Rabu, 22 Maret 2023

Rekomendasi Gamis Remaja Simple Tapi Elegan di Shopee

 Anak-anak cocok menggunakan pakaian yang memiliki kesan cute dan lucu, sehingga kita seringkali memilih pakaian dengan model yang lebih bervariasi, penuh warna dan motif lucu, dan lebih banyak tambahan aksesoris seperti pita, mutiara, atau manik-manik. Namun, masa remaja adalah masa dimana anak perempuan mulai ingin terlihat anggun dan cantik, ketimbang terlihat lucu.


Karena itu, khusus untuk remaja perempuan ada beberapa rekomendasi gamis dengan design simple namun tetap trendy dan memiliki kesan elegan. Cocok juga nih dijadikan sebagai gamis lebaran nanti karena gamis yang kami rekomendasikan adalah gamis dengan kualitas terbaik sehingga nyaman digunakan saat beraktifitas selama lebaran. Udah ga sabar ya, yuk langsung saja kita intip rekomendasi gamis remaja simple tapi elegan di Shopee berikut.

1. Shabiyan 436 Gamis Outer Set Dress Crinkle Cey Jana (Harga 210-230rb) 

Berbicara soal gamis remaja tidak terlepas dari toko Shabiyan Official karena toko ini memiliki banyak model gamis remaja yang super keren dan trendy. Salah satu gamis remaja yang menjadi favorit saya adalah Shabiyan 436 yang telah terjual lebih dari 2rb penjualan di Shopee.


Ini adalah gamis berbahan Crinkle Cey dengan 8 pilihan warna super cantik. Seperti terlihat di foto, gamis ini digunakan bersama outer dengan model yang tak kalah trendy. Inner sendiri merupakan gamis polos dengan resleting di bagian belakang. Sementara untuk outer nya memiliki model pendek di depan dan agak panjang di belakang dengan tali di bagian samping kiri-kanan nya. Meskipun gamis ini simple, namun outernya menjadi daya tarik yang membuat gamis ini berkesan sangat modis dan elegan. Menariknya lagi, gamis ini tidak hanya tersedia untuk remaja lho, tetapi juga ada ukuran untuk dewasa juga. Wah, kita bisa couple nih sama anak gadis.




2. Azzura Gamis Rompi Terbary by Riskirich (Harga 189-209rb) 

Gamis berikutnya yang tak kalah keren adalah gamis Azzura dari toko Riskirich Butik di Shopee. Selain karena designya yang simple dan trendy, alasan kenapa gamis ini saya rekomendasikan karena mendapatkan nilai bintang  5/5 alias nilai produk paling sempurna di Shopee. Nilai ini mengindikasikan bahwa semua pembelinya merasa puas dengan gamis ini, baik dari segi harga, model, dan kualitas. Tidak hanya produk ini aja lho, kebanyakan produk dari Riskirich memang memiliki nilai yang bagus, jadi tidak heran jika toko ini memiliki rating 4,9/5.0.


Kembali lagi ke Azzura Gamis, jadi ini adalah gamis remaja kekinian dengan outer rompi bermotif. Modelnya hampir mirip dengan gamis dari Shabiyan sebelumnya ya, tapi keduanya memiliki daya tarik yang berbeda tentunya.  Inner gamis yang terbuat dari wolly crepe ini memiliki tali di kiri kanannya dan resleting di bagian depannya (busui friendly). Sementara outer rompinya terbuat dari material square crinckle dengan lengan ruffle dan bermotif halus. Ruffle di bagian lengan memberikan kesan feminin untuk gamis ini.



3. Gamis Anak Perempuan Terbaru Ori Zafirah Kids (Harga 144rb-159rb) 

Berikutnya ada gamis dari Zafirah Kids. Ini adalah versi anak & remaja dari gamis polos rempel yang beberapa kurun waktu belakang lagi populer populernya. Meski polos, gamis dari bahan ceruty babydoll ini memiliki kesan kasual dan membuat anak remaja kita bebeas beraktifitas karena bagian bawah gamis yang lebar. Bagian lengan ruffle membuat gamis ini terlihat feminin.


Berita bagusnya lagi, harga yang tertera adalah harga untuk satu set gamis dan khimar bergo syari seperti yang ada di foto. Jadi cukup praktis karena kita tidak perlu pusing mencari jilbab yang cocok lagi. Ditambah lagi, pilihan warnanya cukup lengkap, setidaknya ada 10 pilihan warna cantik yang bisa kita pilih sesuai warna favorit anak remaja. Jadi, bagi yang tertarik langsung saja kunjungi produknya ya.



4. Nind Family Collection- Vista Maxy Leodra Maxy Set Serina Maxy Set & Jelita Maxy Set (Harga 165rb) 

Dari namanya sudah terlihat ya, bahwa dalam satu produk ini terdapat lumayan banyak variasi jenis gamis anak remaja dengan model dan nama yang berbeda. Karena ada banyak model, jadi kita tinggal swipe aja foto produk dan pilih gamis yang paling kita suka. Saya sendiri jatuh cinta dengan Calista Maxy ya, ini adalah gamis seperti di foto. Hanya saja saat artikel ini dibuat, stok Calista lagi habis.


Namun, jika dilihat-lihat sebenarnya semua variasinya memiliki design yang hampir sama, cuman motif di bagian inner nya yang berbeda. Seperti Jelita Maxy misalnya, variasi gamis ini innernya memiliki motif bunga yang besar-besar, sementara di Calista motif bunga di innernya halus. Jadi untuk deskripsi setiap variasinya pun berbeda-beda, jadi jika ingin tau ada baiknya langsung saja baca deskripsinya ya. Jangan lupa juga untuk kunjungi toko Nind Family Collection karena selain produk ini, mereka memiliki banyak model gamis dan baju anak remaja lain yang tidak kalah keren.  



5. AppleKidz Gamis Anak Perempuan Tanggung Syari Rembulan (Harga 149rb-159rb) 

Rekomendasi gamis remaja berikutnya adalah gamis dari Applekidz Indonesia Official Shop ini. menurut saya ini adalah produk paling simple diantara produk lain yang ada di artikel ini. Meski terlihat simple, namun gamis ini terkesan kasual karena warnanya yang super lembut. Bagian daya tarik dari gamis untuk anak remaja umur 8-15 tahun ini adalah bagian rimple di bagian bawahnya dan model kerah peterpan collar dengan kombinasi pita yang super cantik sehingga menimbulkan kesan manis.


Jika kamu kurang terlalu suka dengan model ini, bisa banget melihat salah satu produk lain dari Applekidz yaitu gamis Meyra yang memiliki 2 saku di bagian depan dan inner dan bahan kombinasi babyterry dan katun. Harga untuk gamis ini adalah 129rb-149rb. Bagi yang penasaran silahkan lihat langsung ke tokonya ya, karena kami tidak sempat memasukkan fotonya di artikel ini.



Anak remaja sudah bisa memilih baju yang mereka sukai, jadi bisa banget ngajak anak untuk memilih produk favoritnya. Jika si kecil tidak ada yang mereka sukai dari list rekomendasi gamis remaja simple tapi elegan di Shopee ini, maka jangan ragu untuk mencari gamis lain di Shopee. Hanya saja, kembali saya ingatkan untuk selalu melihat deskripsi produk, rating toko dan ulasan atau testimony pembeli karena jika kita hanya mengandalkan foto maka bisa saja produk yang datang tidak sesuai dengan ekspetasi, terutama dari segi kualitas.

 

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.




EmoticonEmoticon