Minggu, 26 Februari 2023

Rekomendasi Boneka Teddy Bear di Shopee, Dari ukuran Mini Hingga Jumbo

 Saya termasuk salah satu penggemar boneka Teddy Bear. Meskipun ini adalah jenis boneka beruang, tapi penampakannya sama sekali tidak menakutkan justru lebih terlihat seperti bayi imut, menggemaskan, dan berasa ingin memeluk terus. Dulu pas awal-awal kemunculanya memang boneka ini dibuat hampir sama dengan aslinya sehingga tidak terlihat seimut dan se lucu sekarang. Mungkin karena dulu dibuat versi beruang dewasa sementara sekarang lebih terkesan pada bayi beruang meskipun ukurannya jumbo.


Sedikit cerita, jadi asal usul boneka ini adalah dari nama seorang presiden Theodore Roosevelt di tahun 1902. Jadi presiden Roosevelt yang sering dipanggil dengan sebutan “Teddy” ini pernah menolak untuk menembak beruang dalam sebuah perburuan. Nah, berita ini akhirnya menyebar ke seluruh penjuru hingga banyak kartunis yang membuat gambar Roosevelt menolak menembak beruang. Cerita ini akhirnya juga sampai kepada seorang pengusaha mainan dan dia terinspirasi untuk membuat boneka beruang. Dia lantas meminta izin kepada Roosevelt agar dibolehkan menggunakan namanya, yaitu “Teddy” untuk boneka beruangnya. Maka akhirnya boneka Teddy Bears pun lahir.

Di Shopee kita bisa menemukaan jutaan produk Teddy Bear yang super menggemaskan dan dengan harga cukup terjangkau. Tapi kali ini saya akan membagikan beberapa rekomendasi  bonekaTeddy Bear di Shopee dengan model paling imut dan kualitas terbaik. Karena setiap orang berbeda-beda selera, jadi saya akan merekomendasikan Teddy Bear dari berbagai jenis model dan ukuran, ada yang mini, sedang, hingga jumbo. Yuk, yang sudah ga sabar langsung saja pilih Teddy Bear favoritmu di bawah, ya.

1. 30cm Girls Teddy Bear Cute Plush Toy dari Jinfucha.id (Harga 71rb) 

Boneka Teddy ini berasal dari toko luar negeri di Shopee, yaitu Jinfucha.id dengan produknya 30cm Girls Teddy Bear Cute Plush Toy. Seperti yang terlihat di foto, boneka ini memiliki baju sehingga tampak lebih menggemaskan. Ada 2 variasi modelnya ya, yang agak gemuk dan sedikit kurus, tinggal pilih saja mana yang kita suka karena harganya sama.


Yang belum pernah belanja dari toko luar negri di Shopee pasti ragu soal ongkirnya. Tenang, kita tetap hemat onkir meski belanja di luar negeri, bahkan bisa lebih murah lho. Saya mencoba checkout produk ini dengan tujuan pengiriman Yogyakarta, dan ongkirnya adalah 12rb. Lalu, saya menggunakan voucher gratis ongkir dengan potongan 10rb, sehingga saya hanya membayar ongkir 2 rb saja. Wow, pengiriman dari luar negeri hanya kena 2 rb saja!

Silahkan dicoba sendiri ya. Hanya saja, untuk pengirimannya memang sedikit lebih lama dibanding belanja di dalam negeri, apalagi ini produk pre order. Jadi boneka Teddy Bear kita bisa sampai lebih kurang 2-3 minggu an. Tapi bagi kamu yang tidak butuh cepat ini seharusnya tidak jadi masalah. Atau, jika produk untuk hadiah maka kita bisa mensiasatinya dengan membeli jauh-jauh hari agar bisa sampai tepat waktu.



2. Boneka Teddy Bear dari Pinko Boneka (Rp. 38rb)


Bagi yang suka boneka ukuran tanggung bisa coba membeli boneka Teddy Bear dari Pinko Boneka ini. Teddy Bear ini memiliki tinggi 37cm dan terbuat dari bahan import dengan kain halus, lembut dan tidak mudah rontok. Isinya adalah kapas silicon 100% sehingga padat dan ringan. Seperti yang terlihat di foto, boneka ini memiliki 3 pilihan warna yang cantik yaitu pink, coklat & krem. Jika beruntung, kita juga bisa memilih boneka dengan bordir di telapak kakinya, namun saat artikel ini dibuat pilihan boneka bordirnya lagi kosong.  Jika kamu ingin versi jumbo, bisa langsung kunjungi tokonya karena mereka juga memiliki ukuran lebih kecil atau lebih besar.




3. Bear Nad 12” W/Ribbon dari Istana Boneka (Harga 79rb-97rb) 

Berikutnya ada Teddy Bear Nad 12” W/Ribbon dari toko Istana Boneka di Shopee. Tinggi boneka ini adalah 30cm dengan ciri khas bulunya sedikit lebih panjang dan ada aksesoris pitanya juga. Sehingga, tidak hanya super lembut, boneka ini juga terlihat lebih berkelas dan mewah.


Untuk harganya memang lebih mahal dari boneka lain dengan ukuran yang sama, namun Teddy Bear dari Istana Boneka ini memiliki kualitas eklusif, bahkan mereka memberikan garansi seumur hidup dimana pembeli bisa mengajukan repair jahitan lepas secara gratis selamanya. Wah, ini menandakan bahwa mereka memang sangat peduli dengan kualitas produk yang dijual.




4. Teddy Bear Super-Super Jumbo dari Mustiika_Shop (Harga 390rb) 

Dari fotonya saja udah kelihatan sebesar apa boneka Teddy Bear dari Mustiika_Shop ini. Kita bakal kasih tau nih biar ga penasaran, jadi boneka ini memiliki tinggi 1,6 meter dan berat hampir 7 kg. Wah, wah. Cocok banget untuk kamu yang ingin memberikan hadiah boneka super jumbo untuk pacar atau orang tersayang. Untuk kualitasnya juga tidak perlu ragu karena toko ini juga memberikan garansi jaminan 100% uang kembali jika produk mereka abal-abal. Jika kita melihat ulasan pengguna, kita juga hanya akan menemukan ulasan positif.


Oh ya, menariknya dibagian dada boneka juga ada love namanya, jadi kita bisa request tulis nama, seperti misalnya “HBD Olivia” “Boneka Punya Olivia” atau berbagai tulisan lain yang kita inginkan, asalkan jangan terlalu panjang ya soalnya nanti malah tempat nulisnya ga cukup, hehe. Kalau ingin menulis kalimat panjang, bisa banget menulis di kartu ucapan selamat. Tidak lupa juga, kita memiliki setidaknya 10 pilihan warna cantik jadi kita leluasa memilih warna favorit. Mustiika_Shop memang toko yang khusus menjual boneka super jumbo, jadi jangan lupa mampir ke tokonya untuk melihat model boneka Teddy super jumbo lainnya.



5. Teddy Bear Souvenir Wedding dari Unyu-Unyu Boneka (Harga 22rb-27rb) 

Rekomendasi boneka Teddy Bear di Shopee berikutnya adalah boneka unyu dari toko Unyu-unyu Boneka. Sesuai namanya, ini adalah boneka super imut dengan pilihan ukuran 15 cm, cocok sekali untuk hadiah souvenir maupun untuk koleksi anak Teddy. Boneka ini terbuat dari Yelvo dan full dakron jadi tidak hanya lembut tapi juga padat dan tidak gampang rusak.


Ada 3 pilihan warna yaitu cream, brown, dan gold dengan 2 pilihan ukuran yaitu 15cm dan 20cm. Untuk harganya adalah 22rb (ukuran 15cm) dan 27rb (ukuran 20cm). Kita bisa memilih ukuran yang kita sukai, atau jika mau silahkan beli kedua ukurannya sekaligus karena harganya cukup murah. Unyu-unyu Boneka memang salah satu toko boneka terpercaya di Shopee. Mereka menjual berbagai model boneka tidak hanya Teddy Bear saja, tetapi juga ada panda, sapi, boneka couple, boneka tas, boneka wisuda, dan berbagai jenis boneka lainnya.  




6. Boneka Teddy Bear XL Topi Syal dari Boneka Widia (Harga 52rb-65rb) 

Di kesempatan lain kami juga pernah merekomendasikan toko Boneka Widia karena harganya sangat terjangkau dan barangnya pun cukup perkualitas. Salah satu produk terlaris adalah Teddy Bear XL Topi Syal yang telah terjual lebih dari 10rb penjualan. Dengan tinggi 70cm, boneka ini hanya dijual 52rb-65rb saja. Wah, kalau di toko lain harganya pasti sudah mahal ya.


Untuk kualitasnya tidak perlu diragukan karena terbuat dari bahan rasfur dengan tekstur bulu halus dan lembut serta isian silicon + Dacron yang padat dan awet. Jika kita melihat ulasan pengguna, maka kita akan melihat sebagian besar pembelinya merasa puas. Sekarang kita tinggal memilih warna yang paling disukai. Ada 8 warna cantik yang bisa kita pertimbangkan dan 2 variasi yaitu memakai asesoris pita atau asesoris syal. Langsung saja kunjungi produknya dan jangan lupa juga mampir ke tokonya untuk melihat berbagai jenis boneka lain.



7. Xinchengwnh Anyiruanjian 30 cm Realeos Cute Teddy Bear (Harga 98rb-102rb) 

Yeay, kita kembali menemukan teddy bear premium dari toko Jenny Home Supplies. Ini adalah toko dari luar negri di Shopee, jadi kualitas produk nya adalah kualitas import. Sesuai namanya, 30 cm Realeos Cute Teddy Bear ini adalah boneka Teddy Bear dengan ukuran tinggi 30cm dan terbuat dari 100% katun PP yang membuatnya terlihat mewah dan awet. Teddy Bear ini juga dilengkapi dengan sweater super imut dengan bordir kepala Teddy di bagian tengahnya. Warna sweaternya juga cantik-cantik lho, ada biru, khaki, pink, kuning, dan merah. Kita tinggal pilih aja warna favorit.


Toko ini memiliki beberapa koleksi boneka lain, tapi Teddy Bear ini adalah boneka paling laris. Selain boneka, produk utama dari Jenny Home supplies ini sebenarnya adalah aksesoris seperti anting & kalung, perlengkapan rumah, kamar mandi, dan perlengkapan dapur. Jadi kalau misalnya kamu juga tertarik bisa sekalian checkout bersama dengan boneka Teddy Bear nya.  



Gimana nih, pasti sudah menemukan boneka Teddy Bear favoritmu bukan. Jika masih belum ketemu di beberapa produk rekomendasi boneka teddy bear di Shopee ini, maka coba kunjungi toko dari masing-masing produk karena sebagian besar toko adalah khusus menjual boneka jadi mereka memiliki banyak model lainnya. Atau, kamu tentu juga bisa mencari di toko terpercaya lainnya di Shopee, tapi ini pasti akan membutuhkan lebih banyak waktu menemukan toko yang tepat. Kita perlu memastikan bahwa itu adalah toko terbaik, apakah dari segi rating, ulasan langsung pengguna, harga, dan bahan produknya sendiri agar produknya sesuai dengan ekspetasi kita.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.



EmoticonEmoticon