Sabtu, 08 April 2023

Rekomendasi Pet Shop di Shopee, Terlengkap dan Harga Termurah

 

Kehadiran platform jual beli online sangat membantu kita dalam memenuhi berbagai keperluan dalam hidup, termasuk juga kebutuhan untuk binatang kesayangan kita. Di Shopee kita dengan mudah menemukan pet shop alias toko hewan peliharaan yang menjual berbagai keperluan mulai dari makanan, obat, perawatan, aksesoris, hingga kandang. Hanya saja, karena ini adalah pet shop online jadi kita tidak bisa menitipkan hewan atau melakukan perawatan seperti di pet shop biasanya. Tapi bagi kamu yang hanya ingin membeli kebutuhan seperti makanan atau asesoris tentu keberadaan pet shop online ini sangat membantu. Ditambah lagi Shopee juga memberikan subsidi ongkir sehingga kita tidak perlu pusing memikirkan ongkos yang mahal.    

Kucing dan anjing adalah hewan peliharaan yang paling banyak dipelihara jadi menemukan kebutuhan untuk kedua hewan ini terbilang sangat mudah. Namun, karena hewan peliharaan masing-masing orang berbeda, mungkin ada juga yang memelihara burung, sugar glider, ikan, atau kelinci, maka kami akan merekomendasikan pet shop yang produknya lumayan lengkap untuk berbagai jenis hewan peliharaan. Jadi tidak perlu meragukan apakah kebutuhan hewan peliharaanmu ada di daftar ini atau tidak. Ga perlu berlama-lama ya, berikut beberapa rekomendasi pet shop terlengkap di Shopee yang bisa kamu kunjungi.

1. Sempati Bird Shop (Rating 4,8/5.0)

Pet Shop pertama yang bisa kita pertimbangkan adalah Sempati Bird Shop dari kota Bandung. Ini adalah salah satu Bird Shop terlengkap dengan penjualan terbanyak di Shopee. Bagaimana tidak, selama 6 tahun bergabung di Shopee, mereka telah mendapatkan 1,6 juta penilaian dari pembeli. Ini baru angka penilaian lho, belum termasuk angka pembeli yang tidak sempat memberikan penilaian. Jadi bisa ditebak bahwa penjualan toko ini pasti cukup fantastis.


Para pecinta love bird atau jenis burung lain pasti akan sangat cocok dengan toko ini karena disini tersedia produk pakan, asesoris, hingga perawatan burung yang begitu lengkap. Oh ya, bagi yang punya pet selain burung tidak perlu kecewa, meskipun namanya bird shop namun sebenarnya toko ini juga menjual berbagai kebutuhan untuk kucing, anjing, ayam, hamster, sampai sugar glider juga lho. Jadi langsung saja borong semua kebutuhan binatang kesayanganmu di sini.


2. HappyCat.id (Rating 4,9/5.0)

Berikutnya adalah surga bagi pecinta kucing, ada HappyCat.id yang menyediakan kebutuhan kucing super lengkap. Mereka memiliki makanan kucing, vitamin, obat, perawatan & pelebat bulu, penggemuk badan, tempat makan, kalung, kandang, hingga odor remover alias penghilang bau pesing. Wah, sepertinya kita tidak perlu kemana-mana lagi nih untuk mencari berbagai keperluan untuk anabul karena hampir semuanya bisa kita temukan di satu toko.


Selain lengkap, harga produk anabul di toko ini juga terjangkau lho. Kita ambil beberapa gambaran produk terlaris dengan lebih dari 10rb penjualan di toko ini. Ada makanan kucing Bolt dengan berat 1 kg dijual seharga 21rb, snack kucing Meo Creamy seharga 6,7rb, makanan basah Life Cat berat 85gr seharga 4,9rb, cat shampoo Bio Natural 100ml dijual seharga 14,9rb, dan pasir kucing zeolite 1 kg hanya 3rb saja. Dengan produk yang super lengkap dan harga yang murah, tidak heran sih HappyCat.id mengantongi 28rb pengikut hanya dalam kurun waktu 35 bulan saja.


3. Whiskas Official Shop (Rating 4,9/5.0)

Siapa sih yang ga kenal Whiskas. Ini adalah brand makanan kucing yang cukup populer saat ini. Mereka menyediakan berbagai jenis makanan kering, makanan basah, snack kucing, hingga pasir kucing. Berita baiknya, ternyata Whiskas membuka toko di Shopee jadi kita bisa lebih gampang menemukan makanan kucing dari Whiskas tanpa perlu ribet mencari di pet shop offline. Di Shopee, Whiskas telah mendapatkan lebih dari 224rb pengikut dan 225 rb penilaian pembeli selama 5 tahun bergabung.


Banyak sih keuntungan membeli kebutuhan pakan kucing di official Shop Whiskas di Shopee. Selain praktis, harganya pun lebih murah dan ada promo setiap hari. Bagi kamu yang ingin membandingkan harga, mungkin bisa melihat produk paling laris yaitu Whiskas Dry Makanan Kucing kering 1,2 kg dijual 64,8rb atau Whiskas makanan kucing basah pouch junior 80gr isi 24 dijual seharga 161 rb. Tidak hanya harganya lebih murah, Whiskas official Shop juga menyediakan banyak voucher diskon jadi jangan lupa klaim dulu vouchernya sebelum memilih produknya ya.



4. Busy Mom Pet Shop (Rating 4,9/5.0)

Rekomendasi pet shop di Shopee berikutnya adalah Busy Mom dari kota Surabaya. Toko ini menjual kebutuhan anjing dan kucing super lengkap, mulai dari makanan, kandang, vitamin, susu, obat, baju, mainan, shampoo, parfum, hingga berbagai asesoris yang dibutuhkan. Pokoknya kamu tidak perlu kemana-mana lagi mencari keperluan anjing atau kucing mu karena hampir semuanya bisa kita temukan dalam satu toko.


Harga produk kucing dan anjing di toko ini juga cukup terjangkau lho. Makanan kucing excel rasa tuna fresh pack 500gr dijual seharga 11,9rb, Whiskas pouch Junior 80gr dijual seharga 6,1 rb, susu kucing top growth sachet 30 gr dijual seharga 2,6rb, dan wadah atau mangkok makan hanya dijual seharga 3,5 rb saja. Untuk lebih lengkapnya ada baiknya langsung saja kunjungi toko Busy Mom Pet Shop di Shopee.

5. Dunia Kelinci Depok (Rating 4,9/5.0)

Mencari pet shop terlengkap wajib banget sih berkunjung ke toko Dunia Kelinci Depok di Shopee. Toko ini termasuk toko terlaris, karena mereka telah memiliki 137rb penilaian dalam kurun waktu 33 bulan bergabung di Shopee. Tidak hanya angka penjualan yang tinggi, rating toko ini pun sangat tinggi yaitu 4,9 dari rating sempurna 5.0.


Selain ratingnya yang tinggi, toko ini kita rekomendasikan karena produknya yang super lengkap. Meskipun nama tokonya Dunia Kelinci Depok, namun mereka tidak hanya menjual kebutuhan kelinci, melainkan juga kebutuhan kucing, hamster, dan juga ikan. Jadi bagi kamu yang memiliki hamster atau ikan juga bisa berbelanja di toko ini.


Nah itu dia beberapa toko rekomendasi pet Shop di Shopee dengan produk super lengkap. Bagi yang belum menemukan toko yang cocok untuk hewan peliharaan kamu maka tidak perlu bingung, karena di Shopee apapun ada. Jadi tinggal ketik aja kata kunci di kolom pencarian produk Shopee maka akan keluar banyak produk terkait. Tapi kembali lagi, untuk menghindari pengalaman kurang mengenakkan, maka ada baiknya pintar dalam memilih toko yang bagus yaitu dilihat dari rating dan komentar dari pembeli mereka. Selamat berbelanja.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.





EmoticonEmoticon