Rabu, 22 Februari 2023

Rekomendasi Toko Kado Wisuda Di Shopee , Produk Aesthetic dengan Harga Termurah


 Kamu yang berkunjung ke artikel ini pasti lagi bingung memikirkan hadiah apa untuk teman atau pacar yang akan wisuda sebentar lagi. Sebenarnya ga perlu bingung sih, di Shopee ada banyak banget toko yang menjual kado wisuda, jadi kita tinggal memilih aja apa kado yang paling cocok. Ada bucket bunga, plakat akrilik, hampers boneka wisuda, scrapframe, mug wisuda, dan berbagai jenis kado lainnya.

Daftar rekomendasi toko kado wisuda di Shopee adalah toko-toko terpercaya dengan pelayanan terbaik. Kebanyakan produk dijual adalah produk handmade jadi kualitas nya ga main-main. Jadi kita tidak perlu pusing-pusing mikirin kado, karena banyak seller kreatif Shopee yang siap membuat kado berkesan untuk temanmu. Oh ya, yang lebih menarik, khusus kali ini kami akan memberikan rekomendasi toko kado wisuda yang super murah tapi kualitasnya tidak murahan. Bisa banget untuk kamu yang budgetnya pas-pasan. Langsung saja, berikut beberapa rekomendasi toko kado wisuda di Shopee.

1. Boxsweetz (Rating 4,8/5.0) 

Acrylic custom juga menjadi salah satu kado wisuda andalan banyak orang. Kado ini akan sangat berkesan karena bisa menjadi pajangan dalam waktu yang lama oleh pemiliknya. Kita tidak hanya bisa memasang foto dan nama, tetapi juga bisa request illustrasi hand writing. Lebih menarik lagi, kita tidak perlu PO untuk memesan produk ini karena toko ini gercep dan bisa mengirim pesanan dalam 1-2 hari kerja.


Salah satu produknya adalah pajangan acrylic dengan model oval dengan ukuran 15 x 10. Pajangan acrylic ini semakin aesthetic karena ditambahkan bunga asli. Untuk mendapatkan produk ini kita hanya perlu mengeluarkan uang 22rb dan 30rb jika ingin menambahkan LED atau tidak. Ada banyak model pajangan acrylic lain di toko ini yang bisa kita pilih dengan harga mulai dari 21rb-70rb. Silahkan langsung kunjungi tokonya untuk mendapatkan pajangan acrylic wisuda favoritmu.

2. Wekado.id (Rating 4,8/5) 

Toko berikutnya yang bisa kita andalkan untuk kado wisuda adalah Wekado.id. Ini adalah toko hadiah untuk ulang tahun, anniversary, dan wisuda. Kebanyakan produk mereka berupa hampers dan bucket bunga. Jadi satu produk hampers bisa dijadikan sebagai kado untuk berbagai hadiah, tapi dengan ucapan dan item tambahan yang berbeda dicocokkan dengan kebutuhan kita. Jika untuk wisuda, kita tinggal request ucapan selamat wisuda beserta nama orangnya, lalu pilih paket berdasarkan isian item.


Sebagai contoh, salah satu produk hampers yang terlaris di toko ini adalah produk hampers untuk cewek dengan harga 44rb-156rb tergantung banyaknya item yang ditambahkan. Paket paling hemat adalah hampers dengan item boneka teddy bear + botol minum + kartu ucapan selamat dijual seharga 44,8rb saja.

Untuk paket medium dengan item boneka teddy bear + tote bag + hijab persegi + dompet lipat + bunga mini + kartu ucapan dijual seharga 95rb. Sementara untuk paket eklusif item isinya adalah boneka teddy bear + botol minum + tote bag + hijab persegi + dompet lipat + jam tangan + kartu ucapan dijual seharga 156rb. Jadi kita bebas memilih item yang kita inginkan.

Selain hampers cewek, Wekado.id juga menjual hampers untuk cowok dengan item isian seperti parfume, jam tangan, dompet, waistbag, ikat pinggang, dan sisir. Bagi kamu yang ingin kado selain hampers bisa memilih bucket bunga, karena bucket bunga di Wekado.id juga cantik-cantik dan murah. Untuk bucket bunga ukuran medium dijual seharga 52rb saja sementara ukuran small harganya adalah 29rb. 



3. Disimplee (Rating 4,8/5.0)

Rekomendasi toko kado wisuda di Shopee berikutnya adalah Disimplee dengan produk andalan berupa kado pigura custom. Hadiah berupa pigura memang cukup keren sih, apalagi jika pigura itu berisi foto dan nama kita pasti akan dipajang di ruang tamu agar bisa dilihat kapan saja. Ditambah lagi, pigura juga dihiasi dengan bunga kering agar lebih aesthetic.


Jadi kita perlu request chat kepada seller yang berisi ucapan selamat dan juga nama orang yang ingin kita kasih hadiah. Tidak lupa juga untuk mengirimkan foto yang hendak dipajang dalam frame/pigura. Untuk harganya hanya sekitar 15rb an saja. Produk mereka memang tidak begitu banyak, namun jika kita ingin memberikan kado berupa pigura custom bisa banget membeli dari toko Disimplee ini karena pelayanannya ramah dan hasilnya juga memuaskan.



4. AMAH_Official Store (Rating 4,8/5.0)

Yang lebih suka memberikan hadiah boneka bisa benget mampir ke Amah Official Store karena toko ini menjual boneka wisuda dengan harga yang sangat murah. Produknya adalah handmade buatan sendiri jadi meskipun harganya murah, tapi mereka tetap menjaga kualitas.  Salah satu produk terlaris adalah piala wisuda teddy bear yang telah memiliki hampir 6rb penjualan.


Piala boneka wisuda di Shopee ini memiliki banyak pilihan warna yang bisa kita pilih. Sulit dipercaya, boneka seimut ini hanya dijual 17rb saja dan sebagian besar penilaiannya juga bagus. Sementara untuk boneka wisuda biasa bukan piala dijual mulai 11 rbuan saja. Selain boneka, jenis kado lain yang bisa dipilih adalah flower in frame dengan harga mulai dari 27rb -35rb. Wah, cocok banget nih untuk kamu yang ingin belanja kado hemat.


5. Bantal Gift (Rating 4,8/5.0)

Bantal juga bisa menjadi kado unik untuk wisuda, lho. Tapi ini bukan sembarang bantal, karena bantal yang satu ini memiliki design kartun super menggemaskan dengan custom nama yang kita inginkan. Kualitasnya pun tidak main-main, isi bantal adalah dakron grade A dengan bahan kain Velboa yang halus. Harga untuk bantal wisuda ini adalah 36rb-55rb tergantung ukuran yang kita pilih.


Meski produk utama toko ini adalah bantal gift, namun kita juga bisa memiliki jenis hadiah lain seperti mug wisuda atau wall décor wisuda. Mug custom dengan banyak pilihan design super imut dan tersedia pouch juga dijual seharga 27rb-70rb. Sementara untuk wall décor dengan foto wisudawan/wati berikut nama dan ucapan selamatnya bisa kita dapatkan dengan harga 17rb-52rb.  




Bagian enaknya saat mencari hadiah wisuda adalah kebanyakan produknya adalah handmade jadi selain kualitasnya bagus, kebanyakan seller juga menerima request tertentu dari pembeli terutama untuk hampers gift, misalnya kita ingin menambah item lain atau memilih warna & motif lain yang tersedia.

Seller biasanya menerima pesanan dulu baru kemudian membuatkan pesanan berdasarkan permintaan pembeli seperti membuat nama orang yang akan wisuda, ucapan selamat, serta foto yang ingin dipasang. Jadi ini alasan kenapa produ kado wisuda ini tidak bisa dikirim dihari yang sama. Biasanya pengiriman dilakukan 1-3 hari setelah kita memesan. Untuk itu, ada baiknya tidak memesan terlalu mepet dengan hari H, karena takutnya produk tidak sampai tepat waktu.

Semoga rekomendasi toko kado wisuda di Shopee ini bisa membantumu menemukan kado yang aesthetic dengan harga super murah.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.


gambar illustrasi : pixabay/yvettefang0604




EmoticonEmoticon