Selasa, 07 Maret 2023

Rekomendasi Hijab Segiempat Jumbo di Shopee, Syari dan Nyaman Dipakai Sepanjang Hari

 

Sebagian besar produk hijab segi empat di Shopee memiliki ukuran sekitar  110x110cm. Ukuran ini biasanya adalah ukuran standar jilbab segiempat dimana sudah bisa menutupi bagian dada. Hanya saja, untuk muslimah yang ingin lebih syar’i dimana mereka ingin menutupi area perut dan pantat, maka mereka memerlukan jilbab segiempat dengan ukuran setidaknya 130x130 hingga 150x150cm.

Mencari jilbab ukuran jumbo tidak begitu sulit. Di Shopee juga banyak toko yang menjual jilbab segiempat ukuran jumbo dengan berbagai model, motif, dan bahan. Hanya saja, pertimbangan paling penting dalam mencari jilbab jumbo adalah bahannya yang adem sehingga kita tetap nyaman beraktivitas. Hal ini disebabkan karena jilbab ini menutupi sebagian besar tubuh bagian atas, jadi kalau misalnya kita salah memilih bahan maka kita merasa terganggu atau tidak nyaman karena gerah. Selain bahannya adem, yang tak boleh ketinggalan juga adalah memiliki bahan tebal dan tidak menerawang.

Khusus untuk kamu yang lagi nyari hijab segiempat  syar’i jumbo, maka bisa mencoba beberapa produk yang kami rekomendasikan. Rekomendasi hijab segiempat jumbo di Shopee ini dipilih berdasarkan rating, bahan, harga, motif, dan penjualan terbaik di Shopee sehingga kamu tidak perlu takut salah pilih produk.

1. Bajuyuli Jilbab Segiempat Jumbo Syari (Harga 61,3rb) 

Pertama, ada jilbab segiempat jumbo dari Bajuyuli. Jilbab ukuran 140x140 ini terbuat dari bahan Diamond Georgete yang sering kita temui bahan jilbab pashima. Ciri khas dari bahan ini adalah memiliki tekstur kulit jeruk halus, ringan, dan adem dipakai. Cocok banget kita bawa ke berbagai acara atau hanya untuk kegiatan sehari-hari dirumah.


Oh ya, untuk produk ini berwarna abu-abu. Bajuyuli sebenarnya memiliki banyak warna lain dengan link produk yang berbeda. Jadi jika ingin memiliki jilbab yang sama dengan warna lain seperti black atay navy, maka langsung saja cari di etalase toko Bajuyuli. Selain jilbab segiempat jumbo, mereka juga memiliki berbagai model jilbab bergo.



2. Jilbab Segi Empat Wolfis 150 x 150 cm Jumbo (Harga 25rb-26,6rb) 

Di lain kesempatan kami juga pernah merekomendasikan jilbab ini karena tidak hanya menjadi jilbab segiempat jumbo dengan penjualan terlaris di Shopee, tetapi juga ulasan pembeli mereka yang sebagian besar merasa puas dengan produknya. Jadi ini adalah jilbab segiempat polos ukuran 150x150 yang jika dipakai bisa menutupi bagian perut dan pantat. Cocok untuk kamu yang lebih suka menggunakan jilbab polos.


Produk ini terbuat dari bahan Wolfis yang jatuh, adem, dan tidak menerawang sehingga nyaman digunakan sepanjang hari. Menariknya lagi, pilihan warnanya juga lumayan banyak, yaitu ada sekitar 20 warna-warna terlaris yang bisa kita pilih. Saat artikel ini dibuat, produk ini telah terjual lebih dari 10rb penjualan di Shopee. Jilbab segi empat syar’i ini diambil dari toko Fanniashop yang menjual berbagai model hijab dan juga daster. Jangan lupa berkunjung ke tokonya untuk menemukan produk jilbab lain.




3. Umama Jumbo Voal Miracle Segiempat Syar’i Polos (Harga 24rb-30,8rb) 

Masih dengan hijab polos, ini adalah jilbab segiempat original dari brand populer Umama. Material jilbab ini terbuat dari Voal, bahan yang sering digunakan untuk jilbab karena ringan, tebal, dan tidak menerawang. Bahan ini juga anti letoy dan sangat gampang untuk dibentuk. Bagian menarik lainnya dari jilbab ini adalah motif potongan scallop di bagian pinggirnya, khas laser cut.


Ukuran jilbab ini adalah 130cmx130cm dengan sekitar 50 koleksi warna pilihan. Produk terlaris ini berasal dari toko Venni Hijab Store dari Jember. Mereka memang memiliki banyak produk jilbab, mulai dari segiempat, bergo, khimar, dan pashmina polos. Bagi kamu penggemar hijab polos bisa coba lihat produk lain dari mereka.



4. Narnia Syari Motif Segiempat Ori Adabia (Harga 19,9rb-24,9rb)

Yang suka hijab motif bisa mencoba Narnia Syar’i ori Adabia ini karena harganya sangat terjangkau. Bahannya terbuat dari dolby striped yang termasuk ke dalam polyester fabric dengan karakteristik bahan tebal dan ada tekstur garis di permukaannya. Keunggulan lainnya adalah bahan ini tidak menerawang jadi kita tidak perlu risih menggunakannya dibawah cahaya matahari.


Ukuran jilbab asli brand Adabia ini adalah 130x130 cm dengan banyak sekali pilihan desain yang menarik. Saking banyaknya pilihan motif, produk ini dibagi menjadi 2 seri. Nah, produk yang kami rekomendasikan ini adalah seri A dari Narnia Syari Motif Segiempat Ori Adabia. Jadi, kalau kamu belum menemukan desain yang cocok di produk ini maka bisa banget lihat motif lain di seri B yang ada di etalase toko Solusi Berhijab.  




5. Zoyama Premium Scraf Kerudung Jumbo (Harga 97rb) 

Rekomendasi hijab segiempat jumbo di Shopee berikutnya adalah hijab syar’i dari Zoyama. Harganya memang lebih mahal dibandingkan dengan jilbab jumbo lain yang kami rekomendasikan karena ini adalah jilbab bermerk dan premium. Ini bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin tampil dengan hijab eklusif dan elegan. Material Zoyama segiempat jumbo ini adalah voal premium yang halus, tidak menerawang dan sangat adem digunakan berbeda dengan jenis voal biasa yang dijual dengan harga murah. Kita tidak perlu meragukan kualitas produk ini karena rating 4,9 menggambarkan bahwa kualitas mereka sama sekali ga main-main.


Jilbab dengan ukuran 130x130 cm ini juga memiliki sekitar 50 pilihan motif & desain super mewah. Saya sendiri paling tertarik dengan Ameena Black yang juga menjadi foto utama produk ini. Bagi kamu yang tertarik dengan hijab premium, ada baiknya kunjungi juga toko Zoyama karena toko ini khusus menjual hijab premium ukuran jumbo. Jadi kita memiliki lumayan banyak pilihan hijab jumbo dengan motif super cantik. Kebanyakan produknya memang jilbab segiempat motif, namun ada beberapa jilbab polos juga.



Untuk mereka yang tidak mau ribet, terutama ibu-ibu rumahtangga super sibuk biasanya lebih suka dengan jilbab bergo atau instan jumbo karena bisa langsung dipakai tanpa menggunakan jarum pentul. Tapi kalau dibawa keluar kita masih membutuhkan asesoris lain seperti bross agar penampilan tidak hanya syar’i tetapi juga manis.

Lain kesempatan kita juga akan buat rekomendasi hijab bergo jumbo sehingga bisa mempermudah kamu yang lebih suka menggunakan jilbab instan. Semoga rekomendasi hijab segiempat jumbo di Shopee ini bisa membantu kamu menemukan jilbab jumbo terbaik. Oh ya, bagi yang suka jilbab polos jangan lupa juga mampir ke artikel rekomendasi jilbab segiempat polos di Shopee.  

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.





EmoticonEmoticon