Jumat, 03 Maret 2023

Rekomendasi Masker Bioaqua di Shopee Varian Untuk Melembabkan hingga Bikin Glowing

 


Selain Korea, China menjadi salah satu Negara dengan produk kosmetik laris manis di Indonesia. Ini disebabkan karena produk kosmetik mereka murah-murah dan khasiatnya juga tidak kalah dengan produk dari Negara lain. Salah satu brand kosmetik asal China yang lagi booming di Indonesia adalah Bioaqua. Kamu yang suka menggunakan kosmetik pasti sudah tidak asing dengan brand ini. Atau, mungkin kamu adalah salah satu pengguna setia lipstick, facial wash, serum, cream wajah, eye brow, atau masker dari Bioaqua?

Mereka memang memiliki banyak jenis produk kecantikan, tapi yang paling populer dari brand ini adalah masker nya. Bioaqua memiliki lumayan banyak variasi masker, mulai dari masker bubuk, peel of masker, gel mask, hingga sheet mask dengan fungsi yang berbeda-beda, ada masker Bioaqua untuk jerawat, kulit kusam, kulit kering, hingga kulit wajah berminyak. Jadi kita tinggal memilih masker yang cocok untuk jenis kulit kita.

Nah, kabar gembira untuk kamu pelanggan setia Bioaqua, kita bisa belanja langsung di Bioaqua Indonesia Official Shop di Shopee karena brand ini membuka toko online di Shopee sejak 2 tahun yang lalu. Bioaqua ternyata cukup populer lho di Shopee, toko ini telah mengantongi 1,1 juta pengikut dan 898rb penilaian pembeli.

Dengan keberadaan toko ini, maka kita bisa lebih tenang membeli masker karena produknya sudah pasti original. Selain 100% asli, tentunya pilihan produknya lebih lengkap dibanding toko lain yang menjual beberapa brand di satu toko. Meski begitu, jika ada masker Bioaqua yang kebetulan lagi sold out, maka akan kita pilih dari toko lain. Karena Bioaqua ini memiliki banyak produk masker dengan khasiat dan kegunaan yang berbeda-beda, jadi bisa kita cocokkan dengan manfaat yang ingin kita dapatkan, apakah ingin wajah cerah, glowing, atau untuk menghilangkan bekas jerawat. Jadi, silahkan pilih dari beberapa rekomendasi masker Bioaqua di Shopee berikut.

1. Bioaqua Sheet Mask Hydrating Essence Face Mask(1rb- 3,9 rb) 

Ini adalah masker paling populer dan terlaris dari Bioaqua. Sesuai namanya, jenis masker ini adalah sheet mask alias masker lembaran sehingga lebih praktis karena tinggal ditempel dan disesuaikan dengan bentuk wajah. Di Shopee sendiri, produk ini telah terjual 10rb+ penjualan. Yang membuat sheet mask Bioaqua ini menjadi produk terlaris karena harganya sangat murah yaitu hanya dibawah 3,9rb saja.


Ngomong-ngomong soal variasi, sheet mask ini memiliki 22 varian essence dengan ekstra buah dan sayur sehingga masing-masingnya memiliki khasiat yang berbeda-beda. Salah satu variannya Chamomile misalnya, variasi ini berkhasiat untuk menenangkan dan anti alergi. Cocok untuk kulit kering, kulit sensitive, dan kulit menua. Lalu ada Avocado, yang berkhasiat sebagai anti penuaan, cocok untuk kulit kering dan menua. Ada juga varian Blueberry untuk membuat wajah lebih putih dan sebagai antioksidan, sangat cocok untuk kulit wajah dengan flek hitam dan kusam. Untuk variasi lebih lengkapnya, langsung saja lihat di deskripsi produk ya.

Oh ya, di toko Bioaqua Indonesia Official Shop juga ada paket bundle 7 pcs dengan harga 19,9rb, 10pcs harga 25,9 rb, dan 12 pcs dengan harga 38,9rb. Hanya saja untuk variannya dikirim random alias tidak bisa memilih variasi yang diinginkan. Tapi bagi kamu yang lebih hemat bisa banget mencoba paket sheet mask ini.


2. Bioaqua Sheet Mask 10X The Effect (Harga 3,9rb) 

Masih dengan sheet mask Bioaqua, kita juga punya Bioaqua Sheet Mask 10X The Effect. Jika sebelumnya essence terbuat dari ekstrak sayur dan buah, maka Sheet Mask 10X The Effect terbuat dari ekstrak tumbuhan dan bunga. Ada 13 varian yang bisa kita pilih dengan khasiat yang berbeda. Kita akan bahas khasiat beberapa diantara variannya ya. Ada Centella untuk menenangkan kulit wajah, anti-penuaan, dan menstabilkan kulit. Cocok untuk kamu dengan jenis kulit normal, kering, dan sensitive.  


Lalu ada varian Collagen yang berfungsi mencerahkan kulit kusam, anti-penuaan, dan antioksidan. Bagi kamu yang memiliki kulit menua dan kering bisa banget mencoba varian ini. Berikutnya, ada juga varian Sakura dengan khasiat menghidrasi dan memutihkan kulit wajah. Varian ini cocok untuk kulit kering dan kulit kusam. Langsung saja kunjungi linknya untuk melihat variasi lebih lengkapnya.



3. Bioaqua Masker Peel Off Mask Charcoal Anti-Blackhead Mask (Harga 12,9rb) 

Rekomendasi masker Bioaqua di Shopee berikutnya adalah masker Peel Off Mask Charcoal Anti-Blackhead. Sesuai namanya, ini adalah jenis masker peel off dimana cara menggunakannya adalah dengan mengoleskan ke seluruh wajah lalu kelupaskan masker setelah 15 hingga 20 menit.


Masker ini berguna mengangkat komedo dan sel kulit mati sehingga bisa membuat pori-pori lebih halus, wajah lebih segar & bersih. Satu botol masker yang dijual seharga 12rb an ini memiliki berat 60gram dan bisa digunakan untuk beberapa kali pakai. Untuk komedo ringan disarankan menggunakan masker peel off 1-2 kali seminggu, sementara untuk kamu dengan komedo parah bisa memakai 3-4 kali dalam seminggu.




4. Bioaqua Sheet Mask 24K Golden Luxury (Harga 5,9rb) 

Bioaqua masih memiliki varian masker sheet yaitu 24K Golden Luxury. Pengguna lama pasti tau bahwa brand ini memiliki serangkaian produk skin care 24K Gold, mulai dari cream, serum, toner, dan cleanser. Nah, salah satu rangkaian 24 K Golden dari Bioaqua lainnya adalah sheet mask ini. Masker ini mengandung bahan hydrolyzed collagen, centella asiatica, Aloe vera, dan berbagai bahan lain yang membantu memperbaiki kondisi kulit kering & kasar menjadi lebih lembab dan cerah.


Cara penggunaannya hampir saja dengan jenis masker sheet mask biasa ya, tapi perbedaannya mungkin masker ini lebih mengkilat karena tidak terbuat dari kain dan juga memiliki warna sedikit keemasan. Oh ya, selain 24K Golden Luxury, di link produk ini juga dijual variasi lain yaitu Peptide Skin Secret Collagen Moisturizing Face Mask yang berkhasiat memutihkan dan menghilangkan kerutan pada kulit wajah. Kamu juga bisa mempertimbangkan masker ini untuk dibeli.




5. Bioaqua Daily Face Mask Powder 20g (Harga 3rb-6rb) 

Bagi kamu yang lebih suka menggunakan masker bubuk bisa juga coba varian powder mask dari Bioaqua ini. Daily Face Mask Powder ini adalah masker bubuk sachet yang terbuat dari ekstrak tumbuhan alami sehingga aman dan nyaman digunakan setiap hari.


Ada 3 variasi dengan khasiat yang berbeda-beda. Varian pertama ada fresh strawberry yang berguna untuk mengecilkan pori-pori wajah, mengurangi minyak berlebih, dan membuat wajah lebih cerah. Berikutnya ada ice sensation untuk mencerahkan wajah dengan formula menthol sehingga ada sensasi dingin saat digunakan. Varian terakhirnya adalah Matcha Green Tea untuk kamu yang ingin menghilangkan jerawat beserta bekasnya.

Masker bubuk ini bisa digunakan sekitar 6 kali pemakaian sehingga lebih awet dibanding masker sheet yang hanya bisa digunakan sekali pakai saja. Cara menggunakannya adalah dengan memberi sedikit air untuk membuat adonan masker, lalu oleskan secara merata ke seluruh wajah. Setelah 15-20 menit kita bisa membilas dengan air sampai wajah bersih dan tidak ada lagi sisa adonan masker.



Sudah sama-sama kita tau, kosmetik adalah produk paling banyak dipalsukan karena kosmetik menjadi produk terlaris, terutama untuk skin care yang membuat glowing atau mencerahkan. Jadi kita benar-benar harus berhati-hati membeli produk kosmetik. Salah satu cara agar kita terhindar dari produk palsu adalah dengan membeli langsung di official shopnya. Selain itu, kita juga bisa belanja di toko lain asalkan sudah terpercaya dan memiliki rating yang tinggi. 

Oh ya, berbicara soal masker, kami juga punya rekomendasi toko sheet mask di Shopee, jadi jangan lupa berkunjung juga ke artikel tersebut ya, karena ada beberapa toko sheet mask terbaik yang wajib banget jadi referensi pecinta sheet mask. Semoga rekomendasi masker Bioaqua di Shopee ini bisa membantumu menemukan masker yang cocok.   

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.



EmoticonEmoticon