Kamis, 30 Maret 2023

Rekomendasi Baju Tunik di Shopee, Super Premium, Cocok Banget untuk Baju Lebaran Nanti

 Salah satu jenis pakaian wanita yang cukup populer adalah tunik. Ini adalah jenis pakaian seperti blus tapi dengan panjang di atas lutut dan menutupi bagian pantat. Biasanya tunik ini paling cocok dipadupadankan dengan celana panjang, namun belakangan ini muncul trend baru dimana tunik digunakan dengan bawahan tok lipit atau jenis rok longgar lain, sehingga selain trendy juga terlihat lebih syar’i. Apapun bawahannya baik celana atau rok, yang jelas tunik bisa banget kita jadikan sebagai baju lebaran nanti. Tunik memiliki design simple sehingga nyaman digunakan di berbagai aktifitas selama lebaran.


Nah, kali ini kita akan membuat list rekomendasi tunik di Shopee dari toko dengan rating 4,8 ke atas. Kebanyakan tokonya bertanda Shopee Mall yang artinya produk-produk ini adalah produk branded sehingga kualitasnya juga super premium dengan bahan terbaik yang nyaman dipakai saat lebaran. Kami juga memilihkan tunik dengan model terbaik, mulai dari kesan kasual, trendy, feminin, simple, hingga mewah. Cocok banget nih untuk kamu yang ingin tampil elegan di saat lebaran nanti.   

1. Bayleaf.id Lulu Tunik (Harga 238rb) 

Tunik kasual seper nyaman bisa kita temukan di toko Bayleaf.id. Toko ini memang memiliki berbagai jenis pakaian dengan kualitas super premium. Dengan kualitas yang ga main-main, tidak heran jika mereka mendapatkan rating 4,9 yang merupakan rating hampir sempurna di Shopee. Nah, salah satu produk terlaris dari Bayleaf.id dengan lebih dari 10rb penjualan adalah basic tunik Lulu yang mau kita bahas ini. Jadi Lulu ini adalah tunik polos dengan design dan model yang simple. Dari fotonya saja udah kelihatan kalau bahannya super adem ya. Aslinya memang senyaman itu karena materialnya adalah 100% rayon uniqlo yang dingin, jatuh, tebal, lembut, dan ga menerawang.


Bagian depannya terdapat kancing aktif dan terdapat detail lipitan pada bagian pinggangnya. Menggunakan tunik model ini bisa membuat kita terlihat lebih ramping dan feminin, apalagi jika kita menambahkan aksen ikat pinggang. Ada 10 pilihan warna yang bisa kita pilih dimana hampir semuanya adalah warna gelap. Untuk ukurannya juga lengkap, yaitu dari ukuran S, M, L, XL, hingga XXL. Namun, Bayleaf.id juga menyediakan sistem pre-order bagi kamu yang ingin request ukuran dan warna lain.




2. Tunique Kaoru Tunik Lini 3.0 (Harga 226rb) 

Mencari tunik premium di Shopee belum lengkap rasanya jika belum mampir ke toko Tunique Official Shop dari Klaten. Mungkin ada diantara kamu yang bertanya-tanya kenapa penjualannya belum terlalu banyak. Jadi toko ini masih baru baru di Shopee. Mereka baru bergabung sekitar 1 tahunan jadi pasti penjualan mereka belum sebanyak toko yang sudah bergabung lama. Kenapa kami merekomendasikan produk dari toko ini karena mereka memiliki rating yang tinggi yaitu 4,9 dan sebagian besar pembeli memberikan ulasan positif.


Bagian yang membuat produk mereka berbeda dari toko lain adalah produk tuniknya yang memiliki design trendy dan kekinian. Kebanyakan produk mereka juga two tone & three tone tunik sehingga tidak hanya menimbulkan kesan trendy, tetapi juga unik, segar, dan lebih energik. Salah satu produk dari Tunique yang bernama Kaoru tunik ini berhasil membuat saya jatuh hati. Designya super trendy ditambah lagi perpaduan warnanya sangat lembut dan cantik. Kaoru memiliki full kancing di bagian depan, kerah kemeja, dan aksen belt yang memberikan sentuhan feminin. Tidak hanya designya yang keren, bahannya juga nyaman digunakan karena terbuat dari kombinasi Woven, Seer Sucker, dan poplin.




3. ZM Zaskia Mecca Azumi Sepia Tunik Romansa Khatulistiwa Edisi Bunga Kadupul (Harga 199rb) 

Menolak lupa, di Shopee mall juga ada toko dari artis ternama Zazkia Mecca jadi kita juga bisa mampir untuk melihat berbagai model tunik super eklusif di sini. Zazkia Mecca memang memiliki lumayan banyak design tunik yang bagus-bagus. Selain tunik, mereka juga memiliki gamis, blouse, perlengkapan sholat, dan juga kemeja pria. Mereka telah bergabung selama 6 tahun di Shopee dan kini berhasil mengantongi 2,1 juta pengikut dengan 988rb penilaian. Mereka memiliki rating cukup tinggi yaitu 4,8, meski lebih rendah dari toko sebelumnya namun rating ini masih tergolong rating terbaik di Shopee.


Untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi ya. ZM menciptakan design dan memilih sendiri bahan terbaik untuk produk mereka. Seperti produk tunik Azumi Sepia ini misalnya. Tunik ini memiliki detail kerah shanghai, kancing bagian depan atas hingga pinggang busui friendly), detail lengan manset yang dilengkapi kancing (wudhu friendly), dan ada tali pada bagian kanan kiri pinggang yang dapat diserut. Design dari Azumi ini simple sebenarnya, namun motif bunga kadupul serta pilihan warna super soft membuat tunik ini terlihat manis dan mewah. Untuk material, tunik ini terbuat dari bahan premium chamomile adem, halus, dan tidak menerawang. Cocok banget nih untuk menemani kegiatan mu bersilaturrahmi saat lebaran.



4. Novel Mice Tunic Blue Tribal (Harga 191rb)

Rekomendasi baju tunik di Shopee berikutnya adalah Tunic dari toko Novel Mice Official Shop. Novel Mice merupakan salah satu brand pakaian wanita dengan produk berupa tunik, gamis, overall, rok, hingga celana panjang. Mereka memiliki rating 4,9 jadi kita tidak memiliki keraguan lagi untuk belanja di toko ini. Kali ini kita akan melihat salah satu tunik yang cukup laris di Novel Mice yaitu Tunic Blue Tribal.


Jadi ini adalah baju tunik detail garis-garis dengan kombinasi warna kasual dan super cantik. Design baju ini sebenarnya simple, namun karena ada tambahan aksen pita dan detail lengan yang memberikan kesan unik dan feminin. Bagian bawahnya juga mayung sehingga serasa menggunakan dress ya. Untuk bahannya terbuat dari bahan katun yang ringan tapi tidak transaparan. Siapa nih yang langsung jatuh hati dengan tunik ini?



5. MFMW Batari Tunik Pink Motif Kotak (Harga 187rb) 

Sebagai rekomendasi terakhir, kami menghadirkan Tunik trendy dari MFMW Official Shop di Shopee. Toko ini tergolong masih baru di Shopee jadi penjualan mereka belum terlalu banyak. Tapi untuk kualitas kita tidak perlu ragu, karena mereka mendapatkan rating 4,9 yang merupakan rating mendekati sempurna. Toko ini juga memiliki banyak sekali model pakaian muslimah mulai dari gamis, tunik, blouse, hingga jilbab.


Jadi untuk kamu, ada Batari tunik yang bisa banget menggambarkan jiwa muda dan penuh energik yang ada pada dirimu. Hal ini disebabkan karena design nya yang trendy dan warnanya pun adalah warnanya anak muda yaitu soft pink. Tunik ini memiliki kancing di bagian depan, kerah kemeja, dan aksen tali dibagian kanan kiri. Jika dilihat sekilas mungkin ada yang berpikir kalau tunik ini terpisah dengan outernya, namun sebenarnya mereka adalah satu kesatuan jadi tidak bisa dilepas.   


Semua tunik dalam daftar ini berasal dari brand official pakaian dengan rating terbaik di Shopee Mall. Jadi, jika kamu kurang srek dengan model tunik yang kami rekomendasikan, bisa banget kunjungi masing-masing tokonya untuk menemukan model lain dari toko tersebut. Oh ya, karena disini khusus merekomendasikan tunik premium dan mewah, maka tidak heran jika harganya juga lebih mahal.

Tapi bagi teman-teman yang memiliki budget tunik dengan harga 100rb an ke bawah tidak perlu berkecil hati, karena kami akan segera membuat daftar rekomendasi tunik murah di Shopee. Dengan begitu, kamu yang memiliki kantong pas-pasan juga bisa menggunakan tunik berkualitas namun dengan harga terjangkau. Yap, segitu dulu ya, semoga artikel rekomendasi baju tunik di Shopee ini bisa membantumu menemukan baju lebaran yang cocok.

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.


 


EmoticonEmoticon