Jumat, 17 Februari 2023

Rekomendasi Toko Baju Anak di Lazada, Super Menggemaskan dan Harga Murah untuk Umur 1-12 Tahun


 Sebelumnya kami pernah membuat artikel mengenai rekomendasi toko baju anak di Shopee, bagi yang memiliki aplikasi Shopee bisa langsung meluncur ke toko-toko yang sudah kami rekomendasikan. Kali ini kami juga ingin membuat daftar rekomendasi toko baju anak di Lazada untuk membantu kamu pengguna Lazada agar menemukan toko baju anak terbaik.

Toko yang kami rekomendasikan adalah toko yang menjual baju anak laki-laki maupun perempuan di Lazada dengan berbagai ukuran yaitu untuk anak 1 hingga 12 tahun. Kita bisa menemukan berbagai model baju anak, mulai dari atasan, setelan, piyama, cardigan, dress, kemeja, koko, dan gamis anak. Setiap orang pasti mencari ukuran yang berbeda-beda sesuai umur anak, jadi kami akan menginformasikan batas umur setiap toko untuk memudahkan kita memilih toko yang tepat.

Selain itu, toko yang kami rekomendasikan sudah difilter berdasarkan penjualan terbanyak, harga miring, kelengkapan produk, penilaian yang bagus, dan yang paling penting adalah rating 98 % ke atas, di mana ini adalah rating mendekati sempurna di Lazada. Langsung saja, berikut rekomendasi toko baju anak di Lazada yang bisa kita jadikan pertimbangan membeli baju anak.

1. Sensasi Story (Rating 99/100, Umur 1-12 Tahun)

Salah satu jenis baju anak yang cukup nyaman digunakan adalah kaos. Kamu yang lagi mencari kaos anak distro di Lazada bisa berkunjung ke Sensasi Story karena toko ini menjual kaos distro untuk anak laki-laki dengan motif dan warna super keren. Dengan mengeluarkan uang 20rb-34rb saja, kita sudah bisa memiliki kaos distro berbahan katun combed 30s dari Sensasi Story.


Dengan produk berkualitas dan harga yang murah, tidak heran jika toko dari Bandung ini memiliki lebih dari 181rb pengikut di Lazada hanya dalam waktu 3 tahun saja. Produk terlaris di toko ini adalah Kanome kaos distro Anak 1-12 tahun yang telah terjual lebih dari 9,6rb penjualan. Ini adalah kaos distro dengan 3 warna menarik yaitu hitam, orange, dan abu. Untuk mendapatkan baju dengan bahan katun combed soft 30s ini kita hanya perlu membayar sebesar 30rb saja. Silahkan langsung kunjungi tokonya untuk melihat berbagai model kaos distro lain.




2. Macbear Official Store (Rating 99/100, Umur 6 Bulan-12 Tahun)

Baju anak bermerk di Lazada tapi dengan harga masih terjangkau bisa kita temukan di Macbear Official Store. Macbear memiliki banyak koleksi baju anak laki-laki maupun perempuan umur 6 bulan hingga 12 tahun dengan model yang super keren dan fashionable. Ada atasan, celana, setelan, dress, kaos,cardigan, dan kemeja yang bisa kita pilih.


Untuk anak laki-laki, salah satu baju paling banyak diminati adalah Valdy Strip Polo Shirt dengan 4 pilihan warna. Ini adalah atasan baju kaos dengan motif strip yang akan nyaman digunakan anak untuk bermain atau bahkan untuk acara keluarga. Harga kaos anak laki-laki ini adalah 57,9rb. Sementara untuk anak perempuan, ada MacBee Baju Anak Perempuan Dress Princess Collection Yumiko Ginneth 6 bulan-6 tahun. Untuk mendapatkan dress motif bunga ini kita perlu mengeluarkan uang 57,9rb saja.



3. Ceria Kid (Rating 98/100, Umur 0-9 Tahun)

Khusus untuk kamu yang ingin baju anak muslim, maka bisa mencoba mencari di Ceria Kid di Lazada. Di toko ini kita bisa menemukan setelan koko anak laki-laki atau gamis anak perempuan dengan harga yang sangat terjangkau. Baju koko maupun gamis ini sangat cocok digunakan untuk pergi mengaji atau untuk berbagai kegiatan lainnya. Sebagian besar baju dari toko ini terbuat dari bahan katun sehingga cukup nyaman digunakan anak.


Salah satu baju yang sangat laris di toko ini adalah baju koko anak umur 2-9 tahun setelan kotak. Baju koko anak di Lazada ini terbuat dari perpaduan bahan katun (untuk motif kotak) dan polyster yang halus. Terdapat 3 pilihan warna yang bisa kita pilih yaitu maroon, coklat, dan tosca. Harga baju koko ini cukup terjangkau, yaitu hanya 35rb saja. Langsung saja mampir ke Ceria Kid lewat link di atas untuk menemukan berbagai model koko dan gamis anak murah.



4. Victorykid’s (Rating 98/100, Umur 1-10 Tahun)    

Toko Victorykid’s cocok untuk kamu yang mencari setelan anak laki-laki maupun perempuan. Sebagian besar produk mereka adalah setelan anak dengan berbagai motif kartun yang menarik. Victorykid’s  mulai bergabung di Lazada kurang lebih 1 tahun, tapi mereka telah memiliki pengikut bajibun yaitu lebih dari 19rb pengikut.


Perkembangannya yang cukup pesat tidak terlepas dari produknya yang lengkap dan harganya sangat ramah dikantong. Memang mereka hanya memiliki setelan anak lengan pendek maupun panjang, namun koleksi motifnya sangat beragam. Kita bisa memilih motif yang disukai anak. Untuk harganya tidak perlu ditanya, hanya dengan 21rb-27 rb kita bisa mendapatkan setelan anak dengan kualitas yang bagus.

Salah satu setelan paling laris di Victorykid’s adalah setelan warna pink motif love cat yang terjual lebih 2,4 rb penjualan. Ini adalah produk setelan lengan panjang untuk anak perempuan dengan bahan dasar katun. Harganya sangat murah yaitu hanya 27,4 rb saja. Untuk ukuran detail ga perlu bingung, karena seller telah membuat detail ukuran setiap umur agar kita bisa mencocokkan dengan ukuran tubuh anak.




5. Airas Store (Rating 98/100, Umur 1-8 tahun)

Rekomendasi toko baju anak di Lazada berikutnya adalah Airas Store yang berlokasi di kota Bandung.  Yang punya anak perempuan wajib banget nih berkunjung ke Airas Store karena di toko ini kita bisa menemukan banyak sekali model setelan dan dress import super imut. Dress dan setelan ini bisa digunakan untuk berbagai kegiatan dan acara tertentu. Desainnya yang imut membuat anak terlihat semakin cantik dan menggemaskan. Untuk harganya juga sangat terjangkau, yaitu berkisar antara 26 rb-50rb.


   

Meski kebanyakan produknya adalah baju anak perempuan, namun kita juga bisa menemukan beberapa pilihan baju anak laki-laki mulai dari setelan hingga cardigan. Produk baju anak paling laris di toko dengan lebih dari 69rb pengikut ini adalah Airastore Alona Dress Kids yang tersedia untuk umur 1-8 tahun dengan 3,4 rb penilaian pembeli. Ini adalah satu set dress anak perempuan yang dilengkapi dengan ikat pinggang dan ikat kepala. Dress ini memiliki 8 variasi warna cantik-cantik yang bisa kita pilih. Untuk mendapatkan Alona Dress ini kita perlu mengeluarkan uang 37rb saja.



Silahkan langsung saja memilih toko yang sesuai dengan kriteria kita masing-masing. Seperti yang terlihat, semua toko yang kami ambil adalah toko dengan rating paling tinggi di Lazada untuk menghindari toko yang memiliki kualitas buruk, apakah itu dari segi pelayanan maupun produk. Masih terkait busana anak, mungkin kamu juga tertarik dengan baju koko anak di Shopee, gamis anak untuk lebaran di Shopee, gamis anak murah di Shopee, toko sepatu anak di Shopee, atau baju anak import di Shopee. Semoga rekomendasi toko baju anak diLazada ini bisa membantumu menemukan produk paling sesuai.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.

gambar illustrasi : pixabay/Bessi





EmoticonEmoticon