Kamis, 06 April 2023

Rekomendasi Toko High Heels di Shopee, Super Premium Cocok Nih untuk Kondangan

Saya yakin sebagian besar orang pasti sudah mengenal yang namanya sepatu high heels, terutama kalangan perempuan. Ini adalah sepatu hak tinggi andalan si cewek feminin. Kebanyakan orang hanya menggunakan sepatu ini saat menghadiri acara pernikahan ataupun moment spesial lainnya. Hal ini disebabkan karena high heels membuat penampilan kita semakin anggun terlebih jika dipadupadankan dengan atasan dress. Namun, tidak hanya pesta, ada juga yang menggunakan sepatu ini sebagai sepatu harian ke luar rumah, apakah ke kampus atau ke kantor.


Hanya saja, salah satu kekurangan sepatu ini adalah sering membuat kaki terasa ga nyaman, kaku, hingga lecet, terlebih jika dipakai seharian. Alasan inilah yang membuat saya lebih suka menggunakan flat shoes untuk kegiatan sehari-hari di luar rumah karena terasa lebih simple dan nyaman. Sementara untuk high heels hanya dipakai untuk acara tertentu. Tapi orang yang bisa menggunakan high heels setiap hari mungkin juga sudah terbiasa dan merasa nyaman, jadi tergantung kenyaman masing-masing sih ya.

Mau dipakai setiap hari maupun hanya ketika pesta, yang pasti heels menjadi sepatu yang wajib ada sih di rak sepatu kita. Bagi kamu yang kebetulan lagi nyari heels untuk nambah koleksi bisa banget nih buka aplikasi Shopee karena di sini kita bisa menemukan ribuan produk heels dengan model dan desain yang berbeda-beda. Kita tinggal scroll saja dan checkout sepatu yang cocok. Untuk membantu kamu, kami membuat beberapa rekomendasi toko high heels di Shopee langsung dari official brand dengan rating tinggi. Jadi kamu bisa menemukan heels berkualitas tanpa takut tertipu barang palsu atau jelek.   

1. XES Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Kamu yang mencari sepatu berkualitas premium wajib banget berkunjung ke XES Official Shop di Shopee. Ini adalah salah satu toko sepatu terlengkap di Shopee dengan produk sepatu berupa wedges, boots, sneakers, flat, dan tidak ketinggalan juga sepatu high heels. Tapi produk terbanyak mereka adalah sepatu heels yang tinggi haknya mulai dari 3,5 cm hingga 7 cm. Model dan designya juga banyak banget lho. High heels untuk ke kampus, ke kondangan, untuk acara wisuda, lamaran, atau heels yang cocok untuk ke kantor ada semua. Jadi kita tinggal milih aja mana heels yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita.


Sepatu heels di XES dijual dari harga 99rb- 390rb. Dengan harga ini, kita akan mendapatkan sepatu premium dengan kualitas yang ga main-main. Kebanyakan bahan yang digunakan adalah sintetis premium, namun kita bisa menemukan beberapa produk heels dari material gliter. Nah, heels dengan bahan gliter ini bisa banget nih kita pertimbangkan sebagai sepatu untuk pesta pernikahan atau dipakai saat wisuda karena memiliki kesan mewah dan glamour. Dengan kualitas tinggi, tidak heran jika toko ini memiliki rating 4,9 dengan lebih dari 570rb pengikut dan 194rb penilaian pembeli.  Jika kita perhatikan, ada banyak produk XES yang memiliki penjualan lebih dari 10rb dan rating produknya pun di atas 4,8.


2. Viditi Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Masih dari toko dengan rating 4,9, ada Viditi Official Shop dengan produk sepatu super glamour. Mereka memiliki heels yang terbuat dari material premium seperti gliter, kulit, croco, dan satin. Selain itu, ada juga sepatu dengan tekstur doff dan glossy. Dilihat dari bahannya, sudah kelihatan banget ya kalau sepatu Viditi ini paling cocok kita pakai untuk berbagai moment pesta atau perayaan tertentu. Selain bahannya yang bervariasi, kita juga bisa memilih tinggi hak dari rendah 2cm hingga hak paling tinggi 9cm.


Salah satu produk mereka yang membuat saya jatuh cinta saat pertama kali melihatnya adalah Viditi Whitney Heels 7 cm denga harga 350rb an. Produk ini memiliki 4 warna cantik dan hitam adalah warna paling favorit saya.  Memiliki design tali di bagian depan dan pergelangan kaki. Untuk tumitnya kokoh dan tidak goyang saat berjalan. Tekstur sepatu ini glossy jadi kelihatan lebih mewah dan designya begitu feminin. Wah, dipakai untuk acara pesta pernikahan teman dengan atasan dress bakal perfect banget nih.


3. Ayomichan Official Shop (Rating 4,9/5.0)

High heels lebih trendy bisa kita temukan di Ayomichan Official Shop. Ini adalah salah satu brand lokal dengan produk sandal dan sepatu untuk segala kebutuhan seperti untuk dipakai ke kantor, dirumah sehari-hari, ataupun sepatu pesta. Ayomichan telah bergabung selama 4 tahun di Shopee dan kini mengantongi lebih dari 407rb pengikut dengan 91rb penilaian.


Alasan kenapa toko ini kami rekomendasikan karena selain produknya yang lengkap, mereka juga memiliki rating tinggi yaitu 4,9. Dengan melihat ratingnya kita sudah bisa mendapatkan gambaran bagaimana kualitas produk maupun pelayanan seller pada pembelinya. Jika masih kurang yakin, kita juga bisa melihat komentar pembeli di ulasan pengguna dimana sebagian besar mereka meninggalkan respon positif.

Sekarang udah ga ragu dong belanja di toko ini. Langsung saja scroll produk di etalase toko Ayomichan dan temukan sandal maupun sepatu heels favoritmu. Ada banyak sekali koleksi heels 3-7cm dengan model beragam dan unik-unik. Harganyapun tergolong lebih murah dibanding brand lain lho. Kita bisa mendapatkan produk Ayomichan dari harga 89rb hingga 169rb an. Oh ya, Ayomichan juga menyediakan jasa bungkus kado untuk kamu yang ingin menjadikan sepatu sebagai hadiah.


4. Slight Shoes Official Shop (Rating 4,8/5.0)

Local brand lain yang juga bisa kita andalkan untuk urusan persepatuan berhak tinggi adalah Slight Shoes dari Jakarta Timur. Slight telah bergabung cukup lama di Shopee yaitu sekitar 8 tahun dan saat ini memiliki 93rb pengikut dengan 12,2 rb penilaian. Untuk ratingnya memang lebih rendah dari toko sebelumnya, namun rating 4,8 masih dikatakan sebagai rating tinggi di Shopee. Jadi ga perlu takut tertipu belanja di toko ini.


Kebanyakan produk sepatu Slight memiliki karakter eklusif dan elegan jadi produk mereka paling cocok dipakai untuk pesta. Ditambah lagi, materialnya banyak yang menggunakan brukat, manik-manik, dan mutiara sehingga kesan mewahnya sangat kelihatan. Jadi untuk urusan sepatu pesta yang eklusif dan mewah bisa banget mengandalkan sepatu dari Slight. Sebenarnya ga hanya masalah persepatuan sih, Slight juga memiliki banyak model clutch alias tas pesta. Jadi kamu yang ingin membeli sepatu untuk ke pesta bisa banget nih sama tas pestanya sekalian.   

5. Red Wine Shoes & Bags Official Shop (Rating 4,8/5.0)

Meskipun berada di list rekomendasi terakhir, bukan berarti Red Wine Shoes memiliki kualitas lebih rendah dari sebelumnya. Produk-produk dari brand Red Wine juga ga kalah bagus dan modelnya juga lumayan banyak. Sandal atau sepatu dengan jenis high heels maupun blok heels di toko ini juga cocok dipakai ke acara pesta karena designya yang feminin dan elegan. Telah bergabung selama 6 tahun, kini Red Wine memiliki lebih dari 106rb pengikut dan 21rb penilaian.


Sepatu heels berkualitas di toko ini bisa kita dapatkan dari harga 59rb-329rb. Salah satu produk yang cukup laris adalah Red Wine HNR003 Dakota Sandal Blok Heels yang dijual seharga 119rb. Ini adalah jenis sandal blok heels dengan tali di bagian depan dan di pergelangan kaki. Kelihatan chic banget ya terlebih pilihan warnanya juga cantik-cantik. HNR003 Dakota ini tersedia dalam ukuran lengkap jadi tidak perlu ragu soal ketersediaan ukurannya. Bagi kamu yang kurang suka dengan model ini bisa banget cari model lainnya di etalase toko Red Wine.  


Hak tinggi bisa membuat otot kaki terutama pada bagian betis menjadi kaku dan tegang sehingga merasa tak nyaman. Belum lagi kasus yang sering terjadi yaitu kaki lecet karena ukuran sepatu yang ga cocok. Untuk itu, penting sekali menemukan produk high heels yang pas, dari segi ukuran, tinggi hak, jenis sepatu, hingga jenis bahan yang digunakan. Jika kakimu sering merasa ga nyaman saat memakai high heel maka coba pertimbangkan untuk memilih hak lebih rendah atau mungkin memilih jenis blok heels karena dinilai lebih nyaman dan kokoh. Semoga rekomendasi toko high heels di Shopee ini bisa membantumu menemukan heels yang cocok.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.


 


EmoticonEmoticon