Sabtu, 15 April 2023

Rekomendasi Toko Crewneck di Shopee , Cocok Banget Nih Dipakai Hangout!

 

Sweater dikenal sebagai pakaian cuaca dingin karena bahannya bisa menghangatkan tubuh. Dulu pakaian ini terbuat dari rajut wol dengan kebanyakan leher model turtleneck, namun seiring berjalannya waktu sweater juga mengalami berbagai perkembangan baik dari segi bahan dan modelnya. Fungsi sweater juga tidak lagi hanya sebagai pakaian hangat, melainkan juga bisa sebagai daily outfit. Golongan sweater yang paling populer saat ini adalah hoodie dan crewneck. Namun khusus di artikel ini kita akan membahas jenis crewneck dulu ya teman-teman.

Crewneck memiliki ciri khas tanpa kerah dan bagian lehernya berbentuk huruf O. Untuk bahannya juga berbeda dari sweater kebanyakan, dimana crewneck ini terbuat dari bahan baby terry atau fleece. Bahan ini juga tebal dan hangat sehingga juga bisa banget dipakai untuk cuaca dingin. Kenapa crewneck dan hoodie menjadi pakaian hangat populer saat ini karena cocok digunakan sebagai pelengkap ootd saat hangout bersama teman. Model yang simple dan motif yang gak mencolok memberikan kesan kasual dan santai.  

1. Russ & Co Official Shop (Rating 4,8/5.0) 

Crewneck kasual bisa kita temukan dengan mudah di toko Russ & Co Official Shop. Kebanyakan crewneck di toko ini memiliki motif simple dan tidak begitu mencolok, jadi cocok-cocok aja digunakan oleh pria maupun wanita. Sebenarnya toko ini tidak hanya menjual sweater, namun mereka juga menjual berbagai jenis pakaian mulai dari kaos, jacket, kemeja,koko, hingga celana dengan berkualitas. Produk Russ & Co sangat cocok bagi kamu yang ingin tampil kasual dengan outfit eklusif. 


Salah satu crewneck yang menarik perhatian saya adalah Russ Sweater Crewneck Pria Crossover Black yang dijual seharga 175rb-185rb tergantung ukuran yang kita pilih. Kebetulan crewneck ini juga menjadi salah satu produk terlaris di toko ini dengan lebih dari 10rb penjualan. Crossover Black ini memiliki motif tulisan di bagian kiri depan dan detail motif di bagian lengan kanan. Lalu ada juga tulisan brand Russ co di bagian depan kanan dan di pojok bawah kiri.

Motif ini memberikan kesan trendy dan kasual di saat yang bersamaan. Material terbuat dari fleece yang tebal dan soft sehingga nyaman dipakai saat hangout bersama teman. Jika kamu juga kepincut dengan model crewneck ini bisa langsung aja checkout atau mungkin melihat model lain yang ga kalah bagus. Oh ya, karena mereka tidak hanya menjual crewneck, maka ada baiknya langsung klik menu sweater crewneck di etalase toko agar lebih mudah memilih.




2. Dobujack Official Shop (Rating 4,8/5.0)

Toko berikutnya yang memiliki koleksi crewneck ga kalah keren adalah Dobujack Official Shop. Bagi yang suka outfit branded mungkin sudah ga asing dengan brand ini karena produk mereka memiliki peminat yang cukup banyak. Dobujack saat ini memiliki 805rb pengikut dengan 487rb penilaian dari pembeli dalam kurun waktu 4 tahun bergabung di Shopee.


Koleksi sweater Dobujack lumayan banyak ya, tidak sekedar crewneck tetapi ada hoodie juga lho. Untuk crewneck, saya jatuh cinta dengan produk Dobujack sweater Little Logo 2 Misty Crewneck yang dijual seharga 165rb-175rb. Saya kebetulan memang suka warna grey jadi saat lihat crewneck ini langsung jatuh hati. Ditambah lagi motifnya ga terlalu rame, cuma ada tulisan Dobujack di bagian depannya dan logo kecil di lengan kiri. Bahannya terbuat dari material fleece cotton 30’s yang nyaman dipakai dan juga tersedia ukuran super lengkap. 


3. House of Smith Official Shop (Rating 4,8/5.0) 

House of Smith memiliki jumlah pengikut lumayan banyak dari toko sebelumnya yang kami rekomendasikan, yaitu mencapai 1,2 juta dengan 656 rb penilaian dari pembeli. Tapi untuk jenis produknya hampir sama dengan toko lainnya yaitu menjual berbagai jenis pakaian t-shirt, jacket, sweater, celana, dompet, tas, parfume, hingga sandal kualitas premium jadi pecinta barang branded pasti akan betah berlama-lama mencari berbagai jenis outfit di toko ini.


Jika crewneck di toko-toko sebelumnya lebih ke kasual, maka crewneck di House of Smith memiliki motif lebih trendy dan rame. Tidak hanya motif berupa tulisan, banyak tersedia crewneck dengan motif kerangka, boneka, atau motif random dengan ukuran besar. Meski begitu, kamu yang suka crewneck motif simple atau polos juga masih bisa kok menemukan beberapa pilihan crewneck kasual yang bagus di toko ini.

4. Roughneck 1991 Official Shop (Rating 4,7/5.0) 

Rekomendasi crewneck di Shopee berikutnya adalah Roughneck 1991. Roughneck 1991 menjadi salah satu brand fashion terlaris dan terkenal di Shopee. Dari semua toko yang kami rekomendasikan, toko ini mengantongi pengikut terbanyak yaitu mencapai 2,3 juta pengikut dengan 920rb penilaian pembeli. Meskipun ratingnya sedikit lebih rendah dari yang lain, namun toko ini cukup terpercaya dan mendapatkan banyak ulasan positif dari pembeli mereka.


Roughneck 1991 menjual berbagai jenis pakaian trendy dan kasual untuk pria. Ada t-shirt, pants, hoodie, koko, jacket, hingga tas. Yang membuat brand ini memiliki banyak penjualan adalah karena meskipun branded namun harga mereka cukup murah dibanding brand lain dengan produk yang sama. Kita sudah bisa mendapatkan crewneck premium original Roughneck dengan harga 99rb saja. Belum lagi ada banyak voucher yang disediakan toko untuk di klaim. Bagi yang kepo langsung saja meluncur ke etalase Roughneck 1991 di Shopee.



5. Super Seller (Rating 4,8/5.0) 

Toko sebelumnya kebanyakan dari Shopee Mall ya teman-teman, jadi bisa dibilang produk mereka branded semua dan harganya juga pasti lebih mahal ya. Bagi yang minim budget ga perlu khawatir karena kamu bisa membeli segala jenis sweater, baik itu hoodie maupun crewneck di toko Super Seller karena harganya sangat terjangkau yaitu sekitar 65rb an saja. Meski harganya super murah, namun kualitasnya sepadan ya. Buktinya mereka mendapatkan rating 4,8 dimana ini termasuk rating yang tinggi di Shopee. Selain itu, kebanyakan pembeli juga meninggalkan komentar yang bagus  jadi kita tidak perlu takut produknya bakal jelek.


Model crewneck di Super Seller ini lebih ke Korean Look, dengan motif cute dan pilihan warna yang lebih lembut. Modelnya pun lebih variatif dimana kita bisa menemukan crewneck model crop di sini. Memang kebanyakan toko ini menjual produk sweater wanita, tapi juga ada beberapa pilihan crewneck untuk pria yang bisa kita pilih. Salah satu produk terlaris di toko Super Seller dengan lebih dari 10rb penjualan adalah sweater crewneck Clein Rteel Combination Color yang dijual seharga 60rb. Crewneck dari material fleece ini memiliki model yang cukup unik dengan kombinasi 2 warna dan motif dibagian tengahnya.



Trend Crewneck juga bisa disebabkan karena bisa menimbulkan kesan Korean Look. Memang orang sana menyukai jenis pakaian simple dan kasual seperti ini terlebih untuk crewneck oversize. Bahkan saya sendiri juga memiliki beberapa crewneck oversize karena lebih nyaman dipakai untuk kegiatan santai dirumah atau digunakan saat hangout sama teman. Dan bagian menariknya juga, kebanyakan crewneck cocok digunakan baik laki-laki ataupun perempuan (unisex), kecuali untuk beberapa warna dan motif yang mencolok yang mungkin hanya pantas digunakan oleh perempuan atau laki-laki saja.

Silahkan dilihat-lihat dulu crewneck di toko yang direkomendasikan di atas, manatau ada yang sesuai dengan seleramu. Jika tidak menemukan yang cocok, tidak perlu khawatir karena di Shopee ada jutaan produk crewneck dengan warna, model, dan motif yang berbeda. Jadi kamu bisa melihat crewneck dari toko lain namun jangan lupa untuk memiliki toko dengan rating dan penilaian terbaik di Shopee. Semoga beberapa rekomendasi crewneck di Shopee ini bisa membantumu menemukan crewneck favoritmu.

 

NB: Segala informasi dari toko, apakah itu terkait rating, harga, jumlah produk, jumlah pengikut, dan lainnya bisa saja berubah sewaktu-waktu tergantung perkembangan dan kebijakan masing-masing toko. Untuk itu, jangan lupa kunjungi kembali toko yang bersangkutan untuk melihat update terbaru dari mereka.



EmoticonEmoticon