Sabtu, 18 Maret 2023

Rekomendasi Dress Pesta Anak Perempuan di Shopee Usia 1-12 tahun

 Dress identik dengan pesta karena ini adalah salah satu jenis pakaian yang paling sering digunakan untuk menghadiri pesta. Mencari dress pesta untuk si kecil menjadi kegiatan paling menyenangkan karena melihat berbagai model dress super cute membuat kita gemas sendiri sembari membayangkan betapa cantiknya jika si kecil menggunakan gaun itu. Terlebih, di Shopee ada jutaan produk gaun atau dress pesta untuk anak perempuan dengan berbagai model. Dari dress kesan imut, kasual, simple, mewah, ceria, hingga super manis ada semuanya.

Hm, mencari gaun anak membuat kita kalap, berasa ingin memborong semuanya ya. Apa daya, kadang kita kendala isi dompet yang tidak cukup untuk memborong semuanya. Tapi tenang dulu, karena di artikel kali ini kita akan memberikan list rekomendasi dress pesta anak dengan harga murah di Shopee jadi ga bikin dompet tipis. Atau, kita juga bisa kok keep dulu di keranjang belanja, nanti bisa checkout saat sudah ada budget.

Meskipun harganya terjangkau, namun kita tidak perlu meragukan kualitasnya karena produk yang direkomendasikan adalah produk dari toko dengan rating tertinggi di Shopee. Selain rating yang tinggi, komentar pembeli juga menjadi patokan utama dalam memilih produk terbaik. Wah, udah ga sabar nih lihat list produknya. Kalau begitu, langsung saja berikut rekomendasi dress pesta anak perempuan di Shopee usia 2 hingga 12 tahun.

1. Mr. Gabor- Dress Brukat Anak Perempuan Maudy Dress Import (Umur 2-7 Tahun, Harga 116rb) 

Saya langsung jatuh hati begitu pertama kali melihat gaun berwarna biru lembut ini. Seperti yang terlihat, ini adalah gaun brukat dengan aksen pita di bagian tengahnya. Bagian yang tak kalah gemas adalah kerah baju rimple nya yang sangat cantik. Kesan yang ditimbulkan dari dress pesta ini adalah simple, kasual, dan manis, cocok untuk kamu yang lebih si kecil tampil simple dan sederhana. Tidak hanya modelnya saja yang bagus, bahannya juga berkualitas, karena terbuat dari katun premium yang lembut dan ga bikin gerah, sehingga si kecil nyaman selama di pesta. Hanya saja, ukurannya hanya tersedia untuk anak umur 2-7 tahun. Jadi, yang memiliki umur selain itu sepertinya dengan berat hati harus mencari dress model lain.


Jadi gaun ini kita ambil dari toko Mr.Gabor yang merupakan salah satu toko baju anak import berkualitas di Shopee. Banyak sekali jenis pakaian anak laki-laki maupun perempuan dengan model super kece di toko ini. Mereka telah bergabung selama 5 tahun dan berhasil mengantongi lebih dari 30,5 rb penilaian. Angka ini bukan real penjualan mereka ya, karena banyak juga pembeli yang kadang lupa atau tidak sempat memberikan penilaian. Jadi untuk penjualannya pasti sudah lebih banyak dari jumlah tersebut. Tidak lupa, mereka memiliki rating 4,9/5.0 dengan artian bahwa sebagian besar pembeli merasa puas berbelanja disini, apakah itu dari segi kualitas pakaian, harga, dan juga pelayanan seller tentunya. Bagi yang penasaran sama produknya yang super keren bisa banget kunjungi tokonya lewat produk yang kami rekomendasikan. 




2. ItaRosita2303- Gaun Anak Gaun Pesta Bunga (Umur 1-10 Tahun, Harga 654rb-110rb) 

Mencari gaun anak super elegan wajib banget berkunjung ke toko ItaRosita di Shopee. Pasalnya, toko ini memiliki lumayan banyak dress anak yang designya bagus-bagus dan harganya cukup terjangkau. Salah satu gaun anak perempuan terlaris di toko ini adalah gaun yang kami rekomendasikan ini. Dress yang sudah terjual lebih dari 1,6 rb ini terbuat dari bahan roberto cavalli dengan luaran tile untuk bagian bawahnya sementara bagian atas berbahan brukat.


Mungkin ada yang belum tau, jadi kain Roberto cavalli ini adalah jenis kain yang mirip dengan kain satin velvet, jadi teksturnya lembut dan nyaman digunakan. Seperti yang terlihat di foto, di bagian pinggang terdapat hiasan bunga dengan warna yang sama dengan warna bajunya sehingga menambah kesan mewah dan feminine dari gaun ini. Bawahannya mayung dan bergelombang persis seperti gaun princes. Ada 7 warna super cantik yang bisa kita pilih dan menariknya kita bisa request warna dengan mengklik pilihan “warna lain”.     




3. Dress Qita Laku Dress Anak Murah (Umur 1-10 Tahun, Harga 64rb-75rb) 

Rekomendasi dress pesta anak di Shopee berikutnya yang tak kalah cantik adalah dress dari toko Qita Laku Collection. Toko ini memiliki lumayan banyak produk dress yang diproduksi sendiri sehingga untuk kualitasnya bisa terjamin. Ciri khas dres di toko ini adalah rok nya mekar seperti rok tutu. Ini memang menjadi salah satu jenis dress paling banyak diminati karena memberikan kesan lebih cantik dan mewah.  


Dress ini pasti cocok banget untuk kamu dengan budget pas-pasan, karena harganya sangat terjangkau yaitu hanya 64rb-75rb saja saja tergantung pilihan umur. Meski harganya terjangkau, namun untuk kualitasnya bisa dibilang sangat bagus ya teman-teman. Bahkan produk ini mendapatkan penilaian 4,9 /5 yang berarti sebagian besar pembeli puas dengan produk ini terutama dari segi kualitas bahannya.

Jadi gaun dengan rok mekar ini menggunakan material tile berkualitas tinggi, puring standar, dan kombinasi atasan berupa brukat premium. Sekilas gaun ini mirip dengan daun pesta yang sebelumnya kami rekomendasikan, namun secara detail terlihat perbedaannya. Terdapat sekitar 7 pilihan warna yang bisa kita pilih. Untuk ukuran tersedia hingga umur 10tahun, namun menariknya kita bisa request pembuatan dress sesuai dengan ukuran tubuh anak tapi dengan sistem PO dengan lama pengerjaan 2 hari.



4. BabyQuinnsky18 Dress Pesta Anak (Umur 0-12Tahun, Harga 280rb-420rb) 

Mendapatkan dress super eklusif yang dibuat oleh designer professional salah satunya bisa kita dapatkan dari toko Baby Quinnsky. Di tokonya, kita bisa melihat banyak model dress pesta yang sangat indah, siap untuk menjadikan si kecil sebagai princes di pesta ulang tahunnya. Tidak hanya designnya yang eklusif, material dress dibuat dengan kualitas terbaik sehingga tidak heran jika mereka mendapatkan rating 4,9/5.0 yang merupakan rating hampir sempurna di Shopee.



Nah, salah satu produknya yang mencuri perhatian saya adalah dres pesta yang lagi kita bahas ini. Seperti terlihat di foto, ini adalah gaun pesta dengan rok ngembang dengan taburan mutiara dan asesoris bunga di bagian atasannya. Ditambah lagi aksen kain bergelombang di bagian pinggang sehingga membuat dress ini kelihatan sangat anggun dan mewah.  Di setiap pembelian dress ini kita juga mendapatkan bando anak yang sama cantiknya.

Dan yang paling menarik adalah, pilihan warnanya yang sangat lengkap. Bahkan kita bisa request warna apapun yang kita inginkan. Silahkan lihat chart warna di slide terakhir foto produk sekalian jangan lupa lihat uga size chartnya ya untuk mencocokkan dengan ukuran tubuh anak. Hanya saja, untuk mendapatkan dress pesta super mewah ini kita perlu bersabar karena ini adalah produk pre order yang membutuhkan sekitar 7 hari pengemasan. Tapi ini harusnya ga jadi masalah yah demi mendapatkan gaun kualitas terbaik untuk hari ulang tahun anak. Jika tertarik dengan gaun dari Baby Quinnsky, maka jangan lupa memesan jauh hari sebelum hari H agar gaun bisa datang tepat waktu.



5. Adeeva Baby & Kids Dress Pesta Anak Perempuan (Umur 1-12 tahun, Harga 135rb-260rb)

Diantara produk yang kami rekomendasikan, dress dari Adeeva ini menjadi dress dengan penilaian paling sempurna yaitu mendapat bintang 5/5 yang berarti semua pembeli merasa puas dengan produk ini. Meskipun toko ini terbilang masih baru yaitu baru bergabung selama 27 bulan dan produknya pun tidak begitu banyak, tapi karena produk ini memiliki penilaian sempurna maka sangat layak untuk kita jadikan salah satu rekomendasi dress pesta.


Seperti yang terlihat, ini adalah dress berwarna putih dengan rok mekar bergelombang. Taburan mutiara putih di gaun memberikan kesan anggun dan mewah. Oh ya, di belakang baju ada aksen pita besar sehingga si kecil akan terlihat super imut jika menggunakan gaun ini. Untuk mendapatkan gaun cantik ini, kita juga perlu sedikit lebih bersabar karena ini juga produk pre order dengan 7 hari pengemasan.




Gimana nih, apakah ada dress pesta yang membuatmu jatuh cinta? Pasti ada ya, secara design gaun yang kami rekomendasikan super anggun. Kebayang ga sih bagaimana manisnya si kecil menggunakan dress ini? pasti sudah ga sabar ya melihat si kecil menggunakan gaun ini untuk pesta ulang tahun, baptis, aqiqah, atau berbagai acara formal lainnya. Kita juga bisa mengunjungi setiap toko dari produk yang kami rekomendasikan karena kebanyakan toko adalah toko khusus menjual baju anak, jadi mereka tentu memiliki berbagai model dress pesta lain yang tak kalah bagus. Semoga rekomendasi dress pestaanak perempuan di Shopee ini bisa membantumu menemukan gaun favorit.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.



EmoticonEmoticon