Jumat, 06 Januari 2023

5 Rekomendasi Toko Sepatu Sneakers di Shopee , Branded dan Terlengkap

 


Sneakers banyak dikenal sebagai sepatu sport alias sepatu untuk olahraga karena memang desainnya yang sporty, nyaman, dan mendukung kita untuk memiliki gerak lebih cepat dan luwes. Namun, beberapa kurun belakangan Sneakers tak lagi hanya dijadikan sebagai sepatu olahraga tetapi juga sebagai sepatu untuk beragam kegiatan santai seperti hangout, traveling, atau ke kampus. Bahkan, ada yang menggunakan sneakers untuk acara formal seperti acara pernikahan ataupun ke kantor.

Sneaker memberikan kesan sebagai seorang yang santai, sporty, fleksibel, penuh semangat, asyik, dan tetap modis. Selain itu, jenis sepatu ini juga cocok dipakai oleh berbagai kalangan, tidak hanya laki-laki tetapi juga wanita, tidak hanya anak muda tetapi juga anak-anak hingga orangtua bisa menggunakan sepatu ini karena nyaman. Sehingga adalah pilihan tepat jika ingin menjadikan sneakers sebagai sepatu andalan untuk dipakai berbagai keperluan.

Di Shopee ada ratusan ribu jenis sepatu sneakers yang bisa dipilih, mulai dari brand lokal hingga sneakers import. Untuk membantu kamu memilih toko sneakers terbaik di Shopee, maka kami akan memberikan rekomendasi toko sepatu sneakers di Shopee yang paling terpercaya, branded, dan original tentunya. Toko yang kami rekomendasikan sudah difilter berdasarkan rating paling tinggi dan memiliki penilaian yang bagus dari pembeli mereka sehingga kita tidak akan mengalami kejadian tertipu barang palsu.

1. Vera Nevada Official (Rating 4,9/5.0)

Vera Nevada merupakan salah satu brand sepatu asal China. Produk mereka terkenal dengan sneakernya yang kasual. Jika kamu ingin membeli sneakers dari Vera Nevada, maka bisa belanja di Vera Nevada Official di Shopee yang sebagian besar produknya adalah sepatu dari Vera Nevada. Toko ini telah bergabung 3 tahun di Shopee, dan saat ini memiliki lebih dari 238rb pengikut serta 86rb penilaian dari pembeli.


Ada begitu banyak jenis sneakers super keren yang bisa dipilih dengan berbagai variasi warna dan motif. Produk sneakers paling laris adalah sneakers wanita kode VN1154 yang tersedia dengan 3 pilihan warna dan ukuran lengkap 36 hingga 40. Sneaker ini telah terjual lebih dari 300pcs setiap bulan. Tidak heran karena design sneaker yang kasual, modis, dan warna yang soft. Lebih penting lagi, harganya sangat terjangkau yaitu 145rb saja. Harga yang sangat murah dibandingkan dengan toko sneakers lain.

Rata-rata harga dari Vera Nevada memang sangat terjangkau. Untuk sneakers bisa kita dapatkan mulai dari harga 60rb-175rb. Dengan harga segitu, kita sudah bisa mendapatkan sneaker branded dengan kualitas bagus. Selain sneaker, juga ada beberapa jenis sepatu lain dari Vera Nevada seperti flat shoes, slip on, dan mules.




2. Sneakers_flash (Rating 4,9/5.0) 

Berikutnya ada Sneakers_flash, salah satu toko sepatu terlengkap di Shopee. Toko ini  memiliki ratusan produk sepatu dari berbagai brand seperti Adidas, Converse, Nike, Puma, Reebok, Vans, Air Jordan, dan New Balance. Jadi kita bisa memilih jenis sneakers eklusif dari brand favorit di toko ini. Sneakers_flash telah  bergabung selama 5 tahun di Shopee dan kini telah mengantongi lebih dari 12rb pengikut dan 1,1rb penilaian dari pembeli.


Harga sneakernya mulai dari 299rb hingga 2 jutaan. Karena mereka menjual produk original dari brand paling ternama, maka jelas harganya juga cukup eklusif sesuai dengan produknya yang eklusif dan berkualitas tinggi. Bagi kamu yang tertarik memiliki sneaker bermerk dan eklusif dari berbagai merk terkenal, silahkan langsung mampir ke Sneakers_flash di Shopee.




3. GIOCARDIN Official Shop (Rating 4,9/5.0) 

Rekomendasi toko sepatu sneakers di Shopee berikutnya adalah GioCardin dari kota Bandung. Gio Cardin merupakan salah satu brand lokal yang cukup dikenal di Indonesia. Produk utama mereka adalah sepatu sneakers dewasa untuk pria dan wanita dan juga banyak variasi sandal.


Gio Cardin Official Shop telah bergabung selama 3 tahun, kini memiliki lebih dari 41,rb pengikut dan 9,3 rb penilaian. Sneaker paling laris di Gio Cardin adalah  Low Ankle Hover Series 01 berwarna putih yang terjual lebih dari 2,4 rb pcs. Untuk harga Low Ankle Hover Series 01 ini adalah 399rb. Rata-rata harga Sneakers yang lain  juga tidak jauh berbeda, yaitu 399rb hingga 499rb,  sebanding dengan kualitasnya yang terbaik. Sneaker ini dibuat dari bahan premium yang lembut dan teknologi absorb+ pada insole sehingga nyaman dipakai. Untuk mendapatkan sneakers dari GIO Cardin Official Shop, kita perlu mengeluarkan uang mulai dari 399rb hingga 799rb.  




4. Nokha Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Nokha juga siap memberikan produk Sneakers terbaik mereka. Ini adalah brand asli Indonesia yaitu dari kota Bandung. Nokha telah bergabung selama 5 tahun di Shopee, dan saat ini telah memiliki lebih dari 284 rb pengikut dan 32rb penilaian.


Mereka memiliki sekitar 255 produk di Shopee diantaranya adalah sandal, boots, dan sneakers. Namun produk yang paling banyak adalah sepatu  sneaker, jadi kita memiliki banyak sekali pilihan sneaker dengan design, motif, dan warna yang berbeda.

Produk terlaris adalah Severn White Coco, yang merupakan Sneakers bertali dengan medium soles, sangat cocok dipakai untuk berbagai aktivitas outdoor karena ringan dan empuk. Harga untuk sneaker berkualitas yang sudah terjual lebih dari 1,1 rb pcs ini adalah 419rb. Secara keseluruhan, harga sneakers dari Nokha adalah mulai dari 292 rb hingga 459rb.




5. Panarybody Indonesia (Rating 4,9/5.0) 

Di artikel lain, kami juga sempat merekomendasikan produk dari Panarybody. Panary body merupakan brand sepatu dari China. Jadi bisa ditebak bahwa produk utama dari Panarybody Indonesia adalah produk sepatu original dari brand Panarybody. Selain brand panarybody, toko ini juga menjual sepatu dari brand Lurad. Bagi kamu yang mencari sepatu import maka bisa mampir ke toko ini karena banyak sekali variasi sneakers yang bisa kita pilih.


Toko Panarybody Indonesia telah bergabung selama 3 tahun di Shopee, kini memiliki lebih dari 324 rb pengikut dengan 87rb penilaian. Dengan rating yang tinggi yaitu 4,9 maka toko ini bisa kita jadikan sebagai salah satu referensi tempat untuk membeli sepatu berkualitas. Lalu, bagaimana dengan harganya?

Panarybody terkenal dengan design produknya yang super keren dan harganya yang sangat terjangkau. Kita bisa memiliki sepatu dari Panarybody dengan harga mulai dari 119rb hingga 195 rb. Harga yang cukup murah dibandingkan toko sepatu branded di Shopee lainnya.  Produk terlaris dari toko ini adalah sneakers heel wanita dengan hak 7cm. Sneakers heel terlaris ini telah terjual sebanyak 276 pcs setiap bulan dengan harga 155rb.



Dari beberapa rekomendasi toko sepatu sneakers di Shopee diatas, kita bisa menemukan berbagai brand import dan juga brand lokal terbaik. Mungkin ada beberapa brand lain yang tidak sempat dimasukkan ke dalam artikel ini, namun yang pasti jika kamu ingin mencari sepatu dari toko lain di Shopee maka jangan lupa lihat rating toko dan juga penilaian pembeli untuk memastikan bahwa kamu sudah belanja di toko yang tepat.  

 

NB : Segala informasi dari toko apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.

Gambar illustrasi : pixabay/analogicus



EmoticonEmoticon