Kamis, 16 Februari 2023

Rekomendasi Lip Tint Murah di Shopee, Tahan Lama dan Paling Laris 2023

 Kebanyakan remaja lebih suka menggunakan lip tint ketimbang lip stik. Tidak hanya remaja sebenarnya, karena wanita dewasapun banyak yang menggandrungi lip tint sebagai pewarna bibir. Terlebih, saat ini orang-orang berlomba-lomba untuk menjadi Korean look sehingga kosmetikpun mengikuti trend kosmetik di Korea. Korean look yang dimaksud adalah make up natural dan flawless sehingga wajah kelihatan cantik alami.


Nah, bisa dibilang lip tint menjadi salah satu alasan cantik natural dari wanita Korea sana. Alasannya sederhana, karena Lip tint lebih ringan dipakai dan menghasilkan warna natural dan fresh. Buat kamu yang ingin tampil tampil fresh dan warna bibir natural bisa banget mencoba beberapa produk lip tint yang kami rekomendasikan. Berikut beberapa rekomendasi lip tint murah di Shopee yang bisa kamu pertimbangkan.  

1. Focallure #SwitchMode Airy Matte Tint (Harga 41rb) 

Salah satu lip tint dari Focallure ini wajib banget dimiliki oleh kamu yang tergila-gila dengan lipt tint matte. Saat dipakai, teksturnya cair dan watery, namun kemudian akan mengering jadi matte dengan tampilan warna lebih cantik. Tekstur ringan dan tidak transfer ketika makan, minum, maupun menggunakan masker. Airy Matte Tint tersedia dalam 5 varian warna cantik, kita tinggal memilih warna favorit.


Produk ini langsung dari Focallure Official Shop di Shopee yang telah memiliki 2,7 juta pengikut dan 2,2 juta penilaian dari pembeli. Tidak heran, mengingat Focallure adalah salah satu brand kosmetik populer abad ini. Kita bisa mengunjungi tokonya untuk melihat berbagai produk lain. Untuk Lip Tint, Focallure juga memiliki Focallure dewy lip tint untuk bibir kilap dan melenting, atau Focallure #AmberGold Glasting Juicy Dewy Essence Lip Tint untuk memberikan kesan glossy.




2. Madame LiPill – Lip Tint Serum Plumper Make Up (Harga 14rb-18rb)

Pecinta lip tint pasti tidak asing dengan lip tint kemasan pil ini. Memang, bagian khas dari lip tint dari Madame Gie ini adalah bentuknya yang imut menyerupai pil. Orang-orang akan langsung tau hanya dengan melihat botolnya. Kemasannya yang imut membuat lip tint ini lebih praktis dan cocok untuk dibawa kemanapun. Lipill berbahan dasar minyak (oil based) yang lembut dan nyaman di bibir. Selain itu, sifatnya water proof dan long lasting sehingga tidak perlu takut warnanya akan hilang begitu makan atau minum. Ada 5 pilihan warna cantik yang bisa kita pilih. Saya sendiri lebih suka dengan warna butterscotch yaitu warna merah gelap yang memiliki kesan sedikit misterius.


Bagi yang ingin membeli LiPill bisa langsung memesan di Madame Gie Official Shop di Shopee. Mereka sudah bergabung selama 4 tahun dan berhasil mengantongi 6,1 juta pengikut dan 7,4 juta penilaian. Selain LiPill, produk lipt tint lain dengan penjualan terbanyak di Madame Gie adalah Mademe Jelly Much- Lip tint Jelly dengan 6 pilihan warna. Harga untuk produk ini adalah 28rb. Ini juga bisa menjadi salah satu produk rekomendasi lip tint murah di Shopee.




3. YOU Simplicity Love You Tint (Harga 45rb-50rb) 

Y.O.U, salah satu brand kecantikan yang cukup populer saat ini juga tidak mau kalah. Mereka memiliki Simplicity Love You Tint yang merupakan water based lip tint dengan tekstur ringan, tahan lama, dan menjaga nutrisi bibir. Simplicity Love You Tint memiliki 4 warna instens yaitu Cherry Red, Peachy Orange, Strawberry Sorbet, dan Red Velvet. Tinggal memilih warna favorit. Saya merekomendasikan Cherry Red untuk kamu yang ingin tampil sexy dan penuh semangat.


Bagi kamu pelanggan setia Y.O.U bisa membeli produk kosmetik mereka langsung di official storenya agar terhindar dari produk palsu. Y.O.U memiliki setidaknya 3,3 juta pengikut dan 1,6 juta penilaian selama 5 tahun bergabung di Shopee. Untuk lip tint, kita memiliki pilihan lain dari Y.O.U yaitu Neon Lasting Lip Tint yang merupakan lip tint dengan tekstur lebih juicy. Lip tint yang memiliki 4 pilihan warna ini dijual seharga 43rb. Yang tertarik, langsung saja kunjungi produk dan tokonya lewat link di atas.



4. BNB Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint (Harga 62rb) 

Lip tint Korea di Shopee yang sangat laris adalah Peach Makes Perfect Lip Tint dari Barenbliss. Bagi yang belum tau, Barenbliss atau BNB merupakan brand kosmetik asal Korea yang dimiliki oleh  salah satu artis tata rias Korea yaitu Kim Jina. Produk kosmetik mereka cukup populer, bahkan sebagian besar telah terjual puluhan ribu produk.


Barenbliss bisa dikatakan masih baru di Shopee, yaitu baru bergabung sekitar 19 bulan lalu, namun mereka telah memiliki 892rb pengikut dan 275rb penilaian pembeli.   Selain Peach Makes Perfect Lip Tint, mereka juga memiliki beberapa jenis lip tint lain seperti Korean Kiwi Tin Tint Lip & Check dan Glossy Bossy Ombre Lip Tint dengan pilihan warna super lengkap.  Bagi kamu yang ingin Korean Look, silahkan langsung saja meluncur ke toko Barenbliss di Shopee. 




5. Pink Flash Duo Lipgloss (Harga 32,9rb) 

Rekomendasi lip tint murah di Shopee berikutnya yang wajib dicoba adalah Pink Flash Duo Lipgloss. Sesuai namanya, ini adalah lip tint dari brand kosmetik Pink Flash. Tidak perlu meragukan kepopuleran brand ini, karena mereka bahkan telah mengantongi 1,3 juta pengikut 1,7 juta penilaian di Shopee. Tak tanggung-tanggung, mereka juga memiliki rating 4,9 yang merupakan rating mendekati sempurna.


Kembali lagi ke Duo Lipgloss milik Pink Flash. Ini adalah lip tint unik dan sedikit berbeda dari lainnya karena mereka memiliki 2 double sense alias 2 in 1 lip tint, yaitu matte lipstick dan dipasangkan dengan velvet lip tint. Jadi satu produk kita mendapatkan sepasang lipstick dan lip tint. Dengan mengaplikasian keduanya, kita bisa memiliki warna bibir yang lebih cantik. Setidaknya, produk ini memiliki 12 varian warna keren yang bisa kita pilih. Jangan lupa kunjungi juga tokonya untuk menemukan berbagai produk lain yang tidak kalah menarik.



6. Emina Glossy Stain (Harga 40rb)

Lip tint rekomended untuk kamu remaja yang energik dan penuh semangat adalah Emina Glossy Stain. Ini adalah lip tint paling laris di Emina Official Shop dengan lebih dari 10rb penjualan. Emina Glossy Stain memiliki 5 pilihan warna-warna ceria untuk tampilan bibir natural dan fresh. Inilah alasan kenapa lip tint ini banyak digunakan oleh remaja.  


Selain Emina Glossy Stain, Emina memiliki lip tint lain yang juga bisa kita coba yaitu Emina Magic Potion (42rb-45rb) dan Emina Creamytint (39rb-46rb). Tidak hanya lip tint lho, ada berbagai produk kecantikan lain seperti make up wajah, sunscreen, dan makser. Sebagian besar produk Emina terjual lebih dari 10rb produk, dan ini membuat Emina menjadi salah satu toko kosmetik terlaris di Shopee. Saat ini mereka telah mengantongi 2,8 juta pengikut serta 2,2 juta penilaian.




7. Hanasui Tintdorable Lip Stain (Harga 20rb)

Salah satu lip Tint favorit saya adalah Tintdorable Lip Stain dari Hanasui. Selain harganya yang murah benget, lip tint ini juga memiliki aroma dan rasa yang sedikit manis. Ada 9 variasi warna yang bisa kita pilih, saya sendiri menyukai nomor 01-Cherry karena memiliki warna merah yang fresh dan natural. Silahkan lihat langsung produknya lewat link di atas untuk mendapatkan warna favorit masing-masing.


Sama seperti produk-produk sebelumnya, Tintdorable Lip Stain juga bisa kita beli langsung di official Shop Hanasui di Shopee Mall karena sudah pasti 100 % original. Hanasui sudah mulai bergabung di Shopee sejak 4 tahun lalu, kini memiliki 1,2 juta pengikut dan 850rb penilaian dari pembeli. Untuk lip tint, saya hanya menemukan satu produk lip tin dari Hanasui, namun mereka punya produk perawatan bibir lain seperti lip cream dan lip sleeping serum.  Langsung saja kunjungi produk dan tokonya ya, dan jangan lupa checkout produk-produk terbaik dari Hanasui.



Nah, itu dia lip tint murah dari berbagai brand kecantikan paling populer saat ini. Sebenarnya masih banyak lagi jenis lip tint yang belum sempat masukkan ke dalam daftar di artikel ini. Mungkin nanti ada kesempatan akan kita buat lagi part 2 dari daftar rekomendasi lip tint murah di Shopee. Lihat juga artikel toko kosmetik murah di Shopee untuk menemukan beragam produk kosmetik paling murah dan terlaris di Shopee.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.


EmoticonEmoticon