Minggu, 02 April 2023

Rekomendasi Baju Tunik di Shopee Harga Termurah ga Bikin Kantong Bolong

 Sebelumnya kami juga sudah membuat beberapa rekomendasi baju tunik bermerk dan eklusif di Shopee. Meskipun eklusif tapi harganya ga mahal-mahal banget kok, masih harga di bawah 250rb. Jadi bagi kamu yang mencari tunik premium bisa banget mempertimbangkan beberapa tunik di list tersebut atau mengunjungi masing-masing toko untuk menemukan model tunik lain.


Sesuai janji, khusus kali ini kami juga akan membuat beberapa usulan tunik lebaran yang harganya terjangkau yaitu dibawah 80rb saja. Cocok banget untuk kamu dengan budget minim. Meskipun harganya murah, namun kualitasnya ga murahan lho karena semua tunik dalam list rekomendasi baju tunik di Shopee ini memiliki rating yang tinggi dan ulasan yang bagus dari pembeli. Kami juga memilihkan tunik dengan bahan yang adem dan ga bikin gerah seperti halnya baju murah yang sering kita temui.

1. Jovita Set Tunik +Rok Trend (Harga 80rb) 

Mencari tunik murah wajib banget sih mempertimbangkan Jovita set dari toko Ratu_Gamis. Sebenarnya ini adalah produk set tunik + rok ya teman-teman, cuman kita bisa membeli atasannya saja. Dan kebetulan saat artikel ini dibuat variasi set (tunik+rok) juga lagi kosong, jadi mau gamau kita hanya bisa membeli tuniknya saja. Jadi tunik Jovita merupakan gamis selutut dengan material ceruty baby dol yang ringan tapi tidak menerawang karena full furing.


Seperti terlihat di foto, tunik ini memiliki design simple dengan motif bunga floral yang cantik. Terdapat detail pada kerah & lengan, tali pinggang, dan warna soft membuat tunik ini terlihat sangat manis ala Korean look gitu. Tunik ini bakal cocok banget kita padupadankan dengan bawahan rok lipit atau rok mayung lainnya karena terlihat trendy tapi tetap syari. Toko Ratu_Gamis juga memiliki banyak model tunik dan gamis lainnya lho, jadi jangan lupa mampir juga ke tokonya ya.




2. El Waqia Tunik Katun Rayon Premium (Harga 49rb-67rb) 

Pecinta kasual look pasti bakal suka dengan tunik yang satu ini. Tunik dengan 15 warna cantik dari El Waqia ini memiliki design simple dengan detail kerah kemeja dan full kancing aktif. Baju ini terbuat dari bahan rayon premium yang tebal, adem, dan ga bikin gerah jadi pas banget nih dipakai untuk silaturrahmi selama lebaran. Bagi kamu yangbertubuh gemuk juga bisa berlega hati karena tunik el Waqia ini juga tersedia ukuran jumbo.


Sebenarnya sebagian besar produk El Waqia memang memiliki ukuran jumbo ya jadi teman-teman dengan badan agak besar wajib banget mampir ke tokonya karena banyak tunik dan blouse jumbo dengan design dan motif lain yang tak kalah keren. Bagian lebih menariknya, meskipun jumbo namun produk tunik El Waqia memiliki harga sangat terjangkau. Ga heran sih mereka telah mendapatkan 22rb penilaian padahal belum ada 2 tahun bergabung di Shopee.




3. Velmo Id Kalista Tunic (Harga 75rb) 

Velmo.Id menjadi salah satu toko tunik & blouse dengan produk terlengkap di Shopee. Ada banyak sekali pilihan baju dengan design yang berbeda. Kebanyakan produk mereka polos namun ada beberapa produk bermotif kasual. Teman-teman yang lebih suka polos bisa langsung ke tokonya untuk menemukan produk lain karena disini kita akan melihat tunik bermotif. Kami memilih produk ini karena memiliki kesan premium dan seperti produk mahal padahal harganya hanya 75rb.


Jadi Tunik bernama Kalista ini adalah tunik busui friendly dengan resleting dibagian depan dan detail lengan yang cantik. Sangat simple sih designnya, namun motif premiumnya menjadi daya tarik tersendiri. Bahannya juga terbuat dari Wolpeach atau yang sering kita sebut sebagai wolfis. Ini adalah jenis material yang sering dijadikan untuk gamis karena teksturnya yang ringan, tidak gampang kusut, dan gampang banget disetrika.




4. Maura Hijab Corner Zian Tunik (Harga 60rb-70rb) 

Rekomendasi tunik di Shopee berikutnya adalah Zian Tunik dari Maura Hijab Corner. Ini adalah tunik lengan panjang dengan design yang super simple dan bakal nyaman banget dipakai untuk berbagai kegiatan, termasuk juga untuk sillaturrahmi ketika lebaran nanti. Bagian yang membuat tunik ini terkesan premium adalah motif bunganya dan warna yang super soft dan cantik. Tunik ini terbuat dari bahan monalisa yang terkenal dengan teksturnya yang halus, ringan, dan ga gampang kusut.


Bagian menariknya, tunik ini tersedia ukuran L hingga 3XL lho, jadi bagi kamu yang memiliki tubuh gemuk tetap bisa menggunakan tunik ini. Sebenarnya ada satu produk tunik lagi yang saya suka dari toko Maura Hijab yaitu tunik Kimmy jumbo yang harganya juga sama dengan Zian tunik ini. Bagi kamu yang penasaran, tulis aja kata kunci “Kimmy Jumbo”di kotak pencarian toko mereka maka produk ini akan langsung muncul.




5. Danny Tunik Rayon Crincle Premium (Harga 59rb) 

Tunik termurah di Shopee berikutnya yaitu Danny Tunik dengan design full kancing aktif, rempel, dan kerut di bagian lengannya. Simple sekali ya, tapi detail rempel membuat tunik ini terlihat lebih trendy dan kasual. Juga, ada 5 pilihan warna cantik yang bisa kita pilih. Belum lagi bahan rayon crinkle premiumnya yang super ringan dan adem membuat kita merasa nyaman beraktifitas. Jadi tidak perlu heran kenapa produk murah ini bisa mendapatkan rating 4,9.  


Toko yang menjual Danny Tunik ini adalah toko GrosirMurah.id yang telah memiliki lebih dari 75,9 rb penilaian sejak 3 tahun bergabung di Shopee. Di toko ini kita bisa menemukan banyak model gamis, tunik, dan blouse dengan harga yang sangat terjangkau yaitu dari harga 34rb-100rb saja. Jadi jangan lupa berkunjung ke tokonya untuk menemukan produk lain yang ga kalah cantik.  



Teman-teman sudah menemukan tunik yang cocok belum nih? Mungkin masih ada yang galau memilih ya, karena memang tunik di Shopee itu memang keren-keren dan harganya lebih murah. Meski begitu, memilih produk terbaik di Shopee juga tidak bisa ngasal karena banyak juga produk yang kualitasnya tidak sesuai dengan harga. Harganya 70rb tapi materialnya kasal dan panas seperti baju seharga 25rb. Jadi penting banget melihat rating dan komentar dari pembeli sebelum checkout. Kita juga perlu membaca deskripsi untuk mengetahui jenis bahan, ukuran, maupun warna agar kita punya gambaran mengenai produk yang kita beli. Terakhir, semoga rekomendasi baju tunik di Shopee ini bisa membantumu menemukan tunik favorit.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.

 


EmoticonEmoticon