Rabu, 08 Februari 2023

Rekomendasi Toko Kebaya Wisuda di Shopee, Super Mewah dengan Harga di Bawah 200rb Saja!

Pertama, saya ucapkan selamat dulu nih untuk kamu yang sebentar lagi hendak wisuda. Pasti kamu sudah mulai hunting baju untuk dikenakan saat wisuda, bukan? Karena ini adalah momen yang penting, maka kita tidak bisa asal memilih baju. Pakaian yang paling banyak digunakan wisudawati adalah baju kebaya. Bisa jadi karena kampus memang menyarankan menggunakan kebaya disamping toga. Seperti yang kita tau, kebaya merupakan salah satu busana nasional dan menggunakan kebaya berarti kita ikut melestarikan budaya.

Bagian penting diperhatikan adalah memilih pakaian wisuda yang nyaman dikenakan dan yang penting modelnya sesuai dengan yang kita inginkan. Jenis kebaya paling populer saaat ini adalah kebaya brokat dengan kesan kasual dan mewah, apakah dari segi warna maupun modelnya. Saya sendiri juga lebih suka kebaya dengan warna kalem dan simple, alias tidak terlalu banyak asesoris tambahan.

Ada banyak toko kebaya dan gamis brokat di Shopee dengan produk kebaya yang cantik-cantik, bisa kamu jadikan sebagai kebaya wisuda nanti. Harganya juga lumayan terjangkau, bahkan mungkin lebih murah jika beli langsung di toko. Berikut rekomendasi toko kebaya wisuda di Shopee yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Big Air Fashion (Rating 4,9/5.0)

Pertama, kita wajib banget sih mampir toko Big Air Fashion dari Jakarta Pusat. Karena selain rating tokonya yang mendekati sempurna, produk kebaya di toko ini juga sangat lengkap dan modelnya juga cantik-cantik. Tidak hanya itu, yang lebih penting adalah harganya cukup ramah dikantong. Satu set kebaya dan bawahan rok hanya dijual mulai dari 148rb saja. Tapi kita juga bisa hanya membeli atasan kebayanya saja dengan harga yang lebih murah.


Kita ambil gambaran, Setelan Kebaya Aurora Modern yang merupakan produk kebaya terlaris di toko ini. Harga kebaya ini adalah 144rb untuk atasan dan 185rb untuk harga satu set kebaya+rok. Dengan harga segitu, kita sudah bisa mendapatkan kebaya mewah dan elegan. Jika kita membeli langsung di toko pasti harganya akan jauh lebih mahal, bisa jadi kita perlu mengeluarkan uang di atas 200rb untuk kebaya seperti ini.

Dengan harga terjangkau, kualitas produk terbaik, dan memiliki banyak pilihan model yang super cantik, maka tidak heran jika Big Air Fashion bisa mendapatkan lebih dari 14,8rb pengikut dan 1,1 penilaian dari pembeli hanya dalam waktu 14 bulan bergabung di Shopee. Alasan ini jugalah kenapa kami memasukkan toko ini sebagai salah satu rekomendasi toko kebaya wisuda di Shopee. Bagi kamu yang penasaran, langsung saja kunjungi Big Air Fashion lewat link toko di atas.  




2. Shyna Kebaya Style (Rating 4,9/5.0) 

Shyna Kebaya Style menjadi salah satu toko kebaya modern terlengkap di Shopee karena di toko ini kita memiliki banyak pilihan model kebaya pendek maupun kebaya panjang. Jujur saja, untuk penjualan mereka belum begitu banyak, mungkin karena toko ini baru 18 bulan bergabung di Shopee. Namun, seperti yang kita lihat, mereka memiliki rating mendekati sempurna yaitu 4,9. Dari rating ini kita bisa menilai bahwa sebagian besar pembeli mereka merasa puas. Jadi, toko ini layak kita jadikan sebagai rekomendasi toko kebaya wisuda di Shopee.


Menarik lagi, selain modelnya cukup banyak, kita juga bisa memiliki kebaya dari Shyna Kebaya Style dengan harga di bawah 200rb saja. Salah satu produk kebaya paling diminati di toko ini adalah Kebaya Aurora Lesti yang telah terjual 900 penjualan. Ini adalah kebaya bahan hyget dan tulle dengan model sedikit memanjang di bagian belakang.

Sentuhan payet membuat kebaya ini kelihatan mewah, cocok kita gunakan untuk acara wisuda nanti. Pasangan roknya adalah rok plisket batik yang motif dan warnanya sudah disesuaikan dengan warna baju kebaya. Harga untuk satu set kebaya Aurora Lesti ini adalah 190rb. Tapi kita juga bebas memilih apakah hanya ingin membeli atasan atau roknya saja.  




3. Hanania Kebaya Collections (Rating 4,8/5.0)

Rekomendasi toko baju kebaya wisuda di Shopee selanjutnya adalah Hanania Kebaya Collections dengan harga mulai dari 65rb saja dan untuk satu set dengan roknya dijual mulai dari 148rb. Dengan harga segini kita sudah bisa mendapatkan kebaya yang kasual dengan kesan mewah. Toko dari Jakarta pusat ini telah memiliki 20,5 rb pengikut dan 7,4 rb penilaian selama 25 bulan bergabung di Shopee. Perkembangan yang cukup pesat, mengingat mereka belum begitu lama jualan di Shopee. Tidak heran juga, karena meski murah, tapi produk mereka memiliki kualitas yang ga main-main.


      

Produk kebaya dari Hanania super lengkap jadi kita memiliki banyak pilihan model dan warna, mulai dari yang tradisional hingga kekinian.  Kebanyakan produknya dijual per set, yaitu kebaya dan bawahan roknya, namun kita bebas memilih apakah ingin membeli satu set, atasan atau bawahan roknya saja.  

Terlaris dari toko ini adalah Aurora Selendang –Setelan kebaya Modern, kebaya dengan selendang yang terbuat dari bahan tulle dan dilapisi furing. Untuk roknya terbuat dari sutra silk dan kita bisa memilih apakah ingin rok plisket, lilit, atau rok duyung. Untuk mendapatkan kebaya yang cantik ini kita hanya perlu mengeluarkan uang 98rb-121 rb untuk atasan kebayanya (harga tergantung warna) dan sebesar 147rb untuk set kebaya+roknya.




4. Kebayafashion.id (Rating 4,9/5.0) 

Kebaya wisuda murah di Shopee juga bisa kita temukan di kebayafashion.id. Jumlah produk mereka tidak begitu banyak, tapi model kebaya di toko ini sangat cantik-cantik. Setiap satu model kebaya juga tersedia dalam banyak pilihan warna, sehingga kita memiliki cukup banyak pilihan warna.  


Tidak ada yang perlu kita ragukan terkait toko ini. Mereka memiliki rating mendekati sempurna dan yang lebih menarik lagi adalah produk mereka telah terjual puluhan ribu hanya dalam waktu 20 bulan saja. Wah, luar biasa ya. Dari rating dan penjualan mereka, kita sudah bisa menebak kualitas produknya. Ya, kualitas kebaya di toko ini sangat bagus, bahkan jika kita lihat, sebagian besar pembeli meninggalkan komentar puas di ulasan pengguna.

Produk terlaris di toko ini adalah dress kebaya dengan panjang sampai betis dengan harga 168rb. Kebaya ini dihiasi dengan gliter dan mutiara sehingga kelihatan mewah. Kita bisa memadukannya dengan rok plisket duyung maupun rok lilit batik. Kebanyakan produk di toko ini dijual satu set dengan roknya, namun untuk kebaya ini hanya atasan kebayanya saja. Jika ingin membeli roknya, kita bisa membeli terpisah di toko ini. Bagi kamu yang lebih suka dengan kebaya sepinggang bisa melihat berbagai model lain di toko ini.




5. Zhafran Kebaya (Rating 4,8/5.0)

Kebaya wisuda di Shopee juga tersedia di Zhafran Kebaya dari Bogor. Mereka menjual berbagai jenis kebaya modern dengan kesan mewah saat dipakai. Zhafran Kebaya baru bergabung selama 36 bulan di Shopee, selama itu mereka telah berhasil mendapatkan 76rb pengikut serta 17rb penilaian dari pembeli.


Salah satu produk mereka, kebaya brukat model tunik hingga betis menjadi produk paling laris dengan 10rb lebih penjualan. Harganya 155rb tanpa bawahan. Cocok sekali kita gunakan untuk wisuda dengan tambahan rok plisket atau celana. Jika kamu ingin membeli kebaya satu set dengan bawahannya, maka bisa melihat produk setelan kebaya brukat lain dengan harga lebih murah dan model yang tak kalah keren.  

Seperti yang kita lihat, kebanyakan kebaya dari rekomendasi toko kebaya wisuda di Shopee di atas sudah satu set dengan bawahannya yaitu rok lilit atau plisket batik, sehingga kita perlu pusing-pusing lagi untuk mencari bawahannya. Jikapun tidak dijual per set, toko terkait biasanya juga menjual bawahan secara terpisah. Jadi kita juga bisa banget membeli atasan dan bawahan secara terpisah.



Cukup melegakan karena toko yang kami rekomendasikan menjual produk yang sudah ready alias bukan produk preorder, jadi kita tidak perlu menunggu lama produknya datang. Meski begitu, sebaiknya kita juga tidak terlalu mepet membeli kebaya dengan hari wisuda agar memiliki banyak waktu untuk memilih hijab atau asesoris yang matching dengan kebayanya. Belum lagi jika ternyata size nya kebesaran sehingga kita masih memiliki waktu untuk return atau permak sendiri.  

Akhir kata, semoga rekomendasi toko kebaya wisuda di Shopee ini membantumu mendapatkan kebaya terbaik untuk wisuda nanti. Kunjungi juga artikel tentang ide hadiah wisuda dan toko kosmetik di Shopee agar tampil lebih cantik saat wisuda.   

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.


 


EmoticonEmoticon