Minggu, 01 Januari 2023

5 Rekomendasi Toko Rok Plisket Di Shopee

 

Rok menjadi salah satu pilihan oufit untuk dibawa ke berbagai kegiatan, apakah itu hangout, kantor, atau pergi ke kampus. Ada begitu banyak jenis rok, salah satu yang cukup populer saat ini adalah rok plisket. Jenis rok ini sudah dikenal oleh angkatan tahun 80an silam bahkan katanya juga sudah populer jauh sebelumnya yaitu di tahun 1920an.

Bagi yang belum tau, rok plisket adalah rok yang memiliki lipat-lipatan sehingga sering juga disebut sebagai rok lipit. Lipatan yang rapi ini dibuat menggunakan alat atau mesin tertentu, tetapi juga ada yang membuatnya dengan cara manual. Kebanyakan bahan yang digunakan adalah bahan yang ringan untuk mendukung pembuatan lipatannya dan juga agar lipatannya tahan lama.

Bahan yang sering digunakan untuk membuat rok plisket adalah bahan hyget,suede premium, polytec, hingga sutra. Dengan bahan yang ringan, maka rok plisket lebih nyaman untuk digunakan. Rok plisket juga memberi kesan feminin dan memiliki banyak variasi dan motif sehingga bisa dipadupadankan dengan berbagai jenis atasan.

Kali ini kita akan melihat beberapa rekomendasi toko rok plisket di Shopee untuk membantumu menemukan toko yang tepat dan tentunya tidak perlu pusing-pusing lagi mencari sendiri. Tidak perlu ragu, karena toko yang akan kami rekomendasikan adalah toko dengan rating tinggi, harga yang terjangkau, memiliki banyak pilihan, dan tentunya memiliki penilaian yang bagus dari pembelinya.

1. Modellano (Rating 4,9/5.0)

Modellano adalah salah satu toko pakaian muslim dari Jakarta Barat. Telah bergabung selama 7 tahun di Shopee, kini memiliki lebih dari 715rb pengikut dan 750rb penjualan. Jika kita perhatikan, persentase chat dibalasnya juga tinggi yaitu 99% artinya mereka hampir membalas setiap chat dari pembeli.

Toko ini memiliki lebih dari 900 produk yang sebagian besarnya adalah gamis, tunik, dan midi dress. Namun, mereka juga memiliki banyak pilihan rok plisket dengan berbagai variasi. Yang paling laris adalah rok plisket hyget mayung yang terjual lebih dari 1 rb pcs setiap bulannya.  Sesuai namanya, rok plisket yang dijual terbuat dari bahan hyget yang ringan dan tidak bikin gerah.


Ada lebih dari 30 pilihan warna yang bisa kita pilih sehingga kita bisa membeli banyak stok warna berbeda. Untuk harganya tidak perlu ragu, karena harganya sangat terjangkau sekali. Hanya dengan mengeluarkan uang 24rb-30rb kita telah bisa memiliki 1 pcs rok plisket hyget ini. Kebanyakan pembeli meninggalkan komentar bagus dan bintang 5 jadi produk dari Modellano ini cocok untuk kita rekomendasikan.

Selain rok plisket terlaris ini, ada banyak jenis rok plisket lain seperti rok plisket pendek, rok plisket dengan bawahan zigzag,plisket span, hingga plisket ukuran jumbo. Selain rok, juga ada jilbab plisket, kulot plisket dan beberapa produk rok atau celana plisket untuk anak. Hanya saja, bagi kamu yang suka plisket motif mungkin sedikit kecewa untuk saat ini toko Modellano belum memiliki plisket motif.




2. GS Fashion Supplier (Rating 4,8/5.0)

Masih dari Jakarta Barat, ada GS Fashion Supplier yang memiliki lebih dari 75rb pengikut dan 150rb penilaian pembeli selama 4 tahun bergabung di Shopee. Jumlah produk di toko ini tidak begitu banyak yaitu hanya 80an produk, namun sebagian besar produknya adalah rok plisket. Jadi ada lumayan banyak pilihan variasi plisket yang bisa kita pilih.


Sama seperti toko sebelumnya, produk terlaris dari toko ini adalah rok plisket polos mayung bahan hyget. Terdapat sekitar 25 warna yang bisa kita pilih. Untuk harganya juga sangat terjangkau yaitu 29rb hingga 37rb saja. Tidak hanya rok plisket polos, GS Fashion Supplier memiliki lebih banyak produk rok plisket motif. Ada banyak motif bunga dan daisy yang bisa kita pilih dengan warna kalem dan kasual.




3. Cotton Inch Official Shop (Rating 4,9/5.0) 

Cotton Inch adalah salah satu rekomendasi toko rok plisket di Shopee Mall. Jadi bisa dibilang Cotton Inch adalah official shop dari merk Cotton Inch di Shopee. Karena toko ini adalah Shopee Mall maka kita tidak perlu meragukan lagi kualitas produknya.


Sebenarnya kebanyakan produk mereka adalah fashion wanita mulai dari atasan, celana, dress, gamis, jacket, hijab, kemeja, hingga asesoris. Mereka juga memiliki beberapa produk rok plisket polos. Agar tidak kesulitan menemukannya, silahkan langsung saja klik kata kunci “rok plisket” di kota pencarian toko cotton Inch.

Mereka memiliki produk Kalula Rok Plisket yang tersedia dengan beberapa warna. Bahannya adalah hyget dengan kualitas terbaik. Hampir semua pembeli meninggalkan komentar puas dengan bahannya yang jatuh, lembut, dan tidak panas. Kita perlu mengeluarkan uang 69rb untuk mendapatkan rok plisket bermerk ini.



4. Occostudio (Rating 4,8/5.0) (Link Toko)

Berikutnya ada Occostudio dari Jakarta Pusat. Pertama kali membuka tokonya, kita akan bisa langsung melihat banyak produk rok plisket motif. Kebanyakan produk di Occostudio adalah rok plisket motif, namun juga ada rok plisket polos dengan 28 pilihan warna.


Untuk rok plisket polos memiliki bahan dasar hyget dan dijual dengan harga 33 rb saja. Kita bebas memilih warna yang kita inginkan. Sementara untuk rok plisket motif harganya adalah rata-rata 45 rb.  Mereka memiliki motif yang manis dan kasual sehingga cocok untuk kita yang ingin tampil anggun dan feminin. Selain rok plisket, kita juga memiliki beberapa pilihan rok maxi susun polos dan motif.




5. Suci_Store (Rating 4,8/5.0) (Link Toko)

Rekomendasi toko rok plisket di Shopee lainnya adalah rok plisket di toko Suci-Store dari Tangerang. Mereka sudah bergabung selama 4 tahun di Shopee dan memiliki 13 rb pengikut dengan 15rb penjualan. Mereka memang tidak memiliki terlalu banyak produk, namun rok plisket di toko ini cukup laris dengan penjualan lebih dari 10rb pcs. Kebanyakan pembeli meninggalkan komentar positif terkait rok plisket ini jadi layak untuk dijadikan sebagai salah satu toko referensi membeli rok plisket polos.


Mereka menggunakan bahan hyget premium yang adem dan tebal alias tidak transparan. Ditambah lagi pilihan warnanya lumayan banyak yaitu ada sekitar 35 pilihan warna yang bisa kipilih. Untuk harganya tidak kalah murah yaitu hanya 34rb saja untuk semua warna. Jadi kita bisa mulai koleksi warna rok plisket nih. Bagi kamu yang suka memakai kulot plisket juga bisa membeli beberapa warna celana kulot plisket dari toko ini.



Itu dia beberapa rekomendasi toko rok plisket di Shopee yang bisa kamu kunjungi. Sekedar tips, ada baiknya menyetrika rok plisket dengan cara mengikuti arah lipatan alias jangan berlawanan arah agar lipatnya tidak hilang. Kebanyakan lipatan rok plisket bertahan lama, namun untuk beberapa jenis bahan tertentu atau untuk jenis plisket dengan lipatan besar biasanya lipitnya bisa hilang karena seringnya di setrika.

Ada juga yang menyarakan agar rok plisket dengan lipatan kecil tidak perlu di setrika untuk mempertahankan lipatannya. Kita hanya perlu menggantungnya menggunakan hanger. Tapi ini berlaku untuk jenis rok lipit dengan bahan yang tidak gampang kusut. Jika bahannya gampang kusut, maka tentu kita perlu menyetrikanya terlebih dahulu.


 foto illustrasi : GS fashion Supplier/Shopee





EmoticonEmoticon