Sabtu, 11 Februari 2023

10 Rekomendasi Produk Sheet Mask di Shopee Paling Laris, Ada yang Bikin Wajah Glowing Juga Lho!

 Sebelumnya kami telah membuat rekomendasi toko Sheet Mask diShopee, bagi kamu yang ingin mencari-cari sheet mask langsung dari official storenya bisa langsung mengunjungi artikel tersebut. Kali ini, kami kembali membuat rekomendasi sheet mask langsung ke produknya agar kamu tinggal checkout sheet mask yang paling cocok tanpa perlu berkunjung dulu ke tokonya. Ini akan sangat berguna bagi kamu si super sibuk yang tidak ingin menghabiskan waktu bolak-balik dari berbagai toko hanya untuk menemukan satu sheet mask.


Setiap orang pasti memiliki pilihan yang berbeda-beda, ada yang ingin sheet mask Korea di Shopee, ada yang justru lebih suka sheet mask lokal, ada yang lebih mentingin harga murah, ada yang ingin sheet mask yang bikin glowing, dan mungkin ada juga yang mencari sheet mask dengan bentuk yang lucu. Untuk itu, kami sengaja merekomendasikan 10 produk sheet mask terlaris di Shopee dengan variasi dan merk yang berbeda-beda agar kamu memiliki lebih banyak pilihan. Bisa jadi, salah satu produk yang kami rekomendasikan adalah sheet mask yang sesuai dengan tipe kamu.

1. Some BY MI Glow Luminous Ampoule Mask (Rp.6.495-11.540) 

Dari brand Some BY MI, kami merekomendasikan Glow Luminous Ampoule Mask yang berkhasiat untuk membuat wajah lebih cerah dan glowing. Ada 3 pilihan yang kita pilih yaitu Green (Tea Tree Calming), Blue (Hyaluron  Moisturizing), Red (Diamond Brightening). Di produk ini juga ada produk Some By Mi Real Care Sheet Mask yang nanti akan kami rekomendasikan juga. Jadi, kamu juga bisa membeli Real Care Sheet Mask di produk ini.


Oh ya, produk ini diambil dari toko Blessing Mask, toko produk kecantikan yang cukup populer di Shopee. Untuk kualitasnya tidak perlu ragu karena toko ini hanya menjual produk original dari berbagai merk. Dengan rating 4,9 dan 980rb penilaian, maka toko ini layak untuk kita jadikan sebagai salah satu rekomendasi produk sheet mask di Shopee.




2. Rorec Hchana Natural skin Care Mask Sheet (Harga Rp.3.000)

Sheet mask Rorec Hchana ini adalah produk paling populer di Shopee. Saat kita mencari produk sheet mask di Shopee, maka sheet ini pasti banyak kita temukan. Harganya sangat murah, bahkan ada yang menjual hanya seribu rupiah saja. Namun, untuk antisipasi produk palsu, jadi saya sengaja merekomendasikan sheet mask ini dari toko Meltblown official Shop karena mereka adalah toko Shopee Mall dan produknya bertanda “Shopee garansi 100% Ori” jadi kita tidak perlu meragukan keaslian produk mereka.


Sheet mask Rorec Hchana di toko ini telah terjual lebih dari 10rb penjualan dan sebagian besar pembeli juga meninggalkan komentar positif.  Ada 7 variasi yaitu Cucumber, Honey, Blueberry, Olive, Aloe Vera, Pomegranate, dan Yakult dengan khasiat berbeda-beda. Saya sendiri biasanya suka membeli varian Honey karena wajah saya sedikit kering jadi menggunakan varian ini bisa membuat wajah lebih lembab dan cerah.




3. Nature Republic Real Nature Mask Sheet (Harga Rp.18.000)

Berbicara tentang sheet mask, tidak lengkap rasanya tanpa sheet mask dari Nature Republic. Karena Nature Republic adalah brand paling populer dari Korea, terlebih ketika mereka menjadikan EXO dan NCT 127 sebagai brand ambassador. Jadi salah satu sheet mask yang terkenal dari Nature Republic itu adalah Nature Republic Real Nature Mask Sheet. Masker wajah ini memiliki 14 variasi yang terdiri dari ekstra bahan alami seperti buah, sayur, dan bunga. Kita bisa memilih variasi yang sesuai dengan kebutuhan kulit wajah.


Untuk mendapatkan sheet mask ini kita perlu mengeluarkan uang 18rb per pcsnya. Saat ini mereka kebetulan menyediakan paket diskon “beli 10 bayar 150rb”, jadi kita lebih baik membeli paket diskon ini agar lebih hemat. Sebenarnya kita bisa menemukan sheet mask ini dengan harga jauh lebih murah di toko lain di Shopee, namun kita tidak pernah tau apakah produk itu original atau tidak. Sementara produk yang kami rekomendasikan ini langsung dari official shop, maka sudah dipastikan bahwa produk mereka 100% original.



4. Madame Essence Blanket Mask (Harga Rp.2.000)

Sheet mask murah di Shopee berikutnya adalah Madame Essence Blanket Mask yang telah terjual lebih dari 10rb penjualan. Keasliannya tidak perlu diragukan, karena produk ini langsung dari Madame Gie Official Shop di Shopee Mall.


Produk ini tersedia dalam 8 pilihan varian yaitu aloe vera, yuzu, white tea, rice bran, pomegran, olive, date palm, hingga cetella dengan manfaat yang berbeda-beda. Silahkan baca deskripsi produk untuk melihat manfaat yang diberikan masing-masing varian. Karena harganya super murah, kita kayaknya bisa nih borong semua variasi Madame Essence Blanket Mask ini untuk stok.




5. Some BY MI Real Care Sheet Mask (Harga Rp.7.500)

Sheet Mask dari Some BY MY juga termasuk sheet mask populer karena telah terjual lebih dari 10rb penjualan di Shopee. Kali ini produk berasal dari toko Makeupbeauty Official Shop dengan rating 4,9 dan 204rb pengikut. Toko ini menjual produk kecantikan original dari berbagai merk.


Some By Mi Real Care Sheet Mask ini memiliki 10 varian dari ekstrak sayur dan tumbuhan yang dipercaya bisa memberikan berbagai manfaat untuk wajah, mulai melembabkan, mencerahkan, menghilangkan noda hitam, hingga bikin glowing. Silahkan langsung kunjungi produknya untuk memilih varian favoritmu.



6. Bioaqua Sheet Mask Hydrating Essence Face (Harga Rp 2.200-Rp.4.399)

Ini nih rekomendasi sheet mask di Shopee paling murah, cocok sekali untuk kamu yang suka dengan produk murah tapi original. Sesuai namanya, sheet mask ini adalah produk dari merk China, Bioaqua. Mereka memang terkenal dengan produk perawatan dan kecantikannya yang super murah. Produk ini kami ambil langsung dari toko Bioaqua Indonesia Official Shop dengan rating 4,8 dan lebih dari 1 juta pengikut. 


Bioaqua Sheet Mask Hydrating Essence Face ini adalah sheet mask yang terbuat dari ekstrak sayur dan buah dengan kandungan esens sebanyak 25gr untuk berbagai manfaat bagi kulit wajah. Sheet mask ini memiliki pilihan variasi super banyak ya, yaitu kurang lebih ada 12 varian buah dan sayur yang bisa kita pilih. Masing-masing variasi memiliki manfaat yang berbeda-beda, seperti Avocado untuk anti-penuaan, Lemon vitamin C untuk memutihkan, atau Aloe Vera untuk melembabkan. Nah, kita tinggal memilih varian yang kita inginkan, atau mungkin ada yang ingin memborong semua variannya?



7. Glow & Lovely Masker Serum Sheet Mask (Harga 9.600)

Rekomendasi produk sheet mask di Shopee berikutnya adalah sheet mask dari Glow & Lovely. Bagi yang belum tau, Glow & Lovely adalah nama baru dari Fair & Lovely yang dulu kita kenal. Selain multivitamin cream dan facial foam, Glow & Lovely juga memiliki produk sheet mask dengan khasiat untuk mencerahkan wajah.


Masker ini terbuat dari serat alami sehingga cocok digunakan setiap hari dan cocok untuk semua jenis kulit. Kita bisa membeli Glow & Lovely Masker serum ini langsung di toko Unilever Indonesia Official Shop di Shopee.


8. Bioaqua Sheet Mask 10X The effect (Harga Rp.4.399)

Selain Bioaqua Sheet Mask Hydrating Essence Face yang kita bahas sebelumnya, kita juga bisa mencoba produk sheet mask lain dari Bioaqua yang tak kalah bagus yaitu Bioaqua sheet Mask 10X The Effect. Ini adalah jenis masker dari serat tumbuhan alami dan mengandung esens sebanyak 28ml.


Kita memiliki 13 jenis varian yang memiliki manfaat berbeda, sehingga bisa disesuaikan untuk jenis kulit masing-masing. Harganya sangat murah yaitu hanya 4rb an saja. Tapi syarat minum pembeliannya adalah 5 pcs, jadi kita harus belanja minimal 5 pcs sheet mask untuk bisa checkout.




9. Y.O.U Purifying Bubble Sheet Mask (Harga Rp. 9.900)

Produk sheet mask terlaris berikutnya adalah Y.O.U Purifying Bubble Sheet Mask. Ini adalah masker dari brand lokal, Y.O.U yang memang sudah terkenal sebagai salah satu brand produk kecantikan terbaik. YOU Beauty Official Store di Shopee telah berdiri sejak 5 tahun silam, dan kini memiliki 3,3 juta pengikut serta 1,6 juta penilaian.


Y.O.U Purifying Bubble Sheet Mask mengandung ekstrak mung bean dan algae yang berguna untuk anti-inflamasi, melembabkan, dan melembutkan kulit wajah. Harga sheet mask Y.O.U Purifying Bubble Sheet Mask adalah 9 rb an saja. Di produk ini kita juga menemukan produk sheet mask lain dari Y.O.U yaitu My Skin-Mate Face Mask dengan 5 pilihan varian seharga 15rb.



10. ERHA Collagen Mask (Harga Rp. 21.000)

Rekomendasi produk sheet mask di Shopee berikutnya adalah produk sheet mask dari Erha yaitu Erha Collagen Mask. Seperti yang kita tau, Erha adalah brand produk kecantikan yang cukup populer dan mereka memiliki klinik dimana-mana. Dibandingkan dengan sheet mask sebelumnya, sheet mask dari Erha ini memang sedikit lebih mahal, namun khasiat collagennya juga sangat bagus untuk berbagai jenis kulit.


Sheet mask ini mengandung phytocollagen untuk mengurangi garis halus/keriput, licorice Extract untuk mengurangi timbulnya pigmentasi, dan orange fruit extract untuk membantu mencerahkan kulit. Seperti yang diinfokan di atas, harga satuannya adalah 21rb tapi jika ingin lebih hemat, kita bisa beli paket bundle 4 pcs dengan harga 75rb saja. Bagi yang tertarik langsung saja kunjungi produknya lewat link di atas.



Nah, itu dia 10 rekomendasi produk sheet mask di Shopee. Hampir semua produk yang kami rekomendasikan memiliki lebih dari 10rb penjualan. Sudah sama-sama kita tau, batas informasi tingkat penjualan sebuah produk hanyalah 10rb, jadi kita tidak tau sebenarnya sudah berapa puluh ribu penjualan dari sheet mask ini. Yang jelas, produk yang masuk ke artikel ini adalah produk sheet mask paling populer dan paling laris di Shopee.

Tidak hanya itu, produk sheet mask tersebut juga original karena diambil langsung dari official shopnya masing-masing. Jadi tidak ada alasan kita ragu dengan keaslian atau kualitasnya. Yang ingin lebih cantik lagi bisa mampir juga ke toko kosmetik di Shopee.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.



EmoticonEmoticon