Jumat, 24 Maret 2023

5 Rekomendasi Toko Sepeda Lipat Murah di Shopee, Cocok Dipakai Anak Remaja Hingga Dewasa


 Wah, sepertinya bakal menyenangkan menghabiskan pagi weekend ini dengan bersepeda mengelilingi taman atau komplek perumahan. Selain sebagai kegiatan olahraga yang menyehatkan tubuh, bersepeda juga ampuh mengusir stress dan melepas penat dari pekerjaan yang super sibuk. Jadi bisa banget nih bikin planning bersepeda santai bersama orang tersayang saat liburan nanti.


Sepeda lipat menjadi pilihan yang cukup tepat karena sepeda ini memiliki tampilan lebih trendy dengan diameter ban dan body lebih kecil, dan kerangka yang bisa di lipat. Kelebihannya yang bisa dilipat ini juga menguntungkan untuk jual beli online karena pengemasannya lebih mudah dan ongkirnya pun lebih murah dibanding sepeda biasa.

Kamu yang datang ke artikel ini juga lagi nyari sepeda lipat dong pastinya. Tenang saja, di Shopee ada banyak sekali jenis sepeda lipat dari berbagai toko terpercaya. Dalam artikel ini, kita akan melihat 5 rekomendasi toko sepeda lipat di Shopee dengan rating dan harga terbaik. Tanpa basa basi lagi, langsung saja kita spill toko yang menjual sepeda lipat di Shopee dengan rating tinggi.

1. London Taxi Indonesia Official (Rating 4,9/5.0)

Para bikers pasti sudah hapal betul dengan London taxi. Jadi ini adalah sebuah perusahaan yang populer dengan produk sepeda lipatnya. Mereka juga telah bergabung di Shopee sejak 6 tahun silam untuk memudahkan pelanggan menemukan produk original. Sebenarnya mereka memiliki jenis sepeda biasa dengan gaya unik seperti sepeda onthel namun dengan versi lebih trendy. Tapi kita tidak akan membahas sepeda biasa, tapi sepeda lipatnya saja ya.


Produk sepeda lipat London Taxi memiliki pesona kasual, vintage, dan classy. Hampir semua sepeda lipat dari London Taxy terlihat classic dengan warna berkelas sehingga tidak heran jika banyak yang jatuh hati, termasuk saya sendiri. Bagian yang menarik lagi, sepeda London taxi memiliki teknologi modern Shifter Shimano 6 Speed yang memudahkan pengendara mengatur kecepatan berkendara di segala kondisi medan.

Pasti banyak yang penasaran nih dengan harga sepeda lipat London taxi ini. Karena ini adalah sepeda bermerk, maka harganya juga sedikit lebih mahal dibanding dengan sepeda lain. Kita bisa mendapatkan sepeda lipat di official shopnya dengan harga mulai dari 3,4 juta -6 juta an. Dengan harga tersebut, kita bisa memiliki sepeda lipat dengan body yang super classy dan awet.


2. Serba Sepeda Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Toko sepeda lipat lain yang wajib kamu kunjungi adalah toko Serba Sepeda Official Shop di Shopee. Terlebih bagi kamu yang hanya menyiapkan budget 1-2 jutaan, pasalnya harga sepeda di toko ini lumayan murah-murah. Untuk sepeda lipat ada beberapa merk yang bisa kita temui seperti element, United Bike, Tabibitho, hingga Police. Jika ingin harga murah bisa lihat produk dari Element, United dan Police.  Selain harganya yang murah, mereka juga memberikan garansi gratis service selamanya. Wah, luar biasanya pelayanan dari mereka, tidak heran sih toko ini mendapatkan rating 4,9.


Salah satu produk sepeda lipat yang cukup laris dari toko Serba Sepeda adalah sepeda lipat Police Milan 16 yang dijual seharga 1,75 juta. Ini adalah sepeda listrik dengan bahan rangka dari steel, ban 16”, dan 24 spokes. Pengemasan dengan kondisi sepeda telah terakit 80%, namun bagi yang menggunakan pengiriman instan bisa banget request rakit 100% agar nyampe rumah bisa langsung di coba. Untuk deskripsi ada baiknya langsung lihat saja di halaman produk karena cukup banyak spek yang perlu kamu tau sebelum membeli.



3. Ace Indonesia Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Tentu saja, kita tidak akan melupakan Ace karena meskipun mereka terkenal dengan perabot dan perlatan rumahnya, namun brand ini juga memiliki produk sepeda lipat yang tak kalah bagus lho. Ace Indonesia Official Shop telah bergabung dengan Shopee sejak 3 tahun silam, dan kini memiliki 460rb pengikut serta 139rb penilaian pembeli.


Ada lumayan banyak pilihan sepeda lipat dari Ace yang bisa kita pilih. Di beranda toko kita tidak langsung menemukan sepeda lipat karena produknya yang sangat banyak, dan kebanyakan adalah peralatan rumah tangga. Untuk itu, ada baiknya langsung ketik kata kunci “sepeda lipat” di kolom pencarian toko agar kita lebih mudah memilih sepeda lipat yang cocok. Harga sepeda lipat Ace bisa kita dapatkan mulai dari harga 1,3 juta-8 jutaan. Salah satu sepeda lipat yang cukup laris dari toko ini adalah Airwalk Expresso Sepeda Lipat 20 inci 6-speed berwarna putih. Sepeda lipat seharga 1,79 juta ini memiliki design yang super keren. Jadi jangan lupa lihat produk sepeda lipat ini saat mampir ke Ace Indonesia Official Shop.

4. Gowes Bogor (Rating 4,8/5.0)

Rekomendasi toko sepeda lipat di Shopee berikutnya adalah toko Gowes Bogor. Sesuai namanya, ini adalah salah satu toko sepeda di Bogor yang mulai melayani pelanggan mereka secara online di Shopee sejak 6 tahun silam. Toko ini menjual berbagai jenis sepeda, seperti sepeda anak, sepeda gunung, hingga sepeda lipat. Di toko ini kita bisa menemukan sepeda lipat dengan harga lebih murah dari toko lainnya.


Jadi salah satu produk sepeda lipat termurah dan terlaris di toko ini adalah sepeda lipat 16 Inch Senator Folding Bike-1 Speed. Ini adalah sepeda lipat dari merk Senator yang dijual seharga 985rb. Dengan harga super murah, sepeda lipat ini memiliki single speed (1-speed) sementara sepeda lain dengan harga diatas 1,2 juta biasanya memiliki 6-speed. Tapi seharusnya ini tidak terlalu masalah karena tidak mengurangi fungsi dari sepeda itu sendiri ditambah lagi jika digunakan di medan yang normal. Cocok banget nih untuk kamu yang kantong lagi tipis tapi ingin menghadiahkan sepeda lipat untuk anak tersayang. Oh ya, sepeda lipat yang telah terjual sebenyak 1,2 rb penjualan ini memiliki 8 pilihan warna super keren lho. Jadi langsung saja kunjungi Gowes Bogor untuk menemukan sepeda lipat ini, atau mungkin ada sepeda lipat lain di toko ini yang membuatmu tertarik?


5. Cung Bikes (Rating 4,7/5.0) 

Sebagai rekomendasi terakhir, ada Cung Bikes dari Jakarta Barat. Toko ini memiliki produk sepeda lumayan lengkap, mulai sepeda untuk baby walker, sepeda roda tiga, sepeda anak, sepeda gunung, dan tidak lupa juga banyak model sepeda lipat untuk anak, remaja, dan dewasa. Jadi dengan produk yang banyak membuat kita lebih leluasa memilih.


Menarik lagi, harga sepeda lipat di toko ini lumayan murah-murah lho. Kita ambil salah satu produk sepeda lipat terlaris di Cung Bikes, yaitu Sepeda Lipat 20 Inch Evergreen Bearing 7 Speed dan Single Speed yang dijual seharga 1,1 juta-1,4 juta. Harganya tergantung dengan spek speed yang kita pilih. Untuk 7 Speed harganya adalah sekitar 1,4 jutaan sementara yang single speed harganya 1,1 jutaan. Speed ini berguna untuk mengatur kecepatan saat berkendara di medan yang berubah-rubah. Ada orang yang tidak begitu menganggap penting masalah speed ini, namun ada juga yang merasa ini adalah bagian penting agar bersepeda terasa lebih nyaman dan aman. Jadi, tergantung pribadi masing-masing ya. Untuk spek lainnya dari sepeda ini bisa langsung meluncur ke tokonya.


Dari 5 rekomendasi toko sepeda lipat di Shopee di atas, apakah teman-teman sudah menemukan sepeda lipat yang cocok? Pastinya sudah ya, karena masing-masing toko yang kami rekomendasikan memiliki cukup banyak pilihan produk sepeda lipat dari harga murah hingga harga dan kualitas eklusif. Kita tinggal milih aja mana yang paling cocok untuk kebutuhan kita. Sebelum checkout, jangan lupa untuk membaca kembali deskripsi produk terkait karena cukup disayangkan kalau kita sampai salah beli karena tidak membaca deskripsi produk. Secara, harga sepeda lipat tidak bisa dibilang murah.

Selain itu, jika kebetulan lokasi toko berada di kota yang sama dengan kita, ada baiknya memesan menggunakan jasa kirim instan agar produk bisa langsung sampai dan kita tentunya juga bisa meminta seller untuk merakit sepedanya 100%. Biasanya untuk yang dikirim menggunakan paket, sepeda lipat kondisinya hanya terakhir 80% agar pengemasannya lebih praktis dan murah.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.  

Gambar ilustrasi by : kristinelejniece/Pixabay



EmoticonEmoticon