Jumat, 24 Februari 2023

Rekomendasi Toko Boneka di Shopee, Terlengkap dengan Kualitas dan Harga Terbaik

 


Siapa sih yang ga suka boneka. Sebagian besar perempuan pasti suka, apalagi jika diberikan sebagai hadiah oleh orang tersayang. Dengan bulu yang super lembut dan empuk pasti kita ingin meluk terus ya. Kamu yang ingin menambah koleksi boneka atau ingin dihadiahkan, yuk langsung membuka aplikasi Shopee karena ada banyak sekali boneka super menggemaskan yang siap menunggu kamu.  Rekomendasi toko boneka di Shopee memiliki produk boneka sangat lengkap, mulai dari boneka karakter kartun, boneka hewan, boneka buah, dan berbagai jenis boneka lainnya.

Kami sengaja memilih toko dengan produk lengkap karena pasti masing-masing kita memiliki selera dan keinginan yang berbeda-beda. Jadi diantara begitu banyak boneka, pasti ada salah satu yang kita favoritkan. Sebagian besar toko adalah reseller besar dan bahkan ada diantaranya produsen atau supplier tangan pertama sehingga harganya lebih murah dibandingkan dengan toko lain.

Kualitas juga wajib menjadi pertimbangan utama dalam memilih toko. Kebanyakan toko yang kami rekomendasikan adalah toko dengan real picture. Pernah kami temui toko dengan foto boneka import yang kelihatan sangat padat dan halus, tapi ternyata aslinya kempes dan isinya tidak sepadat di foto. Jadi ini kemungkinan hanya boneka tiruan, dengan kata lain dibuat lagi dengan model seperti digambar tapi kualitasnya tidak sesuai dengan ekspetasi.

Untuk itu, agar tidak tertipu membeli boneka, maka kami membuat beberapa daftar toko dengan rating tinggi, komen pembeli yang bagus, serta real picture tentunya. Wah, sudah ga sabar ya. Langsung saja, berikut beberapa rekomendasi toko boneka di Shopee terlengkap dan super murah.

1. Boneka Widia (Rating 4,8/5.0)

Yang mencari boneka murah di Shopee wajib banget berkunjung ke toko Boneka Widia dari Karawang. Jadi ini adalah supplier tangan pertama boneka dengan pilihan super lengkap. Kita bisa mendapatkan boneka teddy bear, boneka cindy, boneka panda, boneka doraemon, boneka Hacie, boneka hello kitty, baby shark, boneka kelinci, boneka guling kucing, boneka wisuda, dan banyak lagi jenis boneka lainnya dengan berbagai model dan ukuran. Kita tinggal milih boneka yang sesuai dengan keinginan kita.


Tidak hanya produknya yang lengkap, harganya juga terkenal murah lho. Boneka di toko ini dijual dengan rentang harga 7rb-260rb. Sebagai gambaran, kita lihat salah satu produk terlaris di toko ini, yaitu Boneka Teddy Bear XL Topi Syal dengan ukuran tinggi 70cm. Bahan luarnya adalah Rasfur berbulu halus dan lembut sementara isinya silicon + Dacron yang dapat dicuci tanpa merusak boneka. Kita hanya perlu mengeluarkan uang 52rb-65 rb untuk mendapatkan boneka super imut ini. Wah, udah bisa langsung checkout nih!



2. Miniso Indonesia (Rating 4,9/5.0)

Untuk kamu yang ingin boneka branded dengan harga murah, maka Miniso adalah jawabannya. Seperti yang kita tau, Miniso adalah perusahaan asal Tiongkok untuk berbagai produk kosmetik, alat tulis, dan peralatan dapur dengan banyak gerai di berbagai mall besar. Bagian paling dikenal dari produk mereka adalah motif aesthetic, warna soft & pastel, dan kualitasnya yang ga main-main.


Selain produk kosmetik dan perlengkapan dapur, Miniso juga menjual banyak jenis boneka yang imut dan lucu-lucu. Kita bisa memiliki boneka Sakura Shiba Inu, bears, penguin, panda, sushi cat, kelinci, dan berbagai jenis boneka lain yang pasti menggemaskan. Boneka di Miniso dijual dari harga 52rb -199rb. Kita ambil salah satu boneka terlaris yaitu Boneka We Bare Bears  yang memiliki hampir 10rb penjualan. Boneka bear berbaring ini terbuat dari bahan luar polyester dan elastane, dan isinya 100% polyester sehingga bonekanya terasa lembut dan nyaman. Harga untuk boneka dengan ukuran 30cm ini adalah 52,9rb.

Karena produk mereka tidak hanya boneka, maka kita perlu langsung ke etalase Boneka agar yang keluar adalah produk boneka semua. Atau, selain memilih etalase boneka kita juga bisa melakukan filter dengan mengetik kata kunci “Boneka” di kolom pencarian toko.




3. Premium Bear (Rating 4,9/5.0) 

Rekomendasi toko boneka di Shopee berikutnya adalah Premium Bear. Diantara toko lainnya yang kami rekomendasikan, Premium Bear memiliki pilihan boneka lebih banyak dan bervariasi. Meskipun nama tokonya premium bear, tapi toko ini tidak hanya menjual boneka bear, melainkan juga berbagai model boneka lain, termasuk juga boneka bantal boneka tas untuk anak,boneka guling, hingga gantungan kunci boneka yang imut. Saking banyaknya, kita sampai kebingungan memilih karena semuanya sangat menggemaskan dan unyu-unyu.


Boneka-boneka di Premium Bear dijual dengan rentang harga 20rb-500rb. Produk paling laris adalah tas boneka untuk anak dengan berbagai model. Salah satunya ada ransel+boneka unicorn Size M yang dijual seharga 130rb. Ini adalah tas ransel untuk anak-anak dengan bahan super lembut dan halus. Boneka unicorn yang ada di bagian belakang tas membuatnya terlihat lebih lucu. Ada banyak model boneka lainnya, jadi langsung saja mampir ke Premium Bear untuk memilih boneka yang kamu suka.




4. Unyu-Unyu Boneka (Rating 4,8/5.0)

Satu lagi toko boneka yang bisa kita jadikan referensi adalah Unyu-Unyu Boneka dari Jakarta Selatan. Tidak jauh berbeda dari toko boneka kebanyakan, di toko ini kita juga bisa menemukan berbagai model dan ukuran boneka yang unyu-unyu sesuai namanya. Unyu-unyu Boneka telah bergabung selama 7 tahun di Shopee, kini mereka memiliki lebih dari 24rb dan 20rb lebih penilaian.


Salah satu boneka terlaris dengan lebih dari 10rb penjualan adalah boneka teddy bear. Boneka ini cocok dijadikan sebagai souvenir, hadiah, atau hanya untuk koleksi sendiri di kamar. Ada 3 pilihan warna dan 3 ukuran yang bisa kita pilih. Untuk mendapatkan boneka imut ini, kita perlu mengeluarkan uang sebesar 22rb-27rb. Yuk langsung saja meluncur ke Unyu-unyu Boneka untuk memilih koleksi mereka.




5. Boneka Sukses (Rating 4,8/5.0)

Sebagai rekomendasi terakhir, kami menghadirkan toko dari Karawang yaitu toko Boneka Sukses. Bagian menarik di toko ini adalah mereka banyak menjual boneka ukuran jumbo, bahkan ada yang tingginya sampai 1,5 meter. Cocok banget nih untuk kamu yang ingin menghadiahkan boneka super jumbo dengan harga terjangkau untuk orang tersayang.


Salah satu produk mereka, Boneka Teddy Bear Super Jumbo 1,5 Meter dijual seharga 265rb-270rb. Boneka yang memiliki 8 pilihan warna ini memiliki isi silicon yang bisa dicuci tanpa merusak boneka. Bahan ini juga membuat boneka terasa lebih lembut, halus, dan lebih elastis. Produk lainnya yang lebih kecil yaitu Boneka Teddy Bear Syal Telapak Jumbo dengan tinggi 90cm. Untuk boneka ini dijual seharga 85rb-88rb. Bagi kamu yang lebih suka dengan boneka imut atau kecil juga bisa melihat-lihat produk boneka lainnya di Boneka Sukses.



Nah, pasti sekarang sudah menemukan toko boneka yang cocok bukan? Untuk yang ingin boneka eklusif kami menyarankan belanja di Miniso Indonesia, harganya memang sedikit lebih mahal tapi produk mereka memang terkenal berkualitas. Jadi selain bonekanya lembut dan isinya padat,  jahitannya juga rapi dan ga gampang sobek sehingga lebih awet.

Tapi jika ingin boneka dengan harga lebih murah tapi kualitasnya ga murahan, bisa belanja di Boneka Widia atau di Premium Bear. Kamu tentunya juga bisa mencari toko boneka lain di Shopee jika tidak menemukan boneka yang cocok, namun perlu diingat untuk selalu melihat rating toko dan ulasan pembeli sebelum membeli. Semoga rekomendasi toko boneka di Shopee ini bisa membantumu menemukan boneka terbaik.

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.

gambar illustrasi: Pixabay/morladda




EmoticonEmoticon