Kamis, 02 Februari 2023

6 Rekomendasi Toko Celana Jeans Wanita di Shopee, Lengkap dari Skinny Jeans hingga Boyfriend


 Sudah tidak bisa dibantah lagi, jeans memang menjadi celana andalan banyak orang. Celana ini cocok digunakan untuk berbagai kegiatan, hangout, ke kampus, atau bahkan pergi kerja. Kita tidak begitu kesulitan mencari pasangannya, karena jeans cocok dengan berbagai jenis atasan, apakah itu tunik, blouse, ataupun kemeja.


Sejak dulu, salah satu jenis celana jeans yaitu skinny jeans alias celana pensil paling banyak dicari, namun akhir-akhir ini jenis kulot, Cutbray dan boyfriend juga lagi trend. Di artikel kali ini kita akan mampir ke beberapa rekomendasi toko celana jeans wanita di Shopee yang menjual berbagai jenis jeans, apakah itu kulot, straight, boyfriend, skinny jeans, atau mungkin hotpants jeans. Dengan begitu kita bebas memilih jenis jeans yang paling favorit.   

1. Jiniso Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Mencari celana jeans yang berkualitas dan model super keren wajib banget mampir ke Jiniso Official Shop di Shopee. Jiniso memang menjadi salah satu merk paling populer dengan produk jeans trendy untuk anak muda dan mereka yang berjiwa muda.

Di Shopee, Jiniso mulai bergabung sejak 4 tahun lalu dan kini memiliki 3 juta pengikut dan 1,4 juta penilaian dari pembeli. Wah, dengan angka ini Jiniso menjadi salah satu toko yang menjual celana jeans dengan penjualan terbanyak di Shopee.


Kita bisa menemukan hampir semua jenis jeans terlaris saat ini, mulai dari boyfriend, loose hangover, mom jeans, hingga baggy jeans. Bagi yang bertubuh gemuk juga tidak perlu sedih, karena Jiniso juga menjual celana jeans ukuran jumbo dengan model yang juga tak kalah keren. Kita tinggal duduk dengan santai dan scroll sampai bawah untuk menemukan jenis celana jeans paling favorit.

Celana jeans di Jiniso dijual mulai dari harga 129rb-185rb. Untuk produk paling laris diantaranya adalah Jiniso-Highwaist Body Goal Jeans yang terjual lebih dari 10rb penjualan. Sesuai namanya, ini adalah celana jeans jenis skinny jeans sehingga membuat kita kelihatan lebih slim dan sexy saat menggunakannya.

Meski begitu, jeans ini terbuat dari bahan ultra fit soft jeans yang melar sehingga nyaman digunakan. Untuk memiliki produk ini kita cukup mengeluarkan uang sebesar 159rb-169rb saja. Jangan lupa lihat juga model celana jeans terlaris lainnya dari Jiniso.




2. Esrocte Official Shop (Rating 4,8/5.0)

Esrocte adalah toko jeans yang cukup populer dan terlaris di Shopee. Bagaimana tidak, toko ini telah bergabung selama 7 tahun di Shopee dan kini mengantongi lebih dari 1juta pengikut dan 339rb penilaian.  Karena toko ini khusus menjual jeans, maka kita memiliki banyak sekali pilihan jeans dari berbagai jenis dan warna/corak.


Jenis celana jeans yang bisa kita temukan di Esrocte diantaranya adalah kulot, boyfriend & Mom Jeans, loose & Baggy Pants, cutbray jeans, highwaist jeans, dan hotpants. Celana jeans di Esrocte dijual mulai dari harga 79rb-154rb. Harga yang cukup terjangkau ya teman-teman.

Produk celana jeans paling laris di toko ini adalah Esrocte Celana Boyfriend High waist Jeans Wanita P04 yang telah terjual lebih dari 10rb pcs. Ini adalah celana jeans jenis boyfriend warna hitam dari bahan 100% cotton jeans non-stretch (tidak melar). Saat artikel ini dibuat, kebetulan celana ini lagi promo flash sale dengan harga murah yaitu 128rb saja. Esrocte memang hampir tiap hari melakukan flash sale, jadi jangan lupa checkout saat flash sale agar kita bisa mendapatkan harga lebih murah.      



3. Lassie Alpha official Shop (Rating 4,8/5.0)

Bagi kamu pecinta kulot jeans, maka wajib banget berkunjung ke Lassie Alpha official Shop. Toko yang berlokasi di Tangerang ini menjual celana jeans kulot dengan berbagai model dan warna. Lassie Alpha baru bergabung selama 2 tahun di Shopee namun penjualan mereka sudah terjual puluhan ribu produk. Pengikut Lassie Alpha saat ini adalah 141rb pengikut dengan 66rb penilaian dari pembeli.


Meski kulot jeans adalah produk terbanyak di toko ini, namun kita masih memiliki beberapa pilihan lain yaitu skinny jeans dan boyfriend dengan model yang tak kalah bagus. Kita bisa mendapatkan celana jeans dari Lassie Alpha dengan harga mulai dari 59rb-105rb.

Produk celana jeans paling laris di toko ini adalah Lasie Alpha Otentik J23 Celana Panjang HW Kulot Jeans Boyfriend yang telah terjual lebih dari 10rb pcs. Jeans berwarna biru muda ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu 99rb saja. Sebagian besar pembeli juga meninggalkan komentar positif di ulasan pengguna. Jadi, kamu mungkin juga bisa memasukkan item ini ke keranjang belanja sembari melihat model jeans lainnya dari Lassie Alpha.



4. MKY Clothing Official Shop (Rating 4,8/5.0)

Rekomendasi toko celana jeans wanita di Shopee berikutnya adalah MKY Clothing Official Shop. MKY Clothing merupakan toko jeans dari kota Bandung dengan 310rb pengikut dan 52rb penilaian dari pembeli selama 4 tahun bergabung di Shopee.  


Toko ini juga memiliki lumayan banyak variasi jeans mulai dari kulot hingga boyfriend dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari harga 99rb hingga 239rb. Jeans paling laris di toko ini adalah MKY Clothing Kulot Straight Jeans High waist yang telah terjual lebih dari 4,4 rb pcs.

Bagian menariknya adalah, kita bisa memiliki setidaknya 7 pilihan warna dan ukuran super lengkap yaitu S,M, L, XL, XXL, hingga 3XL. Harganya pun cukup murah, yaitu dengan mengeluarkan uang 179rb-199rb kita sudah bisa mendapatkan kulot jeans dari MKY Clothing ini. Selain jeans, kita juga bisa menemukan berbagai jenis atas kasual.




5. Deyan fashion Official Shop (Rating 4,7/5.0)

Meski ratingnya terbilang sedikit lebih rendah, namun Deyan Fashion menduduki peringkat penjualan paling tinggi diantara semua toko yang kami rekomendasikan. Bagaimana tidak, mereka mengantongi 1,4 juta pengikut dan 1,6juta penilaian dari pembeli selama 4 tahun bergabung di Shopee. Angka yang sangat fantastis.


Saya juga kurang paham kenapa ratingnya tidak begitu tinggi, karena sebagian besar pembeli terutama produk jeans memberikan komentar yang bagus dan puas dengan produk yang mereka beli. Meski begitu, rating 4,7 sebenarnya masih dibilang sebagai rating cukup bagus dan terpercaya di Shopee sehingga layak untuk kita rekomendasikan.

Deyan Fashion memiliki lumayan banyak produk pakaian, mulai dari atasan, setelan dan celana. Nah, celana jeans termasuk celana terlaris di toko ini. Jenis jeans paling banyak adalah skinny jeas, kulot, cutbray, dan boyfriend yang dijual mulai dari harga 42rb-210rb.

Produk celana jeans terlaris dari toko ini adalah Deyan-Celana HW Jeans polos/Highwaist yang terjual lebih dari 10rb pcs. Ini adalah celana Highwaist model skinny jeans dengan 3 pilihan warna yaitu hitam, navy, dan ice blue. Ukurannya juga super lengkap yaitu tersedia mulai dari size 27 hingga 34. Silahkan lihat ukuran detail untuk setiap nomor size di deskripsi produk. Untuk harganya tidak perlu ragu karena skinny jeans ini bisa kita miliki hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 69rb-77rb saja.



6. Luxe.dlabel (Rating 4,8/5.0)

Terakhir, kita juga musti mampir ke Luxe.dlabel karena toko ini memiliki produk celana jeans yang cukup banyak diantara toko yang kami rekomendasikan. Setidaknya ada 100 pilihan celana jeans dengan berbagai jenis dan model. Toko dari Jakarta Barat ini telah mengantongi 248rb pengikut dan 109rb penilaian dari pembeli.


Jeans di Luxe.dlabel dijual mulai dari harga 59rb-149rb saja. Kita tinggal milih ingin celana jeans model apa, mulai dari skinny jeans hingga kulot tersedia disini. Mungkin kamu bisa melihat dulu celana jeans terlaris di toko ini yaitu Luxe.dlabel-C54 Jeans yang telah terjual lebih dari 10rb pcs. Ini adalah jenis jeans highwaist boyfriend dengan aksen garis di bagian pahanya.

Luxe.dlabel-C54 Jeans ini tersedia warna abu tua dan biru dan sizenya cukup lengkap yaitu mulai dari size S, M, L, XL, dan XXL. Untuk harganya cukup ramah di kantong yaitu 129rb saja. Selain celana jeans, kamu mungkin juga bisa melihat-lihat berbagai jenis cardigan & top import Korean yang lumayan bagus-bagus.




Teman-teman tentunya sudah menemukan salah satu celana jeans favorit dari begitu banyak pilihan celana jeans yang kami rekomendasikan. Kita tinggal checkout, menyelesaikan pembayaran dan duduk santai menunggu paket datang. Jangan lupa untuk mengukur lingkar pinggang, lingkar paha, dan panjang pinggang s/d kaki untuk menemukan size paling cocok. Semoga rekomendasi toko celana jeans wanita di Shopee ini bisa membantumu mendapatkan celana jeans terbaik.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.

gambar illustrasi : Pixabay/stockSnap




EmoticonEmoticon