laviola.

Produk terlaris dari toko ini adalah sepatu flat shoes wanita dengan kode 3445 LSF dan 3880 LSF yang terjual lebih dari 560pcs setiap bulan.  Untuk harganya adalah 129rb-149rb tergantung size yang kita dipilih. Ada banyak pilihan flat shoes eklusif dari Laviola lainnya yang sangat cocok untuk digunakan saat acara wisuda, nikahan, dan berbagai acara penting lainnya. Harga-harga sepatu lainnya di Laviola juga cukup terjangkau yaitu mulai dari 79rb hingga 300san untuk sepatu boots. Silahkan langsung berkunjung ke tokonya untuk melihat setiap produknya.




4. Wynstore.id (Rating 4,9/5.0) 

Kamu yang lagi mencari boots ada baiknya mampir ke Wynstore.id di Shopee. Pasalnya, toko ini menjual boots dengan cukup banyak pilihan dan variasi dari boots panjang hingga pendek. Harganya pun terbilang murah dibandingkan dengan boots yang dijual di toko lain. Kita bisa mendapatkan boots berkualitas dari Wynstore.id dengan harga mulai dari 126rb hingga 195rb saja, sementara di toko lain menjual boots dengan harga 300rb an.


Wynstore.id merupakan toko di Shopee yang berlokasi di Tanjung Pinang. Toko ini telah bergabung selama 4 tahun dan mengantongi lebih dari 49rb pengikut serta 14rb penilaian. Selain sepatu boots yang terkenal murah, Wynstore.id juga memiliki lumayan banyak pilihan sneakers dan high heels.

Produk terlaris dari toko ini adalah sepatu boots flat BO9018 yang terjual sekitar 266 pcs setiap bulan. Boots terlaris ini terbuat dari bahan PU dengan 3 pilihan warna. Ukurannya juga komplit yaitu ukuran 36,37,38,39,dan ukuran 40. Bagaimana dengan harganya? Seperti di spill sebelumnya, harga boots di Wynstore.id lumayan murah. Untuk boots flat BO9018 ini dijual dengan harga 160rb saja. Oh ya, bagi kamu yang kebetulan juga mencari tas selempang original, bisa juga memilih dari sekian banyak jenis tas selempang di Wynstore.id.



5. Ivony Seivona Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Kita akan berkunjung ke Ivony Seivona Official Shop Sebagai rekomendasi toko Sepatu wanita branded di Shopee selanjutnya. Toko ini berlokasi di Tangerang dan telah bergabung selama 4 tahun di Shopee. Saat ini, Ivony Seivona Official Shop telah memiliki lebih dari 278rb pengikut dengan 162 rb penilaian dari pembeli. 


Mereka memiliki banyak pilihan sneaker dari brand Vera Nevada. Dibanding toko-toko sebelumnya, harga sneaker di Ivony Seivona terbilang lebih murah yaitu mulai dari 70 rb hingga 175 rb saja. Dengan harga segitu, kita sudah bisa mendapatkan sneakers branded dan berkualitas. Modelnya pun tidak kalah keren. Selain sneakers, kita juga memiliki banyak sekali pilihan untuk sepatu wedges, flat, dan slip on dengan harga yang lebih terjangkau dari brand Slavina.

Produk terlaris dari toko ini adalah sepatu 206 Slavina slip on outsole flyknit yang terjual lebih dari 220 pcs setiap bulannya. Sepatu slip on ini tersedia dengan 5 pilihan warna dan ukuran yaitu ukuran 36-40. Kita hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 68,8 rb untuk mendapatkan sepatu berkualitas ini. Silahkan berkunjung untuk menemukan sepatu favorit dan murah lainnya dari toko Ivony Seivona.   



Pastikan sebelum checkout kita sudah mendapatkan sepatu paling tepat, bukan sekedar modelnya saja, tetapi juga ukuran, dan bahan. Kita tidak akan bisa menggunakan sepatu dengan ukuran yang salah atau bahan tidak sesuai. Jika kita terus memakainya, selain tidak nyaman, kaki kita juga akan lecet, panas, dan bisa menimbulkan bekas hitam atau mungkin juga mata ikan. Semoga artikel rekomendasi toko sepatu wanita di Shopee yang terpercaya dan original ini bisa membantumu menemukan sepatu favorit.

 

NB : Segala informasi dari toko apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.

gambar illustrasi : pixabay/monfocus


 


EmoticonEmoticon