Rabu, 01 Maret 2023

Rekomendasi Tas Selempang Wanita di Shopee Harga dibawah 50rb

 

Tas selempang memang bisa kita andalkan untuk berbagai kegiatan santai. Selain membuat penampilan semakin modis tas ini juga anti ribet karena posisinya di depan sehingga kita bisa langsung ambil barang yang ditaruh di dalamnya dengan mudah. Karena tas ini memiliki ukuran lebih kecil dari ransel, maka kita bisa menaruh sebuah ponsel, dompet, dan parfume atau make up.

Di Shopee ada jutaan produk tas selempang wanita dengan berbagai macam harga, mulai dari termurah, sedang, hingga eklusif. Khusus kali ini kami akan membagikan beberapa referensi tas selempang wanita paling murah di Shopee yaitu dengan harga dibawah 50rb saja. Cocok sekali bagi kamu dengan budget pas-pasan.

Meski harganya sangat murah, tapi beberapa rekomendasi tas selempang wanita di Shopee yang kami bagikan ini memiliki kualitas cukup bagus lho, terbukti dari banyaknya komentar puas dari pembeli mereka. Lumayan banget ya, kita masih bisa ootd an meski dengan budget super minim. Asalkan jangan diisi dengan barang yang berat-berat saja, maka tas selempang ini bisa lebih awet. Bahkan tas selempang mahal sekalipun jika diisi barang berat lama-lama juga bakal jebol,toh. Jadi tergantung pemakaian juga ya, guys.

1. Mismi Flower Bag Tas Selempang Wanita (Harga 39rb) 

Tiga kata untuk menggambarkan tas selempang dari Mismi ini adalah feminin, lucu, dan cantik. Sesuai namanya, Mismi Flower Bag ini ada tambahan ornament daisy cantik, sehingga membuat penampilan kita semakin manis. Tas yang terbuat dari bahan Kanvas ini memiliki 1 ruang penyimpanan utama dengan resleting dan inner bag dan 1 pocket kecil dengan pengunci magnet. Ukuran tas 20 x 6x16 cm dan memiliki tali dengan panjang 110 cm namun bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Cocok banget nih dibawah hangout bareng teman atau sekedar belanja ke supermarket.


Mismi memang menjadi tempatnya tas imut-imut dan super lucu khas Korea. Jika selera kamu adalah jenis tas seperti ini, maka wajib banget mampir ke tokonya di Mismi Official Shop, atau lewat link produk di atas. Dengan harga model yang banyak, harga murah, dan kualitas terbaik, maka tidak heran jika mereka mengantongi 321 pengikut dan 91rb penilaian hanya dalam 27 bulan bergabung di Shopee. Mungkin berikutnya kami akan merekomendasikan produk lainnya dari Mismi.



2. Sling Bag Cavbec Teco dari Cavbec (Harga 25rb)

Bagi yang suka dengan model tas selempang sedikit maskulin, salah satu sling bag dari Cavbec ini bisa menjadi referensi. Karena selain harganya murah, kualitas nya ga main-main. Tidak sedikit pembeli yang mengatakan bahwa tas ini lebih dari ekspetasi mereka. Mungkin fotonya kurang kelihatan, jadi tas ini memiliki fitur 1 variasi kunci, 1 slot saku bagian utama, 1 slot saku jaring bagian depan, dan 1 slot saku bagian depan.


Jadi lumayan banyak barang yang bisa kita masukkan, kira-kira bisa muat 2 hp & parfum di slot utama dan juga koin atau uang di slot bagian depannya. Material Sling Bag Cavbec Teco ini adalah Cordura sementara dalamnya adalah satin. Tidak hanya Sling Bag Cavbec Teco ini lho, Cavbec memiliki banyak jenis tas selempang dengan model seperti ini dan harganya hampir sama yaitu di bawah 25 rb. Jadi, tidak perlu banyak mikir, langsung saja kunjungi tokonya ya.




3. Freya Slingbag Tas Selempang (Harga 35rb) 


Freya Slingbag merupakan tas selempang dengan tampilan kasual dari toko Chikoisme Official Shop. Tas ini cocok bagi kamu yang lebih suka dengan model tas selempang polos dan simple tanpa tambahan asesoris atau corak tertentu. Memiliki ukuran panjang 19,5 cm dan tinggi 12,9 cm jadi setidaknya kita bisa memasukkan sebuah ponsel, dompet, parfume, lipstick, dan beberapa peralatan make up kecil lain. Ada 3 pilihan warna kasual yang bisa kita pilih yaitu hitam, cream, dan coklat. Hitam adalah warna terlaris, bahkan saat artikel ini dibuat hanya tinggal warna cream dan coklat. Biasanya toko bakal restock lagi, jadi bagi kamu yang ngincar warna hitam maka jangan lupa pantengin terus produknya.




4. Zeava Chelsea Slingbag (Harga 49,5rb)

Model tas Selempang Chelsea slingbag dari brand Zeava ini sangat rekomended bagi kamu yang ingin memiliki tas mewah tapi harganya murah. Zeava memang menjadi salah satu brand tas wanita yang terkenal karena harganya murah tapi kualitasnya premium. Oh iya, jadi Chelsea Slingbag ini memiliki 2 pilihan warna mewah yaitu black dan Cream.


Talinya yang panjang terbuat dari rantai premium dan bisa kita aplikasikan sesuai kebutuhan, misalnya ingin dijadikan sebagai tas bahu atau tas selempang. Jika ingin versi lebih mini, kita bisa memilih Zahra Mini Slingbag dari brand yang sama dengan harga lebih murah yaitu 39rb saja. Koleksi tas selempang cukup banyak di Zeava Official, jadi langsung saja kunjungi tokonya ya.     




5. Heelsaddict – Alya – Vintage Sling Bag Mini Croco (Harga 39rb) 

Rekomendasi tas selempang di Shopee berikutnya adalah tas Alya Vitage Sling Bag Mini Croco dari brand Hellsaddict. Sesuai namanya dan dari penampakan juga terlihat bahwa tas ini terbuat dari bahan croco premium. Saya cukup kagum dengan kualitas bahan tas ini karena meskipun harganya 39rb namun kualitasnya ga main-main. Warnanya juga mengkilap membuatnya terlihat sebagai tas eklusif dan mahal. Kamu bisa langsung scroll ke bawah dan lihat ulasan pengguna lain yang kebanyakan juga tidak menyangka mendapatkan tas mewah dengan harga yang sangat terjangkau.


Untuk ukurannya cukup mini yaitu 12,5 x 5,5x 9,5 cm jadi mungkin hanya muat lipstick, parfum kecil, atau uang. Memang fungsi tas selempang ini lebih kepada fashion ya teman-teman, jadi kalau ingin tas selempang yang bisa buat tempat ponsel dan barang lebih banyak bisa mencari ukuran lebih besar dari Hellsaddict karena di toko ini ada banyak tas selempang dan jenis tas lainnya yang tak kalah keren.



6. Miniso Tas Selempang Wanita Sling Bag (Harga 39rb-49rb) 

Siapa sih yang tidak kenal Miniso. Toko ini bisa ditemukan dengan mudah di mall atau plaza besar. Mereka biasanya menjual kosmetik, parfume, boneka, dan perlengkapan dapur seperti botol minum yang menggemaskan ala-ala Korea gitu. Jadi tidak heran jika sebagian besar pelanggan mereka adalah para remaja. Kita tidak akan membahas mengenai botol, boneka, maupun kosmetik Miniso, karena kali ini kita akan melihat salah satu tas selempang terlaris dari Miniso.


Jadi Miniso Tas selempang wanita ini memiliki bentuk lebih unik dan berbeda dari tas yang kami rekomendasikan lainnya. Tas yang terbuat dari bahan PVC ini berbentuk bulat dengan resleting di slot utama. Jahitannya rapi dan kualitasnya sama dengan produk-produk Miniso lainnya yang terkenal awet. Untuk ukurannya 17x7x17 cm cukup untuk sebuah ponsel, dompet, tisu, kacamata, parfume, dan make up. Cocok banget nih bagi kamu yang ingin tampil modis, unik dan beda dari yang lain.     



7. Mismi Lola Bag Tas Selempang Wanita (Harga 42,9rb)

Terakhir, saya akan kembali merekomendasikan sebuah produk dari Mismi karena toko ini menjadi salah satu toko tas selempang favorit saya. Kali ini adalah Mismi Lola Bag dengan model yang simple dan tidak begitu banyak motif. Motif satu-satunya yaitu ada gambar beruang di bagian depannya, sehingga tas ini terlihat lucu. Tas ini terbuat dari bahan kanvas dan memiliki ukuran 16x5x13 dan panjang tali 120cm. Memiliki satu slot utama dan satu slot di depan dengan resleting. Jadi kita bisa memasukkan beberapa barang seperti ponsel dan make up ke dalamnya.


Saya juga pernah menghadiahkan tas dari Mismi untuk adik saya karena kebetulan dia juga suka tas selempang. Alasan kenapa tas dari Mismi menjadi favorit saya karena modelnya yang super manis dan cute seperti produk Korea gitu. Meski begitu, ada juga beberapa tas selempang yang terkesan lebih kasual dan tidak begitu banyak tambahan asesoris yang membuatnya imut seperti pin, bunga, atau boneka. Menarik lagi, Mismi tidak hanya menjual tas selempang saja tetapi juga ada berbagai jenis tas lain seperti ransel dan tote bag. Jadi tinggal milih aja mana tas yang sesuai dengan selera kita masing-masing.



Nah itu dia beberapa rekomendasi tas selempang wanita di Shopee dengan harga di bawah 50 ribu. Bagi kamu yang lebih suka tas yang ga terlalu feminine saya sarankan untuk berkunjung ke Cavbec lewat produk yang direkomendasikan di atas.Jika kamu adalah tipe yang suka tas feminine dan lucu, maka Mismi adalah pilihan yang tepat. Atau, jika kamu tipe yang ingin terlihat mewah dan elegan, maka bisa memilih produk tas dari Zeava atau Hellsaddict. Semoga membantu.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.





EmoticonEmoticon