Kamis, 16 Maret 2023

Rekomendasi Tas Sophie Martin di Shopee 100% Original dan Termurah

 Sophie Martin atau yang dikenal juga dengan Sophie Paris merupakan salah satu brand fashion dengan produk seperti asesoris, kosmetik, dan tas yang terkenal berkualitas dan design nya super mewah. Meskipun namanya Sophie Martin Paris, namun sebenarnya brand ini adalah brand lokal alias dibuat di Indonesia. Kata Paris di merknya adalah bagian dari strategi pemasaran karena seperti yang kita tau, Paris Perancis menjadi salah satu kiblat fashion dunia terutama untuk pakaian dan asesoris, termasuk juga tas.


Produk dengan design prancis yang berkualitas, eklusif, dan awet, membuat produk Sophie Martin banyak diincar oleh pecinta Fashion bermerk. Teknik marketing berbasis MLM juga membuat merk ini semakin dikenal hingga berbagai pelosok negri. Berita baik bagi kamu penggemar berat produk Sophie Martin karena mereka memiliki toko di Shopee dengan nama Sophie Martin Official.

Toko ini telah bergabung selama 6 tahun dan memiliki rating hampir sempurna yaitu 4,8/5.0. Jadi tidak ada yang perlu diragukan untuk berbelanja di toko ini. Sebenarnya jika kita mencari toko Sophie Martin di Shopee akan keluar beberapa toko dengan mencantumkan kata Official jadi kita mungkin akan sedikit bingung mana toko utama. Namun, karena toko ini bertanda Shopee Mall, maka kita akan melihat produk dari toko ini saja.

Meskipun Sophie Martin memiliki berbagai jenis produk , namun kebanyakan produk di toko ini adalah tas dan dompet jadi pas banget nih untuk kita yang lagi nyari tas terbaik dari Sophie Martin. Sophie Martin di Shopee memiliki banyak jenis tas selempang atau tas bahu yang super keren dan mewah. Kamu yang lagi galau memilih, maka bisa melihat beberapa daftar tas Sophie Martin di Shopee yang kami rekomendasikan berikut.

1. Sophie Martin Tas Selempang Wanita Gracinia Bag (Harga 169rb) 


Pertama, kita spill dulu Gracinia Bag yang merupakan salah satu tas terlaris dengan lebih dari 1,6rb penjualan di Shopee. Ini adalah jenis tas selempang dengan design super simple dari bahan kulit sintetis. Gracinia memiliki ukuran 21x6x13 cm dengan satu slot utama dengan 2 penutup resleting, yaitu resleting luar dan resleting dalam sehingga barang di dalamnya lebih aman. Yang membuat tas ini menarik adalah ada motif jahitan timbul di bagian penutup tas. Tas selempang memang banyak memiliki motif seperti ini karena bisa menimbulkan kesan unik dan eklusif. Yuk, bagi kamu yang ingin ada agenda kondangan, bisa langsung checkout tas Gracinia dari Sophie Martin ini agar penampilanmu lebih kasual.




2. Sophie Martin Tas Selempang Wanita Ottavia Bag-T8414L6 (Harga 140rb) 

Masih dengan tas selempang, kita memiliki kandidat lain yaitu Ottavia Bag-T8414L6. Tas Ottavia memiliki warna soft pink yang membuat penampilan kita terlihat semakin feminine dan kasual. Memiliki aksen motif jahitan timbul kotak-kotak seperti Gracinia Bag tapi ada sedikit perbedaan. Motif jahitan timbul di Ottavia Bag ini dibuat dengan benang warna kontras yaitu warna merah hati sehingga terlihat lebih unik, sementara Gracinia Bag jahitan benangnya berwarna sama dengan warna tas sehingga sentuhannya terkesan tidak terlalu menonjol.


Bagian menarik dari Ottavia adalah paduan setengah rantai dan setengah kulit sintetis di tali bahunya. Untuk ukurannya 17x7x14 cm dengan 1 kantong berresleting dan penutup tas menggunakan pengunci besi. Bisa banget nih kita membawa tas super kasual ini untuk hangout bersama bestie biar penampilan kita lebih kece.




3. New Collection Sophie Martin Maefa Bag (Harga 103rb) 

Penggemar tas bahu mungkin akan cocok dengan koleksi terbaru dari Sophie Martin yaitu Maefa Bag. Ini adalah tas bahu polos berbentuk bulan sabit yang memancarkan kesan simple dan kasual. Di bagian depannya ada nama Sophie Martin dengan besi sehingga memperlihatkan bahwa kamu menggunakan salah satu koleksi terbaik dari Sophie Martin. Untuk tali adalah tali permanen tidak bisa dipanjang pendekkan karena ini ada tipe tas bahu.


Kebanyakan tas bahu memang memiliki tali seperti ini sehingga tidak bisa dijadikan sebagai tas selempang, namun kebalikannya, sebagian besar tas selempang justru bisa dijadikan tas bahu karena talinya yang bisa dipanjang pendekkan sesuka hati. Maefa Bag yang terbuat dari material kulit sintetis ini memiliki ukuran 24,5 x 6,5 x 16 cm dengan satu kantong utama penutup zipper. Bisa banget nih kita memasukkan sebuah handphone, parfume, dan beberapa perlengkapan make up ke dalamnya saat dibawa kondangan. Oh ya, Maefa Bag memiliki 2 pilihan warna cantik yaitu black dan cream, jadi tinggal pilih aja nih warna favoritmu yang mana.




4. Sophie Martin Tas Selempang Wanita Cambogiana Black Bag-T8816B5 (Harga 79rb) 

Bagi yang minim budget, bisa coba Cambogiana Black Bag dari Sophie Martin karena harganya lebih terjangkau dibanding tas lainnya di toko ini. Meski harganya lebih murah, namun kualitas dan modelnya ga kalah keren lho. Tas yang terbuat dari material PVC ini memiliki design bulat lonjong dengan nama brand Sophie Martin berwarna emas di bagian tengahnya.


Ukurannya 17x10x21 cm dengan 1 kantong resleting utama dan 1 resleting bagian dalam untuk menjaga barang kita selalu aman dan ga berantakan. Cambogiana ini hanya tersedia dalam satu warna yaitu black. Perpaduan warna black dengan nama brand & resleting berwarna keemasan, menjadikan tas selempang ini penuh dengan kesan elegan dan kasual.



5. Sophie Martin Tas Selempang Wanita Varanze Maroon Bag T7985M2 (Harga 73,7rb) 

Rekomendasi tas Sophie Martin di Shopee berikutnya adalah tas selempang dengan warna maroon super cantik ini. Warna maroon memberikan kesan mewah dan eklusif, cocok sekali dibawa ke acara pernikahan bestie. Dibandingkan tas lain yang kami rekomendasikan, Varanze memiliki ukuran sedikit lebih besar yaitu 18x6,5x13,5 cm sehingga lumayan banyak muat barang.


Tidak hanya ukuran, hargapun lebih murah yaitu 73rb saja. Jika beruntung, kita bahkan bisa mendapatkan tas ini under 50rb karena sering dijual flash sale. Yang kantongnya lagi pas-pasan bisa banget pantengin terus toko Sophie Martin untuk membelinya saat promo flash sale.  



6. New Collection Sophie Martin Tas Selempang Wanita Ossian Bag (Harga 95,9rb) 


Sebagai rekomendasi terakhir, ada Ossian Bag yang terjual hampir 300 penjualan. Ini adalah jenis tas sling bag dengan 4 pilihan warna-warna cantik.  Designya sangat simple dan polos, dengan aksen rantai di bagian bawah talinya. Hanya saja, untuk tali tidak bisa disesuaikan karena panjangnya sudah mentok seperti di foto produk. Tas dari bahan kulit sintetik ini memiliki ukuran 17x17x14 cm, terdapat 1 kantong dengan penutup zipper. Oh ya, saat ini ada promo free gift liptint matte untuk pembelian Ossian Bag jadi kamu yang tertarik dengan tas ini yuk segera checkout agar tidak kehabisan promo giftnya.



Semua tas dalam artikel ini diambil dari official Store Sophie Martin, jadi jika kamu belum menemukan yang sesuai boleh banget langsung kunjungi toko Sophie Martin untuk melihat berbagai model tas lainnya. Berbicara soal tas, mungkin ada diantara kamu yang gemar menggunakan tas ransel. Di lain kesempatan, kami juga membuat beberapa list rekomendasi tas ransel branded dan tas ransel murah di Shopee, jadi silahkan kunjungi artikel tersebut untuk menemukan tas favoritmu.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.





EmoticonEmoticon