Minggu, 05 Februari 2023

5 Rekomendasi Toko Stationery Di Shopee Luar Negeri, ATK Aesthetic dan Temurah di Shopee

 Jutaan produk ATK atau Stationery bisa kita temukan dengan mudah di Shopee. Khusus kali ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi toko stationery di Shopee luar negeri, karena banyak juga teman-teman yang mencari. Alasan kenapa banyak orang lebih menyukai alat tulis dari luar negeri adalah karena dirasa lebih lengkap, alat tulis aesthetic dan super imut, dan harganya lebih murah.


Kebanyakan toko luar negeri di Shopee memang laris-laris, mungkin karena harga mereka yang murah terutama dari China dan variasi/modelnya lebih banyak. Selain itu, mereka biasanya juga memiliki foto produk yang aesthetic dan sangat menarik sehingga bisa membuat orang tergiur untuk membeli produk tersebut. Mungkin ada diantara teman-teman yang juga pernah membeli case hp di Shopee luar negeri, dimana satu toko bisa sampai memiliki ratusan produk khusus case hp dengan berbagai motif dan model dengan harga mulai 10rb saja.

Dengan harga yang murah dan variasi pilihan lebih banyak, maka tidak heran jika toko luar negeri begitu digandrungi.  Sebenarnya tidak kalah sih sama perlengkapan tulis dalam negri, tapi tidak masalah hitung-hitung buat nambah koleksi dan mencoba pengalaman membeli di luar negeri. Sebagian besar rekomendasi toko atk di Shopee luar negeri yang kami rekomendasikan ini sudah memiliki banyak penjualan serta rating yang hampir sempurna yaitu 4,9 jadi kita tidak perlu ragu dengan kualitas toko mereka.

1. Imoda.id (Rating 4,9/5.0)

Imoda.id menjadi salah satu toko alat tulis luar negeri yang cukup populer di Shopee. Dalam waktu 29bulan saja, mereka telah mengantongi 130rb pengikut serta 183rb penilaian dari pembeli. Angka yang sangat fantastis mengingat mereka baru bergabung sekitar 2,5 tahun di Shopee.


Seperti toko atk kebanyakan, mereka menjual berbagai keperluan alat tulis seperti pulpen/pensil, notebook, pencil case/pouch, stiker, tap, sticky note, cutter, lem, dan berbagai keperluan atk lainnya dengan harga yang super murah. Yang penasaran langsung saja kunjungi toko nya ya.     

Cek Harga Termurah di Shopee

Cek Harga Termurah di Lazada


2. Muhan.id (Rating 4,9/5.0)

Selain Imoda.id, kita juga bisa berbelanja perlengkapan alat tulis murah di Muhan.id. Toko ini telah bergabung selama 5 tahun di Shopee dan kini mereka memiliki lebih dari 422rb pengikut serta 636rb penilaian pembeli. Untuk kelengkapan produk mereka tidak perlu ditanyakan lagi, karena ada sekitar 2 ribuan jenis produk atk yang bisa kita pilih.


Produk terbaru Muhan.id adalah cartoon character book klip dengan berbagai jenis karakter yang super imut. Kita juga menemukan berbagai model sticky noted, memo pad, stiker, creative journal, dan perlengkapan tulis lain dengan desain yang menggemaskan. Sebelum memilih-milih produk, ada baiknya klaim dulu voucher toko agar nanti kita tinggal checkout begitu mendapatkan produk yang cocok.   

Cek Harga Termurah di Shopee

Cek Harga Termurah di Lazada

                 

3. Flowertree.id (Rating 4,9/5.0)

Rekomendasi toko stationery di Shopee luar negeri berikutnya adalah flowertree.id. Jenis produk di toko ini juga tidak jauh beda dengan toko-toko atk lainnya yaitu berbagai perlengkapan alat tulis kantor maupun sekolah. Flowertree.id baru bergabung selama 28 bulan, tapi mereka sudah memiliki 131rb pengikut dan 112rb penilaian dari pembeli.


Produk paling laris di Flowertree.id adalah stiker dekorasi untuk journal yang dijual seharga 9rb untuk 1 pcsnya. Stiker ini tersedia dengan berbagai desain yang sangat imut dan manis, bikin kita semangat untuk mengisi journal. Bagi kamu yang biasanya belanja dengan sistem cod bisa bersenang hati, karena toko ini mendukung pembayaran COD.

Cek Harga Termurah di Shopee

Cek Harga Termurah di Lazada


4. Alat Tulis Kreatif Jurnal (Rating 4.9/5.0)

Kita bisa menemukan lebih banyak stiker di Alat Tulis Kreatif Jurnal. Toko dengan 79rb pengikut dan 103rb penilaian  ini memang memiliki banyak produk untuk membuat buku creative jurnal ataupun scrapbook.  Mendekorasi creative journal maupun scrapbook menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan, dan bahkan tidak sedikit yang menjual karya mereka dan mendapatkan penghasilan.


Stiker dibutuhkan untuk mendesain buku journal seperti apa yang kita inginkan. Mereka memiliki stiker lengkap, mulai dari stiker bunga, stiker kata, stiker antik/vintage, hingga funny stiker. Untuk menempel, toko ini memiliki lengkap sekali jenis washi tape yang imut dan bisa membuat journal mu semakin indah. Stiker aesthetic di Alat Tulis Kreatif Jurnal bisa kita dapatkan mulai dari harga 5rb an saja. Jika butuh banyak, kita juga memiliki berbagai pilihan stiker per pack/puluhan lembar dengan harga lebih mahal.

Cek Harga Termurah di Shopee

Cek Harga Termurah di Lazada


5. Fashion Stationery (Rating 4,8/5.0)

Terakhir, kita kudu mampir juga ke Fashion Stationery untuk melihat berbagai alat tulis lengkap. Mereka menjual pena/pensil, memo notes, desk organizer, file bag, highlighters, pencil case, bookmarks, tape, clip, hingga notebook. Fashion Stationery juga menjadi salah satu rekomendasi toko atk di Shopee luar negeri disamping toko diatas. Toko ini telah berumur 4 tahun di Shopee, dan selama itu mereka memiliki 160rb pengikut dengan 289rb penilaian.


Meskipun rating toko ini tidak setinggi toko sebelumnya, namun toko ini adalah salah satu toko terpercaya dan bisa kita jadikan sebagai tempat untuk membeli berbagai perlengkapan alat tulis. Sebagian besar pembeli meninggalkan komentar positif, namun ada beberapa pembeli yang mengeluhkan barangnya lama datang. Karena ini adalah toko luar negri, maka tidak heran jika barang sampai lebih lama dari biasanya. Di deskripsi, seller juga telah menginfokan bahwa paket dikirim dari China dan membutuhkan waktu 7-15 hari paket sampai ke alamat. Jadi, jika sampainya sekitar perkiraan tersebut, maka pembeli pintar seharusnya tidak meninggalkan penilaian jelek.    

Cek Harga Termurah di Shopee

Cek Harga Termurah di Lazada


Rekomendasi alat tulis aesthetic di Shopee di atas bisa menjadi pertimbangan saat mencari produk atk di Shopee. Bagi yang belum pernah berbelanja dari luar negeri mungkin akan ragu dengan ongkir dan lama pengiriman. Tidak perlu ragu, karena ongkir luar negeri ke Indonesia di Shopee sangat murah, bahkan setara dengan ongkir berbelanja di dalam negeri.

Sebagai gambaran, saya di Yogyakarta membeli case ponsel dari toko luar negeri dengan ongkir asli 12 rb. Tapi, kebetulan saya memiliki voucher gratis ongkir dengan potongan 10rb, jadi saya hanya kena ongkir sebesar 2rb saja. Wah, pasti ada yang tidak percaya tapi teman-teman bisa mencobanya sendiri. Tapi untuk lama pengiriman memang sedikit lebih lama dari belanja biasa karena jaraknya lebih jauh. Jika biasanya produk sampai 2-3 hari, maka berbelanja dari luar negeri bisa sampai 7-15 hari. Jadi, jika teman-teman berbelanja di toko luar negeri, maka pastikan bahwa barang yang dibeli bukanlah barang yang diperlukan mendesak.

Semoga rekomendasi toko stationery di Shopee luar negeri ini membantu teman-teman yang lagi mencari atk yang aesthetic dan murah. Lihat juga toko case hp luar negeri di Shopee yang tak kalah menarik.  

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.



EmoticonEmoticon