Sabtu, 04 Februari 2023

Rekomendasi Toko Celana Chino Pria di Shopee, Pilihan terbaik tahun 2023

 Selain Jeans dan cargo, celana chino akhir-akhir ini menjadi paling banyak dicari, terutama oleh para pria. Hal ini disebabkan karena celana ini memberikan kesan kasual dan modis. Bahan yang biasa digunakan untuk membuat chino adalah cotton drill, twill, atau cotton scoth. Sebagian besar chino terbuat dari bahan yang stretch alias melar sehingga nyaman digunakan untuk berbagai kegiatan formal maupun santai.


Dengan celana chino, kita lebih mudah menemukan atasan yang cocok, karena jenis celana ini cocok dipasangkan dengan hampir semua jenis atasan, apakah itu t-shirt, kemeja, batik, atau bahkan baju koko. Bagi kamu yang lagi mencari celana chino, disini kami akan memberikan beberapa rekomendasi toko celana chino di Shopee yang telah difilter berdasarkan rating terbaik dan terpercaya. Jadi tidak perlu takut mendapatkan celana dengan kualitas jelek seperti yang dialami banyak pembeli.

1. Erigo Official Shop (Rating 4,8/5.0)

Erigo merupakan salah satu local Brand pakaian dengan produk kemeja, kaos, hoodie, jacket, hingga celana. Dengan 6,6 juta pengikut dan 3,8juta penilaian maka bisa dibilang Erigo menjadi salah satu toko pakaian paling laris di Shopee. Kebanyakan produk mereka mengusung tema kasual dan modis untuk mereka yang berjiwa muda.


Karena disini kita ingin mencari Chino, maka kita akan meninggalkan dulu komentar mengenai hoodie dan atasan mereka yang super keren. Mungkin kita bisa membahasnya lain kali kalau ada kesempatan. Untuk chino pants, Erigo hanya memiliki sekitar 10 produk dengan warna yang berbeda. Luar biasanya, semua produk Chino pants dari Erigo memiliki penjualan lebih dari 10rb pcs.

Dari jumlah penjualannya saja kita sudah bisa menebak bagaimana kualitas Chino di toko ini. Tapi ini bukan sekedar tebakan, sebagian besar pembeli meninggalkan kata-kata “super keren”, “bahan super premium”, “baguslah, masak enggak”, “istimewa”, atau “keren abiss” di ulasan pengguna. Jadi kita tidak memiliki alasan untuk meragukan kualitas celana di Erigo. Ditambah lagi pilihan warnanya yang kasual dan cocok banget digunakan untuk kegiatan formal maupun santai.

Untuk harganya cukup terjangkau. Semua celana chino panjang di toko ini dijual dengan harga 139rb. Kita bisa mendapatkan harga lebih murah jika menggunakan voucher dengan potongan 7rb-15rb. Voucher ini bisa diklaim di halaman utama toko, yaitu di bawah deskripsi toko jadi jangan lupa klaim dulu voucher toko sebelum berselancar memilih produk.




2. Delibra Official Shop (Rating 4,8/5.0) 

Chino premium juga bisa kita dapatkan di Delibra Official Shop. Toko berlokasi di kota Bandung ini adalah merk pakaian kasual seperti kemeja, kaos, hoodie, dan jacket. Toko ini telah menjadi toko pakaian senior di Shopee karena sudah bergabung sejak 7 tahun silam. Saat ini mereka berhasil mengantongi 69rb pengikut dan 137rb penilaian.


Untuk chino mereka memiliki banyak pilihan warna original dan premium dengan harga 100rb untuk original dan 145rb untuk chino premium dan 95rb untuk short chino. Pasti ada yang penasaran perbedaan antara chino original dan premium di toko ini karena harganya beda tapi modelnya kelihatan sama.

Chino original di toko ini terbuat dari bahan cotton twill combad yang terkenal sebagai bahan paling banyak digunakan untuk celana jenis chino. Sementara chino premium terbuat dari bahan yang sedikit lebih eklusif yaitu cotton scoth. Dari segi kenyamanan, kedua bahan ini sama-sama nyaman digunakan kok jadi tidak perlu ragu memilih mana yang terbaik. Jika ingin celana berkualitas dengan harga lebih hemat bisa memilih original, tapi jika ingin kelihatan lebih eklusif untuk kerja bisa memilih premium.   




3. Fichino Official Shop (Rating 4,8/5.0) 

Sepertinya teman-teman masih belum menemukan chino yang cocok ya. Memang sih, membeli celana tidak segampang membalikkan halaman kertas. Saat kita mendapatkan warna yang cocok, ternyata sizenya untuk ukuran kita ternyata lagi kosong. Atau, disaat size nya masih lengkap, malah harganya yang kurang cocok. Tapi tidak perlu sedih, karena kami masih memiliki beberapa toko lagi yang bisa kamu kunjungi.


Coba deh mampir ke Fichino Official Shop di link toko yang sudah kami sediakan di atas. Di artikel lain yaitu rekomendasi toko celanja jeans pria di shopee kami juga merekomendasikan toko ini karena toko ini menjual berbagai jenis celana pria yang cukup lengkap, tidak hanya terbatas pada chino, tetapi juga jeans dan cargo. Namun chino memang menjadi produk paling banyak.

Bagian menariknya, toko ini baru 2 tahunan bergabung di Shopee namun mereka berhasil mengantongi 213rb pengikut dan 136rb penilaian pembeli. Tidak mengherankan melihat kualitas produk mereka yang ga main-main. Untuk chino mereka menggunakan twill stretch yang nyaman digunakan karena melar.

Fichino menjual berbagai pilihan model long & short chino dengan model kancing atau tali di pinggang. Terdapat berbagai pilihan warna kasual yang banyak di cari seperti black, cream, khaki, navy, mocca, olive, grey, hingga beige. Kita bisa mendapatkan chino panjang dengan harga 139rb sementara untuk yang chino harganya 129rb.




4. Motz Official Shop (Rating 4,8/5.0) 

Sebagai rekomendasi toko celana Chino di Shopee berikutnya kita punya kandidat yang tak kalah keren yaitu Motz Official Shop. Motz merupakan salah satu merk untuk pakaian kasual, mulai dari kemeja, t-shirt, crewneck, hoodie, hingga berbagai jenis celana. Produk dari toko ini terkenal berkualitas dan eklusif. Motz memiliki 191rb pengikut dan 139rb penilaian selama 5 tahun bergabung di Shopee.


Pilihan celana dari Motz cukup banyak, mulai dari Jeans, Cargo, dan Chino dengan pilihan model dan warna yang kasual. Untuk Chino, mereka memiliki long & short Chino dengan harga mulai dari 130rb-140rb. Bahan yang digunakan untuk produk chino di toko ini kebanyakan cotton twill suede yaitu non stretch alias tidak melar, namun ada beberapa celana berbahan cotton twill stretch. Kedua bahan ini sama-sama nyaman digunakan.




5. Almeroo Official Store (Rating 4,8/5.0)

Toko ini masih sangat baru di Shopee yaitu baru sekitar 1 tahunan, namun karena di toko ini pilihan chino nya lumayan lengkap dan penilaian pembeli juga bagus-bagus, maka kami masukkan dalam salah satu daftar rekomendasi. Meski baru di Shopee, namun mereka telah berhasil mengantongi 26rb pengikut dan 2,5rb penilaian, lho.


Harga celana chino di Almeroo bisa dikatakan lebih murah dibandingkan toko bermerk lainnya. Untuk short Chino dijual seharga 75rb, sementara yang chino panjang 95rb saja. Sebagian besar chino di toko ini dibuat dengan bahan katun premium yang nyaman dipakai. Kita juga memiliki lumayan banyak pilihan warna kasual. Bagi kamu yang tertarik, langsung saja mampir ke Almeroo Official Store lewat link toko di atas.    



Di Shopee kita bisa menemukaan jutaan celana chino, namun menemukan toko terbaik cukup sulit. Ada banyak celana chino dengan harga sangat murah, bahkan ada yang harganya hanya 50rb. Namun, jika kita pergi ke ulasan pengguna, kita akan melihat banyak pembeli meninggalkan komentar “bahannya tipis” atau “jahitannya jelek”. Jadi kita benar-benar tidak bisa hanya berpatokan pada harga. Kita juga perlu melihat rating dan ulasan pengguna.

Toko dengan rating 4,7 sebenarnya masih bisa dikatakan bagus/standar, namun banyak toko yang kami skip karena ingin merekomendasikan toko terbaik dengan rating 4,8 ke atas. Kebanyakan harga chino di toko yang kami rekomendasikan memang harganya tidak begitu murah, namun menurut saya masih terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang mereka berikan.    

Harusnya tidak masalah jika kita menambah sedikit budget demi mendapatkan celana yang berkualitas dan awet. Justru kita lebih boros jika membeli celana murahan dan gampang sobek. Sehingga kita perlu mengeluarkan uang untuk membeli baru lagi. Tapi sangat beruntung jika kita bisa mendapatkan harga murah tapi kualitasnya juga bagus.

Semoga rekomendasi toko celana chino di Shopee ini bisa membantumu mendapatkan celana terbaik. Mungkin ada diantara teman-teman yang juga lagi mencari toko celana pendek pria, celana jeans pria di shopee, atau toko celana jeans wanita di Shopee.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.




EmoticonEmoticon