Minggu, 26 Maret 2023

Rekomendasi Sepeda Lipat di Shopee, mulai dari Harga Murah hingga Eklusif


 Mungkin ada diantara teman-teman yang sudah melihat artikel kami yang lain tentang toko sepeda lipat di Shopee. Teman-teman bisa mengunjungi artikel tersebut untuk memilih banyak pilihan sepeda lipat dari toko terbaik. Atau, jika merasa bingung memilih sepeda lipat yang cocok, maka kali ini kami juga akan kembali membuat beberapa referensi produk sepeda lipat di Shopee dengan penilaian dan penjualan terbaik. Pas banget untuk teman-teman yang super sibuk dan ingin kebingungan memilih salah satu diantara banyak produk. Bagi yang tertarik dengan salah satu produk bisa langsung checkout sehingga lebih praktis.


Jadi dalam artikel rekomendasi sepeda lipat di Shopee ini kita akan membahas 5 produk sepeda lipat di Shopee dengan spek dan harga yang berbeda. Masing-masing orang memiliki selera dan kebutuhan yang berbeda-beda. Ada yang mencari sepeda lipat murah, ada yang mencari sepeda lipat branded dengan kualitas dan harga lebih mahal, ada yang design dan warna klasik, atau ada yang mungkin tertarik dengan design yang lebih trendy. Kita bisa membandingkan harga, spesifikasi, hingga ulasan pengguna hingga mendapatkan produk yang sesuai dengan keinginan masing-masing.

1. Sepeda Lipat 16 Inch Senator Folding Bike-1 Speed (Harga 985rb) 

Sepeda lipat dari toko Gowes Bogor ini menjadi salah satu sepeda lipat dengan penjualan terbanyak di Shopee yaitu lebih dari 1,2 rb penjualan. Tidak heran sih, karena sepeda lipat ini memiliki harga super terjangkau yaitu 985rb saja. Dengan harga segini, kita sudah bisa funbike atau keliling komplek menggunakan sepeda lipat trendy. Produk ini mendapatkan nilai bintang 4,8 /5 dan sebagian besar komentar pembeli juga positif jadi dari sini bisa dilihat bahwa meski produknya murah namun kualitasnya ga murahan. Bisa dibilang kualitas yang dimiliki sepeda lipat ini adalah kualitas standar dan worth it banget dengan harga segitu.


Sepeda lipat 16 inch ini frame nya terbuat dari Hi-Ten dengan single speed. Bagi yang belum tau, Hi-Ten steel ini adalah salah satu material baja yang banyak digunakan untuk sepeda kelas low-end, kelas menengah, atau sepeda sport amatir karena harganya lebih murah dibandingkan material lain. Meski begitu, material ini adalah material yang kuat tapi bisa saja bengkok jika sering dinaiki beban yang melebihi kapasitas. Gear sepeda lipat ini adalah single speed sehingga kita tidak terlalu bebas mengatur kecepatan sepeda seperti sepeda dengan 6-speed atau diatasnya. Tapi ini harusnya tidak jadi masalah bagi teman-teman yang menggunakan sepeda di medan normal.




2. Pacific 2980 RX 9.0 Sepeda Lipat FoldingBike (Harga 2,2 juta) 

Memiliki rating bintang 4,9/5, sepeda merk Pacific dari toko Starkelektronik ini bisa menjadi salah satu pertimbangan. Pacific 2980 RX 9.0 merupakan sepeda lipat yang memiliki design trendy dan tersedia dalam 4 pilihan warna keren. Ukurannya juga tersedia dalam 2 pilihan yaitu 20” dan 16”, namun ketika artikel ini dibuat kebetulan ukuran 20” nya lagi habis tapi ga menutup kemungkinan ready lagi ketika kamu berkunjung. Salah satu bagian menarik dari sepeda lipat ini adalah gear 9 speed, sehingga kita lebih bebas mengatur kecepatan tergantung situasi dan kondisi medan yang kita tempuh. Kalau untuk bahan rangka atau framenya masih sama dengan sepeda lipat sebelumnya yaitu Hi-Ten steel.


Untuk spek lebih lengkap ada baiknya melihat langsung di deskripsi produknya.  Bagi yang tertarik bisa menyiapkan uang sebesar 2,2 juta untuk membeli sepeda lipat keren ini. dengan harga tersebut, kita mendapatkan satu buah sepeda dan bonus berupa helm, tas front block, dan botol & rak botol. Oh ya, toko Starkelektronik ini memiliki lumayan banyak sepeda lipat lain dari merk Pacific jadi bagi yang ingin melihat variasi lainnya bisa banget langsung mampir ke tokonya.




3. Sepeda Lipat Senator 16 20 Inch 7 Speed Folding Bike (Harga 1,1-1,3 juta) 

Rekomendasi sepeda lipat di Shopee berikutnya adalah sepeda lipat Senator dari toko Kristina-blossom. Sepeda lipat ini memiliki gear 7 speed dan tersedia dengan ukuran 16 dan 20 inch. Dengan spek ini kita hanya perlu mengeluarkan uang 1,1-13 juta saja lho, padahal sepeda lipat 7 speed biasanya lebih mahal. Ditambah lagi pilihan warnanya juga cantik-cantik, ada putih, abu, kuning, dan tosca.


Dengan kualitas yang bagus dan harga murah, maka tidak heran jika produk ini mendatkan bintang 4,9. Bagi yang tertarik langsung saja lihat detail & deskripsinya langsung di halaman produk. Kristina-Blossom juga memiliki lumayan banyak pilihan sepeda lipat lain jadi tidak ada salahnya untuk berkunjung ke tokonya juga, manatau ada produk lain yang lebih membuatmu terpikat.




4. Sepeda Lipat London Taxi Folding Bike 206S-Jade (Harga 3.9 juta) 

Bagi kamu yang menunggu model sepeda lipat yang lebih berkelas dan eklusif, maka sepeda lipat dari London Taxi ini menjadi pilihan yang tepat. Seperti yang kita tau, London taxi merupakan perusahaan sepeda yang cukup populer dengan produknya yang super classy dan classic. Mereka memiliki banyak pilihan sepeda lipat dengan warna-warna super kasual.


Salah satu sepeda lipat yang cukup populer di toko London Taxi Indonesia Official adalah London Taxi Folding Bike 206S-Jade ini. Ini adalah sepeda lipat 20 inch dengan shifter shimano 6 speed sehingga kita dapat dengan mudah mengatur kecepatan saat berkendara di berbagai jenis medan. Untuk material frame masih sama dengan sepeda lipat lain dari list rekomendasi ini yaitu dari bahan High-Ten Steel. Untuk mendapatkan sepeda lipat berkualitas super ini, kita perlu menyiapkan uang sebesar 3,9 juta.




5. Sepeda Lipat 16 Inch Kouan Single Speed (Harga 1,juta an) 

Bagi yang suka warna cerah bisa coba melihat produk dari Lucky Dragon Shop di Shopee. Pasalnya, sepeda lipat 16 Inc ini memiliki 4 pilihan warna cerah yaitu pink, merah, biru, dan ungu. Kita tinggal milih aja nih warna favorit masing-masing. Sepeda ini cocok banget nih kita jadikan sebagai hadiah untuk anak remaja untuk dibawa ke sekolah.


LDS memiliki beberapa pilihan sepeda lipat lain, jadi jika kamu kurang suka dengan model yang kami rekomendasikan ini bisa langsung berkunjung ke tokonya untuk melihat model lain. Semua produk sepeda lipat di toko ini dijual dengan harga sangat terjangkau, yaitu berkisar antara 1 juta- 1,7 juta saja.


 

Biasanya sepeda lipat dikirim dengan kondisi terakit 80% agar lebih efisien dan murah ongkir. Melanjutkan merakit sepeda lipat tidak begitu sulit sih, tapi jika kamu merasa bingung bisa belajar lewat youtube karena di youtube banyak sekali akun yang membagikan tutorial merakit sepeda listrik. Atau, kita juga bisa mencari produk dari toko dengan lokasi yang sama agar bisa memesan pengiriman instan. Untuk pengiriman instan, seller biasanya akan mengirim sepeda lipat yang sudah 100% terakit jadi kita tinggal memakainya langsung. Semoga beberapa rekomendasi sepeda lipat di Shopee ini bisa membantumu menemukan produk yang cocok. 

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.

Gambar illustrasi : pixabay/estebanescu



EmoticonEmoticon