Minggu, 05 Maret 2023

Rekomendasi Jilbab Segi Empat Polos di Shopee dari Harga Murah Hingga Eklusif

Di era model hijab yang terus berganti model, jilbab segi empat masih menjadi jilbab andalan bagi banyak muslimah. Saya sendiri juga penggemar jilbab segi empat karena selain cara penggunaannya yang gampang dan anti ribet. Ada juga yang berasalan karena jilbab segi empat tidak membutuhkan banyak jarum sehingga lebih mudah juga dilepas saat wudhu. Jilbab segi empat juga dinilai memiliki kesan sederhana dan syar’i karena dada dan bagian belakang punggung juga tertutup. Tapi tergantung masing-masing orang sih sebenarnya, ada yang menggunakan jilbab segi empat tapi dada tetap kelihatan karena bagian depan jilbab diikat kebelakang leher. 

 

Semua orang tau, jilbab paris adalah jilbab segi empat paling terkenal di masanya dengan ciri khas bahan ringan. Lalu beriring waktu keluar jenis segi empat bahan katun dan voal dengan bahan lebih tebal dan tidak menerawang. Kini kita juga menemukan banyak sekali jenis jilbab segi empat dengan berbagai bahan berbeda. Namun jilbab paris masih menjadi produk yang cukup laris di Shopee karena harganya lebih murah, ringan, dan nyaman digunakan.

Khusus kali ini, kita akan melihat beberapa rekomendasi jilbab segiempat polos di Shopee, jadi untuk jenis jilbab segi empat motif bisa kita bahas dilain kesempatan. Menemukan hijab di Shopee tidaklah sulit, karena ada jutaan produk jilbab segiempat dari berbagai bahan dan harga. Tapi disini kita hanya akan melihat beberapa produk jilbab segiempat polos terlaris di Shopee dengan lebih dari 10rb penjualan dan dari toko dengan rating terbaik. Kebetulan saya sendiri juga lebih suka jilbab polos, apakah itu jilbab segi empat, pashmina, maupun jilbab instan atau langsungan. Bagi kamu yang juga lagi mencari jilbab segi empat polos bisa mempertimbangkan beberapa produk berikut.

1. Plain Paris/Hijab Paris Segiempat Original (Harga 24rb-26rb) 

Ga afdhol ya rasanya kalau kita tidak merekomendasikan jilbab paris, secara jilbab paris adalah jilbab segiempat paling populer di masanya, bahkan hingga saat ini pun masih dicari banyak orang meski sudah banyak model jilbab segi empat terbaru yang terus bermunculan. Jadi untuk jilbab segi empat paris, paris original kualitas premium bisa kita dapatkan dari toko Maha.Scraf.


Harganya memang terbilang lebih mahal dibandingkan dengan harga jilbab paris di toko lain, karena produknya asli dan kualitasnya ga main-main. Bahannya lembut, ga nerawang, dan dingin tentunya. Kita pasti sering menemukan jilbab paris murah dengan tekstur kasar, kaku, panas, dan tipis sehingga nerawang kalau di pakai. Produk ini bahkan telah terjual lebih dari 10rb penjualan dengan ulasan 4,9/5.

Rasanya ga masalah ya kalau kita nambah modal 5rb demi mendapatkan jilbab original, lebih nyaman digunakan, dan awet. Ukuran jilbab paris ini adalah 110x110 cm dan ada label plat toko di pinggi jilbabnya, jadi kelihatan seperti jilbab mahal. Pilihan warna nya juga cantik-cantik dan banyak warna pastel juga. Jadi langsung saja kunjungi produknya untuk checkout.



2. Jilbab Segiempat Bella Square Jahit Tepi/ Raihaan Scraf (Harga 16,9rb) 

Salah satu jenis jilbab segi empat polos yang populer saat ini adalah Bella square. Bagi yang belum tau, jadi jilbab Bella ini sekilas mirip banget dengan paris bahkan orang awam mungkin ada yang berpikir keduanya sama. Namun sebenarnya Bella Squar memiliki serat kain yang lebih rapat dan lentur dibandingkan paris. Bahan yang digunakan biasanya double hycon atau polycotton yang nyaman digunakan seharian.


Shopee lumayan banyak produk Bella square dari toko yang berbeda-beda dan kualitasnya tentu berbeda-beda pula. Nah, agar tidak tertipu barang jelek, kamu bisa membeli Bella Square dari toko Raihaanscraf ini karena bintang ulasan produknya sangat bagus yaitu 4,9 dari 5 sementara rating toko juga tidak bagus yaitu 4,8/5. Jilbab ini terbuat dari bahan polycotton dan memiliki 50 pilihan warna yang cantik-cantik sehingga kita bebas memilih koleksi warna favorit.



3. Segiempat Voal Waffle Premium/HijabnahGallery (Harga 25,9rb) 

Rekomendasi jilbab segi empat polos di Shopee lainnya adalah segiempat Voal Waffle Premium dan Hijabnah Gallery di Shopee. Sesuai namanya, hijab ini terbuat dari bahan voal waffle premium dan ada aksen garis-garis kotak. Untuk pinggirannya adalah lasercut yang rapi dan terlihat lebih elegan, apalagi ditambah aksen akrilik label di bagian tepi ujung jilbabnya. 


Ukuran jilbab ini cukup besar yaitu 115x115 dengan toleransi 3-5 cm untuk laser cut. Kita bebas memilih warna favorit dari 35 koleksi warna yang tersedia. Jilbab ini rekomendasi baget sih untuk kamu yang tidak suka dengan jilbab letoy dan sulit dibentuk. Karena jilbab ini dari katun voal maka sangat mudah dibentuk dan tidak gampang kusut juga.  Oh ya, jilbab ini dijual oleh toko Hijabnah Gallery dari Gresik. Toko dengan 193rb pengikut ini memang toko hijab di Shopee yang menjual berbagai jilbab motif maupun polos.



4. Segi Empat Voal Miracle Oskara / Kalida.id (Harga 12,8rb) 

Jilbab laser cut memang menjadi salah satu jenis jilbab yang cukup populer saat ini. Dengan adanya motif potongan scallop di bagian tepi hijab membuatnya terlihat lebih unik dan menarik. Jilbab segi empat Azara Oskara ini merupakan jilbab original by Azara yang memang terkenal dengan kualitas produknya. Terbuat dari bahan voal oscara premium, adem, halus, dan nyaman digunakan untuk berbagai kegiatan.


Ukuran jilbab ini tidak jauh berbeda dengan ukuran jilbab segi empat pada umumnya, yaitu 110x110 cm. Warnanya juga super lengkap lho. Setidaknya ada 40 warna cantik yang bisa kita pilih untuk menambah koleksi warna. Kita bisa membeli Oscara by Azara di Kalida.id. Toko ini baru bergabung selama 32rb di Shopee namun telah memiliki lebih dari 132rb penilaian. Toko ini memiliki lumayan banyak jenis hijab segi empat & pashmina polos maupun motif. Kita juga bisa sekalian membeli ciput atau bandana hijab dengan harga 5rb an saja.




5. Lozy Hijab-Polly Cotton (Hijab Segiempat Bella Square) (Harga 39rb)

Sebelumnya kita juga sempat merekomendasikan segiempat bella square dengan harga yang cukup murah. Nah, bagi kamu yang ingin memiliki sejenis Bella Square dengan kualitas eklusif dan bermerk, maka bisa membeli segiempat Bella Square dari toko Lozy Hijab di Shopee Mall. Terbuat dari Pollycotton original dengan kualitas premium, lembut, dan pinggirannya dijahit dengan rapi. Untuk ukurannya adalah 110x110 cm dengan 50 pilihan warna.


Lozy Hijab menjadi salah satu brand hijab di Shopee Mall dimana sebagian besar produk hijabnya adalah polos. Jadi bisa banget nih kita mampir ke tokonya untuk menemukan berbagai jilbab segiempat polos lain. Kualitas Lozy memang tidak perlu diragukan, karena tidak hanya harganya yang eklusif, barang mereka juga berkualitas premium. Terbukti dengan rating mereka paling tinggi diantara toko lain yang kami rekomendasikan yaitu 4,9/5.0.



6. Hijab Segi Empat Saudia Polos Rawis Ansania (Harga 14rb) 

Berbicara tentang hijab segiempat tidak terlepas dari Saudia karena ini adalah merk generasi pertama yang mempopulerkan jilbab segiempat bahan katun voal dengan ciri khas bahan tidak letoy dan gampang dibentuk. Bahkan, banyak orang yang langsung mengingat Ansania begitu mendengar jilbab segiempat. Sampai sekarangpun, jilbab Saudia dan sejenisnya masih menjadi populer dan menjadi produk hijab terlaris di Shopee.


Kali ini kita merekomendasikan hijab segi empat Saudia polos rawis ansania dari toko Kiswah Hijab Tanah Abang karena selain produknya original, mereka memiliki rating paling tinggi diantara toko lain yaitu 4,9/5.0.Ulasan pengguna rata-rata juga merasa puas karena bahannya berkualitas jadi tidak perlu ragu membeli Saudia Ansania rawis di toko ini. Sebenarnya banyak toko lain yang menjual dengan harga sangat murah, bahkan ada yang 8rb an. Namun kembali lagi, ada harga ada kualitas. Kebanyakan jilbab Ansania yang dijual dibawah harga standar memiliki bahan lebih tipis, kasar, dan agak panas. Jadi jangan hanya menjadikan harga sebagai patokan dalam membeli sesuatu.


Oh ya, sampai lupa. Untuk ukuran jilbab Saudia rawis ini adalah 110x110 cm dan terdapat pilihan warna super lengkap. Hanya saja, karena pilihan warna yang banyak, produk ini dibagi menjadi beberapa Seri. Jadi jika warna favoritmu tidak ketemu di link produk ini, maka bisa cari di produk seri warna lainnya di toko. Di toko ini kita juga bisa menemukan jilbab segiempat Saudia Ansania dengan pinggiran polos, jadi bagi yang tidak begitu suka model rawis bisa mengunjungi tokonya untuk mendapatkan jilbab segi empat saudia polos tanpa rawis.

7. Jilbab Segi Empat Wolfis 150 x 150 cm Jumbo (Harga 25rb-26,6rb) 

Kamu yang lagi mencari jilbab segi empat jumbo atau syar’i bisa mencoba produk ini, karena ukurannya lebih lebar dari beberapa produk yang kami rekomendasikan. Di nama produk sudah di spill ya, jadi ukuran jilbab ini adalah 150x150 cm, sehingga bisa menutupi bagian perut dan pantat saat dipakai.


Terbuat dari bahan Wolfis yang jatuh, adem, dan tidak menerawang sehingga nyaman digunakan sepanjang hari. Ini adalah bagian paling penting, karena jika bahan jilbab panas apalagi jilbab jumbo maka bisa mengganggu kenyamanan kita saat beraktifitas. Menariknya lagi, pilihan warnanya juga lumayan banyak, yaitu ada sekitar 20 warna-warna terlaris yang bisa kita pilih. Saat artikel ini dibuat, produk ini telah terjual lebih dari 10rb penjualan di Shopee.  Oh ya, jilbab segi empat syar’i ini diambil dari toko Fanniashop yang menjual berbagai model hijab dan juga daster.



Jilbab segi empat memang menjadi pilihan bagi mereka anti ribet dan ingin tampil lebih sederhana. Meski simple, jilbab segiempat juga tidak malu-maluin jika diajak ke berbagai acara penting seperti acara pernikahan atau digunakan sebagai jilbab lebaran nanti. Rekomendasi jilbab segi empat polos di Shopee ini adalah daftar jilbab terlaris di Shopee dengan bahan dan harga yang berbeda. Jadi tinggal memilih mana jilbab yang paling cocok.

Berikutnya kami juga akan membuat rekomendasi jilbab segi empat motif untuk kamu yang lebih suka jilbab bercorak. Pengguna setia jilbab pashmina, jilbab instan atau bergo tidak perlu berkecil hati karena di kesempatan lain kami juga memberikan rekomendasi jilbab tersebut. Semoga artikel ini membantumu menemukan jilbab terbaik di Shopee.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.




EmoticonEmoticon