Jumat, 03 Februari 2023

5 Rekomendasi toko Celana Jeans Pria di Shopee , Paling Laris dari Shopee Mall


 Pilihan celana pria memang tidak sebanyak celana wanita apakah itu dari segi model atau warnanya. Meski begitu, pria memiliki celana andalan jeans, cargo, dan chino yang saat ini paling banyak digunakan. Tapi kali ini kita tidak akan menyinggung chino ataupun cargo, karena di artikel ini kami ingin memberikan beberapa rekomendasi toko celana jeans pria di Shopee. Mari kita membuat rekomendasi toko celana chino maupun cargo di lain kesempatan.

Jeans pria bisa kita temukan dalam berbagai jenis, mulai dari skinny fit, slim fit, relaxed fit, regular fit, baggy fit, boot cut, hingga loose fit. Tahun ini, jenis celana jeans paling disukai adalah regular fit yaitu celana jeans tipe sedikit longgar sehingga nyaman dipakai. Meski begitu, ada juga sebagian pria yang menyukai skinny fit karena tertarik dengan modelnya yang lebih trendy. Selain celana jeans panjang, para pria juga banyak yang suka jenis celana pendek untuk kegiatan lebih santai. Apapun jenisnya, apakah itu long atau short jeans, kita bisa mengandalkan beberapa rekomendasi toko celana jeans pria di Shopee berikut.

1. Trondheim Official Shop (Rating 4,8/5.0)

Kita memiliki lumayan banyak pilihan celana jeans pria di Trondheim Official Shop. Toko ini memang khusus menjual celana jeans, tidak hanya panjang tetapi juga short jeans dengan berbagai variasi model dan corak. Kebanyakan celana mereka menghadirkan kesan simple- casual namun ada beberapa jenis celana yang lebih trendy. Toko yang berlokasi di kota Cimahi ini memiliki 25rb pengikut dan 37,5rb penilaian selama 4 tahun bergabung di Shopee.


Celana jeans pria di Trondheim dijual mulai dari harga 96rb-159rb. Produk paling laris adalah Trondheim Celana Jeans Slim Fit Pria dengan 8,3rb penjualan. Ini adalah celana jeans slim fit dari bahan denim 12 oz stretch yang nyaman digunakan karena melar. Memiliki warna super lengkap yaitu sekitar 12 pilihan warna yang bisa kita pilih. Untuk mendapatkan celana ini, kita perlu mengeluarkan uang sebesar 120rb-139rb saja.

Toko ini juga menjual jacket jeans dengan model yang keren dan juga bisa menjadi atasan untuk celana jeansmu, lho. Oh ya, selain jeans mereka juga memiliki berbagai model celana cargo dan chino, jadi bisa dibilang ini adalah toko celana pria yang cukup lengkap. Kamu tinggal duduk manis dan segera temukan celana untuk di checkout.




2. Weird Jeans Official Shop (Rating 4,8/5.0)

Bagi yang kurang suka celana jeans tipe simple-casual, bisa berkunjung ke weird jeans, salah satu rekomendasi toko celana jeans pria di Shopee dengan model lebih trendy dan gaul seperti misalnya model sobek di bagian lutut dan paha atau celana biker jeans. Weird Jeans Official Shop berlokasi di kota Tangerang dengan 88rb pengikut dan 44,2 rb penilaian selama tahun bergabung di Shopee.


Weird Jeans memiliki warna super keren dari black, grey, hingga blue series. Untuk mendapatkan celana jeans dari toko ini kita perlu mengeluarkan uang mulai dari 212rb-228rb. Celana jeans paling laris adalah weird jeans-black no ripped-celana jeans pria polos skinny fit stretch.  Ini adalah celana jeans jenis skinny polos berwarna hitam yang telah terjual 5,6 rb penjualan.

Ukurannya super lengkap yaitu mulai dari 28 hingga 38. Jika ingin reguler fit (agak longgar), seller memberi saran untuk melebihkan 4 size dari yang size yang biasa kita pakai. Misalnya, kita biasa menggunakan skinny fit dengan size 30, maka pilih 32 jika ingin slim fit, atau 34 untuk reguler fit. Celana jeans terlaris di Weird jeans ini bisa kita dapatkan dengan harga 212rb. Jangan lupa klaim voucher diskon yang disediakan toko sebelum checkout agar belanja makin hemat.  




3. Papperdine Official Shop (Rating 4,8/5.0)

Celana jeans kasual bermerk dan eklusif bisa kita temukan di Papperdine Official Shop. Harganya terbilang sedikit lebih mahal di bandingkan toko sebelumnya, namun sesuai dengan kualitas dan model super keren yang diberikan. Papperdine berlokasi di Jakarta Utara, memiliki 133rb pengikut dan 60,4 rb penilaian dari pembeli.


Jenis celana jeans paling banyak di Papperdine Official Shop adalah straight fit dan reguler fit yaitu jenis celana dengan tipe sedikit lebih longgar sehingga lebih nyaman dipakai. Teman-teman yang suka jenis celana ini pasti ingin memborong karena semua modelnya super keren dan kasual. Tidak hanya celana jeans panjang, kita juga menemukan beberapa pilihan short jeans di toko ini. Selain jeans, mereka juga menjual celana chino dan cargo.

Celana dari Paperdine bisa kita dapatkan dengan harga mulai dari  155rb-355rb. Produk 311 Black Straight Fit 14 oz “Selvedge” non stretch menjadi celana paling laris di Paperdine dengan 9,1 rb penjualan. Ini adalah celana jeans bahan denim 14 oz non stretch warna hitam dengan pilihan size super lengkap, mulai dari ukuran 27 hingga ukuran 44. Untuk harga, celana straight fit ini dijual seharga 245rb-275rb tergantung size yang kita pilih.




4. Fichino Official Shop (Rating 4,8/5.0)

Rekomendasi toko celana jeans pria di Shopee berikutnya adalah Fichino Official shop dari kota Bandung. Sesuai namanya, Fichino adalah salah satu toko yang menjual celana Chino pria di Shopee. Namun, tidak hanya Chino, mereka juga memiliki banyak pilihan long & short jeans yang keren. Menarik sekali, toko ini baru 2 tahunan bergabung di Shopee namun mereka berhasil mengantongi 213rb pengikut dan 136rb penilaian pembeli.


Untuk jeans, mereka memiliki jenis slim fit, reguler fit, dan short jeans dengan berbagai model dan warna. Celana jeans di Fichino bisa kita dapatkan mulai dari harga 129rb-159rb. Produk jeans paling laris adalah Fichino Denim Pants Ivory Black-London 07 yang terjual hampir 10rb produk. Ini adalah jeans jenis reguler fit dari bahan denim 12oz stretch yang nyaman dipakai. Pada saat artikel ini dibuat, celana ini sedang promo flash sale dengan harga 159rb. Jika tertarik, silahkan langsung mengunjungi produk ini atau melihat berbagai jenis celana lain dari Fichino.



5. Edwin Jeans Indonesia (Rating 4,8/5.0) 

Sebagai rekomendasi toko celana jeans pria di Shopee terakhir, kita akan berkunjung ke salah satu toko jeans paling laris di Shopee yaitu Edwin Jeans Indonesia. Toko yang berlokasi di kota Tangerang ini telah berdiri selama 5 tahun di Shopee dan kini memiliki 820rb pengikut dengan 365rb penilaian.


Edwin Jeans Indonesia menjual berbagai jenis jeans, kebanyakan jeans tipe longgar yaitu reguler fit dengan pilihan model kasual. Reguler fit memang menjadi jenis celana jeans paling banyak disukai karena tidak sesak sehingga lebih nyaman untuk beragam aktifitas. Untuk memiliki celana jeans dari Edwin Jeans Indonesia, kita perlu mengeluarkan uang mulai dari 159rb-199rb.

Selain celana jeans, mereka juga memiliki banyak pilihan atasan kaos, sweater, hoodie, jacket, hingga baju koko dengan harga lebih terjangkau. Silahkan langsung kunjungi Edwin Jeans di link di atas untuk memilih berbagai produk keren dari mereka.



Kebanyakan rekomendasi toko celana jeans pria di Shopee tersebut bertanda Shopee mall sehingga kita pasti mendapatkan celana bermerk dan original. Selain itu, belanja di Shopee mall juga memberi keuntungan dimana kita memiliki gratis pengembalian 15 hari dan mendapatkan gratis ongkir dengan minimal pembelian lebih sedikit dibanding gratis ongkir biasa. Berbicara tentang pakaian pria, mungkin diantara kamu ada yang juga membutuhkan informasi mengenai rekomendasi toko baju koko pria di Shopee atau rekomendasi toko celana pendek pria di Shopee

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.

Gambar illustrasi : pixabay/2goldi



EmoticonEmoticon