Senin, 13 Februari 2023

5 Rekomendasi Toko Tas Selempang Wanita di Shopee, Sling Bag Branded dengan Harga Terjangkau

 


Saya sendiri sebenarnya penggemar tas ransel, namun untuk kegiatan santai seperti hangout sama teman saya biasanya lebih memilih tas selempang karena anti ribet. Tas selempang dikenakan di atas satu bahu dengan tali menyilang di dada, sehingga tasnya tepat berada di bagian tubuh depan, apakah itu di dada atau di dekat pinggang. Dengan begini, kita lebih mudah untuk mengambil barang dari dalam tas.

Ukuran tas selempang biasanya tidak terlalu besar, dan paling hanya muat untuk hp atau dompet. Inilah alasan kenapa tas selempang lebih cocok digunakan untuk kegiatan, termasuk juga dibawa kondangan. Sehingga, fungsi utamanya sebenarnya bukan untuk tempat barang-barang, melainkan lebih kepada membuat penampilan lebih modis. Terlebih, tas selempang juga bisa memberikan kesan anggun dengan cara memasangnya di satu bahu tanpa menyilangkan tali di dada.

Kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi toko tas selempang di Shopee. Semua toko yang kami rekomendasikan adalah brand tas di Shopee Mall dengan harga terjangkau. Semua produk mereka asli dan berkualitas karena langsung dari brandnya langsung. Cocok banget nih buat kamu yang ingin tampil mewah dengan tas bermerk.   

1. Hon & Yan Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Pecinta tas branded murah wajib banget sih mampir ke Hon & Yan Official Shop. Dilihat sekilas, Hon & Yan hanya menjual produk tas berwarna hitam. Memang, kebanyakan tas warna hitam dijadikan sebagai foto utama sehingga banyak orang berpikir kalau toko ini hanya memiliki tas hitam. Namun, jika klik produk, maka kita akan menemukan pilihan warna lain yaitu brown, beige, dan red. Black, Brown, dan Beige, memang warna terlaris dan banyak dicari oleh mereka yang ingin terlihat kasual dan elegan.


 

Diantara toko yang kami rekomendasikan, Hon & Yan memiliki pengikut dan penilaian paling banyak. Setidaknya mereka telah mengantongi 1,4 juta pengikut dan 456 penilaian. Melihat produk mereka yang memiliki kesan mewah tapi harga yang terjangkau, maka tidak heran jika mereka bisa mendapatkan angka fantastis itu hanya dalam kurun waktu 4 tahun.

Berbagai model tas selempang di Hon & Yan Official Shop bisa kita dapatkan mulai dari harga 96rb-300rb. Bagi yang ingin menjadikan tas Hon & Yan sebagai hadiah juga bisa banget karena mereka memiliki produk gift set yang menyertakan dustbag/paperbag dan gift card special day bagi yang ingin menyertakan kartu ucapan selamat.

Salah satu tas selempang terlaris di toko ini adalah Caren Shoulder Bag yang telah terjual lebih dari 10rb penjualan. Tas dengan harga 129rb-149rb ini memiliki 4 pilihan warna yaitu black, beige, brown, dan red. Sebenarnya hampir semua produk sling bag Hon & Yan memiliki ribuan pcs penjualan. Jadi, ada baiknya kamu langsung saja memilih produk paling menarik dari toko ini.  




2. Bostanten Woman Official Store (Rating 4,9/5.0)

Bostanten menjadi pilihan tepat jika kamu menyukai tas branded di Shopee, tapi harganya tidak begitu mahal. Bonstanten merupakan sebuah perusahaan tas dan dompet kasual. Namun, kebanyakan model tas di Bostanten Women Official Store ini adalah tas selempang. Tas selempang dari Bostanten memiliki kesan kasual dan mewah, jadi kamu yang lebih suka model imut dan warna cerah mungkin kurang cocok dengan model tas di sini. Tapi kamu tetap bisa mampir karena siapa tau tas selempang super mewah di toko ini membuatmu berubah pikiran.


Meski kelihatan elegan, harga tasnya juga ga terlalu mahal lho karena kita bisa mendapatkan tas Bostanten mulai dari harga 99rb-219rb saja. Jadi tidak salah jika kita memasukkan Bostanten sebagai salah satu rekomendasi toko tas selempang wanita di Shopee. Menariknya lagi, modelnya lumayan banyak jadi kita bebas memilih model tas selempang yang kita inginkan. Mungkin kita bisa mulai dari tas selempang paling laris di toko ini yaitu ada beberapa produk yang telah terjual lebih dari 10rb penjualan. Silahkan langsung kunjungi tokonya untuk melihat tas paling favorit. Dengan rating tinggi, harga murah, kualitas bagus, maka tidak heran jika toko ini memiliki 217rb pengikut dan 67,8rb penilaian pembeli hanya dalam 19 bulan bergabung di Shopee.



3. Gosh Shoes Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Sebagian besar model tas selempang di Gosh Shoes Official Shop memiliki kesan imut dan lebih berwarna dengan berbagai warna soft khas cewek. Cocok banget untuk feminin yang ingin kelihatan mewah. Toko dari brand Gosh saat ini memiliki 159rb pengikut dan 30rb penilaian selama 5 tahun bergabung di Shopee. Karena ini adalah tas bermerk, mewah, dan kualitas ga main-main, maka harganya juga terbilang lebih mahal dibanding dengan toko-toko lain yang kami rekomendasikan.


Untuk mendapatkan tas selempang dari Gosh, kita perlu mengeluarkan uang mulai dari 179rb-584rb. Produk tas selempang paling laris adalah Lunaria 837 sling bag yang telah terjual sebanyak 223 penjualan dan dijual seharga 404rb. Sling Bag lain yang laris adalah Lunaria 882 sling bag yang memberikan kesan anggun karena ada asesoris pita di bagian depannya. Tapi yang kurang suka bisa dicopot karena removable ribbon. Untuk mendapatkan tas Lunaria 882 ini, kita perlu mengeluarkan uang sebesar 269rb. Silahkan lihat langsung penampakannya di Gosh Shoes Official Shop dan jangan lupa lihat juga berbagai model yang tak kalah bagus lainnya.  




4. Mossdoom Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Rekomendasi toko tas selempang wanita di Shopee berikutnya adalah Mossdoom Official Shop. Saya cukup kagum dengan brand ini, karena mereka telah mengantongi 280rb pengikut dan 45rb penilaian hanya dalam waktu 8 bulan bergabung di Shopee. Ditambah lagi ratingnya yang mendekati sempurna, maka jelas bahwa kualitas produk mereka ga main-main. Mereka telah memiliki banyak pembeli loyal atau pelanggan setia.


Kita bisa memiliki tas selempang kasual dari toko ini dengan harga mulai dari 109rb-169rb saja. Harga yang sangat terjangkau untuk sekelas tas branded dengan kualitas terbaik. Ada banyak model tas selempang yang bisa kita pilih. Saya merekomendasikan Mossdoom Sling Bag Valerie yang merupakan tas sling bag terlaris dengan 10rb lebih penjualan. Kebetulan saat artikel ini dibuat, tas ini lagi promo flash sale dengan harga 129rb saja. Jika dilihat-lihat, tas ini kelihatan simple namun memberikan kesan kasual dan elegan. Namun, jika ini bukan tipemu, maka kamu bebas mencari model lain yang lebih menarik di Mossdoom Official Shop.



5. Enji Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Brand tas berkualitas berikutnya adalah En-ji Official Shop yang menjual sling bag dengan harga berkisar antara 149rb-284rb. Sebenarnya mereka tidak hanya memiliki tas selempang, tetapi juga ada berbagai jenis tas lain seperti backpack, handbag, dan dompet. En-ji sudah cukup lama bergabung di Shopee yaitu 6 tahun silam, kini mereka memiliki 757rb pengikut 366rb penilaian dari pembeli.


Salah satu tas sling bag paling laris di toko ini adalah En-ji Naomi Slingbag-Black dengan 3,3 rb penjualan. Ini adalah mini slingbad dengan aksen logo aksesoris dan rantai yang bisa dilepas pasang, sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. En-ji Naomi slingbag terbuat dari bahan PU leather dan dijual seharga 161rb. Selain itu, juga ada En-ji Nara Sling Bag-khaki dengan motif gingham yang juga dilengkapi dengan tali panjang dan tali rantai. Untuk harga dari tas En-ji Nara adalah 149rb.



Pasti sudah menemukan tas favoritmu bukan? Kalau saya sendiri karena suka warna hitam, maka Hon & Yan menjadi toko paling favorit saya karena semua model mereka tersedia warna hitam dan harganya juga sangat terjangkau. Setiap orang memiliki selera masing-masing, jadi kamu bisa memilih toko dengan produk yang paling sesuai dengan selera mu, apakah itu terkait warna, model, atau harga. Semoga rekomendasi toko tas selempang wanita di Shopee ini bisa membantumu menemukan tas selempang terbaik.      

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.

gambar illustrasi : pixabay/freephotocc



EmoticonEmoticon